logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Golden Rainbow Episode 33 Part 1

Sinopsis Golden Rainbow Episode 33 Part 1. Pada episode sebelumnya Jin Gi mengadakan rapat dan mengatakan kalau dia akan menyatukan yayasan Golden Rainbow dengan Golden Fishery, agar pengelolaan yayasan ada dibawah tangannya. Saat rapat hanya Tae Young yang memihak pada Baek Won. Penentu semuanya ada di Do Young, tapi dia malah memilih berpihak pada ayahnya. Euuuum…. Sebenarnya apa rencana Do Young? Apakah dia melakukan semua itu hanya untuk mendapat kepercayaan dari ayahnya? Euuum… kita lihat kelanjutannya…. Cekidoooot!
Sinopsis Golden Rainbow Episode 33 Part 1 !!!


Baek Won benar2 tak bisa percaya dengan apa yang DO Young katakan. Bukan hanya memutuskan hubungan mereka, DO Young sekarang benar2 berbalik menjadi musuhnya. Dengan senang hati Jin Gi mengumumkan kalau dialah yang menang. “Sekarang 36% melawan 35 %. Ini secara resmi memutuskan bahwa yayasan Golden Rainbow akan menjadi milik perusahaan lagi. Saham yang berasal dari yayasan akan dialihkan ke Golden Fishery. Dan sampai perusahaan menjadi stabil, yayasan Golden Rainbow dibekukan”

“Presdir Seo!” teriak Baek Won.


“Selain itu, Kim BAek Won tidak akan lagi bekerja disini sebagai orang yang bertanggung jawab dari yayasan. Aku ingin kau bekerja sebagai manajer peternakan ikan. “ tambah Jin Gi.


Bukan hanya Baek Won yang kecewa dengan hasil rapat. Tae Young juga merasa kecewa. ( sebenarnya ekspresi Tae Young itu meragukan, dia seperti itu karena kecewa tak bisa membantu Baek Won atau karena takut disingkirkan Jin Gi karena sudah terang-terangan melawannya.)


Selesai rapat Baek Won menemui Do Young dan bertanya kenapa Do Young melakukan semua itu padanya. Bukankah Do Young juga sudah berjanji pada Ny Kang akan membantu dia  menyelamatkan yayasan itu.


“Nona Kim BAek Won, apa yang kau tahu tentang mengelola bisnis? Bisnis adalah untuk membuat keuntungan. Ada banyak hal yang harus dilakukan untuk Golden Fishery. Sedangkan  yayasan hanya  membuat makanan untuk pesta, dan dijalankan oleh seorang wanita yang tak berpendidikan. Apakah sekarang kau mencoba untuk menghancurkan perusahaan?”

“Tapi ini adalah mimpiku. Ini juga mimpi Ny Kang.” Jawab BAek Won.

“Kau pikir perusahaan harus kehilangan uangnya hanya karena mimpi tak masuk akal itu?”

“Tapi kau dan aku tahu kalau ini yang diinginkan Ny Kang.” Ucap BAek Won.

Do Young tetap  memilih untuk memihak ayahnya, dia bahkan berkata kalau dia tidak mau mendengarkan mantan presiden yang menderita demensia. Do Young juga memberitahu Baek Won kalau bekerja di Golden Fishery bukanlah hal mudah. Jadi  yang harus Baek Won lakukan hanya pergi ke peternakan dan membiakkan ikan disana.  Tanpa Baek Won dan Do Young sadari, Jin Gi mendengar pertengkaran mereka. Jin Gi merasa Do Young benar2 berada di pihaknya sekarang.


Jin Gi menghampiri mereka berdua. BAek Won masih terus berkata kalau Jin Gi tidak boleh membubarkan yayasan karena yayasan itu adalah keinginan Ny Kang. Jin Gi hanya menjawab kalau alasan dia membubarkan yayasan sudah diberitahukan semua oleh Do Young, jadi dia merasa tak perlu lagi berbicara pajang lebar dengan BAek Won.


Di kantornya, Tae Young terlihat susah, cemas dan khawatir. Tepat disaat itu, Jin Gi masuk bersama Do Young. Tae Young menyambut kedatang Jin Gi dengan manis tapi dia malah mendapat tamparan keras dari Jin Gi. Jin Gi marah karena Tae Young sudah terang2an melawannya.  Dibantu Do Young, Jin Ki mengancam akan memasukkan Tae Young ke penjara dengan tuduhan penggelapan dan keterlibatan Tae Young dalam perjudian illegal.


Mendengar ancaman itu, Tae Young langsung berlutut memohon ampun pada Jin Ki. Do Young menambahkan kalau Tae Young tak mau dipenjara, dia harus menyerahkan semua sahamnya pada Jin Ki. Tapi Tae Young tak mau menyerahkan sahamnya, dia hanya meminta ampun pada Jin Ki untul memberinya kesempatan sekali lagi. Tae Young pun mengatakan kalau apa yang dia lakukan hanyalah mengikuti perintah neneknya. “Jika kau memaafkanku, aku akan selalu mematuhimu.” Janji Tae Young.





Baek Won menelpon Ny Kang dan memberitahunya kalau yayasan sudah dibubarkan oleh Jin Gi. Dia juga memberitahu kalau Do Young berpihak pada ayahnya. Tepat disaat itu, Mi Rim masuk dan ketika melihat ibunya seperti sedang menelpon seseorang, Mi Rim pun senang dan mengira kalau ingatan ibunya sudah kembali. Tapi Ny Kang masih tetap berpura2 hilang ingatan, dia mengatakan kalau ponselnya itu adalah coklat dan hendak dimakannya. Mi Rim menangis melihat penyakit ibunya semakin parah.


Semua karyawan yang dipekerjakan Ny Kang untuk membantu BAek Won di Yayasan protes, karena mereka saja belum mulai bekerja tapi yayasan sudah akan di bubarkan. Mana lagi mereka sudah meninggalkan pekerjaan lama mereka hanya untuk bekerja di yayasan Golden Rainbow. Mereka menuntut Baek Won untuk bertanggung jawab atas semua yang terjadi.


Di kantor, Do Young benar2 melakukan apa yang diperintahkan ayahnya. Dia menyuruh semua orang yang berpihak pada Ny Kang untuk mengundurkan diri secara sukarela. Tak terima diperlakukan seperti itu, orang2 yang disuruh Do Young mengundurkan diri langsung menemui Baek Won dan memberitahunya tentang apa yang sudah terjadi pada mereka.


Tak menunggu waktu lama, saat BAek Won tahu kalau orang yang menyuruh orang2 itu mengundurkan diri adalah Do Young, Baek Won pun langsung menemuinya. Baek Won bertanya kenapa DO Young melakukan semua itu.

“Hei, nona Kim Baek Won, kau berada di kantorku sekarang. Aku pejabat disini. Siapa kau bicara padaku?” ucap Do Young kasar.

“Do Young-a….. kenapa kau melakukan ini padaku? Kau menyuruhku untuk hanya melihatmu, apapun yang terjadi. Tapi kenapa….”

Do Young memukul meja dan bertanya  apa Baek Won akan terus menjadi menyedihkan seperti itu. “Kita putus karena kita tidak cocok, kenapa kau mengungkit kenangan lama? Setiap bergaul dengan seorang wanita, aku selalu bersikap manis. Tapi kita sudah tidak ada hubungan. Kenapa kau masih menggangguku?” teriak Do Young. “Dengarkan baik2. Aku bosmu sekarang. Aku tak perlu menjelaskan semua rencana strategis yang aku miliki. Dan jika kau berada disini untuk berbicara tentang hubungan kita.. tak ada yang perlu dibicarakan karena aku sudah mengatakan semua yang aku ingin katakan. Jadi jangan pernah bicara padaku lagi. Apa kau tak punya harga diri ?”

“Aku hanya akan menganggap kalau ada alas an yang  tak dapat kau beritahukan padaku. Jangan mengatakan hal2 yang tidak ada gunanya, seolah2 kau sedang menudingku. Itu hanya akan menyakitimu.”

“keluar dari sini!” teriak Do Young yang tak sanggup lagi menghadapi Baek Won. “aku tak ingin melihatmu.

Baek Won keluar. Diperlakukan seperti itu oleh Do Young benar2 membuat hati Baek Won terluka, diapun menangis. Tak hanya Baek Won, DO Young juga menangis. Benar apa kata BAek Won, semakin kasar kata2 yang keluar dari mulut Do Young untuk bAek Won, semakin sakit juga perasaan Do Young.


Baek Won pulang ke yayasan dan melihat karyawannya sedang berkemas2. Walaupun mereka marah dan kesal tapi mereka harus menerimanya. BAek Won tak mau mereka keluar dan yayasan juga harus di bubarkan begitu saja. Dia meminta ketiga karyawannya menunggu karena dia yang akan mengurus semuanya.


Baek Won menemui Jin Gi dan memintanya membatalkan keputusannya untuk membubarkan yayasan. Baek Won mengatakan kalau Golden Fishery akan bisa berkembang dengan bantuan yayasan. Baek Won pun menunjukkan program2 yang akan dia lakukan. Dia sangat yakin, dengan program2 itu dia akan mendapat banyak keuntungan.

“Baiklah… aku akan memberikan 1% sahamku. Jika kau berhasil membiakkan kerang. Aku akan mengembalikan yayasan Golden Rainbow.” Ucap Jin Gi  yang akhirnya member Baek Won kesempatan.

“Bisakah kau berjanji?”

“Kau harus berjanji kalau kau gagal, kau akan bertanggung jawab atas kerugiannya.” Tantang Jin Gi.


Kita beralih pada Hwa Lan yang diajak makan oleh Man Won, sebagai ucapan terima kasih karena Hwa Lan sudah banyak membantunya dan keluarganya. Hwa Lan sedikit aneh saat melihat makanan yang dihidangkan. Man Won mentraktir Hwa Lan soon Dae Sup, karena sebelumnya, Hwa Lan bilang sangat menyukainya.

“Tentu saja. Aku menyukainya.” Jawab Hwa Lan berbohong, karena yang membuatnya mengatakan kalau dia menyukai sup itu karena makannya bersama Man Won.

Mengira kalau Hwa Lan benar2 menyukainya, Man Won pun memberikan sebagian miliknya ke mangkuk milik Hwa Lan. Dengan sedikit ragu2 Hwa Lan memakan sup miliknya.

“Ngomong2, kau tidak mensponsori proyeknya (Baek Won) karena aku kan?” Tanya Man Won.


“Tentu saja, itu karena kau. Apa yang kau bicarakan? Kau pikir aku hanya akan menyia2kan uang itu? Tapi sebanding,” jawab Hwa Lan jujur. Hwa Lan berubah serius,dia bertanya kenapa Man Won membohonginya dengan berkata kalau dia naksir seseorang hanya untuk menolak cinta Hwa Lan. “mengapa kau tidak mengatakan kau akan belajar di luar negeri atau bergabung dengan militer? Atau kau bilang saja kalau aku dari planet lain.”

“Aku tidak berbohong.”jawab Man Won.

“Tidak? Kalau begitu ayo kita temui wanita itu. jika dia lebih cantik dan lebih keren dariku,aku akan menyerah dengan air mata berlinang. Oke?” ajak Hwa Lan yang ingin benar2 tahu,wanita seperti apa yang disukai Man Won.


Jin Gi menemui Ny Kang di kamarnya. Ny Kang masih tetap berpura2 sakit di depan Jin Gi, bahkan dia menganggap Jin Gi adalah anaknya, dia memanggilnya Deok Soo.

“Aku merasa kasihan padaku ibu mertuaku... Ny Kang, jangan khawatir... aku akan membawamu ke tempat yang sangat aman.” Ucap Jin Gi dan pergi. Seperginya Jin Gi, ekspresi Ny Kang berubah geram dan marah.


Mi Rim menghampiri Jin Gi dan bertanya tentang kondisi ibunya. Dia menyarankan pada Jin Gi agar ibunya dibawa ke panti jompo. Huft! Anak macam apa ne Mi Rim.

“Kau bilang Baek Won membawanya bolak balik ke RS.”

“Itu tidak akan memecahkan masalah. Pikirnya kacau balau dan sekarang hilang. Bahkan pikirannya tidak mau kembali. “ keluh Mi Rim.

“Ini bukan waktu yang tepat. Kau bilang dia mendengarkan Baek Won. Dengarkan saja aku.” Jawab Jin Gi dan pergi. Sepertinya Jin Gi mulai curiga kalau Ny Kang hanya sakit bohong-bohongan.


Jin Gi menemui Do Young dikamarnya. Dia berterima kasih pada Do Young karna sudah membantunya membekukan yayasan. Do Young bertanya kenapa Jin Gi tidak mendesak Tae Young lebih keras sehingga dia bisa mendapatkan saham Tae Young. Jin Gi menjawab kalau Tae Young pasti lebih memilih dipenjara dari pada menyerahkan sahamnya.

“Jika kucing terlalu mendesak tikus, tikus akan menggigit kucing. Kita lakukan perlahan saja. Selain itu, kita semua tahu dia bodoh. Tapi untuk pertama kalinya,aku merasa seperti bisa mempercayaimu. Apakah kau tidak merasa telalu keras kepada Baek Won?”

“Aku ini anakmu. Kau pernah meninggalkan istrimu. Baek Won itu bukan apa-apa dibandingkan itu.”

 Jin Gi menepuk pundak Do Young, “Aku mengatakan ini karena aku menyukai apa yang kau lakukan hari ini.” Ucap Jin Gi dan pergi.


Baek Won sedang mencuci piring, dia berusaha keras membersihkan noda di piring yang tak mau hilang. Man Won pulang dan menghampiri Baek Won. Dia berniat melihat piring yang sedang dibersihkan Baek Won. Tapi karena Baek Won menolak, jadinya piring itu malah terjatuh dan pecah.


Baek Won menangisi piringnya, dia berkata kalau piring itu adalah piring favorite-nya. Melihat sikap Baek Won yang terlalu berlebihan menangisi piring pecah, membuat Man Won merasa ada sesuatu yang sudah terjadi pada Baek Won.


Young Hye menyambut keluarnya Ha Bin dari penjara. Tanpa berkata apapun, Young Hye langsung memeluknya. Ha Bin menangis dan meminta maaf atas semua yang sudah dia lakukan.



Di rumah,Young Hye menyiapkan banyak makanan untuk Chun Won. Ditengah Chun Won  menikmati makanannya, Young Hye memberitahunya kalau Baek Won adalah anak kandungnya. Baek Won adalah Ha Bin yang asli. Namun walau begitu, Young Hye tetap menganggap Ha Bin adalah putrinya juga. Baek Won adalah putri yang dilahirkannya, tapi Chun Won adalah putri yang dibesarkannya selama 14 tahun dengan penuh kasih sayang.

“Aku ingin kau dan Baek Won saling akur dan menjadi saudara yang saling menyayangi.” Pinta Young Hye.

“Apakah Ny Kang juga sudah tahu ini?” tanya Chun Won dan dijawab anggukan oleh Young Hye. “Tapi dia tidak menggambil Baek Won darimu? Aku mendengar Seo Jin Gi mendominasi perusahaan. Ny Kang membutuhkan Ha Bin yang asli.”

“Kang Jung Sim sudah menjadi pikun. Seo Jin Gi mungkin akan menyakitinya seperti dia menyakitimu. kita tak boleh memberitahu siapapun tentang hal ini.” Jawab Young Hye.

Tepat disaat itu Baek Won menelpon dan Young Hye memanggilnya Ha Bin. Baek Won bertanya tentang Chun Won dan Young Won menjawab kalau Chun Won sedang makan.


Baek Won memberitahu Ny Kang kalau dia akan menaikkan granular ark dan itulah satu-satunya cara untuk menyelamatkan yayasan Golden Rainbow. Ny Kang menyesal tidak menyingkirkan Jin Gi dari awal, biar dia tidak menyerang Ny Kang habis-habisan. Baek Won meminta Ny Kang untuk tidak perlu khawatir, karena ia akan membuat proyeknya berhasil dan merebut yayasan kembali.

Ny Kang bertanya bagaimana bisa  Baek Won menjalankan proyek tersebut hanya dengan 1 % saham ( 5 miliar won). Baek Won menjawab kalau ada seorang wanita yang bersedia menjadi sponsor-nya. “Masalahnya adalah menemukan pantai yang tepat untuk meningkatkan granular ark. Namun, untuk melakukan itu, kita perlu ijin dari pemerintah.”

“Apa kau yakin dapat membuatnya?” tanya Ny Kang.

“tentu saja. Ini mimpi kita. Aku tidak akan menyerah begitu saja.” Jawab Baek Won yakin.

Melihat keyakinan Baek Won yang begitu besar, Ny Kang akhirnya berkata kalau dia akan memberikan tanah pantai yang cocok untuk proyek Baek Won. Ny Kang berkata kalau ada sebuuah pantai lumpur atas namanya di laut barat. Awalnya, Ny Kang berniat memberikan pantai lumpur itu pada nelayan yang ada di pinggiran pantai barat. Tapi karena Baek Won membutuhkan pantai lumpur, jadi Ny Kang mengizinkannya untuk menggunakan pantai lumpur itu, jika lumpurnya cocok untuk membuat granular ark.

Ny Kang lalu bertanya apa Baek Won baik2 saja karena Do Young sekarang memihak pada ayahnya. Membahas hal itu, Baek Won langsung terdiam, dia menjawab kalau dia tak  tau kenapa sikap DO Young berubah total seperti itu. Dia juga memberitahu Ny Kang kalau Do Young sudah memutuskannya.



Beralih pada Do Young yang masih berada di kantornya. Sekretaris Oh masuk dan memberikan padanya daftar nama lain yang perlu dikeluarkan dari perusahaan. Saat Sekretaris Oh akan keluar, Do Young memanggilnya dan mengajaknya makan malam bersama.



Ny Kang menghibur Baek Won dengan mengatakan kalau Do Young bukanlah yang terbaik untuk Baek Won, Ny Kang  menambahkan pasti diluar sana masih banyak pria baik yang pantas untuk Baek Won. Tepat disaat itu, Chun Won dating. Chun Won berterima kasih pada Ny Kang karena sudah menarik tuntutannya. Ny Kang menjawab  kalau Chun Won seharusnya berterima kasih pada Baek Won. Chun Won pun  berterima kasih pada BAek Won. Tak menanggapi ucapan terima kasih Chun Won, Baek Won langsung bertanya keadaan Chun Won.


Ny Kang bertanya apa Chun Won sudah tahu tetang apa yang terjadi di perusahaan. Chun Won mengiyakan,dan berkata kalau  dia tahu dari Young Hye. Chun Won berkata kalau dia harus memahami situasinya terlebih dulu, tapi menurutnya posisi mereka sekarang sudah begitu genting.

“Wakil Presiden Seo Tae Young kalah di pertarungan saham. Tapi jika kau melihat saham individual, Seo Tae Young dan Se Jin Ki keduanya memiliki 20 %. Seo Jin Gi menang karena istrinya dan Oj Kwang Hyuk medukung dengan saham mereka. Jika kita bisa menyingkirkan mereka, itu akan menjadi pertandingan yang seru. “

“Kau bisa memainkan game itu dan membantu Baek Won? Aku tidak dalam posisi dimana aku bisa membantumu.” Jawab Ny Kang.


“Ya, aku ingin membalas kebaikanmu. Lebih dari semua itu, Seo Jin Ki berhutang sesuatu padaku. Aku tidak akan duduk diam saja, padahal aku tahu apa yang dia lakukan.” Ucap Chun Won.

Ny Kang pun menyuruh Chun Won bekerja di perusahaan pakaiannya dulu, agar Jin Gi tidak curiga kalau Chun Won dan BAek Won bekerja sama. Dan yang harus Chun Won lakukan adalah menghancurkan Seo Jin Gi. Semoga Chun Won benar2  membantu Baek Won.



DoYoung sedang makan malam bersama Oh Eun Ji. Do Young mulai melancarkan rayuan-rayuannya pada Eun Ji dan tentu saja itu berhasil membuat EUn Ji  tersipu malu. Dari Eun Ji, Do Youngberusaha mencari informasi tentang Jin Gi dan juga orang tua Eun Ji. Akhirnya Do Young tahu kalau Jin Gi dan ayah Eun Ji adalah teman sejak kuliah, dan mereka sama-sama kuliah dijurusan Teknik Mesin. Sedangkan ibu EUn Ji bekerja di bidang farmasi, ibunya adalah orang yang mengurus bahan-bahan kimia.

Bersambung
Golden Rainbow episode 3 3 part 2



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger