logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Yoon Sang Hyun jadi Cameo di Pinocchio

Yoon Sang Hyun adalah lawan main Lee Jong Suk di drama I Can Hear Your Voice. Jadi yang tadi siang nonton pasti akan tahu dengan aktor tampan satu ini. Biar lebih jelas, itu loh yang jadi teman sesama pengacara Jang Hye Sung ( Lee Bo Young ) yang bernama Cha Kwan Woo. hehehe... Di drama korea Pinocchio dia dikabarkan akan menjadi cameo-nya. So.. dia bakal beradu akting lagi dah sama Lee Jong Suk, di mana dalam drama Pinocchio dia berperan sebagai Choi Dal Po.

Kabar tentang Yoon Sang Hyun akan menjadi bintang tamu di Pinocchio sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh juru bicara dari pembuat drama SBS "Pinocchio".

Yoon Sang Hyun dikabarnya akan berperan sebagai seorang pengacara bernama Cha Kwan Woo, nama dan profesi yang sama seperti yang dia perankan dalam drama I Can Hear Your Voice. 

Ternyata Yoon Sang Hyun bukanlah bintang pertama dari drama  "I Can Hear Your Voice" yang menjadi cameo di drama korea "Pinocchio." Karena sebelumnya, aktris cantik Lee Bo Young  juga sudah menjadi cameo. Teman-teman ingat pada GPS yang diakui sebagai pacar Dal Po, yang mengisi suaranya adalah Lee Bo Young. Selain Lee Bo Young dan Yoon Sang Hyun juga ada aktor Jung Woong In yang menjadi cameo di awal drama ini tayang.

Penasaran sama akting Yoon Sang Hyun sebagai pengacara di Pinocchio, pantengin aja ne drama setiap hari rabu dan kamis malam. Kalau tidak bisa nonton langsung ataupun download dramanya, teman-teman bisa tunggu sinopsisnya di blog saya ini.. hehhe #promosi

source : Soompi
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Di secret garden jg.

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger