logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel Episode 2 Part 2

Sinopsis My Secret Hotel episode 2 part 2. Pada part sebelumnya, diceritakan kalau Sang Hyo dengan terpaksa harus mengurus acara pernikahaan Hae Young. Bukan hanya harus menahan kekesalan karena harus mengurus pernikahan Hae Young, Sang Hyo juga harus menahan emosi karena Hae Young selalu memamerkan kemesraan dengan tunangannya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Yuk kita lanjutkan sinopsisnya.



Young Mi berangkat kerja seperti biasa. Saat bertemu dengan Sang Hyo, dia tidak memberitahu apa yang sebenarnya terjadi tadi malam, dia hanya berkata kalau dia punya sesuatu yang mendesak.



SangHyo sedang menunggu lift dan saat pintu lift terbuka, dia melihat pemandangan yang tak seharusnya terjadi. Pemandangan itu adalah seorang bos yang mencoba merayu bawahannya. Walau tau kalau pria itu adalah pria mesum, Sang Hyo tetap masuk ke dalam lift.

Saat hanya berdua pria itu mencoba melecehkan Sang Hyo seperti apa yang dia lakukan pada wanita yang ada di lift sebelumnya. Namun Sang Hyo berbeda dengan wanita sebelumnya, Sang Hyo melawan dan mengancam akan melaporkan apa yang sudah pria itu lakukan. Tak mau dipersalahkan pria itu berkata kalau Sang Hyo tak punya bukti. Dengan gaya sedikit komedi, Sang Hyo menunjuk kamera cctv yang terpasang di atas lift. Tentu saja pria itu langsung merasa ketakutan dan berusaha meminta Sang Hyo mengurungkan niatnya untuk melaporkannya.


Orang yang tangannya di tusuk oleh Dong Bae datang ke Secret Hotel bersama teman2-nya untuk mencari Dong Bae. Namun sayang mereka tak menemukannnya karena Dong Bae yang terlebih melihat mereka dari jauh langsung memutuskan pergi menghindar.


Gyung Hee memberitahu Sang Hyo kalau hari ini adalah hari untuk Hae Young dan Soo Ah latihan pernikahan. Mendengar itu Sang Hyo langsung meminta Gyung Hee untuk menggantikannya mengurus latihan itu, namun sayang Gyung Hee berkata tidak bisa karena dia sudah ada janji dengan dokter untuk memeriksakan pencernaannya yang terganggu.



Dengan berat hati Sang Hyo menuju tempat acara karena mau tak mau dia harus mengurus acara tersebut. Saat akan menuju tempat acara, Sang Hyo bertemu dengan Dong Min dan mereka pun ngobrol sambil berjalan. Dari arah berlawanan kita melihat Young Mi sedang bersama Hae Young dan Soo Ah. Melihat Sang Hyo berjalan bersama pria, Hae Young langsung bertanya pada Young Mi apa pria itu adalah Sung Gyeom, pria yang digosipkan Sang Hyo lamar.

“Bukan dia. Dia ketua Tim Keamanan kami.” Jawab Young Mi.

Hae Young masih penasaran dengan kebenaran gossip itu, jadi dia terus bertanya pada Young Mi. Young Mi yang notabennya tidak terlalu suka pada Sang Hyo langsung menyuruh Hae Young untuk bertanya langsung pada  Sang Hyo tentang gossip itu.





Latihan pernikahan dimulai. Menjalani proses latihan itu membuat Sang Hyo dan Hae Young mengingat pernikahan yang indah mereka di gereja di Las Vegas. Terlihat jelas kalau diantara Sang Hyo dan Hae Young sekarang masih tersimpan cinta dan sayang untuk masing2. Euum…. Sebenarnya apa yang membuat mereka bisa bercerai dalam waktu singkat seperti itu. Tak tahan melihat acara latihan itu, Sang Hyo pun memutuskan pergi.



Di toilet Sang Hyo berusaha menenangkan diri. Dia menyuport dirinya sendirinya untuk bisa kuat dan tidak memikirkan masa lalunya bersama Hae Young.


Sebelum pulang Hae Young sempat bertanya tentang keberadaan Sang Hyo pada Eun Joo, karena Eun Joo tak tahu dimana Sang Hyo, dia pun berkata  pada Hae Young untuk mengatakan padanya saja jika ada yang Hae Young katakan tentang pernikahan. Tentu saja Hae Young mengatakan kalau tidak ada yang penting yang ingin dia katakan, dia hanya ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah Sang Hyo persiapkan untuk pernikahannya.

Untuk menenangkan dirinya, Hae Young pergi minum. sAat minum dia teringat pada ekspresi Sang Hyo yang terlihat sedih melihat dirinya  menikah.


Dong BAe menemui Sang Hyo, dia langsung menyuruh SangHyo menghentikan pernikahannya jika dirinya masih menyukai Hae Young. Tentu saja Sang Hyo terkejut saat mengetahui kalau Dong BAe sudah tahu tentang pernikahannya dengan HAe Young. Tak mau meneruskan pembicaraan itu, Sang Hyo memutuskan pergi namun di halangi oleh Dong Bae.

“Jika kau mau, aku bisa mengacaukan pernikahan ini.” Ucap Dong Bae member penawaran namun tak diterima oleh Sang Hyo yang memilih berjalan pergi.

Sang Hyo berjalan dengan cepat untuk menghindari Dong BAe yang terus bicara karena ingin mengajaknya bekerja sama, dari arah berlawanan muncul Sung Gyeom dan mereka pun tanpa sengaja bertabrakan. Di depan Sung Gyeom, Sang Hyo seperti tak bisa mengontrol emosinya lagi, dia terus menangis dan menangis.




Hae Young sudah memanggil teman sekantornya untuk menemaninya minum plus membayari semua minumannya. Sedangkan Sang Hyo sendiri masih bersama Sung Gyeom, mereka berdua duduk di bangku taman. Sang Hyo menceritakan tentang alasan dia menangis, namun dia tidak memberitahu kalau itu adalah kisahnya, melainkan kisah temannya. Di sisi lain, Hae Young juga menceritakan kisahnya pada teman sekantornya itu juga.

Setelah mendengar cerita itu, teman Hae Young menyarankan agar dia sekarang pergi dan menemui wanita itu untuk mencaritahu bagaimana perasaan Hae Young dan juga perasaan wanita itu padanya. Sedangkan Sung Gaeom berkata kalau seorang pria mencintai seorang wanita, dia akan merangkak kembali padanya walau dia jatuh dari tebing.

“Jadi bilang pada temanmu untuk menunggu.” Tambah Sung Geom.

Mendengar saran dari Sung Geom, Sang Hyo merasa kalau Hae young tidak akan pernah melakukan hal tersebut, namun dia sekarang sudah merasa baikkan setelah menceritakan semua yang ada di dalam hatinya. “Aku sudah menceritakan tentang temanku. Kenapa kau tidak menceritakan rahasiamu?” tanya Sang Hyo.


Ternyata apa yang diperkirakan Sang Hyo salah, karena sekarang Hae Young sudah berada di hotel untuk mencari dirinya. Saat tengah mencari Sang Hyo, Hae Young malah melihat Gyung Hee sedang menangis sendirian di ruang yang gelap. Apa yang terjadi pada Gyung Hee, kita lihat nanti.


Hae Young masih berusaha mencari Sang Hyo dan dia pergi ke ruangan Dong Bae, disana dia melihat Dong Bae sedang menelpon seseorang. Dari apa yang dikatakn Dong Bae, orang yang ditelponnya itu adalah orang yang bekerj sama dengan Lee Moo Yang dalam pembuatan uang dia Amerika. Pada orang itu, Dong Bae mengeluh kenapa dari mereka bertiga dia lah yang paling sengsara. Dong Bae langsung berhenti bicara saat dia melihat kedatanga Hae Young dan bertanya kenapa Hae Young datang malam2 begini.

Hae Young to the point bertanya keberadaan Nam Sang Hyo. Dengan gaya anehnya, Dong Bae menjawab kalau dia tidak tahu dimana Sang Hyo. Tak mau banyak bicara lagi, Hae Young memilih pergi, namun dia merasa ada yang aneh pada Dong Bae hingga dia memutuskan menguping apa yang Dong Bae katakan. Dong Bae berkata kalau dia akan memberitahu putra dari orang yang ditelponnya tadi atas apa yang sudah dia lakukan.


Karena Sang Hyo meminta Sung Gyeom menceritakan rahasiannya, diapun menceritakan tentang alasan dia mengurus hotel yang sebelumnya di urus ayahnya. Ayah Sung Gyeom dibunuh di hotel itu 30 tahun yang lalu, dan sayangnya Sung Gyeom tidak bisa mengingat apa yang sebenarnya terjadi saat itu karena saat itu dia masih berumur 35 tahun. Mendengar cerita Sung Gyeom, Sang Hyo langsung merasa simpati padanya.



Dari kejauhan, Hae Young melihat Sang Hyo dan Sung Gyeom. Tentu saja itu membuatnya kesal dan langsung berjalan pergi.



Keesokan harinya, acara pernikahan dimulai. Kita melihat seorang wanita melihat dengan tatapan tak senang pada Soo Ah yang menggunakan baju pengantin dan berfoto dengan teman2nya. Disisi lain, Sang Hyo melakukan pekerjaan secara profesional, dia mengurus semua persiapan pernikahan. Sang Hyo sempat kesal saat melihat patung es-nya belum selesai, apalagi orang yang bertanggung jawab atas pekerjaan itu menghilang, orang yang bertanggung jawab adalah Dong Bae.


Saat sarapan pagi, Sung Gyeom menerima sebuah surat yang bertuliskan, “ayahmu dibunuh. Apa kau tahu siapa pembunuhnya?” setelah membaca surat itu, awalnya Sung Gyeom merasa kalau itu adalah surat kaleng biasa, namun dia tetap penasaran tentang siapa yang mengirimnya.

Sang Hyo ditemani Young Mi menemui Hae Young yang masih duduk dikamarnya. Saat mendengar ucapan Sang Hyo yang berkata kalau dia membawakan teh, mata Hae Young langsung terbuka.

Di kantornya, Sung Gyeom langsung menyuruh asistennya untuk mencaritahu tentang orang2 yang bekerja di hotelnya pada tahun 1984 dan masih bekerja sampai sekarang selain Moo Yang.



Sekarang Hae Young sudah bersama Sang Hyo, dia bertanya apa Sang Hyo sudang mempersiapkan semua detail pernikahannya dengan baik. Dengan yakin Sang Hyo menjawab iya. Hae Young sedikit kecewa dengan jawaban Sang Hyo, namun dia tak menampakkannya secara langsung. Hae Young berharap, Sang Hyo menggagalkan pernikahannya. Saat dia ingin mengatakan sesuatu pada Sang Hyo, Young Mi muncul dan meminta Hae Young bersiap2 karena sudah waktunya bagi mempelai pria muncul. Hae Young pun pergi tanpa berkata sepatah katapun. Seperginya Hae Young, Sang Hyo terduduk lemas dan menangis. Saat dia mencoba berdiri tanpa sengaja dia menyenggol cangkir yang berisi teh.


Sung Gyeom masih penasaran pada pengirim surat, dia penasaran pada orang yang bermain2 dengan kasus ayahnya.

Hae Young memasuki altar pernikahannya. Melihat itu, dalam hati Sang Hyo berkata, ‘Semua ini sudah berakhir. Selamat tinggal... Goo Hae young.” Sang Hyo pun memutuskan meninggalkan acara tersebut.


Langkah Hae Young tiba2 terhenti saat dia merasa ada sesuatu yang jatuh dari atas. Dan betapa terkejutnya dia saat menyadari kalau sesuatu itu adalah setetes darah. Tepat disaat Hae Young menoleh ke atas, tiba2 jatuh mayat dari atas dan jatuhnya tepat di depan Hae Young.



Melihat itu, semua undangan langsung berlarian karena takut. Sedangkan Sang Hyo langsung berlari menghampiri Hae Young yang terdiam terpaku di depan mayat. Sang Hyo jadi teringat pada apa yang Dong Bae katakan sebelumnya.

Jika kau mau, aku bisa... mengacaukan pernikahan ini.” Ucap Dong Bae saat itu.

Bersambung

Sinopsis My Secret Hotel episode 3
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger