logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis God’s Gift – 14 Days Episode 11 Part 1

Sinopsis God’s Gift – 14 Days Episode 11 Part 1. Pada episode sebelumnya, Saet Byeol berlari sendiri ke dalam rumah karena kebelet pipis. Saat masuk ke rumah ternyata didalam rumah ada seseorang yang membuat Saet Byeol takut dan membuat dia mau  keluar rumah lagi  tapi orang itu dengan cepat menangkap Saet Byeol.

Sinopsis God’s Gift – 14 Days Episode 11 Part 1 !!!



Soo Hyun masuk rumah dan mendapati rumah dalam keadaan gelap. Sensor lampu di pintu rusak. Soo Hyun lalu menyalakan lampu dan terkejut melihat ikan2 tergeletak dilantai dan kondisi rumah yang sangat berantakan.  Saet Byeol yang ketakutan, diapun pipis dicelana. Soo Hyun dapat mengetahui keberadaan Saet Byeol dari bunyi pipisnya yang jatuh ke lantai.

Soo Hyun langsung shock saat melihat Saet Byeol disandera. Dia memohon pada orang itu untuk melepaskan Saet Byeol, bahkan Soo Hyun rela menggantikan posisi Saet Byeol dengan dirinya sendiri.

Orang yang menyandera Saet Byeol lansung menyalakan lampu dan berteriak, “LALU BAGAIMANA DENGAN ANAKKU?!”

Soo Hyun tambah terkejut saat mengetahui kalau orang yang menyandera Saet Byoel adalah Min Ah. Min Ah benar2 marah dan ingin membalas dendam atas kematian anaknya. Ya..., Min Ah pasti keguguran saat jatuh dari tangga dan itu karena ulah Ji Hoon.  Min Ah ingin membunuh Saet Byeol agar Ji Hoon dan Soo Hyun merasakan apa yang dia rasakan.

Tentu saja Soo Hyun tidak akan membiarkan Saet Byeol dibunuh dihadapannya. Dengan cepat Soo hyun mendorong Min Ah dan menarik Saet Byeol pergi. Soo Hyun berniat keluar dari rumah, tapi tiba2  pintunya tidak bisa dibuka, pintunya terkunci.



Dengan membawa obeng ditangannya, Min Ah menghampiri Soo Hyun dan Saet Byeol. Tak mau anaknya terluka, Soo Hyun menyembunyikan Saet Byeol di lemari. Min Ah berteriak kalau anaknya sudah mati dan dia ingin anak Soo Hyun juga mati.

Min Ah terus berusaha membuka pintu lemari, tapi terus dihalangi oleh Soo Hyun. Terjadi perkelahian sengit antara mereka berdua. Saet Byeol yang ada didalam lemari, terus memanggil Soo Hyun karena khawatir pada ibunya.

Min Ah berhasil melukai leher Soo Hyun dengan pecahan beling. Min Ah mengambil obengnya lagi dan Soo Hyun lansung menahannya.

“Aku akan menunjukkan pada anakmu juga. Aku akan membuatnya trauma seumur hidupnya! Dengan begitu kau dan aku impas! “ucap Min Ah yang tiba2 mengarahkan obeng ke tangannya sendiri dan melukainya.


Soo Hyun terkejut apalagi obeng-nya sekarang ada di tangannya. Saat itu juga, pintu terbuka dan sekuriti bersama para tetangga masuk. Mereka melihat Soo Hyun yang memegang obeng dan Min Ah tergeletak tak berdaya. Melihat pemandangan itu tentu saja, mereka mengira Soo Hyun lah yang melukai Min Ah.


Ji Hoo datang, melihat apa yang terjadi, dia langsung mengambil Saet Byeol dari Soo Hyun.  Soo Hyun berusaha menghentikan dengan mengatakan kalau semua itu adalah salah Ji Hoon, tapi para tetangga malah menahan Soo Hyun dan membiarkan Ji Hoon pergi membawa Saet Byeol.



Tak butuh waktu lama, polisi datang dan para tetangga langsung berkata kalau Soo Hyun yang sudah melukai Min Ah. Soo Hyun berusaha menjelaskan kalau Min Ah sendiri yang melakukannya, tapi polisi tidak mau tau, dia tetap membawa Soo Hyun ke kantor polisi bahkan dia memborgolnya juga.

Di dalam mobil, Soo Hyun berusaha menjelaskan kalau bukan dia yang melukai Min Ah. Tapi polisi itu hanya diam saja, dia hanya menepuk2 lehernya dengan tangan. Melihat itu, Soo Hyun teringat pada orang yang menyelusup masuk ke  hotel tempat dia menginap. Saat itu Dong Chan mengatakan kalau orang itu adalah penjahatnya.

Soo Hyun mulai curiga pada polisi itu, dia diam2 mengeluarkan ponselnya dan menghubungi Dong Chan. Soo Hyun pun berusaha tenang dan mengajak polisi  itu bicara untuk mencaritahu mereka akan pergi ke mana. Tapi  polisi tak bicara sedikitpun.


Soo Hyun berusaha membuka borgolnya dengan menggunakan clip. Terdengar suara polisi lain dari HT yang menanyakan keberadaan Petugas Hwang. Bukannya menjawab, polisi yang membawanya itu malah mematikan HT nya. Dari sana Soo Hyun yakin kalau orang yang membawanya itu bukanlah polisi sungguhan.

“Apa yang kau inginkan?” tanya Soo Hyun tapi tak dijawab oleh polis  itu, dia malah mempercepat laju mobilnya.

Soo Hyun langsungmenggunakan borgolnya, untuk mencekik polisi itu. mobil berjalan oleng, polisi itupun menginjak rem untuk menghentikan mobil sebelum mereka menabrak sesuatu. setelah berhasil melepaskan diri dari Soo Hyun,polisi itu melanjutkan perjalanan sambil terus memukuli Soo Hyun.

Namun Soo Hyun terus melakukan perlawanan, dia melihat tato si penjahat, tanpa basa basi Soo Hyun langsung menggigitnya sampai mulutnya penuh darah. Polisi yang tak fokus pada jalan, menabrak sebuah mobil.

Dan ternyata mobil yang ditabrak itu adalah mobil Dong Chan. Dengan cepat Dong Chan turun dari mobil untuk menyelamatkan Soo Hyun. Dong Chan yang tidak tahu kalau polisi itu adalah si penjahat, langsung membawa Soo Hyun ke dalam mobilnya, tanpa memperdulikan polisi itu.


Dong Chan membuka borgol Soo Hyun da Soo Hyun langsung mengatakan kalau polisi itu adalah orang yang sedang mereka cari-cari. Mendengar itu, Dong Chan langsung turun, tapi polisi itu sudah tidak ada lagi disana. Dong Chan geram karena dia kehilanga orang itu untuk kedua kalinya.

Terdengar suara sirine polisi, Byoeng Tae pun menarik Dong Chan pergi, karena kalau tidak, polisi akan menangkap Soo Hyun lagi.

Dong Chan membersihkan darah-darah yang menempel di wajah Soo Hyun. Sambil menunjuk bibir Soo Hyun, Dong Chan berkata, “Ahjumma, ini bukan Twiligt.”

Soo Hyun bertanya bagaimana DongChan bisa tahu keberadaannya dengan cepat. Dong Chan menjawab kalau dia memasang pelacak pada Soo Hyun. Tiba2 Soo Hyun teringat pada Saet Byeol dan berkata kalau mereka harus mengambil  Saet Byeol.

Saet Byeol berada di ruang rawat bersama Ji Hoon. Ji Hoon memanggil pengasuh Saet Byeol untuk datang dan membawakan baju ganti untuk Saet Byeol. Dia juga meminta bantuan pengasuh untuk menjaga Saet Byeol selama dia pergi.


Woo Jin sedang sibuk membersihkan semua darah si penjahat dalam mobil yang membawa Soo Hyun. Saat Ho Gook dan polisi lain datang, Woo Jin langsung membuang lap-nya dalam mobilnya. Polisi membuka bagasi mobil dan menemukan petugas  Hwang didalamnya dengan kondisi terikat dan mulut di lakban.

Melihat petugas Hwang, Woo Jin sedikit ketakutan,tapi setelah petugas Hwang berkata kalau dia tidak melihat wajah orangyang memukulnya,Woo Jin terlihat lega. Sebenarnya apa yang di sembunyikan oleh Woo Jin??? Kenapa dia membantu si penjahat itu, bahkan sampai dua kali.

Tanpa pemeriksaan terlebih dahulu, Woo Jin langsung memerintahkan untuk menaruh nama Kim SooHyun, Ki Dong Chan, Wang Byeong Tae dan Han Choon Ja ( Jenny ) ke dalam daftar pencarian orang. Ho Gook langsung menyela kalau Dong Chan tak mungkin melakukan semua itu.

“Taruh di D.P.O sekarang !” teriak Woo Jin.

Aaaaargh..... aku bener2 dibuat kesel sama sikap Woo Jin dan Ji Hoon.  Mereka sama2 menyembunyikan sesuatu dan bersikap seperti orang benar terus.



Ji Hoon menemui Min Ah yang sudah mendapat perawatan. Dia bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Min Ah kesal menjawab kalau Soo Hyun yang sudah melakukan semua itu padanya.

“Kau pikir aku tak tau Soo Hyun?kau yang melakukannya.” Ucap Ji Hoon.

“Benar. Aku melakukannya. Aku ingin kau merasakan juga sakit yang kurasakan. Itu sebabnya aku melakukannya. Pada unnie dan Saet Byeol, pada orang yang paling kau anggap penting. Aku ingin membuat mereka trauma seumur hidup mereka!” teriak Min Ah.

“Itu sebabnya kau mencoba bunuh diri didepan anak kecil?kau..... kau benar2 mengerikan....  katakan yang sebenarnya pada polisi.”

“Jika aku yang mengatakan yang sebenarnya, kau sendiri yang akan repot. Bukan aku.... rumahmu sudah berantakan ketika aku datang kesana. Pria itu yang melakukannya kan?” ucap Min Ah, mendengar itu, ekspresi wajah Ji Hoon langsung berubah. “Kau mengetahuinya. Pria itu datang padaku dan mengancamku dengan gambar. Dia bilang dia akan mengirimkan itu pada PD Kang. Kenapa aku diancam seperti itu? apa yang kau lakukan sehingga dia berbuat sejauh itu?” teriak Min Ah lagi.

“Apa salahku? Aku hanya mencoba mewujudkan mimpiki dengan caraku sendiri. Berhentilah ikut campur.” Jawab Ji Hoon dan pergi.

Ternyata semuanya berawal dari Ji Hoon. Sebenarnya apa yang sudah Ji Hoon lakukan? Kenapa Ji Hoon lebih memilih membahayakan keluarganya?

Ji Hoon dalam perjalanan pulang. Dia mendapat telepon dari polisi yang mengatakan kalau Soo Hyun melarikan diri saat akan dibawa ke kantor polisi. Sampai dirumah, Ji Hoon memanggil2 Soo Hyun, dia mengira Soo Hyun pulang ke rumah.

Tepat disaat itu dia mendapat pesan suara dari sipenjahat yang berkata, “Ini peringatan: jika kau tak menyerahkan barangnya. Aku tak bisa menjamin keselamatan keluargamu.”

Ji Hoon-pun langsung membalasnya dengan bertanya dimana Soo Hyun? “Jika kau menyentuh sehelai pun rambut Kim Soo Hyun, aku akan membunuh kalian semua...”

Dari kata2 Ji Hoon, kita bisa menebak kalau penjahat itu bukan hanya satu orang. Ji Hoon merasa geram dan marah, dia membanting barang dan berteriak. Tak sengaja dia melihat helm Saet Byeol. Ji Hoon pun lansung mengambilnya dan mencari sesuatu didalamnya. Tapi sayang, dia tak menemukan apa2 didalamnya, karena barang yang Ji Hoon cari sudah berada di tangan Soo Hyun. Barang yang Ji Hoon cari adalah anting dan cincin yang Soo Hyun temukan di rumah Bong Sup.


Untuk mengetahui apa yang terjadi, Ji Hoon langsung pergi ke pos keamanan untuk melihat cctv-nya. Dari cctv, Ji Hoon bisa tahu kalau barang itu ada di kantong jaket Soo Hyun. Ji Hoon pun menebak kalau si penjahat  membawa Soo Hyun,karena Soo Hyun membawa barang itu. Tepat disaat itu, pengasuh Saet Byeol menelpon dan mengatakan kalau Soo Hyun datang ke rumah sakit untuk membawa Saet Byeol. Pengasuh juga memberitahu kalau Soo Hyun datang bersama Dong Chan.

Tak mau Soo Hyun pergi kemana-mana, Ji Hoon pun berbohong dengan mengatakan pada pengasuh kalau Soo Hyun sedang dalam keadaan yang tak stabil, dia juga menyuruh pengasuh untuk memanggil keamanan dan menahan Soo Hyun pergi.


Saat akan keluar rumah sakit, Soo Hyun melihat polisi dan langsung mengajak Dong Chan dan Saet Byeol sembunyi. Dari tempat persembunyian, Soo hyun melihat ada polisi yang tangannya di perban. Soo Hyun pun teringat kalau dia menggigit polisi yang membawanya.


Tiba-tiba Byeong Tae muncul dan membuat keributan.  Saat semua orang fokus padanya, Soo Hyun dan Dong Chan langsung memanfaatkan nya  untuk keluar rumah sakit.

Di tempat parkiran, Jenny sudah menunggu dengan cemas. Sebelum masuk mobil, Soo Hyun memberitahu Dong Chan kalau salah satu polisi itu adalah si penjahat. Dong Chan pun berniat menemuinya, untung saja Byeong Tae menjegahnya, karena yang harus mereka lakukan sekarang adalah melarikan diri dulu.

Tepat disaat itu Ji Hoon muncul dan memanggil2 Soo Hyun. Soo Hyun yang tak percaya lagi pada Ji Hoon langsung mengajak semuanya masuk mobil dan pergi.



Sialnya dijalan mereka menemui razia. Tanpa tahu kalau mereka sudah dimasukkan ke dalam daftar pencarian orang, mereka pun menjalankan pemeriksaan dengan santai apalagi polisi  mengatakan kalau itu adalah razia minuman keras. Saat mereka akan pergi karena Jenny lolos dari tes minuman keras,seorang polisi lain menghampiri dan meminta SIM Jenny. Setelah mengetahui kalau nama Jenny benar2 Han Choon Ja, salah satu nama yang ada di daftar pencarian, polisi itupun menyuruh Jenny dan semuanya keluar mobil.

Dong Chan, Byeong Tae dan Jenny keluar mobil kecuali Soo Hyun dan Saet Byeol. Dong Chan mengatakan pada polisi kalau mereka sedang dalam perjalanan mengantar seorang anak kecil ke rumah sakit, Saet Byeol yang mendengarnya langsung berpura2 sedang sakit.  

Polisi yang menyuruh keluar tadi langsung memberitahu Woo Jin kalau dia sudah menemukan orang2 yang terdaftar dalam DPO.







Didalam mobil, Soo Hyun panik, pasalnya dia melihat ada sebuah mobil berhenti tepat di belakang mobil Dong Chan  dan yang keluar dari mobil itu adalah si penjahat. Dong Chan sendiri sedang sibuk berdebat dengan polisi, sedangkan sipenjahat itu perlahan2 berjalan mendekati mobil untuk menangkap Soo Hyun dan Saet Byeol. Si penjahat membuka pintu mobil dan.......bersambung ke sinopsis part 2. ehhehehe
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Haaaaaaa.....nanggung banget mba...panasaran... Hahahaha dag dug duueerr bener dah ini drama....

Balas

ya ni makin penasaran bgtt...

Balas

disetiap episode beberapa persoalan terkuak dan semua perlahan memberi petunjuk siapa sebenarnya pelaku pembunuhan Saet Byul,tapi kok semua petunjuk itu sama sekali gak membuat adanya titik terang dalam semua permasalahan ini yah...

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger