logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Trot Lovers Episode 10 Part 1

Sinopsis Trot Lovers episode 10 part 1. Chun Hee benar-benar sakit hati karena Jun Hyun tak mau mengakui perasaannya yang sebenarnya pada Chun Hee, padahal sudah jelas terlihat kalau Jun Hyun mempunyai perasaan pada Chun Hee. Ingin sendiri dan menenangkan diri Chun Hee pergi tanpa mengatakan apapun pada semuanya. Mengetahui Chun Hee menghilang, Jun Hyun dengan panic mencarinya dan akhirnya dia menemukan Chun Hee di tempat rahasia Jun Hyun.



Sinopsis Trot Lovers episode 10 part 1



Chun Hee bernyanyi sambil menggundakan earphone. Jun Hyun berjalan mendekatinya, tanpa berkata sepatah katapun, Jun Hyun langsung mengecup bibir Chun Hee. Mendapat kecupan itu, Chun Hee membuka matanya dan menatap sedih pada Jun Hyun. Untuk yang kedua kalinya, Jun Hyun pun mencium bibir Chun Hee lagi. Jun Hyun meminta maaf atas semua yang sudah dia lakukan pada Chun Hee dan merekapun berpelukan.



Jun Hyun mengantar  Chun Hee pulang. Chun Hee meminta Jun Hyun masuk ke dalam sebentar karena Byul merindukannya. Jun Hyun menjawab kalau dia juga sangat merindukan Byul, namun sekarang mereka berdua harus berhati-hati. Karena Chun Hee sekarang bukanlah orang biasa, ada banyak mata yang melihatnya. Chun Hee berkata kalau dia tidak peduli dengan skandal.

“Namun aku peduli.” Jawab Jun Hyun dan menyuruh Chun Hee bersabar.


Jun Hyun dan Chun Hee benar2 sedang kasmaran. Seperti anak ABG mereka SMS-an  dan senyum-senyum sendiri. Jun Hyun sempat kesal saat Chun Hee berkata kalau ciuman tadi siang bukanlah ciuman pertamanya. Saking kesalnya, dia langsung menelpon Chun Hee untuk menannyakannya langsung.

“Pria macam apa dia? Cepat katakan padaku.”


Chun Hee tertawa dan menjawab kalau Jun Hyun lah yang menciumnya dulu. Mendengar itu Jun Hyun langsung tersenyum senang.



Keesokanharinya, Chun Hee menemui Geun Woo untuk meminta maaf karena kemarin dia sudah menghilang. Geun Woo pun tidak mempermasalahkan hal itu, dia malah mengajak Chun Hee makan bersama. Tak seperti sebelumnya, dimana Chun Hee selalu menerima ajakan Geun Woo. Kali ini Chun Hee menolak dengan berkata  kalau dia sudah punya janji makan bersama dengan orang yang dia sukai. Mendengar hal itu langsung membuat Geun Woo kecewa karena secara tidak langsung Chun Hee mengatakan kalau Geun Woo sudah tidak punya kesempatan lagi untuk mendapatkan hatinya.






Chun Hee hendak menghampiri Jun Hyun namun tak jadi karena ada orang datang. Di dalam lift Chun Hee dan  Jun Hyun terlihat tak saling kenal. Namun jika dilihat dari belakang mereka berdua saling bergandengan tangan. Keluar dari lift, Chun Hee menyisipkan kertas di tangan Jun Hyun yang bertuliskan “Sampai Jumpa”. Sebelum berpisah mereka berdua sama-sama melambaikan tangannya satu sama lain. Tanpa mereka sadari Soo In melihat tingkah mereka berdua. Soo In tersenyum senang melihat Chun Heed an Jun Hyun sudah jadian karena dengan begitu dia punya kesempatan untuk bersama  Geun Woo.


Chun Heed an Jun Hyun pergi ke sebuah sungai. Mereka berdua bermain air. Mereka terliihat sangat menikmati waktu kebersamaan mereka. Tak hanya bermain air, Jun Hyun juga merekamnya dengan menggunakan ponselnya.


Di tempat lain Geun Woo sedang bermain poker bersama teman-temannya. Salah satu temannya bertanya tentang gadis yang GeunWoo ajak ke tempat pacuan kuda. Geun Woo menjawab kalau gadis itu adalah gadis yang tidak akan melakukan apa yang dia inginkan.



Chun Hee dan Jun Hyun sekarang sudah berada di kamar Tae Song. Mereka membuat perjanjian dalam hubungan mereka. Di poin pertama Jun Hyun menulis, Si B ( Jun Hyun ) akan membuat Si A ( Chun Hee)senyum setiap hari. Di poin kedua Si B akan mematuhi semua kata2 si A tidak peduli apapun itu. Di poin ketiga Si B dan si A akan mengusap kepala pasangan  sebagai tanda pujian. Melihat tulisan Jun Hyun, Chun Hee pun memutuskan untuk menulis juga. Dibawah tulisannya, Jun Hyun member inisial mereka si B dengan inisial JH dan si B dengan inisial MJ.

“Hei, kenapa ka uterus memanggilku MJ?” tanya Chun Hee tak mengerti karena nama dia adalah Chun Hee jadi inisialnya adalah CH atau CCH yaitu Choi Chun Hee.

“Namamu sudah tidak biasa, bagaimana jika itu akan dibocorkan?” jawab Jun Hyun memberikan alasan kenapa dia lebih nyaman menyebut Chun Hee dengan inisial MJ ( gadis mendali gila ) daripada CH.


Chun Hee kemudian membahas tentang nama Jun Hyun di handpone-nya. Mendengar itu tentu saja Jun Hyun jadi penasaran, diapun langsung mengambil handpone Chun Heed an saat dia melihat kalau nomormya di beri nama “Pria buruk” Jun Hyun pun tak terima dan dia langsung mengubah namanya dengan nama “Pretty Boy”.



Geun Woo sedang menenangkan dirinya dengan minum sendirian di sebuah bar. Tanpa di undang, Soo In datang menghampirinya. Dengan sengaja Soo In berkata kalau ada pasangan baru di Shine Star, dan pasangan itu adalah Chun Hee dan Joon Hyun.  Mendengar itu Geun Woo tidak bereaksi apa2 karena dia sudah mengetahuinya dan hal itu jugalah yang membuatnya minum sendirian.

Terus terang, Soo In blak-blakan mengatakan kalau dia menyukai Geun Woo. Namun sayang Geun Woo tidak bisa  membalas perasaan Soo In, karena Geun Woo memutuskan tetap menunggu Chun Hee dan baginya menyukai Chun Hee untuknya sendiri itu sudah cukup. Mendengar itu tentu saja membuat Soo In sangat kecewa, bagaimana tidak, dia sudah ditolak oleh Geun Woo gara2 Chun Hee.



Beralih lagi pasangan baru kita, Joon Hyun dan Chun Hee yang sedang nonton TV. Melihat Chun Hee begitu fokus menonton TV, Joon Hyun tiba2 mematikan TV-nya. Dia kemudian menurunkan selimut  ke lantai dan mematikan lampu. Melihat apa yang Joon Hyun lakukan tentu saja Chun Hee langsung salah paham dan mengira Joon Hyun akan melakukan sesuatu padanya, taunya Joon Hyun hanya ingin mengajaknya nonton video mereka saat berada di sungai.

Chun Hee begitu senang melihat dirinya di video yang sudah Joon Hyun.



Direktur Wang menemui Joo Hee dan memberitahunya kalau lagu Rony Kim sudah turun pada awal minggu ini, jadi hal itu akan menjadikan kesempatan bagi Soo In berada di peringkat pertama. Mereka berdua terlihat begitu yakin akan hal tersebut. Tepat disaat itu direktur Wang mendapat telepon yang memberitahunya kalau Soo In terlihat kecelakaan. Soo In menabrak mobil orang lain karena dia mengemudi dalam kondisi mabuk.

Mendapati anaknya melakukan kesalahan fatal tersebut tentu saja Joo Hee langsung memarahinya. Menerima omelan ibunya, Soo In hanya diam saja dan menangis.


Joon Hyun menyusun makanan yang dia buat sebagus mungkin, dengan hati2 Joon Hyun membentuk “LOVE”. Setelah selesai membuatnya, Joon Hyun pun selfi bersama makanan itu. Tepat disaat itu Tae Song pulang. Melihat Tae Song, Joon Hyun pun jadi salah tingkah. Tanpa mengetahui apa yang terjadi Tae Song dengan seenaknya menghancurkan hiasan “Love” pada makanan yang sudah Joon Hyun susun. Belum sempat Tae Song memaka, Chun Hee keluar dari kamar mandi.


Karena Tae Song sudah pulang, mau tak mau Chun Hee pun juga harus pulang. Sebelum pulang, Chun Hee membelas rambut Joon Hyun karena sudah berusaha keras membuat makanan yang cantik untuk Chun Hee walaupun makanan itu sudah dihancurkan oleh Tae Song.



Tanpa sengaja, Tae Song melihat rekaman video Joon Hyun dan Chun Hee. Dari video itu, dia akhirnya sadar kalau Joon Hyun sekarang pacaran dengan Chun Hee bukan Soo In. Yang menarik perhatian Tae Song pada video itu bukanlah videonya melainkan theme song-nya.

“Lagu ini benar2 bagus. Apa kau membuatnya untuk Chun Hee?”  tanyaTae Song dan Joon Hyun tidak membantahnya.




Di kamarnya, Soo In menangis tersedu2 karena apa yang sudah terjadi padanya. Keesokanharinya dia bersama penyanyi lain menunggu pengumuman peringkat tangga lagu. Soo In terlihat begitu tegang. Berbeda dengan SOo In, Chun Hee terlihat begitu santai dan bisa dibilang tidak terlalu memperdulikan hasil peringkat karena dia sedang asik sms-an dengan Joon Hyun. Seseorang datang dan memberitahu Chun Hee kalau dia berada di peringkat ke tiga. Melihat Chun Hee mendapat peringkat tentu saja Soo In bertambah tegang.


Untuk peringkat pertama mulai diumumkan dengan kandidat Pemain Terbaik “Emotion” dan Evolution “Love”. Tentu saja Soo In shock mendengar namanya tak di sebutkan. Itu berarti dia tidak akan  mendapat peringkat pertama, karena masuk ke dalam kandidatnya saja dia tidak. Ternyata Soo In tidak bisa naik panggung dan tidak masuk ke dalam kandidat karena insiden kecelakaan yang sudah dia lakukan.



Di tengah kegalauan dan kegundahan Soo In, dia berpapasan dengan Chun Hee yang begitu terlihat bahagia. Tanpa mengetahui situasi Soo In, dengan polosnya Chun Hee mengucapkan terima kasih pada Soo In karena sudah mempersatukan dirinya dan Joon Hyun.

“Kau pasti akan mendapatkan peringkat pertama hari ini. Fihting senior!!!! ” Teriak Chun Hee pada Soo In yang sudah berjalan pergi. Mendengar itu soo In langsung menghentikan langkahnya dan melihat Chun Hee dengan pandangan bencii.

(euuuum…. Untuk kasus ini, Chun Hee benar2 ngeselin yah….. hahahhaha…. Kasian Soo In… dan bisa ditebak kebencian Soo In pada Chun Hee pasti makin bertambah dan bertambah lagi.)


Chun Hee janjian ketemuan dengan Joon Hyun di luar gedung. Namun belum sempat Chun Hee menghampiri Joon Hyun, dia langsung dikerumuni para penggemarnya. Melihat kekasihnya begitu terkenal, Joon Hyun pun tersenyum dan berjalan pergi.



Joon Hyun bertemu dengan Presdir Jo yang mengatakan padanya jika Chun Hee bisa sedikit lagi naik peringkat Joon Hyun tentu bisa merilis album come back-nya.

“Choi Chun Hee berhasil dengan usahanya sendiri. Aku tidak ingin menghubungkan keberhasilan Choi Chun Hee dengan albumku. Aku akan mencapai comeback-ku sendiri.” Ucap Joon Hyun dengan yakin dan pergi.

Melihat perubahan sikap Joon Hyun tentu saja Presdir Jo senang karena tujuan dia memperkenalkan Joon Hyun dan Chun Hee adalah memang untuk mengubah sifatnya yang sebelumnya.


Chun Hee mengendap2 pergi ke rumah Tae Song untuk menemui Joon Hyun. Melihat Joon Hyun sedang mencuci piring, diapun langsung memeluknya dari belakang. Tepat disaat itu Chun Hee mendapat telepon dari pelatih Bang yang mengatakan kalau semua orang sudah berkumpul di restorannya dan mereka semua sedang menunggu kedatangan Chun Hee.


Pelatih Bang, Tae Song, dua rentenir dan Byul sudah berkumpul untuk merayakan Chun Hee yang mendapat peringkat ke tiga di Music Tank! Walaupun itu acara perayaan untuk Chun Hee, Joon Hyun tidak membiarkan dia minum banyak. Jadi sebagai gantinya, Joon Hyun lah yang minum  minuman di gelas Chun Hee. Melihat sikap Joon Hyun yang begitu protect pada Chun Hee tantu saja 2 rentenir penasaran apa Chun Hee dan Joon Hyun punya hubungan special. Dengan cepat Joon Hyun membantah kalau mereka punya hubungan, dia hanya beralasan kalau Chun Hee sudah lelah jadi tidak boleh terlalu banyak minum.

Pelatih Bang memuji apa yang sudah Joon Hyun lakukan dia berkata kalau Joon Hyun seperti pahlawan untuk Chun hee. Mendengar itu Tae Song lalu berkata kalau dia ingin menjadi pahlawan untuk Pelatih Bang dan saat dia bersiap menuangkan minuman di gelas Pelatih Bang, Chul Man dengan cepat mendahuluinya, bahkan Chul Man juga meminta Pelatih Bang untuk bersulang dengannya. Untuk mencegah hal tersebut, Tae Song langsung berdiri dan mengatakan kalau dia akan menyanyikan sebuah lagu. Tae Song bernyanyi dan disaat dia ingin mengajak Pelatih Bang menari, lagi2 Chul Man mendahuluinya. Wkwkkwkw….. kasian Tae Song karena yang menyambut tangannya adalah Byul bukan Pelatih Bang.



Dikamarnya, Chun Hee dengan bangga melihat poster konsernya. Chun hee kemudian menelpon Joon Hyun dan memintanya untuk menjadi tamu di konsernya nanti. Namun sayang Joon Hyun tidak bisa memenuhi permintaan Chun Heed an itu membuat Chun Hee kecewa.

“Kalian berdua benar2 melakukannya dengan baik. Kau bahkan mengalami pertengkaran cinta sekarang. Benar2 menjengkelkan!” teriak Tae Song kesal  dan saat dia melihat raut wajah Joon Hyun yang sedih, Tae Song bingung dan bertanya kenapa.

“Dia memintaku untuk menyanyi di konser.” Jawab Joon Hyun lemas.

“Itu bagus. Kau bisa merilis lagu baru pada hari itu.” Ucap Tae Song santai.


“Apa kau gila. Kau mau merusak Choi Chun Hee dengan mengungkapkan hubungannya denganku? Dia akhirnya naik sampai ke posisinya sekarang. Tapi dia belum juga menemukan ayahnya. Aku akan kembali seperti dulu. Aku akan melakukannya dengan baik dan berdiri diatas panggung bersama Choi Chun Hee.” Ucap Joon Hyun.



Mendengar itu, Tae Song langsung melakukan sesuatu untuk mengembalikan nama baik Joon Hyun. Dia mengunduh lagu buatan Joon Hyun keinternet.


Joo Hee masuk kamar Soo In tepat disaat Soo In ingin memakan pil2 terlarang. Dengan cepat Joo Hee merebut pil2 itu. Dengan marah Joo Hee berteriak kenapa Soo In bersikap seperti itu. “Apa karena Presdir Jo Geun Woo? Apa karena Chun Hee? Apa kau bersikap seperti ini karena dia?”


“Sejak aku masuk Shine Star ketika aku berumur 16 tahun, kecuali untuk makan dan tidur, aku sudah siap untuk tampil di panggung sepanjang waktu. Aku tidak pernah makan kue beras dengan teman2 di sekolah dengan nyaman bahkan untuk sekali. Namun aku tidak pernah menyesalinya. Karena itulah betapa aku ingin berdiri diatas panggung. Tapi Choi Chun Hee….. TAPI CHOI CHUN HEE….”

Plak! Soo In mendapat tamparan keras dari Joo Hee. “Kau akan jatuh sekarang karena seorang gadis seperti itu? Sekarang tidak masalah. Ini semua bisa saja menghilang seiring berjalannya waktu. Aku akan mewujudkannya. Karena itu sadarkanlah dirimu. Kau harus tetap waspada disaat2 seperti ini. Langkahi mereka. Jika kau tidak melakukannya, mereka akan melangkahimu.” Teriak Joo Hee.



Untuk melakukan apa yang sudah dia janjikan pada Soo In, Joo Hee mulai melakukan aksinya untuk menjatuhkan Chun Hee. Dia menggunakan seorang anggota kongres untuk melancarkan aksinya.  Dia menawarkan pada anggota kongres itu untuk menggunakan Chun Hee sebagai penyanyi lagu kampanye-nya.



Setelah mendapatkan kata iya dari anggota kongres itu, Joo Hee langsung menyampaikannya pada Chun Hee kalau dia mendapat tugas menyanyikan lagu kampanye untuk anggota kongres bernama Pyo Sung Joo.  Tanpa curiga sedikitpun, Chun Hee menerima tawaran itu.

Bersambung

Sinopsis Trot Lovers episode 10 part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

drama korea trot lovers memang salah satu favoritku

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger