logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Yoo Seung Ho Akhirnya Selesai Wajib Militer

Yoo Seung Ho akhirnya menyelesaikan wajib militernya. Keluarnya Yoo Seung Hoo dari wajib militernya langsung disambut haru oleh para fans-nya. Dimana para fans-nya sudah menunggu Seung Hoo dari pukul 6 pagi. Tentu saja diperlakukan sedemikian istimewa membuat Seung Hoo sampai terharu dan menitikkan air matanya. 

Jika membahas kiprah Seung Hoo di bidang akting, dia  terakhir membintangi  drama yang berjudul I Miss You, dimana di drama itu dia bermain dengan Yoon Eun Hye dan Park Yoo Chun. I Miss You adalah drama yang tayang pada tahun 2012, jadi kalau dihitung kita sudah selama 2 tahun tidak melihat akting Seung Hoo. 

Bagi  penggemar aktor berbintang leo ini, silahkan bersiap-siap menantikan kembali drama dan film terbaru darinya. Karena Seung Ho sudah resmi menyelesaikan wajib militernya dan dikabarkan kalau Seung Ho akan kembali berakting dalam film terbarunya yang diberi judul “The Joseon Magician”.

Film yang akan Seung Hoo bintangi “The Joseon Magician” adalah film yang bercerita tentang seorang  Putri dari  Dinasti Joseon yang melakukan perjalanan ke Dinasti Qing untuk menikah. Dalam perjalanan ke sana, dia bertemu seorang penyihir muda dan hingga akhirnya jatuh cinta padanya. Dan seperti yang dikabarkan, pemeran utama wanita yang akan bermain di film ini adalah Go Ara. 

source : soompi

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger