logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Entertainer Episode 11

Sinopsis Entertainer Episode 11, dimulai dengan Ha Neul yang harus menghadapi semua komentar negatif dari pada nitizen. Ji Young yang memang dari awal tak menyukai Ha Neul, malah ikut-ikutan memberi komentar negatif  di artikel tentang pengakuan Ha Neul. Saking beratnya memikirkan masalah itu, Ha Neul sampai pingsan dan dilarikan ke rumah sakit oleh Suk Ho dan Geu Ri. Beralih ke KTOP, Jinu diam-diam mengambil video dirinya yang tersimpan di ponsel Joo Han. 

Tuan Byun dan Man Sik membuat kejutan untuk para anggota Entertainer Band, mereka menyelenggarakan Fanmeeting untuk mereka, karena sebenarnya Entertainer Band masih punya banyak fans walaupun mereka juga punya banyak hatter. Saat Fanmeeting di selenggarakan, Yun Soo mengakui pada semua kalau dia adalah seorang ayah tunggal. Semua orang terharu mendengar pengakuan Yun Soo, termasuk Kayle. Di episode 11 ini kita juga diperlihatkan pada ibu Chan Hee karena dia muncul ketika fanmeeting di selenggarakan. 

Suk Ho bersama timnya menyelenggarakan konferensi pers untuk membersihkan nama Ha Neul. Di luar dugaan Ji Nu datang dan mengatakan kalau Ha Neul tidak bersalah. Dia juga mengakui kalau dialah pria yang ada di TKP dan melakukan semua itu, namun dia sendiri tak ingat dengan kejadian sebenarnya. Ji Nu juga mengungkapkan kalau sebenarnya ada seseorang yang sudah menjebak dirinya, semua itu terlihat dari sepatu pria yang merekam kejadian itu. Setelah mengakui semuanya pada publik, Ji Nu pun menceritakan semuanya pada Suk Ho, tentang orang yang dia curigai. 


Buat teman-teman yang ingin membaca sinopsis lengkap dari drama ini bisa KLIK link di bawah ini:


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger