logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 9

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 9. Episode 8 berakhir dimana Madam Na mengungkapkan identitasnya pada Jo Hyun. Apa yang dilakukan Jo Hyun setelah mengetahui semuanya. Bukan hanya pada Jo Hyun, Madam Na juga mengungkapkan identitasnya pada Se Joo, dia juga menawarkan diri untuk membantu kalau Se Joo memerlukan bantuannya untuk mendapatkan Mi Rae. 

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 9 !!!!



Madam Na memberitahu Jo Hyun kalau dia adalah Na Mi Rae adiknya dari masa depan. Kita dialihkan pada Kim Shin yang mulai mendekati Mi Rae untuk menciumnya, tiba-tiba Mi Rae teringat dengan kata-kata Se Joo yang meragukan perasaan Mi Rae yang sebenarnya pada Kim Shin. Mengingat akan hal itu membuat Mi Rae memalingkan wajahnya. 

Menerima penolakan dari Mi Rae,Kim Shin berusaha bersikap tenang dan menyuruh Mi Rae melanjutkan syuting.


Madam Na berusaha menyakinkan Jo Hyun kalau dia adalah Mi Rae adiknya dari tahun 2038. Jo Hyun yang tak mau percaya memutuskan pergi, namun langkahnya terhenti saat Madam Na mengatakan kalau Jo Hyunlah yang menyebabkan luka yang ada di pundaknya. Orang tua Mi Rae sengaja berbohong pada Mi rae agar Mi Rae tidak membenci kakaknya. 



Ternyata Mi Rae yang sekarang belum mengetahuinya karena Jo Hyun baru mengatakan rahasia itu pada Mi Rae tepat pada hari pernikahan Mi Rae dan Kim Shin. Dan akhirnya Jo Hyun percaya kalau Madam Na adalah Mi Rae dari masa depan. 


Madam Na meminta Jo Hyun untuk menghentikan hubungan Kim Shin dan Mi Rae. Namun belum sempat Jo Hyun menanggapi, tiba-tiba dia mendapat telepon dan diberitahu kalau ada masalah mendesak di kantor. 


Kim Shin dan Mi rae melanjutkan syuting. Mereka berdua terkejut saat  mereka memasuki kamar tidur utama rumah itu dan melihat gaun pengantin terpajang di dekat jendela . Kim Shin menebak, mungkin baju itulah yang dikira hantu penunggu rumah itu oleh orang-orang. 


Kim Shin melihat buku diari milik si istri yang ada di rak kamar itu, di buku harian  itu tertulis kalau si suami menderita penyakit kangker. 


Diakhir buku harian itu terselip surat dari si suami yang berisi kalau si suami memutuskan untuk bunuh diri agar istrinya bisa bebas dari merawatnya. Di dalam surat itu, suami meminta istrinya berjanji agar  tetap bahagia walau tanpa dirinya.



Tapi si  istri sangat mencintai suaminya jadi  dia juga ikut bunuh diri agar  bisa bersama suaminya, dan penyataan itu di tulis si istri di sebuah surat yang diselipkannya di belakang bingkai.  


Mi Rae dan Kim Shin pun menyadari kalau rumah itu bukanlah  rumah berhantu, namun hanya sebuah rumah yang penuh dengan kisah cinta yang sangat menyakitkan dan menyedihkan . Mi Rae kembali teringat dengan obrolannya bersama Madam Na, dimana Madam Na menanyakan apakah Mi Rae tetap mencintai Kim Shin? Padahal orang yang dicintai Mi Rae akan meninggal?

Mi Rae lalu  bertanya apakah pasangan ini dapat bahagia karena mereka saling mengasihi ? Kim Shin mengiyakan. Mi Rae pun mengatakan kesimpulan dari cerita rumah berhantu itu " Tidak ada hantu di sini , hanya ada kisah cinta yang sangat mengharukan  dari pasangan yang saling mengasihi " 


Kim Shin tersenyum mendengarnya. Kim Shin dan Mi Rae pun menunggu pagi dengan duduk di pinggir jendela. 



Di ruangannya, Se Joo sedang  menonton rekaman video dari menembak rumah berhantu . Dia menghentikan videonya tepat ketika adegan Kim  Shin mendekati Mi Rae untuk menciumnya. 


Tepat disaat itu, Kim Shin datang dan Se Joo mengatakan kalau dia akan memotong beberapa adegan yang tidak berguna. Kim Shin yang tahu kalau Se Joo merasa tidak senang dengan rekaman itu, karena berisi dirinya dan Mi Rae, langsung menawarkan diri untuk mengeditnya sendiri. Tentu saja Se Joo mengiyakan, diapun langsung beranjak dari duduknya dan keluar. 


Se Joo pergi menemui Madam Na  dan bertanya apa maksud semua perkataan Madam Na yang mengatakan kalau Mi Rae akan menikah dengan Kim Shin. Madam Na pun meyakinkan Se Joo kalau dia berada di pihak Se Joo. Madam Na kemudian mengatakan pada Se Joo yang sebenarnya kalau dia adalah Na Mi Rae dari masa depan, dan dimasa depan Kim Shin adalah suaminya. 

Se Joo tertawa dan bertanya apakah Madam Na datang  untuk mengubah masa depan , dan jika demikian mengapa harus dirinya? Madam Na menjawab karena Se Joo mempunya kepribadian baik, baik sekarang maupun di masa yang akan datang. Se Joo pun bertanya apakah Mi Rae tahu tentang identitas Se Joo yang sebenarnya. Madam Na menjawab kalau Mi Rae tidak mengetahuinya, karena kalau Mi Rae sampai tahu, dia pasti akan melarikan diri. 


Se Joo berkata kalau sekarang Mi Rae sudah melarikan diri darinya. Madam Na terus meyakinkan Se Joo kalau dia masih punya kesempatan mendapatkan hati Mi Rae dan Madam Na berjanji akan membantu Se Joo. Namun sayang, Se Joo sepertinya sudah putus asa mengejar Mi Rae, dia hanya menanggapai dengan senyuman tawaran dari Madam Na. 

Mi Rae dan Kim Shin bertemu dengan PD Lee yang marah karena cerita di rumah hantu  tidak menakutkan seperti yang mereka inginkan. Mi Rae mengatakan kalau cerita mengharukan tentang pasangan yang menyedihkan juga sangat baik . Kim Shin mendukung pendapat Mi Rae. Mi Rae pun berjanji  akan  melakukan tugasnya dengan baik dan benar.  


Kim Shin dan  Mi Rae berada di ruang video untuk  menulis naskahnya . Kim Shin menyuruh Mi Rae pergi ke rumah sakit, karena kaki Mi Rae yang terbakar masih berdarah. Namun Mi Rae mengatakan kalau dia baik-baik saja. 


Tanpa mereka sadari, Jo Hyun mengamati mereka berdua dari luar. 


Jo Hyun pulang dan bertemu dengan Madam Na yang sedang memasak. Untuk meyakinkan dirinya tentang apa dikatakan Madam Na, Jo Hyun meminta Madam Na menunjukkan bekas lukanya. Namun sayang luka bekas bakar milik Madam Na sudah dihapus. Jo Hyun lalu meminta rambut Madam Na, dan dia akan melakukan tes DNA, tentu saja dengan suka rela Madam Na mencabut rambutnya dan diberikan pada Jo Hyun.

Jo Hyun lalu bertanya kenapa Madam Na datang, dan akhirnya Madam Na menceritakan semuanya pada Jo Hyun. 


Keesokanharinya, Jo Hyun memanggil Mi Rae untuk menemuinya di luar kantor. Dia mengatakan pada Mi Rae kalau dia sudah mencarikan perusahaan  produksi lain yang sedang mencari seorang penulis. Namun Mi Rae tidak ingin pergi, karena kalau dia masuk keperusahaan lain, dia harus memulai dari awal dan itu akan sulit baginya. 

Mi Rae lalu mengirim sms ke kim Shin dan mengajaknya ketemuan untuk membahas sesuatu. Namun sayang, sebelum Kim Shin sampai bertemu Mi Rae, Jo Hyun menariknya untuk bicara. 


Jo Hyun langsung mengatakan pada Kim Shin kalau dia adalah kakaknya mi Rae dan sebagai kakak dia akan mengirim Mi Rae ke bagian produksi film. Selain itu Jo Hyun juga memperingatkan Kim Shin untuk tidak ikut campur dalam urusan Mi Rae, karena Kim Shin hanya penyiar berita dan bukan siapa-siapa Mi Rae.  Setelah mengatakan itu semua Jo Hyun pergi. Tepat di saat itu Kim Shin mendapat SMS dari Mi Rae yang bertanya apa yang harus dia lakukan. 


Kim Shin menemui Mi Rae. Mi Rae langsung mengatakan pada Kim Shin kalau kakaknya ingin memindahkan dia ke perusahaan lain, Mi Rae bingung dan bertanya apa yang harus dia lakukan. Kim Shin lalu teringat kata-kata Jo Hyun yang menyuruhnya untuk tidak mencampuri urusan Mi Rae. Dia pun mengatakan pada Mi Rae kalau ini adalah hidupnya, jadi dia harus membuat keputusannya sendiri. 


Mi Rae kecewa dengan respon kim Shin, yang diharapkan Mi Rae adalah Kim Shin menahannya untuk tetap tinggal di YBS, agar Mi Rae merasa ada orang yang benar-benar menginginkannya di YBS. Sehingga itu dapat menambah keyakinannya untuk tetap tinggal. 



Mi Rae menangis. Se Joo yang mendengar Mi Rae akan pergi langsung menghampirinya. Tanpa diminta, Se Joo menyakinkan Mi Rae untuk tidak pergi dan tetap di tim 3. Mi Rae tersenyum mendengar ucapan Se Joo, karena ternyata Se Joo lah yang menginginkannya dan benar-benar perduli paadanya ketimbang Kim Shin.



Untuk menghibur Mi Rae, Se Joo mengajaknya makan ramyun di sebuah toko. Tepat disaat itu, Yoo Kyung melewati toko itu dan melihat Se Joo bersama Mi Rae. Walaupun merasa cemburu,  Yoo Kyung harus berusaha membuang rasa itu dan menyemangati Se Joo untuk mendapatkan cintanya.  


Se Joo dan Mi Rae kembali ke kantor. Mereka melihat PD Lee bersama penulis lain yang ditugaskan menggantikan Mi Rae untuk menulis ulang script yang sudah Mi Rae buat untuk rumah hantu. Mi Rae sedih mengetahui semua itu. 

Bahkan Penulis Bae juga ikut marah tapi dia tidak bisa melakukan apa-apa pada PD Lee. 


 Se Joo mencoba berbicara dengan PD Lee, namun sayang PD Lee tetap pada pendiriannya, dia bahkan mengatai kalau Se Joo hanya VJ rendah. Mi Rae meminta PD Lee untuk setidaknya membaca naskah yang sudah dia buat namun PD Lee tidak mau, karena dia tidak pernah berencana menggunakan naskah buatan Mi Rae. 


Jo Hyun  mendengar dari penulis  Bae tentang apa yang  PD Lee lakukan tapi dia tidak bisa melakukan apa-apa. Kim Shin masuk dan marah mendengar semuanya. 


Kim Shin langsung keluar untuk berbicara dengan PD Lee namun Jo Hyun mengentikannya. Jo Hyun mengingatkan Kim Shin  kalau dia hanya Ketua Tim dan Kim Shin sendiri hanya penyiar berita, keputusan untuk menentukan naskah mana yang akan digunakan hanya PD Lee yang punya wewenang karena itu mereka tidak bisa melakukan apa-apa. Selain itu Jo Hyun juga mengatakan kalau dia sebagai kakaknya Mi Rae juga marah atas apa yang PD Lee lakukan bahkan dia ingin mencekiknya, namun dia masih bisa menahannya. Dan Kim Shin yang bukan siapa-siapa Mi Rae, tidak punya hak marah atas nama Mi Rae. 

Kim Shin pun akhirnya bertanya pada Jo Hyun, apa yang akan Jo Hyun lakukan jika dia benar-benar menyukai Mi Rae. Mendengar pertanyaan itu Jo Hyun terlihat sedih. 

Mi Rae benar-benar terpukul, belum selesai perasaan sedihnya karena akan keluar dari tim 3, dan sekarang sudah ditambah lagi. Kesempatan dia debut harus dibatalkan. Mi Rae lebih memilih menyendiri dan mengurusi luka bakar pada kakinya. Se joo datang membawakan perban untuk Mi Rae. 


Jo Hyun  dan Kim Shin melanjutkan percakapan mereka . Jo Hyun mengatakan kalau dia tidak akan mengizinkan Kim Shin dan Mi Rae bersatu. Jo Hyun menggunakan alasan kalau dia tidak bisa menyerahkan Mi Rae pada Kim Shin yang seperti Madam Na katakan di acara Kim Shin’s Morning waktu itu. Dimana Madam Na mengatakan kalau Kim Shin akan jatuh dari posisinya sekarang dan istrinya yang akan menghidupinya. 


Program acara baru Tim 3 dengan nama Pandora dimulai dengan Kim Shin dan Yo Kyung sebagai pembawa acaranya. Yo Kyung yang tidak melihat Mi Rae bertanya pada Kim Shin tentang keberadaan Mi Rae, dan Kim Shin menjawab kalau Mi Rae sedang berada di rumah sakit memeriksakan kakinya yang terluka. 


Se Joo menemani Mi Rae ke rumah sakit. Se Joo bertaanya pada dokter apakah luka bakar Mi Rae akan meninggalkan bekas luka, dan dokter mengiyakan. 


Mi Rae mengatakan kalau itu bukanlah bekas luka biasa. Itu adalah kenangan tentang kerja kerasnya saat bekerja. Mi Rae pun berjanji suatu hari nanti dia akan membuktikannya pada PD Lee kalau dia bisa membuat sesuatu sendiri.  



Se Joo dan Mi Rae kembali ke YBS tepat dimana segmen rumah berhantu mereka ditayangkan . Penulis Bae membantu Mi Rae duduk. Mi Rae benar-benar merasa tidak senang dan tidak nyaman saat mengetahui kalau naskah yang dia buat benar-benar tidak digunakan. Mi Rae beranjak dari duduknya dan berniat  pergi ke kamar mandi, tiba-tiba langkah Mi Rae terhenti saat mendengar Kim Shin menutup acara dengan kalimat yang Mi Rae buat dinaskahnya. Mi Rae terharu dan langsung mencari Kim Shin. Namun sayang Kim Shin sudah lebih dulu pergi dan sepertinya Kim Shin sengaja melakukannya untuk menghindari Mi Rae, karena saat dia mendapat telepon dari Mi Rae, dia tidak mengangkatnya. 



Sebelum benar-benar meninggalkan YBS, Kim Shin berhenti sejenak dan melihat Mi Rae yang berusaha menelponya dari dalam mobil. Kim Shin teringat dengan percakapannya  dan Jo Hyun, dimana Jo Hyun tidak akan merestui hubugan mereka, Kim Shin pun memilih  pergi tanpa menemui Mi Rae. 

PD Lee pergi minum dengan teman-temannya . 




Penulis Bae, Jo Hyun dan Mi Rae  sama-sama membuka laptopnya dan menunggu bagaimana rating acara mereka. Kim Shin yang juga tidak tenang  menunggu rating berusaha menenangkan diri dengan mencari kata-kata di dalam kamusnya. Bukan hanya mereka saja yang cemas dengan rating dari acara baru mereka, Yo Kyung yang sedang syuting acara jadi tidak konsen karena kepikiran dengan rating acara barunya. 



Keesokanharinya, saat terbangun Jo Hyun langsung mengecek rating program acara mereka. Dia terlihat kecewa saat melihat rating acaranya adalah 9,8 % secara nasional, Jo Hyun kecewa karena ratingnya tidak memenuhi syarat yang diberikan Miranda yaitu 10 %. Berbeda dengan Mi Rae yang terlihat senang karena mengira program mereka mendapat rating 10.2 %. 



Se Joo sedang bersama Miranda dimana mereka membicarakan mengenai program yang berada dibawah rating 10% harus dihapuskan selain itu penulis yang membuat naskahnya juga harus di berhentikan. Se Joo langsung mengerti kalau maksud Miranda adalah berniat memberhentikan Mi Rae. Miranda mengatakan kalau Mi Rae mungkin gadis yang baik tapi dia tidak bisa memperlakukannya secara istimewa  di tempat kerja . Mendengar itu Se Joo langsung  berdiri dan mengatakan ia tidak dapat mewarisi YBS karena perusahaan itu terlalu kecil . Se Joo juga mengatakan kalau bukan Mi Rae yang menulis naskahnya, penulis naskah diganti sebelum acara dimulai. Dia  juga menambahkan kalau dia tidak ingin mewarisi sebuah perusahaan yang akan membuat dia merasa malu.


Tim 3 mendapat telepon dari Miranda yang mengatakan kalau program baru mereka bisa diteruskan. Kurasa Miranda mengambil keputusan itu karena perkataan Se Joo. Tim 3 sangat merasa senang dengan keputusan Miranda. Kim Shin juga  merasa lega saat diberitahu kalau program mereka bisa diteruskan. 


Tebakanku benar, Se Joo lah yang membujuk Miranda untuk membiarkan Tim 3 meneruskan program baru mereka. Se joo berterima kasih atas apa yang dilakukan Miranda, dia kemudian mengatakan kalau dia akan menepati janjinya untuk kembali keposisi dia yang sebenarnya dalam waktu satu bulan lagi. 

Miranda meminta Se Joo mempertemukannya dengan Mi Rae, Se Joo setuju asal Miranda tidak membongkar identitasnya didepan Mi Rae karena yang Mi Rae tahu, Se Joo hanya seorang VJ rendahan. 


Dari anak buah Miranda, Se Joo mengetahui cerita pertemuan Miranda dan Mi Rae yang sebenarnya. Dari situ Se Joo menyadari kalau Miranda belum benar-benar bertemu dengan Mi Rae. 

Se Joo menelpon Madam Na dan meminta bantuan darinya. Tentu saja Madam Na dengan senang hati membantu Se Joo. 


Tanpa Madam Na sadari, Yo Kyung mendengar pembicaraannya dengan Se Joo. Yo Kyung bertanya pada Madam Na tentang apa yang dia bicarakan dengan Se Joo, tentu saja Madam Na tidak mengatakan yang sebenarnya, dia hanya mengatakan pada Yo Kyung kalau Yo Kyung harus menyerah untuk mendapatkan Se Joo. 



Kim Shin pergi menemui seseorang dan meminta orang itu untuk memeriksa sejarah keluarga Yeon Gwang Group ( YG Group) yang memiliki jaringan YBS . Tak lama kemudian dia mendapat sms dari Madam Na yang memintanya untuk menemui Madan Na di sebuah restoran Cina.  


Se Joo membawa Mi Rae kesebuah restoran Cina yang sangat mewah.


Dalam perjalanan menuju ketempat parkiran Yoo Kyung teringat dengan semua pembicaraan dia dan Madam Na, dia juga teringat dengan diary  milik Madam Na yang didalamnya tertulis nama Na Mi Rae. 


Yoo Kyung diam-diam pergi ke tempat ruang ganti cleaning servis, dia membuka loker milik Madam Na. Di dalam loker itu, Yoo Kyung menemukan diary milik Madam Na dan membukanya. 


Kim Shin tiba di restoran Cina dan  bertemu dengan Madam Na yang mengajaknya ke ruangan yang sudah dipesan untuk mereka.  


Miranda pergi ke ruang di mana Se Joo dan Mi Rae sedang duduk . Melihat Miranda datang, Mi Rae langsung berdiri menyambutnya, karena dia tahu kalau Miranda adalah pemilik YBS. Se Joo memperkanalkan Miranda sebagai orang dermawan yang sudah membantu biaya pendidikannya. Miranda juga mengatakan kalau dia datang ke restoran itu untuk makan dan tidak sengaja melihat Se joo jadi dia memutuskann untuk ikut bergabung makan bersama mereka.  


Yoo Kyung membolak-balik  buku harian milik Madam Na dan membaca tentang Mi Rae dan Kim Shin yang  jatuh cinta di rumah sakit setelah kecelakaan mobil . Yoo Kyung bertanya-tanya mengapa Madam Na menulis tentang Mi Rae . Dia melihat nomor telepon yang ditulis di bagian belakang buku harian  dan nomor itu cocok dengan nomor telepon Mi Rae . Yoo Kyung kemudian  membalik ke akhir buku harian dan dia membaca tentang pernikahan Direktur park Se Joo dn Seo Yoo Kyung . 




Kim Shin sedang mengarahkan pandangannya  ke ruang dimana ada Se Joo, Miranda dan Mi Rae didalamnya. Pintu ruangan itu terbuka sehingga Kim Shin dapat melihatnya. Ternyata Se joo memang sengaja memperlihatkan pemandangan itu pada Kim Shin, tepat disaat itu Kim Shin mendapat sms dari orang yang dia temui sebelumnya, dan orang itu memberitahu Kim Shin kalau Se Joo adalah cucu dari Miranda. 


Se joo yang memang menunggu kedatangan Kim Shin langsung menoleh ke arah Kim Shin dan menyeringai menantang.  


Woooow.... apa yang akan terjadi setelah ini..... benar-benar membuat penasaran. 

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger