logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Running Man Episode 244


Running Man episode 244 di mulai dengan semua member Running Man yang dipasang-pasangkan. Semua member dipasangkan dengan bintang tamu terkecuali Kwang Soo dan Ji Hyo. Jae Suk berpasangan dengan Jessi, repper wanita di Korea. Ji Suk Jin berpasangan dengan Kim Yoo Ri, pemeran Han Chae Yeon dalam drama Kill Me Heal Me. Gary berpasangan dengan Seo Ye Ji. Haha berpasangan dengan Choa. Kwang Soo berpasangan dengan Ji Hyo, tentu saja ini membuat Kwang Soo protes, karena dia sendiri yang tak mendapatkan pasangan dari bintang tamu. Bahkan dia tak setuju dengan pendapat Jae Suk yang mengatakan kalau Ji Hyo hari ini terlihat cantik. Dan yang terakhir adalah Kim Jong Kook yang berpasangan dengan Jang Do Yeon, dia adalah komedian wanita Korea yang punya tubuh seperti model karena dia sangat tinggi. 

Setelah semua berkumpul mereka pun harus mengucap janji pernikahan :

“Apakah kamu... bersedia untuk selalu mencintai mempelai wanitamu sampai akhir, bahkan ketika label nama kalian di robek?” 

Semua mempelai pria dengan semangat menjawab kecuali Kwang Soo... hehhehe... itu semua karena pasangannya adalah Ji Hyo.

“Bahkan saat ketika kau menerima hukumanmu... Apakah kalian berseda untuk terus mencintai suamimu selama-lamanya?”

Semua mempelai wanita menjawab iya kecuali Jessi dan Ji Hyo. Jessi tidak menjawab karena dia masih bingung dengan aturan permainannya. 

“Jika ada seseorang yang tak setuju dengan pernikahan ini.”

Setelah kalimat itu di utarakan, dengan tiba2 Jong Kook dan Do Yeon langsung menarik label nama semua mempelai pria. Tentu saja hal itu membuat semua orang bingung dan bertanya2 “kenapa?”. Dengan semangatnya Jong Kook berkata kalau dia sudah berhasil menjalankan misinya. 

Apa yang terjadi?



Ternyata sebelum acara itu dimulai, Jong Kook dan Do Yeon sudah dipertemukan terlebih dahulu. PD memberi misi pada mereka untuk menarik semua label nama mempelai pria. Ya, tentu saja hal itu bukanlah sesuatu yang susah bagi Jong Kook. Karena misi tersebut mereka pun diberi julukan sebagai pasangan yang paling berbahaya. 

Running Man di mulai ... Misi terakhir adalah pernikahan mereka. 

Yang di lakukan Jong Kook dan Do Yeon tadi adalah cerita jika mereka berada di satu ruangan pada misi terakhir mereka. Jadi, jika ada pasangan yang ingin menang, maka di akhir misi mereka harus berada di ruangan yang berbeda dengan Jong Kook dan Do Yeon. Untuk menentukan di ruang mana mereka akan melakukan pernikahan, tim produksi menyediakan 6 udangan dimana isinya adalah pilihan antara ruangan A dan B. 

~waktu mundur 10 jam  sebelum acara pernikahan~

Misi pertama ! 



Mereka pergi ke sebuah supermarket dan bermain game memecahkan telur yang di bawa mempelai pria. Pria yang pertama gugur adalah Gary, dimana telurnya dipecahkan oleh Jessi dan Do Yeon. Di susul Ji Suk Jin yang telurnya dipecahkan secara ekstrim oleh Jessi. Semua itu gara2 Suk Jin menyimpan telurnya di dalam mulut dan Jessi dengan kasarnya langsung menusuk  telur tersebut dengan tangannya hingga pecah. Sebenarnya Ji Hyo sudah mengungkapkan pendapat agar mereka mencari Jong Kook dan memecahkan telur miliknya agar dia tidak menang, tapi para mempelai wanita tidak mendengarkannya, mereka malah memecahkan telur milik Suk Jin,  Kwang Soo dan Haha, sehingga membuat pasangan Jong Kook menang. 

Mereka pun langsung menyalahkan satu sama lain saat mengetahui kalau pasangan Jong Kook tidak boleh menang, karena kalau dia sampai menang dan juara pertama maka dia bisa melihat semua undanga dan mengubahnya. Kesempatan itu dipergunakan Jong Kook untuk mengubah undangan ke ruangan yang sama. 

Misi Kedua!

Misi kedua mereka dilakukan di sebuah ring tinju. Apa mereka akan adu tinju? Ternyata tidak. Mereka hanya diminta untuk membuat pasangan masing2 mengatakan kalimat yang ditulis di kertas misi. Bagi pasangan yang tidak berhasil mengatakan kalimat yang diminta maka akan dihukum dengan hukuman dijatuhkan tutup panci ke atas kepalanya. 

Pasangan pertama adalah Jae Suk dan Jessi, namun karena Jessi tidak mengerti dengan peraturan game-nya maka dia tidak bisa mengucapkan kalimat yang diminta, sehingga mereka pun harus mundur dan menunggu giliran berikutnya. 

Pasangan kedua adalah Ji Hyo dan Kwang Soo. Mereka bisa menyelesaikan misi dengan kalimat “Kau adalah gadis seperti malaikat” dalam waktu 2 menit 51 detik. 

Pasangan ketiga adalah Gary dan Ye Jin dengan kalimat “Kau benar2 tak bisa ditebak” dalam waktu 2 menit 34 detik. 

Pasanga keempat adalah Choa dan Haha dengan kalimat “kau fleksibel bagaikan seekor cumi2” dalam waktu 1 menit 4 detik. 

Pasangan kelima adalah  Jong Kook dan Do Yeon dengan kalimat, “Oppa, nikahi aku!” dalam waktu 2 menit 40 detik.

Kita kembali lagi pada Jae Suk dan Jessi, namun sayang Jessi masih tidak bisa menebak. Padahal kata yang harus dia ucapkan adalah kata2 saat marah2 di sebuah ajang tempat rapper berkumpul yaitu kalimat, “Kamu siapa berani menghakimi aku?” Karena Jessi tidak bisa menebak maka gantian, Jae Suk yang menebak kalimatnya dan Jessi yang menjelaskannya. Dan kalimat yang harus diucapkan adalah “Are you crazy?” dalam waktu 3 menit 8 detik. 


Pasangan terakhir adalah Suk Jin dan Yoo Ri dengan kalimat “Kau punya kelainan berkepribadan ganda?” dalam waktu 2 menit 58 detik.


Dari waktu yang mereka punya,  pasangan Haha dan Gary yang menang dan mereka punya kesempatan untuk mengubah udangan mereka. 

Misi Ketiga!


Misi ketiga ini adalah game untuk para wanita yang di haruskan menarik pasangannya diatas lantai yang licin. Pasangan yang bersaing ketat pada game ini adalah pasangan Jong Kook dan Kwang Soo. Dan pasangan yang menduduki peringkat pertama adalah Kwang Soo dan Ji Hyo, mereka tetap menang walau sudah mendapatkan halangan dari Choa yang menyiksa Kwang Soo. Ji Hyo bener2 kuat di game ini, dia bisa menarik Kwang Soo dengan mudah. 


Untuk menentukan pasangan yang menduduki peringat kedua, mereka pun harus melakukan game lagi tanpa Ji Hyo dan Kwang Soo. Sudah bisa ditebak kan siapa yang menang, siapa lagi kalau bukan Jong Kook dan Do Yeon. 

Sebagai pemenang kedua Jong Kook dan Do Yeon diberi kesempatan untuk melihat dan mengubah semua undangan. Yang menjadi tantangan Jong Kook adalah Ji Hyo. Dia harus mengira2 tentang apa yang akan Ji Hyo lakukan, akan mengubah atau tidak undangan miliknya nanti. Bingung, Jong Kook pun memutuskan untuk mengubah semua undangan ke ruangan B, termasuk milik Ji Hyo. 


Saatnya Ji Hyo dan Kwang Soo maju untuk melihat undangan mereka. Namun kita tidak diberitahu apa yang di lakukan Ji Hyo. 

Kita langsung dialihkan pada semua pasangan yang sudah memakai pakaian pengantin mereka. Jae Suk, Suk Jin, Haha, Gary beserta pasangan mereka sudah berkumpul di ruangan B. Mereka menunggu apakah Ji Hyo atau Jong Kook yang menang. Kita bisa melihat ACE dan SPARTA yang adu cerdik di misi terakhir ini. Siapa yang menang di episode ini?????


Dan ternyata ACE kita yang menang, dia berhasil mengambil keputusan yang benar. Dia mengubah undangan menjadi ruangan A. 


Mengetahui kalau Ji Hyo dan Kwang Soo yang menang, semua pasangan yang lain pun berdecak kagum. Bahkan si Gary langsung berkomentar kalau keberuntungan Ji Hyo kembali bekerja lagi. 

Kwang Soo dan Ji Hyo masuk ruangan B sambil bergandengan tangan dan berlari2 cerita. Mereka datang untuk memamerkan kemenangan mereka. Tentu saja itu membuat Sang Sparta kecewa. 


“Sepasang dengan Song Ji Hyo yang membuatmu menang.” Komen Jae Suk melihat Kwang Soo yang begitu gembira dengan kemenangannya. 


“Hidup seorang pria itu tergantung istrinya!” ucap Ji Hyo dengan bangganya dan semua orang pun bertepuk tangan dengan keberhasilannya. Saat ditanya kenapa Ji Hyo mengubah undangannya, Ji Hyo hanya menjawab kalau dia tak terlalu memikirkan tentang hal itu, dia hanya berpikir kalau dia harus mengubah kartu itu.  

Jae Suk pun mengumumkan kalau pemenang untuk episode kali ini adalah “Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo!” 


Untuk merayakan kemenangan mereka, mereka berdua pun berjalan di altar berdua menuju keluar. Melihat hal itu, Gary pun berkomentar kalau mereka berdua pasti akan bercerai setelah sampai pintu. Haha menambahkan kalau Kwang Soo pasti akan menjadi suami yang mengalami KDRT. Semuanya pun setuju dengan pendapat itu, mereka yakin kalau Ji Hyo dan Kwang Soo akan bercerai. 

Finish!
Aku seneng banget sama episode ini karena Ji Hyo menang. Gak tahu kenapa, aku paling suka sama episode running man yang Ji Hyo-nya menang. Terserah dia mau pasangan sama siapa atau setim sama siapa, yang penting dia yang menang. Tapi aku paling males kalau lihat dia pasangan sama Suk Jin, pasti dah kalah mulu. Dan kalau itu game eliminasi, pasti juga itu adalah pasangan yang paling cepet tereliminasi. Paling keren kalau Monday Couple yang menang, tapi kayaknya mereka sekarang jarang dipasangkan lagi. Di episode baru2 ini, Ji Hyo dipasangkan sama Haha dan yang ini dipasangan sama Kwang Soo. Tapi yang bikin penasaran tuh kalau Ji Hyo dipasangkan sama Jong Kook, karena selama ini mereka gak pernah dipasangkan ( bukan setim yah.. tapi couple... cz kalo se tim mah sering). Eh... Gak pernah apa aku yang kelewatan episode-nya yah.... kalau yang ngikuti running man dari awal dan tahu episode dimana Ji Hyo dan Jong Kook jadi pasang di couple race, kasih tahu yah.... 

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

suka sama review-nya, aku juga suka episode yang ji hyo menang. Bikin review episode jihyo menang lagi, dong...

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger