logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Doctor Stranger Episode 4

Sinopsis Doctor Stranger Episode 4. Untuk minggu ini saya memang bebas tugas nulis sinopsis Doctor Stranger, karena itu saya hanya akan posting link-link sinopsisnya saja dari mbak anna dan mbak ayu. Sebelumnya saya sudah posting tentang episdoe 3 dan tinggal menunggu update-an postingannnya saja. Dan sekarang saya juga akan membuat sedikit preview episode 4 sambil menunggu update-an postingannya.

Sinopsis Doctor Stranger Episode 4 Part 1 | Part 2 | Part 3

Preview !



Hoon kehilangan jejak Jae Hee karena Jae Hee masuk ambulan dan pergi. Tapi sepertinya Jae Hee mengenal Hoon, karena dia melihat Hoon dari kaca spion mobil. Hoon pun langsung pergi menemui Tuan Im untuk mencari tahu yang sebenarnya namun sayang apa yang Tuan Im katakan hanya bohong belaka karena setelah Hoon pergi, ada seorang laki2 yang memberinya uang segepok untuk tutup mulut tentang semua yang terjadi. 


Hoon akhirnya menerima tawaran Hyung Wook untuk bergabung dalam Timnya, itu semua Hoon lakukan agar dia bisa mendapatkan uang untuk menyelamatkan Jae Hee. 



Diam-diam Han Seung Hee ( gadis yang mirip Jae Hee) menemui Jin Soo dan Tuan Im melihatnya. Euuum.... sebenarnya apa yang terjadi? apa Jae Hee bekerja sama dengan Jin Soo untuk membalas dendam pada Hoon. Mungkin saja kan kalau Jin Soo mengompor-ngompori Jae Hee dengan fakat kalau Hoon-lah yang sudah membunuh ayah Jae Hee. 





Soo Hyun meminta bantuan Hoon untuk mengoperasi ibunya yang sudah sangat parah dan bisa dibilang hampir mati. Karena permintaan Soo Hyun yang sungguh2, Hoon pun menyanggupinya. Operasi dimulai namun sayang operasi gagal. Ibu Soo Hyun meninggal. Soo Hyun histeris dan Hoon pun berusaha menenangkannya dengan memeluknya. Tepat pada saat itu dan tanpa mereka sadari Jae Joon masuk dan melihat mereka berpelukan.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

preview'ny kayanya seru..
pi kurang suka sama karakter Hoon disini?
kurang cool #gubrak!

Balas

Mb anna ma mb iu, moga cpet ya bkin sinop nya.
Penasaran dah smpai ubun² nih,, *ciaah lebay

Oya kalau so hyun minta hoon mengoperasi ibu nya, brrt hoon dah jd dokter di rumah sakit ny itu donk, tp krna operasinya gagal gimana ya nasib hoon?
Mksh mb lilik uda kasi sdkit preview ny,

Balas

iya Hoon udah jd dokter di RS it.... nasib Hoon bisa kita lihat di ep 5... heheh... blm tayang...

Balas

mbah, ko blognya mbah nhieshe koo nggak bisa dibuka.. minta izin dulu knapa yaahh ??

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger