logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Goddess of Fire, Jung Yi Episode 30

Sinopsis Goddess of Fire, Jung Yi Episode 30. Akhirnya terkuak juga fakta kalau Jung Yi adalah anak dari Kang Chun. Kasihan juga tapi liat Jung Yi yang harus menerima kenyataan itu, apalagi setelah balas dendam yang terjadi antara mereka berdua. Bukan hanya Jung Yi yang shock dan sedih dengan kenyataan itu, Kang Chun juga merasakan hal yang sama. Kang Chun menangis untuk Jung Yi, dapat kita lihat pada episode ini.

Sinopsis Goddess of Fire, Jung Yi Episode 30 !!!!


Ternyata Jung Yi pergi ke rumah Tae Do. Saat berkumpul bersama ayah dan ibu Tae Do, Jung Yi bertanya tentang Eul Dam saat dia membersarkan dirinya. Ayah dan ibu Tae Do mengatakan kalau Eul Dam membesarkan Jung Yi seperti anaknya sendiri. Eul Dam sangat menyayangi Jung Yi. Dalam hati Jung Yi berkata kalau baginya hanya Eul Dam ayahnya.

Walaupun tidak dapat menyembunyikan rasa sedihnya, Jung Yi tetap tidak bisa memberitahu Tae Do kalau Kang Chun adalah ayah kandungnya.

Di Bun Won, P Gwang  Hae terkejut saat mengetahui Jung Yi menghilang namun dia tidak terlalu khawatir karena Tae Do bersama Jung Yi.


Setibanya Jung Yi di Bun Won, P Gwang Hae langsung menyuruhnya datang keruangannya untuk bicara. P Gwang hAe berjanji kalau dia akan mencari bukti untuk menangkap Kang Chun secepatnya. Mendengar itu Jung Yi ragu-ragu meminta P Gwang Hae untuk menunda penangkapan Kang Chun.



Permintaan Jung Yi membuat P Gwang Hae bingung, dia pun bertanya pada Tae Do tentang apa yang terjadi pada Jung Yi, kenapa dia tiba-tiba ingin menunda penangkapan Kang Chun. Tae Do yang tidak tahu kebenaran tentang Kang Chun adalah ayah kandung Jung Yi langsung meminta P Gwang Hae untuk tidak menunda-nunda lagi penangkapan Kang Chun. P Gwang hAe sependapat dengan Tae Do.


Saat bersama dengan kakek Moon, Jung Yi mengatakan kalau apa yang Kakek Moon katakan selama ini benar, kakek Moon selalu mengatakan kalau dia dan Kang Chun mirip, dan dia lebih cocok menjadi anak Kang Chun daripada Eul Dam. Tentu saja Kakek Moon menyesali perkataannya, dia terus mengatakan kalau Jung Yi sekarang lebih mirip dengan Eul Dam yang hanya fokus pada tembikar.



Untuk menghindari semua masalah dan sebelum P Gwang Hae diangkat menjadi Putra Mahkota, Kang Chun berencana meninggalkan Joseon, sepertinya dia ingin pergi ke Jepang.



Kenzo menemui Hwa ryung lagi dan mengatakan kalau dia belum bisa pergi dari Joseon sebelum dia mendapatkan Jung Yi.



~Di Jepang ~ Kaisar Jepang menyuruh prajuritnya untuk bersiap-siap menyerang Joseon, dia beranggapan kalau dia dapat menguasai Joseon, ahli keramiknya pun pasti akan tunduk pdanya.


Kembali lagi pada percakapan Hwa Ryung dan Kenzo, dimana Kang Chun datang untuk menemui Kenzo. Pada Kang Chun, kenzo mengatakan kalau dia menginginkan Jung Yi dan ingin membawanya ke Jepang.


Kang Chun menyanggupi untuk membantu Kenzo mendapatkan Jung Yi tapi dengan satu syarat, dia ingin Yook Do juga diterima sebagai ahli keramik di Jepang. Kenzo tidak mempermasalahkannya, karena yang bisa memberi penilaian Yook Do diterima atau  tidak di Jepang adalah kaisar jepang.


Untuk menenangkan dirinya, Jung Yi menyibukkan diri dan hanya fokus pada pembuatan tembikar. Dia membuat mangkuk-mangkuk yang serupa dengan mangkuk yang disukai oleh Kaisar Jepang.


Setelah merasa tenang,Jung Yi menghadap kakek Moon dan mengatakan padanya kalau dia ingin menemui kang Chun dan memberitahunya yang sebenarnya kalau dia adalah ayah kandungnya. Walaupun khawatir dengan respon Kang Chun yang akan mengecewakan Jung Yi, kakek Moon tetap mengizinkannya pergi.



P Gwang Hae tahu dari tae Do kalau Kang Chun menemui Kenzo. Mengetahui kalau Kenzo masih berani datang ke Joseon, P Gwang Hae langsung mengambil tindakan. Dia menemui raja dan meminta izin untuk menangkap Kenzo. Tentu saja raja mengizinkannya. Saat P Gwang Hae meminta izin, ada di P Im Hae disampingnya. Karena ingin mendapatkan pujian dari Raja juga, P Im Hae pun ikut-ikutan bergerak untuk menangkap Kenzo.


Hwa Ryung menemui Ratu untuk menjalin kerja sama. Hwa Ryung sengaja menggunakan kesempatan itu, karena dia tahu Ratu sedang mengalami kesulitan keuangan. Dia membutuhkan uang untuk melicinkan jalan P Shin Seong menjadi Putra mahkota.


Jung Yi bertemu dengan Kang Chun. Dengan terbata-bata, Jung Yi mengucapkan kalau Kang Chun adalah ayahnya. Tentu saja kang Chun tidak menanggapi kata-kata Jung Yi dengan serius, dia malah berkata kalau dia kasian pada Eul Dam karena putrinya mengaku-ngaku sebagai anaknya.

“aku akan bertanya satu pertanyaan saja. Saat kau menyuruh Ma poong membunuh orang yang bernama Yeon Ok, apa kau tahu kalau dia mengandung seseorang?”


Kang Chun terkejut dengan pertanyaan Jung Yi, dan seperti biasa dia hanya membantah semua kejahatan yang pernah dia lakukan. Kang Chun  menambahkan kalau anak kandungnya hanyalah Yook Do.

Mendengar kalau Kang Chun hanya mengganggap Yook Do sebagai anaknya, walaupun dia tahu kalau dia punya anak yang lain, benar-benar membuat hati Jung Yi teriris. Karena anak yang tidak dianggap oleh kang Chun itu adalah dirinya.



P Im Hae menemukan persembunyian Kenzo. Tapi dasar P Im Hae yang sok jagoan, dan menganggap kalau Kenzo adalah penjahat biasa, dia datang dengan hanya membawa 4 pengawal pribadinya. Tentu saja 4 pengawal itu dapat dengan mudah dikalahkan oleh anak buah Kenzo. P Im Hae pun di tangkap oleh Kenzo.


Kang Chun menemui Jung Yi di Bun Won. Dia mengatakan pada Jung Yi kalau dia akan melakukan apa yang Jung Yi inginkan yaitu meminta maaf pada Eul Dam atas apa yang sudah dia lakukan. Kang Chun akan melakukannya di makam Eul Dam dan dia meminta Jung Yi untuk datang dan menyaksikannya sendiri.

Tentu saja Jung Yi tidak curiga sedikitpun, dia percaya Kang Chun benar-benar akan melakukan semua itu.


Malam harinya Kang Chun menemui Kenzo di penginapannya. Kang Chun tidak sadar kalau dia dibuntutin oleh P Gwang Hae dan tae Do beserta prajurit istana. Kang chun menemui Kenzo untuk memberitahunya kalau besok Kenzo bisa menangkap Jung Yi di makan Eul Dam.

Saat tengah membicarakan Jung Yi, anak buah Kenzo masuk dan mengatakan kalau penginapan sudah di kepung oleh prajurit istana.  Kang Chun tentu saja terkejut, namun dia tidak bisa melakukan apa-apa.



P Gwang Hae dan Tae Do dapat melumpuhkan semua anak buah Kenzo. Namun sayang mereka harus membiarkan Kenzo lari begitu saja karena dia menggunakan P Im Hae sebagai sandra.


Setelah Kenzo pergi, Tae Do masuk ke penginapan dan menangkap Kang Chun yang masih terduduk disana. Tanpa basa basi, P Gwang Hae langsung menyuruh prajurit memasukkan Kang Chun ke penjara. Bukan hanya Kang Chun yang P Gwang Hae dapat di penginapan itu, dia juga mendapat peta-peta militer Joseon dan itu membuktikan kalau Jepang benar-benar berniat menyerang Joseon.



P Gwang Hae melaporkan semuanya pada Raja dengan membawa peta-peta itu, namun Raja yang tidak menginginkan peperangan terus saja mengelak dan membantah kalau peperangan akan terjadi.


Jung Yi mengatakan pada kakek Moon kalau dia belum mengatakan semuanya pada Kang Chun karena belum sempat dia mengatakan semuanya, Kang Chun sudah mengatakan kalau hanya Yook Do lah anak kandungnya. Jung Yi juga mengatakan tentang rencana Kang chun yang ingin meminta maaf pada Eul Dam.


Keesokanharinya, Tae Do pergi ke Bun Won untuk mencari Jung Yi. Karena tidak menemukan Jung Yi, dia langsung menemui Kakek Moon. Awalnya kakek Moon tidak mau memberitahu Jung Yi pergi kemana, tapi saat Tae Do mengatakan kalau kang Chun sudah ditangkap, kakek Moon langsung bergegas pergi ke penjara untuk menemui Kang Chun.



Sebelum menemui Kang Chun, kakek moon memberitahu P Gwang Hae dan Tae Do kalau Kang Chun adalah ayah kandung Jung Yi. Jelas saja P Gwang Hae dan Tae Do terkejut dan tak bisa percaya dengan fakta tersebut. P Gwang Hae baru sadar, ternyata itu semua adalah alasan kenapa Jung Yi meminta penundaan penangkapan Kang Chun.


Kakek Moon bertemu Kang Chun dan memberitahu yang sebenarnya pada Kang Chun kalau Jung Yi adalah anaknya. Kakek Moon juga mengatakan kalau Jung Yi sebelumnya berniat mengatakannya sendiri pada Kang Chun, “tapi kau bilang apa pada Jung Yi?”

Kang Chun langsung teringat dengan pembicaraan dia dengan Jung Yi,saat itu Jung Yi bertanya tentang anak yang dikandung Yeon Ok, dan kang Chun menjawab kalau anaknya hanya Yook Do seorang.


Kang chun shock, dia benar-benar terkejut menerima kenyataan itu.


Dipenjara,Kang Chun teringat tentang apa yang sudah dia lakukan pada Jung Yi selama ini. Dia menangis.... dan menangis lagi.... mengingat semuanya.



Tiba-tiba dia teringat akan janjinya pada Jung Yi untuk bertemu dengannya di makam Eul Dam. Tak mau Jung Yi ditangkap Kenzo, Kang Chun langsung memberitahu P Gwang Hae.



Namun sayang, Kang Chun terlambat memberitahu semuanya, karena Jung Yi sudah ditangkap Kenzo. Betapa terkejutnya Jung Yi saat mengetahui kalau Kang Chun lah yang menjual dia pada Kenzo. Kenzo juga mengatakan kalau Kang Chun menginginkan dia membawa Yook Do juga ke Jepang.


P Gwang Hae menemui Kang Chun. Khawatir, Kang Chun bertanya apa yang terjadi pada Jung Yi? Dia juga meminta P Gwang Hae mempertemukan dirinya dengan Jung Yi.


“Sudah terlambat... kemana mereka membawanya? Kau seharusnya tahu!” jawab P Gwang Hae dengan marah.


“saya tidak tahu..... selain akan membawanya ke Jepang saya tidak tahu...” jawab Kang Chun dan menangis. Dia terlihat benar-benar menyesal telah melakukan semua itu pada Jung Yi.




P Gwang Hae dan prajurit2nya mengendarai kudanya dengan cepat. Disisi lain,  Jung Yi dibawa dengan tandu oleh anak buah Kenzo.

bersambung
Sinopsis Goddess of Fire, Jung Yi Episode 31
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Kerenn udh ep.30.. Semangat mbak :)

Balas

aihhh...
makin penasaran...
semangat yahh mba...

Balas

tx ya2 lagi aku tggu kelanjutannya
duh lebih baik ya kalo jung yi ama p gwang hee
moga ya happy ending

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger