logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 7

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 7. Diawali dengan Kim Shin yang terkejut dan harus menenangkan diri saat melihat Mi Rae memijat pundak Se Joo. Terlihat sekali kalau Kim Shin cemburu melihatnya, namun dia harus berusaha terlihat biasa saja. Setelah bisa mampu menenangkan dirinya, dia memanggil Mi Rae dan Se Joo untuk masuk ke tempat minum karena yang lain sudah menunggu.


Saat berkumpul dengan anggota Tim 3, perhatian Kim Shin dan Se Joo hanya tertuju pada Mi Rae, dan itu membuat Yoo Kyung cemburu.

Tiba-tiba suasana acara mereka berubah canggung saat mereka mendapat telepon dari direktur YBS yang memarahi mereka karena dengan seenaknya membuat acara berita sendiri. Setelah di bicarakan bersama-sama akhirnya mereka memutuskan membuat program baru.


Kim Shin dan Jo Hyun menemui Miranda untuk mendapat persetujuan membuat program baru. Awalnya Miranda menolak mentah-mentah, namun dengan kepintaran Kim SHin akhirnya Miranda menyetujuinya bahkan dia akan membiayai program baru tersebut.

Karena merasa suntuk dan susah mendapat ide, Mi Rae pergi keluar untuk menelpon Kim SHin dan membuat janji dengannya. Madam Na yang baru saja pulang membeli sesuatu mendengar pembicaraan Mi Rae. Mereka pun akhirnya bertengkar karena Kim Shin.

Sinopsis lengkapnya dapat teman-teman baca di blog-nya mbak fiefien berikut LINK-nya.

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 7 Part 1

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 7 Part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger