logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Surplus Princess Episode 1

Sinopsis Surplus Princess episode 1. Seperti yang kita tau sendiri, Mermaid itu artinya adalah putri duyung, jadi kita bisa tebak kalau drama ini adalah cerita tentang seorang putrid duyung. Euuuum, penasaran? Tenang, karena untuk drama ini, saya bersama Ayu akan mencoba membuat sinopsisnya untuk teman-teman semua. Jadi yang tidak bisa menontonnya langsung, teman-teman bisa membacanya diblog kami berdua. Sebelum kita masuk kecerita tidak ada salahnya jika kita perkenalkan terlebih dahulu para pemainnya. Cekidoooot…



“Sudah 100 hari….. sejak aku ada di sini… aku tidak akan bisa melupakan…. Kenangan yang indah…  dan teman-teman. Kalian penasaran kenapa aku berdiri disini kan? Aku akan menceritakan pada kalian, ceritaku dari awal.”ucap Aileen dan mengulurkan tangannya yang kemudian di sambut oleh tangan laki-laki. Setelah mereka bersalaman tangan mereka terlepas dan perlahan-lahan Aileen menghilang.

Sinopsis Surplus Princess episode 1




“Laut yang dalam penuh dengan berbagai makhluk hidup.... yang tidak diketahui oleh manusia. Tapi hal yang paling penting adalah  menghilang dan pria yang aku cintai.” Ucap Aileen sambil berenang bebas dan kemudian muncul di permukaan. “Namaku Aileen. Aku yakin kalian bingung.... tapi aku adalah seorang putri duyung... (Aileen = putri duyung ke 18)...” Ailen kembali berenang sambil bermain smartphone.”Aku menyukai smartphone milik manusia. Dimanapun ada wifi, disanalah Aileen berada. Kini smartphone tahan air. Hobiku adalah menyimpan foto selebriti.... online shopping, browsing mengenai bahan2 fashion... menonton drama dan film terbaru.... dan browsing tentang restoran2 terkenal. Karuniaku adalah men-charge handphone sampai penuh. Tapi kenapa aku ada di Sungai Han?” Alasan Aileen berada di Sungai Han karena dari sana dia bisa melihat pria yang disukainya. Sambil menatap pria yang dia sukai itu, Aileen berkata kalau sudah selama 6 bulan dia memperhatikan pria tersebut dari air.


“Wajah yang sempurna. Tubuh yang sempurna. Bokong seperti apel yang dapat dimakan.” Ucap Aileen yang terlihat begitu nafsu pada pria tampan itu.

Tiba2 muncul seorang gadis yang memanggil pria itu dengan sebutan chef. Dia mengatakan pada pria itu kalau mereka sudah siap untuk melakukan syuting. Melihat gadis itu Aileen langsung  kesal namun dia tidak bisa berbuat apa2.




Pria itu ternyata memang seorang chef, dengan begitu mahirnya dia memotong2 bawang, paprika dan ikan. Dia sedang membuat masakan ikan panggang. Ikan sudah dipanggang dan sesi plating dilakukan. Semuanya berjalan lancar namun tiba2 pria itu meng-cut sendiri proses syuting. Pria itu marah karena tidak ada taplak di atas meja. Pria itu beranggapan kalau taplak adalah salah satu bagian terpenting. Karena kru tidak bisa menemukan taplak yang bisa digunakan, pria itu tambah kesal dan berkata “Lain kali kita shooting lagi. Aku tidak bisa membiarkan ini tayang.” Setelah berkata itu pria tersebut pergi.



“Tunggu sebentar!” ucap Jin A yang langsung merobek roknya dan kemudian melipatnya hingga menyerupai taplak.

Mendapatkan taplak yang cantik, pria itupun tak kesal lagi dan langsung mengajak semua kru untuk mengulang syutingnya. Selama kru mempersiapkan syuting, pria itu memilih berdiri di pinggir kapal. Melihat pria pujaannya kembali Aileen terlihat senang dan terus memandangi pria yang bernama Shi Kyung tersebut.




Saat melakukan peregangan, Shi Kyung tak sengaja melihat kea rah Aileen. Dengan cepat Aileen langsung menenggelamkan kepalanya agar tak terlihat oleh Shi Kyung. Tepat disaat itu Shi Kyung mendengar Jin-A memuji dirinya di depan temannya. Mendengar itu tentu saja Shi Kyung terlihat senang. Untuk yang kedua kalinya,  Shi Kyung tanpa sengaja melihat ke arah Aileen lagi dan kali ini Aileen tak sempat bersembunyi, alhasil Shi Kyungpun melihat dirinya. Shock, Aileen langsung berenang pergi. Melihat tubuh Aileen, Shi Kyung dengan cepat mengeluarkan ponsel-nya untuk mengambil gambar Aileen. Namun bukannya berhasil menggambil gambar, Shi Kyung malah terpeleset dan jatuh ke air.



Melihat Shi Kyung jatuh ke air, Aileen dengan cepat menangkap ponsel milik Shi Kyung dan menyembunyikannya. Setelah itu, Aileen langsung menangkap Shi Kyung dan menciumnya. Menerima ciuman Aileen, Shi Kyung merespon dan mencium balik dengan mata terpejam. Tepat disaat itu Jin Ah muncul untuk menyelamarkan Shi Kyung. Tak ingin diketahui keberadaannya, Aileen pun melepaskan Shi Kyung dan mendorongnya keatas agar Jin Ah bisa menyelamatkannya.

Aileen sangat senangbisa mencium pria idamannya. Sampai2 dia berkomentar, “fantastic” atas kejadian yang baru saja dia alami.


Disebuah kamar, kita melihat Lee Hyun Myung yang sedang mengetik surat lamaran. Saking menikmatinya mengetik surat lamaran itu, sampai2 Hyun Myung membayangkan dirinya sedang memainkan sebuah piano. Selesai menulis surat lamaran, Hyun Myung berseru kalau dia sangat menginginkan pekerjaan. Tepat disaat itu terdengar suara tepuk tangan dan orang yang datang adalah Jin Ah.

“Dia adalah Yoon Jin Ah yang sombong karena bekerja di perusahaan besar.” Terdengar suara Aileen memperkenalkan Yoon Jin Ah.

Melihat rambut Jin Ah basah, Hyun Myung pun penasaran dan bertanya. Bukan hanya itu, dia juga sangat terkejut saat melihat rok Jin Ah yang sangat pendek. Jin Ah menjawab kalau chef-nya tercebur ke sungai dan dia menolongnya.

“Truk pindaham akan datang lebih cepat. Aku harus berkemas” ucap Jin Ah pada Hyun Myung.


“Aku sudah mengemas semuanya.” Jawab Hyun Myung dan memeluk Jin Ah. Melihat tingkah manja Hyun Myung, Jin Ah langsung mengecup bibir Hyun Myung agar dia senang.


Tepat disaat itu, seseorang memanggil mereka dan menyuruh mereka turun. Sesampainya di lantai bawah, tiba2 lampu padam dan terdengar suara yang bernyanyi “Selamat pindah untuk Jin Ah”. Mendapat kejutan dari teman2-nya tentu saja membuat Jin Ah senang dan diapun berjanji akan tering berkunjung. Suara Aileen kembali terdengar dan kali ini dia memperkenalkan ketiga teman Jin AH.


“Lulusan sekolah hukum Ivy…. Yang menghancukan hidungnya dengan video game. Do Ji Yong.”


“Pria  tampan dengan wajah yang imut.  Big. Nama aslinya  adalah rahasia.”


“Pemilik rumah yang akan memberikan pipi sebelahnya… jika seseorang menampar pipi yang satunya. Lee Sun Kyu.”


Tepat disaat itu muncul seorang wanita dengan ekspresi sinis, dia terlihat tak senang pada Jin Ah. Siapa namanya? Kita tunggu saja nanti, karena Aileen juga tak memperkenalkannya.

Jin Ah mulai mengkemasi barang2nya. Melihat Jin Ah berkemas2 Hyun Myung  merasa kalau mereka akan berpisah. Apalagi, Jin Ah menolak diantar olehnya besok. Jin Ah beralasan kalau besok dia akan langsung pergi  bekerja.



“Kalau begitu, ini adalah malam terakhir kita disini.” Ucap Hyun Myung nakal. Jin Ah yang tahu maksud Hyun Myung langsung berkata tidak. tepat disaat itu ponsel Jin Ah berbunyi dan itu adalah telepon dari Shi Kyung yang bertanya keadaan Jin Ah, karena Jin Ah sudah menyelamatkan dirinya dari sungai. Menjawab telepon dari Shi Kyung membuat Jin Ah mengacuhkan Hyun Myung, diacuhkan seperti itu membuat Hyun Myung tak senang.


Di luar rumah, teman2nya bertaruh kalau Hyun Myung dan Jin Ah pasti akan berpisah. Namun karena diantara mereka tidak ada yang mau bertaruh kalau Hyun Myung dan Jin Ah tidak akan berpisah, jadi merekapun membatalkan taruhan itu dan bersulang untuk masa depan yang terbaik untuk Hyun Myung dan Jin Ah.


Shi Kyung sedang mandi, ditengah siraman sower dia teringat pada saat dia berciuman dengan Aileen. “Apakah itu mimpi?” tanya Shi Kyung pada dirinya sendiri.


Tukang laundry datang dan membawakan pakaian Shi Kyung yang sudah bersih di cuci. Sebelum pergi tukang laundry itu memberikan semacam sisik ikan pada Shi Kyung, dia mengaku menemukan sisik besar itu di dalam saku pakaian Shi Kyung.


Beralih pada Aileen yang kehilangan sisiknya, untuk menutupi bagian yang kehilangan sisik,  Aileen menggunakan bintang laut. Aileen begitu senang mendapatkan ponsel Shi Kyung, setelah berusaha beberapa kali membuka password-nya akhirnya Aileen berhasil. Melihat foto2  Shi Kyung, Aileen begitu kegirangan. Tepat disaat itu, dia melihat undangan pesta di ponsel Shi Kyung. Pesta itu adalah pertemuan antara DJ Internasional Fenner dengan chef Kwon Shi Kyung. Dan pesta itu dinobatkan sebagai pesta selebriti terhebat dengan hidangan yang luar biasa! “Summer Mama’s Party!”


Aileen sangat ingin pergi, namun dengan kondisi kakinya yang seperti itu, tentu saja dia tidak bisa pergi. Namun tiba2 dia puny aide untuk menyelesaikan masalahnya itu.



Aileen pergi menemui seorang putrid duyung lainnya, dia adalah Sevlyn ( putri duyung ke 17 ) yang pergi belajar ke Russia dan pulang2 menjadi seorang pemabuk. Pada Sevlyn, Aileen bertanya tentang cara menjadi manusia. Dia berkata kalau dia hanya ingin berkencan dengan pria yang dia cintai itu walau hanya satu hari. Sevlyn mengingatkan Aileen kalau manusian dan duyung tidak bisa bersatu.

“Tidak, dia juga mencintaiku.” Ucap Aileen dengan yakin, bahkan dia menunjukkan pada Sevlyn tentang status Shi Kyung, dimana Shi Kyung menulis, ‘ini adalah cinta. Aku ingin menemukan wanita itu dan juga handphone-ku.’

Sevlyn tetap tak mau memberitahu Aileen cara menjadi manusia sampai dia ditawari oleh Aileen yang berjanji akan membelikannya ballantine berusia 30 tahun. Setelah mendapat informasi untuk menjadi manusia dari Sevlyn, Aileen pun pergi mencari An Ma Nyeo. Dia adalah duyung ke 2 yang menjadi manusia.


Aileen pergi ke sungai Cheonggye untuk mencari An MA Nyeo karena menurut Sevlyn, Ma Nyeo tinggal di asrama dekat sungai itu. Sampai di sungai Cheonggye, Aileen memanggil2 Ma Nyeo, tapi karena tak ada jawaban, Aileen kesal dan berteriak memanggilnya. Tepat disaat itu hujan turun dengan derasnya dan muncullah seorang laki2 dengan tampilan yang menyeramkan.

“Siapa kau?” tanya pria itu.

Melihat pria itu, Aileen sedikit kebingungan, dia tak mengira kalau An Ma Nyeo adalah seorang laki2. Dengan mengumpulkan keberaniannya, Aileen berkata kalau dia adalah duyung. Mendengar itu Ma Nyeo langsung memotong, “Kau adalah duyung ke 18… putri duyung Aileen?”

“Bagaimana kau mengenalku?” tanya Aileen heran.


“Karena… aku mengirimmu dengan kedua tanganku sendiri. Tapi…. Kenapa kau datang ke daerah yang berbahaya akan manusia? Kau akan berada dalam masalah besar jika manusia melihatmu.”

“Hey, kau memiliki ramuan untuk menjadi manusia kan? Berikan padaku sedikit.” Pinta Aileen yang tak memperdulikan peringatan Ma Nyeo.

“Tidak.” jawab Ma Nyeo sambil memegangi ramuannya. “Aku tidak memiliki sesuatu seperti itu. Jika kau datang untuk itu, jangan pernah datang lagi.” Ucap Ah Ma Nyeo dan berlari pergi.


Jin Ah tengah merapikan barang2nya di rumah barunya. Tepat disaat itu Hyun Myung datang dan menawarkan bantuan untuk merapikan semuanya. Namun dia telat karena Jin Ah sudah merapikan semuanya. Ternyata Hyun Myung datang bukan untuk membantu Jin Ah beres2 melainkan untuk bersenang2 dengan dia. Tepat disaat Hyun Myung menggoda Jin Ah, terdengar suara seseorang membuka kunci rumah. Menyadari kalau ibunya yang datang, Jin Ah langsung menyuruh Hyun Myung bersembunyi karena kalau sampai ibunya melihatnya, semuanya akan jadi kacau.




Hyun Myung bersembunyi di dalam lemari, karena terburu2 dia tak sadar kemejanya terselip dipintu dan terlihat dari luar. Ibu Jin Ah datang membawakan banyak makanan untuk Jin Ah. Sambil menyuruh Jin Ah makan, ibunya menyuruh dia menyampakkan Hyun Myung dan mencari pria terbaik di kantornya sekarang. Bukan hanya menyuruh Jin Ah menyampakkan Hyun Myung, ibu Jin Ah juga berkata kalau orang seperti Hyun Myung tidak akan pernah berhasil. Jin Ah berusaha membuat ibunya berhenti berbicara mengenai Hyun Myung dengan menyuapinya makanan karena Jin Ah merasa tidak enak pada Hyun Myung yang juga mendengar semuanya.


Pintu lemari terbuka dan ibu jin ah melihat Hyun Myung. Suasana jadi canggung, Hyun Myung lalu berkata pada ibu Jin Ah kalau dia sedang menulis surat lamaran. Mendengar itu, ibu Jin Ah berkata, “Iya… berusaha keraslah…. Kau harus menikah juga suatu saat nanti.”



Tanpa berkata sepatah katapun, Hyun Myung keluar. Dalam perjalanan pulang, dia teringat semua kata2 ibu Jin Ah tentang dirinya. Hyun Myung benar2 terluka. Di dalam bisa, ibunya menelpon Hyun Myung dan bertanya apa Hyun Myung sudah makan. Hyun Myung berbohong pada ibunya kalau dia tidak makan mie instan, dia mengaku kalau dia makan kepiting asam manis yang lezat. Tak ingin banyak berbohong lagi pada ibunya, Hyung Myung mengaku kalau ada telepon lain masuk, jadi dia harus menutup telepon ibunya.



Sampai di rumah, Hyun Myung makan mie instan. Tepat disaat dia akan makan, dia mendapat sms kalau dia tidak lolos dalam proses penyaringan. Bukan hanya satu sms penolakan, dia bahkan mendapat 3 sms penolakan. Membaca semua pesan2 itu membuat Hyun MYung berteriak kesal sampai2 mengagetkan teman2nya.

Ditengah kemarahan dan kekesalan Hyun Myung, tiba2 muncul satu sms yang menyatakan Hyun Myung lolos, tentu saja sms itu langsung membuatnya bersorak gembira.

Jin Ah sedang jogging dan dia melihat Shi Kyung. Dia hendak menyapa shi Kyung, namun sayangnya Shi Kyung tak melihat padanya sedikitpun, Shi Kyung hanya berlari lurus tanpa menghiraukan Jin Ah. Tak kenal putus asa, Jin Ah pun menghampiri Shi Kyung yang hendak naik lift. Melihat Jin Ah, Shi kYung hanya menundukkan kepalanya member salam tanpa berkata sepatah katapun.


Mendapat perlakuan seperti itu, Jin Ah memberanikan diri bertanya, “Chef.. apa aku… melakukan kesalahan atau sesuatu? Aku terus menyapamu. Tapi ka uterus mengabaikan..”

“Oh maaf.  Ketika aku sedang focus, aku benar2 fokus.” Jawab Shi Kyung dan Jin Ah langsung merasa lega mendengarnya.

(Euuum, aku pikir Jin Ah sengaja menyewa apartemen di gedung itu karena ingin mendekati Shi Kyung. Kelihatan jelas benget….)


Di dalam lift, Shi Kyung mengucapkan terima kasih pada Jin Ah, karena sudah menolongnya. Dan sebagai ucapan terima kasih, Shi Kyung mengajak Jin Ah makan malam. Tentu saja Jin Ah sangat senang pada penawaran itu.

Ternyata tebakan ku benar, Jin Ah pindah ke apartemen di gedung itu karena saat dia mencari apartemen, tanpa sengaja dia melihat Shi Kyung ada di gedung itu. Sedangkan untuk masalah jogging, ternyata dia memang sengaja menunggu Shi Kyung lewat, jadi bukan kebetulan mereka bertemu disana. Mendapat tawaran makan malam bersama, membuat Jin Ah merasa usahanya selama ini tak sia2.

Saat sendirian di dalam lift, senyum Shi Kyung pudar, ekspresi wajahnya berubah serius. Dia kemudian mengeluarkan ponselnya dan mengetik sesuatu.



Kita beralih pada sun Kyu yang sedang focus menjahit sebuah jas. Dia sedang membuatkan jas untuk Hyun Myung wawancara. Teman2 Hyun Myung begitu mendukungnya untuk mendapatkan pekerjaannya kali ini. Bahkan mereka memberikan padanya beberapa tips. Ji Young berkata kalau hal yang paling penting dalam wawancara adalah ketiak. Karena disaat kita gugup saat wawancara, kita akan berkeringat dan menimbulkan bau. Dan disaat kita bau, pewawancara pasti akan menggagalkan kita karena dianggap tidak menghormati mereka.

Big lalu menambahkan kalau tips yang paling penting  saat wawancara adalah percaya diri, jadi dia menyuruh Hyun Myung untuk menunjukkan kepercayaan dirinya agar pewawancara mempercayainya sebagai seseorang yang mampu.

Ji Young lalu bertanya pada Sun Kyu apa dia punya tips untuk Hyun Myung dalam menghadapi wawancara. Mendengar itu, Sun Kyu diam sebentar dan kemudian mengeluarkan uang dari dalam sakunya. Hahahha…. Dia mengira tips yang Ji Young maksud adalah tips uang.


Hyun Myung sedang diwawancarai, dia terlihat begitu gugup sampai2 jantungnya berdegub dengan kencangnya dan membuat para pewawancara kebisingan. Saking gugupnya, saat akan membuka amplop pengumuman, jantung Hyun Myung meledak. What? Koq bisa?


Tak berselang lama, kita meliht Hyun Myung terbangun dari tidurnya. Ternyata jantung meledak itu hanyalah mimpi Hyun Myung yang bagitu gugup karena wawancara. Untuk menenangkan diri, Hyun Myung melihat ponsel-nya dan berharap ada sms atau miskol dari Jin Ah, namun harapannya sia2 karena Jin Ah tak sedikitpun menghubunginya. Agar lulus dalam tes wawancara kali ini, Hyun Myung berusaha mempersiapkan diri untuk menjawab pertanyaan wawancara.



Keesokanharinya, Hyun Myung berangkat wawancara dengan riang. Dalam perjalan menuju kantornya, Hyun Myung menelpon Jin AH dan Jin Ah pun menyuruh Hyun Myung untuk tidak merasa gugup dan semoga beruntung. Belum apa2 Hyun Myung berjanji kalau dia mendapatkan pekerjaan ini, dia akan membeli mobil dan beberapa pakaian untuk Jin Ah.


Saat sedang mengapsen, Jin Ah melihat Shi Kyung, tanpe memperdulikan Hyun Myung sedang berkata apa, Jin AH langsung mematikan ponselnya tanpa bilang apapun.


Jin Ah sengaja berjalan di jalan yang akan Shi Kyung lewati, berbeda dengan sebelumnya, kali ini Shi Kyung melihat kea rah Jin Ah dan member salam. Setelah beberapa langkah melewati Jin AH, Shi Kyung berbalik dan memanggil Jin Ah.

“Apakah kau mengganti parfummu? Aku lebih menyukai yang sebelumnya” ucap Shi Kyungdan pergi.


Rekan kerja Jin Ah langsung menghampirinya dan dengan ekspresi tak percaya, dia bertanya “Apa dia menyadari kalau kau mengganti parfummu?” temannya itu tentu saja merasa iri dengan keberuntungan Jin Ah yang dikenal oleh Shi Kyung.


Tepat di saat itu muncul seorang perempuan dan dia adalah CEO di perusahaan itu. Melihat wanita itu mereka berdua terkagum2 dan ingin menjadi seperti dia, pasalnya wanita itu bukanlah seseorang dari keluarga kaya raya, namun dia bisa juga meraih sukses.

Di ruang kerja sambil memegangi mangkuk, Jin Ah dan temannya masih membicarakan wanita sebelumnya. Jin Ah berkata kalau dia berharap mendapat promosi secepatnya.



“Hey, apa ini suasana yang bagus untuk mengobrol hah?” ucap seorang wanita dan kemudian menampakkan dirinya dengan cara yang menyeramkan. Dia ada Kim Woo Sun atasan Jin Ah. Dia bertanya pada mereka berdua hari apa ini? Teman Jin Ah menjawab Mama’s Party day.


“Lalu? Apakah kau akan pergi ke pesta juga?” tanya Woo Sun pada Jin Ah karena melihat pakaian Jin Ah yang tak pantas untuk dipakai saat bekerja. Jin Ah beralasan kalau dia membawa pakaian kerjanya secara terpisah, jadi dia nanti akan berganti pakaian. Woo Sun berkata kalau sudah tidak ada lagi waktu untuk berganti pakaian karena tim chef sudah berangkat. Dia kemudian menyuruh Nona SO dan Jin Ah untuk mempersiapkan alat2 makan yang akan digunakan Shi Kyung.





Aileen masih menunggu Ma Nyeo di tempat sebelumnya. Melihat status2 yang Shi Kyung buat di sosmed-nya, Aileen begitu yakin kalau Shi Kyung sedang menunggu dirinya. Tak lama kemudian Ma Nyeo muncul lagi dengan cara yang menyeramkan. Dia duduk di atas batu didepan Aileen dan berkata pada Aileen kalau dia tidak punya ramuan seperti yang Aileen pinta. Tentu saja Aileen tidak mempercayainya.





Agar Ma Nyeo mau memberikan ramuan itu padanya, Aileen memberinya sebuah porselen dan mutiara. Namun Ma Nyeo tetap berkata kalau dia tidak memilikinya sambil memegangi tas kecil  yang ada di pinggangnya. Melihat tas kecil itu, Aileen yakin kalau ramuan itu ada di tas kecil itu. Aileen pun sengaja memancing Ma Nyeo agar berada lebih dekat dengannya dan disaat dia punya kesempatan, dia langsung menarik Ma Nyeo ke dalam air. Ma Nyeo merasa tak berdaya saat Aileen terus menenggelamkan kepalanya ke dalam air. Kesempatan itu Aileen gunakan untuk mengambil tas kecil milih Ma Nyeo.



Setelah mendapatkan botol ramuan itu, Aileen meminumnya sampai habis. Dia terus meminumnya dan tak memperdulikan peringatan Ma Nyeo yang memintanya untuk tidak meminum ramuan itu. Efek dari meminum ramuan itu, tubuh Aileen bercahaya dan terbang ke atas. Di atas ekor ikan Aileen berubah menjadi dua kaki seperti manusia.



Setelah berubah wujud, Aileen kembali ke darat. Aileen benar2 sudah menjadi seorang manusia.

Preview:
Hyun Myung tak lolos kerja, diapun mabuk-mabukan di pinggir sungai Han dan tepat disaat itu dia bertemu dengan Aileen yang sudah menjadi manusia. Tentu saja Hyun Myung heran pada Aileen karena tidak menggunakan pakaian.

Muncul seorang wanita yang marah2 pada Aileen karena meminum ramuan itu, sepertinya dia adalah putri duyung yang juga menjadi manusia.

Impian Aileen untuk datang ke acara Mama’s Party benar2 terwujud dan dia juga bertemu dengan Shi Kyung. Apa yang terjadi selengkapnya? Kita tunggu synopsis yang akan dibuat oleh Ayu.

Tambahan:
 


“Hai, aku adalah pemilik rumah ini, Sun Kyu.” Ucap Sun Kyu dan menunjukkan lantai satu rumahnya. Dia berkata kalau itu adalah tempat manusia lebay tinggal. Di lantai satu terdapat kamarnya sendiri dan disamping kamarnya ada kamar Big dan Ji Young.


Lanjut kelantai 2 disana ada kamar Hyun Myun yang penuh dengan coretan, Sun Kyu menyebutnya kamar pemburu pekerjaan. Di sebelah kamar Hyun Myung masih kosong, sepertinya itu adalah kamar yang sebelumnya ditempati oleh Jin Ah.


Yang terakhir lantai 3, disana terdapat kamar milik Hye Young si manusia misterius. Sama seperti orangnya, kamarnya juga terlihat aneh.



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Lanjut mba..
penasaran banget sama drama ini :)

semangat terus nulisnya^^

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger