logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Surplus Princess Episode 3 Part 1

Sinopsis Surplus Princess episode 3. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau Aileen berhasil menjadi manusia, disisi lain Hyun Myung gagal melakukan tes wawancara dan lagi2 dia gagal mendapatkan pekerjaan. Aileen yang sudah sangat senang bisa menjadi manusia dan menemui Shi Kyung, harus menelan pil pahit karena Shi Kyung tak mengenalinya, apalagi satu2.nya barang yang bisa membuktikan pada Shi Kyung kalau Aileen lah orang yang Shi Kyung tunggu sudah dicuri oleh Jin Ah. Bukan hanya mencuri, Jin Ah juga mengaku kakau dia yang selama ini menyimpan ponsel milik Shi Kyung.Bagiamana kisah cinta segi empat ini? Yuk kira lanjut sinopsisnya yang sudah lama tertuda.



Sinopsis Surplus Princess episode 3 part 1

Ha Ni dan Hyun Myung sedang sama2 galau dan mereka berdua sama2 berdiri di berada sambil menatap ke langit. Ha Ni galau karena memikirkan apa artinya cinta sejati dan Hyun Myung galau karena diputusin oleh Jin Ah. Pada episode 2 akhir, di gambarkan kalau Hyun Myung melihat ke arah Ha Ni, tapi ternyata dia hanya menoleh dan langsung masuk kekamarnya tanpa melihat siapa wanita yang menempati kamar di sebelah kamarnya itu.


Keesokan paginya, Ha Ni sempat terkejut dan bingung dengan tempat tidurnya, namun itu tak berselang lama karena dia langsung menyadari kalau sekarang dia sudah menjadi seorang manusia dengan nama Kim Ha Ni dan tinggal di rumah yang diberi nama rumah bersama. Ha Ni terlihat tak bersemangat saat dia menyadari kalau dia harus menemukan cinta sejatinya dalam waktu 100 hari dan jika tidak dia akan menghilang begitu saja.


Sun Kyu bersama Ji Young dan Big sedang sarapan roti di dapur. Tiba2 Ha Ni datang dan langsung menyerobot botol minuman yang Ji Young pegang. Ha Ni menghabiskan minuman itu langsung dan tanpa berhenti. Tanpa rasa bersalah sedikitpun karena sudah menghabiskan air minum, Ha Ni hanya mengucapkan 'selamat pagi' dan kemudian kembali ke kamarnya.


Di kamarnya, Ha Ni menelpon Ahn Ma Nyeo untuk bertanya tentang arti cinta sejati. Karena Ha Ni terus bertanya, Ma Nyeo pun berkata kalau Ha Ni harus menemukan orangnya terlebih dahulu, dan Ha Ni sendirilah yang akan tahu apakah dia cinta sejatinya atau bukan, melalui perasaannya. Ha Ni masih tak mengerti maksud perasaan yang Ma Nyeo maksud.


"Buka lebar tanganmu dan... berputar 20 kali... itu akan seperti... perasaan sama yang kau dapat saat menemukan cinta."ucap Ma Nyeo memberi penjelasan. Ha Ni masih merasa tak yakin kalau cinta sejati sama dengan berputar 20 kali, walau begitu dia tetap mempraktekkannya. Dia melakukan putaran dan hasil dari putaran itu adalah rasa pusing, berdebar kencang dan mual.




Ha Ni menelpon Ma Nyeo lagi dan mengatakan kalau dia tidak yakin tentang apa yang Ma Nyeo katakan sebelumnya karena apa yang dia rasakan sekarang adalah rasa mual jadi tidak mungkin cinta sejati sama dengan rasa mual. Ma Nyeo yang tengah mengangkat galon dengan kesal mengatakan kalau semua yang terjadi pada Ha Ni adalah kesalahannya sendiri, dia sendiri yang bilang kalau SHi Kyung adalah cinta sejatinya dan tanpa menghiraukan peringatannya, Ha Ni langsung menegak semua ramuan itu. Mendengar nama Shi Kyung disebut2 Ha Ni jadi kesal dan berkata kalau dia tidak akan mengharapkan pria yang tidak mengingatnya sedikitpun. Ma Nyeo pun mengusulkan pada Ha Ni untuk mencari pria lain untuk menjadi cinta sejatinya.

Setelah Ma Nyeo menutup teleponnya, Ha Ni langsung setuju dan yakin akan mencari pria lain untuk menjadi cinta sejatinya namun belum ada hitungan menit, Ha Ni sudah membayangkan Shi Kyung muncul di depannya dan merayunya. Lamunan Ha Ni buyar saat dia mendengar suara desahan dan dentuman dari kamar Hye Young. Penasaran, Ha Ni pun pergi kekamar Hye Young dan mengintip apa yang Hye Young lakukan.



Ternyata suara itu adalah suara Hye Young yang sedang kelelahan menumbuk makanan. Hye Young adalah pencinta makanan, ada banyak makanan di kamarnya dan dia sekarang sedang melakukan siaran online memasak. Ha Ni tentu saja langsung ngiler melihatnya dan tanpa sadar dia muncul di siaran Hye Young.

Saat melihat Ha Ni, Hye Young tentu saja langsung marah dan langsung menarik rambut Ha Ni. Mendengar keributan itu, Big dan Ji Young langsung datang untuk melerai. Namun tak berhasil,bahkan Hye Young juga menarik rambut Ji Young karena dia sudah mengatainya gila.



Hye Young benar2 marah besar dan terus mengamuk namun emosinya langsung mereda saat Sun Kyu datang. Sepertinya Hye Young menyukai Sun Kyu, karena kalau pada Sun Kyu, Hye Young berubah manis dan mengajaknya makan bersama.




Mendapat kesempatan makan enak, Ha Ni tak menyia-nyiakannya. Dia makan dengan lahapnya. Hye Young hendak menyuapi Sun Kyu, namun Sun Kyu tidak mau dan memilih pergi. Melihat itu Ha Ni berkomentar kalau Hye Young pasti sangat menyukai Sun Kyu. Mendengar itu, Hye Young langsung dengan tegas memperingatkan Ha Ni untuk tidak mendekati SUn Kyu karena Sun Kyu adalah miliknya. Dengan santai Ha Ni berkata kalau Hye Young tidak perlu khawatir karena SUn Kyu bukan tipenya.

Melihat Hye Young yang begitu mengagumi dan menyukai SUn Kyu, Ha Ni langsung bertanya, "Bagaimana kau yakin itu adalah cinta sejatimu? pakah tubuhmu memanas seperti kalau berputar 20 kali?"

"Makan saja kaki ayammu sebelum kutampar kau." jawab Hye Young dengan nada tak senang dengan pertanyaan Ha NI.


Ji Young lalu bertanya kenapa Ha Ni selalu bertanya tentang cinta sejati. Mendengar pertanyaan itu, Ha Ni langsung menggenggam tangan Ji Young dan berkata kalau dia sedang berusaha menemukan cinta sejatinya. Berhadapan dengan jarak yang sangat dekat dengan Ha Ni membuat jantung Ji Young berdetak kencang sampai2 dia merasa kesakitan.


Tepat disaat itu, Hyun Myung datang dengan membawa jas yang dia temukan di tempat sampah. Jas itu adalah jas yang dia pakai semalam dan diambil oleh Ha Ni secara paksa untuk menutupi bagian bawahnya. Betapa terkejutnya dia saat melihat Ha Ni ada didalam rumah bersama teman-temannya. Gadis yang dia cari2 karena sudah membuat hubungannya dengan Jin Ah hancur ternyata ada di rumah yang dia tempati sendiri.


Tanpa basa basi, Hyun Myung langsung menyeret Ha Ni untuk dipertemukan dengan Jin Ah. Dia meminta Ha Ni menjelaskan kalau pada malam itu, dia tidak melakukan apa2. Saat melihat Jin Ah, Ha Ni bukannya melakukan apa yang sudah Hyun Myung pinta, dia malah melayangkan pukulan pada Jin Ah, untungnya Jin Ah bisa dengan cepat mengelak dan dengan cepat pula dia menangkap Ha Ni dan menyeretnya ke tempat yang lebih sepi.

Ha Ni benar2 emosi, dia terus berusaha memukul Jin Ah namun dihalangi oleh Hyun Myung. Hyun Myung yang bingung pun bertanya pada Jin Ah apa dia kenal dengan Ha Ni. Dengan santai Jin Ah menjawab apa dia harus kenal dengan Ha Ni.

“Kau mencuri ponsel Shi Kyung dariku!” ucap Ha Ni kesal dan hendak memukul Jin Ah namun tetap di halangi oleh Hyun Myung. Sebelum Jin Ah pergi karena marah, Hyun Myung meminta Ha Ni mengatakan kalau dirinya tak melakukan apa2 malam itu. Ingin menebus kesalahan, Ha Ni pun mengungkapkan kalau dirinya lah yang salah pada malam itu dan Hyun Myung tidak melakukan kesalahan sama sekali.


Namun, Jin Ah tak memperdulikan penjelasan itu karena dia memang sudah lama ingin putus dari Hyun Myung. “kau menyerah pada mimpi senimu demi aku. Aku akan menjadi orang jahat jika mencampakkanmu… tanpa alasan. Kau membuat kesalahan besar yang memang kunantikan… dan aku memanfaatkannya. Aku ingin berkencan dengan bahagia. Aku ingin tanpa malu memperkenalkan pacarku… dan menerima restu dari orang disekitarku.”

“apa kau sudah menemukan pria lain?” tanya Hyun Myung pelan.

“Ya.” Jawab Jin ah dan pergi dengan alasan  ada rapat.





Melihat nasip cinta Hyun Myung, Ha Ni merasa kalau Hyun Myung sudah bernasip sama dengan dirinya karena sudah salah mengira cinta sejatinya. Untuk membuang kegundahan Hyun Myung mengajak Ha Ni pergi minum. Awalnya Ha Ni penasaran dengan rasa minuman yang Hyun Myung minum, jadi dia meminum satu kaleng. Tapi setelah itu dia malah ketagihan hingga menghabiskan semua bir yang ada didepannya. Ha Ni mabuk, dalam kondisi pusing, panas dan berdebar2 karena efek minum bir, dia melihat Hyun MYung. Merasakan semua itu, dia pun langsung merasa kalah Hyun Myung adalah cinta sejatinya. Untuk mengetes-nya Ha Ni dengan paksa ingin mencium Hyun Myung, tentu saja Hyun Myung menolak dan memilih pergi meninggalkan Ha Ni.

Ha Ni berusaha mengejar tapi dia malah terjatuh. Tiba2 muncul seorang pria yang mengaku2 kalau dia adalah cinta sejati Ha Ni dan dia mengajak Ha Ni berciuman. Tepat disaat mereka akan berciuman, Hyun Myung muncul untuk mencegahnya.



Karena Ha Ni sudah mabuk berat, Hyun Myung pun dengan terpaksa membawanya pulang dengan cara menggendongnya. Ditengah jalan, Ha Ni terbangun. Hyun Myung pun menurunkannya begitu saja. Tepat disaat itu Ma Nyeo muncul, melihat Ha Ni diperlakukan dengan kasar, diapun tanpa basa basi langsung menonjok wajah Hyun Myung.


Saat masuk rumah, Ji Young bertanya apa yang sudah terjadi pada Hyun Myung namun Hyun Myung tidak menjawab. Dia bahkan menutupi memar di wajahnya akibat pukulan Ma NYeo. Penasaran, Ji Young pun bertanya pada Ha Ni tentang hubungan Hyun Myung dan Jin Ah. Dengan semangatnya, Ha Ni berkata kalau Hyun Myung dan Ji Ah putus untuk selamanya. Ha Ni bahkan mengatakan semua yang Jin Ah katakan, tentang dia yang memang sudah lama punya rencana memutuskan hubungannya dengan Hyun Myung.



Dikamar, Ma Nyeo memijit kaki Ha Ni yang terus saja bergerak seolah2 kaki itu adalah ekor ikan. Ma Nyeo terus memperingatkan Ha Ni untuk tidak keluar sendirian dan minum bir karena jika Ha Ni bertemu seorang pria dalam kondisi mabuk, pasti dia akan dalam masalah besar. Ma NYeo juga memberitahu Ha Ni untuk berjalan lurus karena kebiasaan buruk saat berjalan, akan menyebabkan radang sendi. Tepat disaat iitu Sun Kyu muncul dan mengajak Ma NYeo makan dan minum bersama. Tentu saja Ma Nyeo tak menolaknya. Mendengar kata bir, Ha Ni ingin ikut minum bersama, namun dengan cepat Ma Nyeo memberi isyarat silang dengan jarinya.




Di kamarnya, Hyun Myung mengisi waktunya dengan olahraga untuk menenangkan pikirannya. Dari semua yang sudah terjadi padanya dan dari yang apa dia dengar selama ini, Hyun Myung bisa menebak kalau orang yang sedang Jin Ah dekati sekarang adalah Shi Kyung, chef tempat dia bekerja. Penasaran tentang Shi Kyung, Hyun Myungpun mencari semua informasinya di internet. Untuk menambah keyakinannya, Hyun Myung juga membuka akun sosmed Jin Ah dan disana dia melihat foto Jin Ah dan Shi Kyung bersama.



Kita beralih ke kantor Jin Ah dimana dia sekarang tengah sibuk mengangkat beberapa kotak. Tiba2 seseorang muncul menolongnya membawakan kotak2 tersebut, siapa dia? Dia adalah Shi Kyung. Di tolong Shi Kyung seperti itu tentu saja membuat Jin Ah senang.

Di dalam lift, Shi Kyung bertanya dimana Jin Ah menemukan ponselnya. Walau sedikit kebungungan mencari jawaban, akhirnya Jin Ah bisa memberikan jawaban yang membuat Shi Kyung percaya. Shi Kyung lalu melihat leher Jin Ah dan itu membuat dia teringat pada wanita yang menciumnya, wanita itu menggunakan kalung mutiara.

“Apa kau memakai kalung mutiara waktu itu?” tanya Shi Kyung penasaran, dia hanya ingin memastikan apa wanita yangmenciumnya itu adalah Jin AH atau bukan.

Untungnya Jin Ah menjawab jujur, dia berkata kalau dia tak mengenakan kalung mutiara saat itu. Mendengar jawaban itu, Shi Kyung jadi tau kalau bukan Jin Ah yang menciumnya saat terjatuh ke dalam sungai.



Jin Ah sedang dalam perjalan pulang, tepat disaat itu Hyun Myung menelponnya. Tak mau lagi berurusan dengan Hyun Myung, dia pun tak menjawab panggilan itu. Membahas tentang Hyun Myung, ternyata sehabat Jin Ah  dan ibu Jin Ah tak setuju dengan hubungan mereka. Karena hal itulah, Jin Ah jadi membuang perasaannya pada Hyun Myung dan beralih mendekati Shi Kyung. Saat menerusk  perjalanan pulang, Jin Ah merasa seperti ada seseorang yang mengikutinya.


Tepat disaat itu, dia melihat Shi Kyung juga akan pulang dengan mobilnya. Dia mengira Shi Kyung melihat keberadaannya dan akan mengajaknya pulang, namun apa yang diperkirakan Jin Ah salah. Shi Kyung tak sedikitpun menghentikan mobilnya, dia terus berjalan pergi tan pa memperdulikan keberadaan Jin Ah. Tentu saja Jin Ah merasa kecewa karena sebelumnya, Shi Kyung sudah bersikap seolah memberi harapan padanya.

Synopsis surplus Princess episode 3 part 2 
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger