logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Trot Lovers Episode 10 Part 2

Sinopsis Trot Lovers episode 10 part 2. Pada episode sebelumnya, Joo Hee menjebak Chun Hee untuk yang kedua kalinya. Dia member tugas pada Chun Hee untuk menyanyikan lagu kampaye seorang anggota kongres. Eummm…. Sebenarnya apa rencana Joo Hee? Apa dia akan menyebar berita skandal Chun Hee dengan anggota Kongres? Euuum…. Yuk kita lanjut sinopsisnya.

Sinopsis Trot Lovers episode 10 part 1




Setelah mendapat tugas dari Joo Hee, Chun Hee pun langsung melaksanakannya. Dia menemui anggota kongres dengan ditemani dua rentenir. Namun dia harus masuk sendirian untuk bicara 4 mata dengan anggota kongres itu. Mereka berdua hanya bicara bisnis tapi  Chun Hee merasa tak nyaman ngobrol berdua seperti itu.

Setelah melakukan pertemuan secara pribadi dengan anggota kongres Pyo, Direktur Wang memberikan lagu yang harus Chun Hee nyanyikan untuk kampaye. Tanpa curiga dan tak bisa menolak, Chun Hee pun menerimanya.

Direktur Wang menemui Joo Heed an memberitahunya kalau dia sudah menyebarkan berita pada semua juniornya yang bekerja di politik tentang gossip skandal Chun Heed an anggota kongres Pyo. Dia juga menjanjikan pada Joo Hee kalau berita itu pasti akan mulai menyebar ke tabloid2. Tentu saja Joo Hee puas karena bisa membuat karir Chun Hee hancur dengan skandal yang sudah dia rencanakan itu.



Joon Hyun menemui seseorang dan memintanya untuk mendengarkan lagu yang sudah dia ciptakan, namun sayang orang itu menolak mendengarkannya. Sepertinya orang itu adalah seorang produser music di tempat Joon Hyun dulu bernaung. Keluar dari ruangan, Joon Hyun bertemu dengan Shin Hyo Yeol yang masih saja menghina Joon Hyun yang menjadi seorang manager. Bukan hanya mengejek Joon Hyun dia juga mengatakan tentang Chun Hee.  Dia mengatakan tentang skandal Chun Heed an kongres Pyo yang sudah mulai menyebar.


Mendengar itu tentu saja Joon Hyun langsung terpancing emosi dan mendorong badan Shin Hyo ke dinding.

“Bagaimana bisa kau bilang hal2 kotor seperti itu tanpa berpikir?” ucap Joon Hyun marah.

“Gosip sudah menyebar dimana2. Kau satu2nya yang tidak tahu.” Jawab Shin Hyo.

“Apa?”

“Nona Choi Chun Hee tampaknya punya banyak musuh di Shine Star.”

“Apa maksudmu?”

“Bukankah begitu? Dimana lagi cerita seperti ini akan datang? Apa itu tidak datang dari Shine Star? Perusahaan milikmu.” Ucap Shin Hyo yang kembali menawarkan Joon Hyun permen karet lagi.


Chun hee masih berada di ruang latihan, dia sedang mencoba bermain piano. Joon Hyun melihatnya dan diapun langsung menghampirinya. Sambil memeluk Chun Hee dari belakang, Joon Hyun mengajarinya bermain piano dengan benar. Tepat disaat itu serombongan orang melintas, reflek Joon Hyun langsung melepas pelukannya.


Karena tempat latihan tidak aman untuk mereka berdua, mereka pun langsung pergi ke tempat yang lebih aman. Chun Hee merasa senang dan lega karena akhirnya dia dan Joon Hyun bisa bersatu. Selain itu juga karena urusan pekerjaan berjalan lancar dan Byul juga tumbuh dengan baik. Chun Hee pun mengungkapkan kalau hal yang paling dia inginkan sekarang adalah bisa berkumpul kembali dengan ayahnya kembali, jika itu sudah terjadi maka tak ada lagi hal yang dia inginkan.


Chun Hee menjadi bintang tamu di sebuah siaran radio, dia ditanya tentang konsernya yang akan diberi nama “Konser Hyo.” Jujur Chun Hee menjawab kalau alasan dia menyanyi adalah untuk menemukan ayahnya. Setelah di tanya2, Chun Hee pun menyanyikan lagu yang dia tujukan untuk ayahnya.




Di mobilnya, ayah Yoo Mi mendengar Chun Hee bernyanyi. Mendengar itu, dia pun langsung melihat rekaman anaknya saat bernyanyi. Setelah melihat rekaman, diapun menangis menyesal karena sudah menghalangi anaknya untuk menjadi seorang penyanyi.  Dia kemudian menemui Yoo Mi dan memeluknya.



Joon Hyun mendapat telepon dari seseorang yang memberitahunya tentang keberadaan Myung Sik. Tanpa buang waktu lagi, Joon Hyun langsung menemui Myung Sik yang sedang menjadi penyapu jalanan. Joon Hyun mengajak Myung Sik ke sebuah kedai makan agar mereka bisa berbicara. Dia mengatakan pada Myung Sik kalau Chun Hee menjadi seorang penyanyi agar ayahnya kembali ke rumah. Dia meminta Myung Sik pulang ke rumah dan tidak hidup sendiri seperti itu karena Chun Hee dan Byul sangat merindukannya. Namun sayang Myung Sik tidak mau pulang, dia bahkan meminta Joon Hyun untuk tidak memberitahu pada Chun Hee tentang pertemuan mereka itu.

“Kau menyukai Chun Hee ku?” tanya Myung Sik.

“Ya, aku menyukainya”

“Kalau begitu tolong lindungi Chun Hee ku dalam industry yang berbahaya ini sehingga dia bisa terus bernyanyi. Kau bisa melakukan itu kan?” pinta Myung SIk.



Dan sepertinya Joon Hyun menyanggupinya, karena sekarang dia sudah berada di depan rumah Chun Hee. Dia melihat Byul yang sedang murung sambil melihat ukulele miliknya. Ternyata Byul benar2 di nobatkan sebagai pemenang kompetisi masak yang diadakan di sekolahannya waktu lalu dan hadiah untuk pemenang adalah ukulele. Byul murung karena dia tidak bisa memainkan ukulelenya. Dengan senang hati Joon Hyun pun memainkan sekaligus mengajari Byul bermain ukulele.



Pada Tae Song, Joon Hyun bercerita tentang skandal Chun Hee yang sudah menyebar dan beredar di tabloid. Mendengar itu, Tae Song berkata kalau akan lebih baik jika Chun Hee punya pacar yang resmi jadi dia bisa menutupi skandal itu dan membuktikan kalau skandal itu tidaklah benar.

“Apa yang akan kau lakukan sekarang?” tanya Tae Song pada Joon Hyun. “Kau tidak bisa bilang kalau kau adalah pacarnya Choi Chun Hee.”

Joon Hyun hanya dia dan meminum bir-nya.


Malam harinya, Joon Hyun mendesain sebuah kalung dan keesokanharinya dia menyerahkannya pada sebuah toko mas untuk minta dibuatkan kalung yang sudah dia desain. Pada kalung itu, Joon Hyun mencantumkan inisial JH dan MJ. Pada penjaga toko Joon Hyun mengatakan kalau kalung itu akan dia gunakan untuk melamar di atas panggung.



Chun Hee terus berlatih vocal, karena suaranya sedikit serak diapun minum teh bunga. Tepat disaat itu Joon Hyun masuk dan langsung membelai rambut Chun Hee karena Chun Hee sudah melakukan hal yang baik. Dia sudah memilih minum teh bunga bukan minum air dingin. Joon Hyun datang untuk memberitahu  Chun Hee kalau dia bersedia menjadi tamu khusus di konser Chun Hee. Tentu saja Chun Hee sangat senang mendengarnya.

Chun HEe mendapat telepon dari Yoo Mi yang memberitahunya kalau ayahnya sudah mengizinkan dirinya untuk menjadi penyanyi.


Soo In mengurung dirinya di kamar dengan sebotol minuman keras.  Dia terus terbayang saat Geun Woo mengakatan kalau dia akan tetap menyukai Chun HEe walau sekarang Chun Hee berpacaran dengan orang lain. Soo In juga teringat saat Chun HEe berterima kasih padanya karena sudah menyatukannya dengan Joon Hyun. Kemudian dia teringat pada ibunya yang mengatakan kalau dia harus bisa melangkahi Chun Hee jika dia ingin bertahan di tempatnya sekarang.

Soo In sedang melihat siaran wawancara Chun HEe. Melihat Chun Hee tersenyum senang saat diwawancarai membuat Soo In tambah emosi sampai2 dia melempar gelas minumannya ke TV.



Chun HEe menemui Geun Woo di ruangannya dan memberitahu kalau ayah Yoo Mi setuju membiarkan Yoo Mi menjadi penyanyi. Geun Woo tentu saja ikut senang dengan berita itu. Dia kemudian memberikan gaji pertama Chun Hee. Melihat jumlah uang yang begitu banyak, Chun Hee langsung berkata kalau dia ingin mengambil gajinya setengah saja, karena setengahnya lagi ingin dia gunakan untuk menebus gitar milik Joon Hyun.  Bisa mendapatkan gitar Joon Hyun, Chun Hee sangat senang sampai2 dia menari dengan gitar.




Byul bermain bulu tangkis sendirian di depan rumah. Melihat itu, Presdir Jo menghampirinya dan mengajak Byul untuk bermain bersama. Setelah lelah bermain, mereka berdua makan es bersama. Presdir Jo kemudian bertanya pada Byul tentang pacar Chun Hee. Dengan cepat Byul menjawab kalau kakaknya tidak punya pacar.

“Terakhir kali pria tinggi dan tampan pergi setelah makan bersama. Apa dia bukan pacarnya?” tanya Presdir Jo yang menyinggung tentang Geun Woo.

“Bukan. Dia adalah Presdir di perusahaan entertainment kakak.” Jawab Byul yang kemudian menambahkan kalau dia berpikir kakaknya menyukai pria lain. Mendengar itu, tentu saja Presdir Jo bisa menebak kalau orang yang Byul maksud adalah Joon Hyun.


Pelatih Bang menyampaikan pesan Chun Hee pada Tae Song yang memintanya untuk menjadi paduan suara untuk konser Chun Hee karena semua paduan suara Chun HEe masuk ke rumah sakit semua karena keracunan makanan. Oleh karena Pelatih Bang yang meminta, Tae Song pun tak bisa menolaknya. Tepat disaat itu Pil Nyeo datang. Melihat Pil Nyeo dan tau kalau dia adalah seorang penyanyi, Tae Song langsung mengajaknya juga ke Shine Star untuk menjadi paduan suara.

Saat mengetahui kalau dia akan menjadi paduan suara untuk Chun Hee, Pil Nyeo sempat menolak namun karena Tae Song yang mengajak, Pil Nyeo pun tak bisa menolak.


Joon Hyun membeli sebuah boneka untuk Chun HEe, saat dia akan memberikannya pada Chun Hee di ruangan ganti, dia melihat Soo In keluar dari ruangan dengan terburu2. Melihat Soo In penuh dengan noda merah, Joon Hyun penasaran dengan apa yang Soo In lakukan. Joon Hyun lalu masuk ke ruangan ganti untuk meletakkan bonek yang bisa bersuara “I LOVE YOU”. Betapa terkejutnya Joon Hyun saat melihat gaun konser Chun HEe rusak dan penuh dengan noda merah.


Tepat disaat itu Chun Hee menelpon dan memberitahu Joon Hyun kalau dia sekarang sedang berada di gedung konser. Chun Hee berada di tempat itu karena Joon Hyun lah yang memintanya datang. Merasa kalau dia tidak pernah membuat janji untuk bertemu disana, Joon Hyun pun panic dan langsung berlari ke tempat itu.


Tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi, dengan santai Chun Hee duduk di tengah panggung untuk menunggu kedatangan Joon Hyun.

“Ayah… hari ni adalah konser pertamaku. Jadi kau akan datang melihatnya kan? Aku akan menyanyikannya yang terbaik yang aku bisa.” Ucap Chun Hee berbicara sendiri.





Dengan sekuat tenaga Joon Hyun berlari menuju gedung konser. Sesampainya di gedung konser, Joon Hyun menghela nafas lega karena melihat Chun Hee baik2 saja. Joon Hyun pun menghampirinya, tepat di depan panggung Joon Hyun terbelalak saat melihat SOo In berada di pinggir panggung  dan hendak menyelakai Chun Hee. Walaupun sudah saling melihat dengan Joon Hyun, Soo In tetap nekat menyelakaii Chun Hee. Joon Hyun pun tak bisa melihat wanita yang dia cintai terluka, dengan cepat dia langsung berlari kearah Chun Hee dan melindunginya.

Soo In shock karena dia sudah membuat Joon Hyun terluka dan tak sadarkan diri. Chun Hee bingung dan panic. Dia tak bisa menemukan ponselnya jadi dia harus pergi keluar gedung untuk mencari bantuan. Setelah Chun Hee pergi, Soo In langsungmenghampiri Joon Hyun.

Chun Hee meminjam ponsel office gilr untuk menelpon 119. Di dalam gedung konser beberapa orang datang untuk memberi bantuan. Chun Hee ingin masuk ke dalam gedung konser lagi untuk melihat keadaan Joon Hyun namun sayang dia dilarang masuk.





Joon Hyun sudah dibawa masuk ke dalam ambulan karena Soo In orang yang sedang bersama Joon Hyun, jadi dia yang ikut ke dalam ambulan. Chun Hee telat karena saat dia datang ambulan sudah mau berangkat. Soo In yang melihatnya pura2 tidak tahu dan membiarkan ambulan pergi tanpa Chun Hee.  Chun Hee mencoba mengejar ambulan namun dia tak bisa karena kakinya terluka. Chun Hee pun hanya bisa menangis dan terus menyebut nama Joon Hyun.

Bersambung

Sinopsis Trot Lovers episode 11 dari Puji
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

ceritanya makin seru aja gan, terima kasih sinopsisnya

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger