logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Doctor Stranger Episode 3

Sinopsis Doctor Stranger Episode 3. Untuk episdoe sebelumnya drama ini menduduki rating dua dibawah Triangel, namun untuk episode 3 nya ini Doctor Stranger menduduki peringkat pertama dengan posisi kedua diambil oleh Big Man dan kemudian Triangel. Doctor Stranger mendapat rating 12.1 %, Big Man dengan rating 9.7 % dan Triangel dengan rating 7.5 %.

Untuk Sinopsis episode 3 akan ditulis oleh mbak Anna dan disini saya hanya akan memposting Link Sinopsisnya saja dari blog-nya mbak Anna. Cekidot !!!!

Sinopsis Doctor Stranger Episode 3 Part 1 | Part 2 | Part 3

Preview !



Setelah melihat sendiri kalau Jae Hee benar2 masih hidup, Hoon meminta Tuan Im untuk segera membawanya ke Korea Selatan, namun sayang Tuan Im meminta imbalan setengah juta dolar yang jelas2 Hoon tak punya uang sebanyak itu sekarang. 


Hoon pergi ke rumah sakit Myungwoo untuk mengantarkan galon-galon milik Chang Yi, di rumah sakit itu dia bertemu dengan Jeong Min. Anak kecil yang berebut koin 500 won dengannya. Jeong Min datang bersama dengan ayahnya yang terlihat pucat. 



Ternyata ayah Jeong Min sakit parah namun sayang UGD sedang dalam kondisi sibuk karena ada kecelakaan jadi banyak pasien yang berdatangan. 


Atas permintaan Jeong Min, Hoon yang awalnya hanya ingin diam saja langsung turun tangan. Dengan mengenakan seragam operasi, Hoon masuk ke ruang operasi dan melakukan operasi pada ayah Jeong Min. Hyung Wook yang melihat Hoon mengoperasi langsung memintanya untuk bekerja di rumah sakit dan menjadi timnya. 




Sebelumnya hyung Wook diminta oleh direktur Oh untuk membuat tim yang menandingin tim JAe Joon. Dan saat dia melihat Hoon yang sangat mahir dalam mengopersi, diapun ingin merektutnya. Dia akhir epiosde Hoon kembali lagi ke rumah sakit Myungwoo dan melihat gadis yang sangat mirip dengan Jae Hee. Apakah gadis itu benar2 Jae Hee? kita tunggu saja di episode 4, sinopsisnya dari mbak ayu.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

This comment has been removed by the author.

belum ada ya episode 3ny? aigooo

Balas

Sinopsisnya belum lengkap ya.baru part 1aja?udah gak sabar.kalau mau downloud yg udah bahasa indonesia dimana ya?

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger