logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel Episode 2 Part 1

Sinopsis My Secret Hotel episode 2 part 1. Drama ini diawali dengan kejadian cukup menegangkan dimana Koo Hae Young yang sedang menuju altar harus menghentikan langkahnya karena tiba2 ada mayat jatuh atas tepat di depannya. Apa yang terjadi sebelumnya, ternyata Hae Young menikah di hotel tempat mantan istrinya bekerja sebagai manager departemen Pernikahan. Dan mantan istrinya itu bernama Nam Sang Hyo. Sang Hyo sempat menolak dan menyuruh Hae Young untuk mengadakan pernikahan di tempat lain, namun Hae Young tak mau mengubah hotel pernikahannya. Euuum… apa yang akan terjadi selanjutnya? Yuk kita lanjut sinopsisnya.






Awalnya Hae Young mengatakan kalau dia akan mengganti hotel pernikahannya, namun disaat Sang Hyo menyodorkan surat pembatalan, Hae Young dengan tenang berkata kalau dia tidak jadi pindah hotel dan dia tetap ingin Sang Hyo mengurus pernikahannya. Tentu saja hal itu membuat Sang Hyo kesal dan tidak terima. Saking kesalnya, Sang Hyo sampai2 menginjak kaki Hae Young dan mengancam akan membunuhnya. Tapi  Hae Young tidak perduli pada ancaman Sang Hyo dan tetap pada pendiriannya.


Dengan menggunakan payung agar wajahnya tak terlihat oleh orang lain, Sang Hyo masuk ke dalam mobil Hae Young dan mengajaknya pergi. Karena Hae Young tak mau, Sang Hyo langsung menggunakan payung yang dia bawa untuk mendorong Hae Young. Melihat tingkah mantan istrinya itu, Hae Young langsung berkomentar kalau sikap Song Hyo tidak pernah berubah, dia masih sama seperti 7 tahun yang lalu. Tak punya pilihan lain, Hae Young pun membawa mobilnya pergi ke tempat yang Song Hyo inginkan.



Setelah mendapat tempat yang aman untuk bicara, Song Hyo langsung bertanya kenapa Hae Young melakukan semua itu padanya. Dengan santai Hae Young menjawab kalau mereka berdua sudah lama berpisah jadi tidak ada salahnya jika dia mengadakan pesta pernikahan di hotel Sang Hyo bekerja. Dia bahkan berkata kalau apa yang akan dia alami adalah kesempatan yang luar biasa, dimana pernikahannya akan dipersiapkan oleh mantan istrinya.

Mendengar ucapan itu, tanpa basa basi Sang Hyo langsung memukul wajah Hae Young dan berkata kalau dia akan melakukan apa yang Hae Young inginkan. Setelah berkata itu Sang Hyo langsung berjalan pergi.



Merasa urusannya sudah selesai, Hae Young juga langsung mengendarai mobilnya dan pergi meninggalkan Sang Hyo yang berjalan kaki. Dalam perjalanan pulang, Hae Young terus meyakinkan dirinya kalau Sang Hyo tidak akan apa2 walau dia meninggalkannya begitu saja. Di tempat sebelumnya, Sang Hyo tambah kesal pada Hae Young karena sudah meninggalkannya sendirian. Melihat tingkah mantan suaminya itu, yang begitu saja meninggalkannya, Sang Hyo berkomentar kalau Hae Young tidak berubah, dan masih sama saja seperti 7 tahun yang lalu.



Merasa tak tega meninggalkan Sang Hyo sendirian, Hae Young pun putar balik untuk menjemputnya. Sang Hyo sendiri sekarang sudah berada di bangku taman menatap langit. Karena sudah terlanjur kesal, dia tak mau mengangkat telepon dari Hae Young yang sedang mencarinya. Hae Young sampai di taman tempat Sang Hyo namun dia sudah tidak ada lagi disana.

Kemana Sang Hyo? Ternyata dia sudah berjalan pulang dengan taksi. Hae Young yang tak tau kalau Sang Hyo sudah pulang, terus berusaha mencarinya.

“Tidak ada carakah untuk dia menunggu ku. Dia tidak pernah menunggu sejak 7 tahun yang lalu.” Ucap Hae Young saat tak menemukan Sang Hyo.

Sang Hyo sudah berada di kantornya untuk mengambil tas-nya. Saat dia akan berjalan pergi, dia melihat bayangan seseorang dan dia mengira itu adalah direktur manager. Tanpa curiga sedikitpun, Sang Hyo tak mengikuti orang yang dia kira Sung Gyeom itu dan memilih pergi.


Seseorang memasuki ruang Sung Gyeom dan menggeledah lacinya. Setelah mencari dimana2, orang itu mendapatkan sebuah foto dan kita tidak diperlihatkan foto apa itu. Kita hanya diperlihatkan orang yang mengendap2 masuk ke ruangan Sung Gyeom dan dia adalah Dong BAe. Dia tersenyum melihat foto yang dia dapatkan itu.


Sung Gyeom masuk ruangannya dan dia merasa posisi barang2 diruangannya berbeda dengan sebelumnya, dia merasa kalau seseorang sudah diam2 masuk ke dalam ruangannya. Untuk menjawab rasa penasarannya itu, apa benar ada orang yang masuk atau tidak, Sung Gyeom langsung memanggil Simon dan menanyakan apa dia melihat seseorang masuk ke dalam ruangannya. Orang yang bernama Simon itu menjawab kalau dia tidak melihat siapapun masuk ruangan Sung Gyeom. Walaupun Simon berkata seperti itu, Sung Gyeom masih merasa curiga.


Seorang keamanan dengan tergesa2 menemui Dong Min dan berkata kalau dia perlu menunjukkan sesuatu pada Dong Min.


Kembali ke ruangan Sung Gyeom dimana Simon menunjukkan aplikasi yang berguna untuk mengecek apakah ada dokumen yang hilang dari ruangan Sung Gyeom dan setelah diperiksa tak ada satupun dokumen yang hilang.

“Aku mencium sesuatu yang bau. Aku mencium sesuatu yang sangat busuk. Aku tidak bisa menjelaskannya. Aku akan mengkonfirmasinya dan mencari tahu.” Ucap Sung Gyeom seolah tak mempercayai Simon.


Sung Gyeom masuk ke ruang control cctv dan menemui pria menemui  yang Dong Min.  Video cctv yang Sung Gyeom lihat tiba2 rusak, tak ada gambarnya, berbeda dengan video cctv yang sedang Lee Moo Yang lihat. Di video itu terliat jelas kalau Hwang Dong Bae masuk ruangan Sung Gyeom.

Euuuum, ternyata yang pria penjaga tunjukan pada Dong Min adalah video itu dan agar Sung Gyeom tidak tau, merekapun merusaknya. Dan pada Sung Gyeom, Penjaga mengatakan kalau video itu rusak karena kamera cctv yang sudah tua. Tentu saja Sung Gyeom tak bisa begitu saja mempercayainya namun dia tidak mengatakan apa, semua itu terlihat dari ekspresinya menanggapi alasan Penjaga.


Sung Gyeom dan Moo Yang bertemu, tanpa basa basi Sung Gyeom berkata kalau sepertinya seseorang yang setia itu datang ke kantornya semalam. Dia menambahkan kalau dia lebih suka orang itu menanyakan langsung padanya, jika orang itu punya sesuatu yang ingin ditanyakan. Sung Gyeom lalu bertanya apa Moo Yang tau tentang orang, dan tentu saja Moo Yang berkata tidak.

Hae Young sudah berada di kantornya, dia mendapat banyak sms dari Soo Ah yang mengajaknya bertemu pihak pernikahan di secret hotel. Tak ingin bertemu dengan Sang Hyo, Hae Young pun tak menghiraukan sms Soo Ah.


Tak berselang lama, Shi Chan masuk dan mengatakan kalau mereka punya saingan untuk projek mereka. Mendengar itu Hae Young langsung teringat pada Sang Hyo dan dia ingin membalas apa yang sudah Sang Hyo lakukan padanya. Tanpa membuang waktu lagi, Hae Young langsung pergi untuk menemui Sang Hyo yang sekarang sedang bersama Soo Ah untuk membicarakan pernikahan.




Di depan Sang Hyo, Hae Young menunjukkan kalau dia dan Soo Ah adalah pasangan bahagia, dia bahkan memeluk Soo Ah dan mengatakan kalau di hatinya hanya ada Soo Ah seorang. Soo Ah kemudian melihat luka di wajah Hae Young, dengan khawatir dia bertanya “Siapa yang melakukan ini? Apa bajingan gila yang melakukannya?”

Hae Young menjawab kalau yang memukulnya adalah seorang wanita gila. Dia mengatakan itu sambil melihat kea rah Song Hyo dan tentu saja itu langsung memancing Song Hyo untuk mengumpatnya diam2. Ingin tambah membuat Song Hyo kesal, Hae Young berkata kalau semua wanita didunia ini secantik Soo Ah maka tak ada laki2 yang mau bercerai. Tak ingin mendengar bualan Hae Young, Song Hyo langsung mengajak mereka pergi ke tempat yang akan menjadi tempat acara pernikahan mereka.



Melihat tempatnya belum di dekorasi, Hae Young langsung protes, dia berkata kenapa Song Hyo mengajak mereka melihat tempat pernikahan padahal tempatnya belum jadi. Tak hanya membuat kesal Song Hyo dengan memprotes hal itu, Hae Young juga sengaja memuji kecantikan Soo Ah di depan Song Hyo.

Ingin membalas semuanya, Song Hyo sengaja berkata kalau sepertinya Hae Young sudah menikah sebelumnya, karena dia bisa tahu dengan jelas tentang pernikahan. Tak mau kalah, Hae Young juga berkata kalau Song Hyo sepertinya juga sudah pernah menikah. Song Hye terdiam tak bisa menjawab lagi.

“Tidak, manajer kita masih lajang.” Jawab Yang Gyung Hee ikut bicara.

Walaupun sudah mendengar jawaban itu dari Gyung Hee, Hae Young masih tak mau berhenti. Dia berkata kalau dia sangat yakin Song Hyo sudah pernah menikah.Tak mau HaeYoung membuat keributan karena keyakinannya, Soo Ah langsung menghentikan Hae Young. Hae Young pun pura2 ingin meminta maaf pada Song Hyo dengan menjabat tangan Song Hyo, namun Song Hyo tak mau dia langsung berlalu pergi dengan berpura2 mengangkat telepon.

Melanjutkan pekerjaannya, Gyung Hee kemudian menunjukkan kamar yang akan Hae Young dan SOo Ah gunakan untuk malam pertama. Soo Ah sangat amat senang melihat kamar itu, berbeda dengan Hae Young yang terlihat tak nyaman karena tidak ada Song Hyo.



Saking senangnya Soo Ah langsung mendorong Hae Young ke tempat tidur dan mendudukinya. Hae Young berusaha melepaskan diri namun Soo Ah tak mau melepaskannya. Soo Ah bahkan tak peduli walau Gyung Hee masih berada di kamar itu juga. Tepat di saat itu Hae Young mendapat telepon, dengan sangat keras dan kasar dia menyingkirkan SOo Ah sampai2 Soo Ah jatuh dari tempat tidur. Tak peduli pada SOo Ah, Hae Young berjalan pergi untuk menjawab teleponnya. Melihat hal itu tentu saja Gyung Hee sangat terkejut.

Ternyata orang yang menelpon Hae Young adalah Song Hyo. Dia bertanya kenapa Hae Young menyembunyikan fakta dari Soo Ah kalau dia sudah pernah menikah. “Apa kau tidak merasa bersalah?”



Mendengar pertanyaan itu, Hae Young pun bertanya balik kenapa Sang Hyo juga menyembunyikan fakta kalau dia sudah pernah menikah. Karena hal itu mereka lagi2 berdebat. Sampai2 Hae Young berkata kalau penyebab rumor di hotel itu, tentang “kalau menikah di hotel itu pasti umur pernikahannya hanya seumur 3 bulan” adalah karena manager departemen pernikahannya pernah menikah dan bercerai setelah 3 bulan juga. Song Hyo kesal dan terus berteriak memanggil nama Hae Young. Tanpa Sang Hyo sadari kalau Dong Bae mendengar dia berteriak seperti itu.



Dalam perjalan pulang, Soo Ah mulai membahas tentang apa yang Sang Hyo katakan. Tentang Hae Young yang terlihat sudah pernah menikah. Pada Soo Ah, Hae  Young tak membantah kalau dia sudah pernah menikah. Bahkan dia berkata kalau wanita yang pernah dia nikahi dulu itu adalah wanita yang cantik.





Gyung Hee yang mengerti kalau Sang Hyo sedang merasa tak baik, langsung mengajaknya makan bersama tim mereka. Namun karena ingin sendiri, Gyung Hee menolak ajakan itu. Tapi karena Gyung Hee terus mengajak, akhirnya Sang Hyo pun mau. Di depan  teman2 setim-nya, Sang Hyo bernyanyi dengan gila2an. Young Mi merasa kesal dengan semuanya, terlihat jelas kalau dia tidak menyukai Sang Hyo. Diapun keluar ruangan karoke untuk menenangkan dirinya dengan merokok, tapi karena korek yang dia gunakan tidak juga mau menyala, dia pun bertambah kesal dan membuang rokoknya. Dan tanpa sengaja dia melihat Hwang Dong Bae bertemu dengan Moo Yang.

Kembali lagi ke ruang karoke dimana Sang Hyo bersama Gyung Hee dan Gi Chul melanjutkan acara minum2 mereka walau tanpa Dong BAe dan Young Mi.



Young Mi masih mencuri dengan apa yang Dong Bae dan Moo Yang bicarakan. Moo Yang memperingatkan Dong Bae untuk menghentikan apa yang ingin dia lakukan. Namun Dong Bae menolaknya bahkan dia berkata kalau dia akan berhenti kalau dia sudah mati.

Setelah mencuri dengar, Young Mi berjalan pergi. Tiba2 seseorang menarik rambutnya dan itu adalah Dong BAe, sepertinya Dong Bae melihat keberadaan Young Mi saat dia sedang bicara dengan Moo Yang.



Sekarang Dong Bae sudah berada di tempat perjudian dan dia kalah. Kesal karena sudah dikalahkan, Dong Bae dengan cepat menarik tangan orang yang sudah mengalahkannya itu dan menusuknya dengan benda yang terlihat seperti paku besar. Heheh mian benda yg buat nusuk gak jelas. Sambil terus menusuk tangan orang itu, Dong Bae mengambil semua uang taruhan dan pergi.

 Bersambung

Sinopsis My Secret Hotel episode 2 part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

ditunggu part keduanya mbaaa^^

Balas

Lama gak mampir ke blognya bak lilik ternyata tampilannya baru,mian bak lilik tapi kok aku. Masyknya rada berat(lama ) loadingnya,ato mungkin krn aku mobile kali yah...(miannanda),btw semangat buat bak lilik dan bak. Ayu..keep healthy and happy..fighting!

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger