logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel Episode 8 Part 2

Sinopsis My Secret Hotel episode 8 part 2. Pada part sebelumnya diceritakan kalau Sang Hyo dan Hae Young melakukan bulan madu di resort tempat Sung Gyeom sedang kunjungi. Eun Joo sengaja merencanakan itu semua agar Sang Hyo bertemu dengan Sung Gyeom dan mengetahui kalau sang Hyo sudah menikah dengan Hae Young. Diluar dugaan, Soo Ah muncul di resort dan ingin mengambil kamar mereka karena Soo Ah tidak menemukan tempat tinggal. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apa Sang Hyo akan bertemu dengan Sung Gyeom di resort itu? yuk kita lanjutkan sinopsisnya.

Sinopsis My Secret Hotel episode 8 part 1

Sinopsis My Secret Hotel episode 8 part 2


Eun Joo sedang memposting berita Sang Hyo yang menikah dengan Hae Young di internet. Dia sengaja menyebarkan berita itu agar Sung Gyeom tau. Dia memberi judul postingannya itu, “Pernikahan Cinderella Modern.” Eun Joo merasa puas sudah menyingkirkan  Sang Hyo sebagai saingannya untuk mendapatkan Sung Gyeom.

Tiba2 Eun Joo terdiam dan dia teringat saat dia datang kekamar Sang Hyo karena mendengar teriakan Sang Hyo. Saat itu Hae Young menyuruh Eun Joo menelpon polisi sedangkan Hae Young sendiri akan membawa Sang Hyo ke rumah sakit. 

Eun Joo terkejut dan ketakutan melihat mayat young Mi, saking takutnya dia sampai lupa nomor kantor polisi. Tiba2 terdengar suara Young Mi yang berkata, “911”. Young Mi hidup kembali dan bertanya pada Eun Joo, “kenapa kau melakukan itu padaku?”


Eun Joo berteriak ketakutan karena tiba2 Young Mi sudah ada di depannya dengan membawa  tempat lilin yang digunakan untuk memukul kepalanya. Tanpa ampun sedikitpun, Young Mi memukulkan tempat lilin itu ke kepala Eun Joo dan dalam seketika Eun Joo pingsan.

Eun Joo terbangun dari tidurnya dan ternyata yang tadi hanyalah mimpi. Dia lega karena semua itu hanyalah mimpi, walaupun begitu Eun Joo terlihat sangat ketakutan. Dia seperti dibayang2i oleh Young Mi. 


Dengan cepat Young Mi mengemasi barang2-nya dan pergi. Eun Joo benar2 ketakutan karena dia merasa seperti ada seseorang yang mengikutinya. Rasa takutnya semakin bertambah saat dia mendengar suara seorang wanita menangis, apalagi suara itu berasal dari bekas ruang kerja Young Mi. Berpikir kalau itu adalah suara Young Mi, Eun Joo pun memberianikan diri untuk masuk keruangan itu. 


Rasa takut Eun Joo langsung hilang saat dia tahu kalau wanita yang menangis itu bukanlah Young Mi, tapi Jung Eun. Dengan kesal Eun Joo bertanya “Apa yang kau lakukan disini?” 

“Aku tidak percaya Goo Hae Young menikahi wanita itu lagi.” Jawab Jung Eun dan terus menangis.

Eun Joo pun mengenali Jung Eun, dia tahu kalau Jung Eun adalah orang yang hampir menggagalkan pernikahan Hae Young dan Sang Hyo. Di katai orang gila bodoh oleh Eun Joo, tambah membuat Jung Eun menangis. Eun Joo tambah kesal pada Jung Eun dan dia bertanya kenapa Jung Eun menangis di tempat kerja orang lain.

“Aku datang untuk memastikan apakah Nam Sang Hyo berbulan madu.” Jawab Jung Eun. Kesal pada tingkah Jung Eun, Eun Joo pun langsung mengusirnya. 

Saat sendirian, Eun Joo bergumam, “Tenanglah Yeo Eun Joo.... kau tak tahu dia benar2 mati.”  Dan langsung berlari pergi saat menyadari kalau dia hanya sendirian. 



Hae Young dan Sang Hyo sekarang sudah berada di sebuah tenda. Ternyata mereka lah yang mengalah dan keluar dari kamar itu. sang Hyo kesal karena Hae Young tak bisa menepati janjinya untuk mengusir Soo Ah. Saking kesalnya, dia tak mengajak Hae young masuk ke dalam tenda. Walaupun diperlakukan seperti itu oleh Sang Hyo, Hae Young tetap tersenyum. Sepertinya dia sudah terbiasa dengan sikap kasar Sang Hyo. 

Saat sendirian di luar, ide iseng Hae Young muncul. Dia berkata pada Sang Hyo kalau dia ikut Sang Hyo ke tenda karena dia khawatir pada Sang Hyo, karena kalau dia mau, dia bisa tidur di kamar itu. 

“bayangkan jika kau tidur diluar sendirian. Apa kau tidak takut?” tanya Hae Young.

“Kau lebih menakutkan.” Jawab Sang Hyo pelan.

“Dimalam hari....  mungkin ada beruang.... ular... dan tikus.” Ucap Hae Young menakuti dan Sang Hyo terpancing dengan ucapannya. Sang Hyo mulai ketakutan dan melihat disekelilingnya. “Selamat Malam. Sampai jumpa besok pagi.” Ucap Hae Young dan pura2 pergi.


Dengan cepat Sang Hyo keluar tenda dan memanggil2 Hae Young. Hae Young muncul dari belakang dan Sang Hyo langsung memeluknya. Menyadari kalau dia sudah memeluk Hae Young, Sang Hyo pun langsung melepaskannya. 

“Kenapa? Apa kau berpikir aku akan meninggalkanmu?” tanya Hae Young dan Sang Hyo terdiam. “Sang Hyo.... Aku...... tidak akan pernah meninggalkanmu.” Ucap Hae Young dengan lembut dan Sang Hyo mulai terpengaruh oleh kata2 itu. 


Tepat disaat ituu supir Soo Ah datang dan berkata kalau Soo Ah yang menyuruhnya untuk tidur ditenda bersama Hae Young dan Sang Hyo. Karena tidak mungkin mereka bertiga tidur di satu tenda, akhirnya Sang Hyo kembali ke kamar untuk tidur bersama Soo Ah.


Di tenda, Hae Young tidur dengan supir Soo Ah. Saat seekor nyamuk menggigit tangannya, Hae Young jadi melihat cincin pernikahannya dengan Sang Hyo. Hae Yeong tersenyum melihatnya. Dia kemudian bertanya pada supir Soo Ah tentang apa rencana dia selanjutnya setelah membawa lari Soo Ah. Supir Soo Ah menjawab kalau sebenarnya dia tidak tau harus berbuat apa, yang dia rasakan sekarang hanyalah perasaan senang bisa lari bersama Soo Ah. Dia merasa kalau cinta saja tidak akan cukup bagi mereka berdua untuk hidup, apalagi dengan kebiasaan hidup Soo Ah yang serba mewah. 

Kita beralih ke kamar, dimana Soo Ah yang tak mau seranjang dengan Sang Hyo, jadi dia menyuruh Sang Hyo tidur di lantai. Soo Ah bercerita kalau Hae Young adalah pria idamannya dan sejak kecil dia selalu menginginkan untuk menikah dengan Hae Young. Namun ternyata nasib bercerita lain, dia akhirnya jatuh cinta dengan supirnya sendiri. Supir Soo Ah bernama Ki Ho... hehhehe... akhirnya dapat juga. 

“Jika aku jatuh cinta dengan Hae Young oppa, pasti ceritanya akan berbeda. Semua orang akan bahagia. Hati seseorang.... tidak bisa dikendalikan seperti yang kau inginkan.” Ungkap Soo Ah mengungkapkan isi hatinya. Mendengar itu Sang Hyo mulai simpati pada Soo Ah, dan dari cerita itu juga jadi membuat Sang Hyo melihat cincin pernikahannya. Namun simpati Sang Hyo hanya sebentar pada Soo Ah karna Soo Ah lagi2 mengejeknya karena statusnya yang hanya sebagai pegawai hotel. Tak ingin mendengar ejekan2 itu, Sang Hyo pun membuat suara ngorok agar Soo Ah berhenti bicara karena tak punya lawan bicara. 

Tak punya teman mengobrol, Soo Ah pun bergumam kalau dia adalah orang yang sensitif, dia tak bisa tidur jika bukan di kamarnya sendiri. Tak berselang lama dari Soo Ah berkata seperti itu, tiba2 terdengar suara dengkurannya. Wkkwkkwk... katanya gak bisa tidur, eh malah sekarang tidurnya ngorok. Alhasil Sang Hyo lah yang tidak bisa tidur karena suara dengkuran Soo Ah. 

Sampai pagi, Sang Hyo pun tak bisa tidur gara2 Soo Ah mengorok. Tak lama kemudian, Soo Ah terbangun karena sinar matahari. Baru saja bangun tidur, tapi Soo Ah malah mengeluh tidak bisa tidur gara2 suara dengkuran Sang Hyo. Tentu saja Sang Hyo kesal mendengarnya karena yang terjadi adalah sebaliknya. 


Di kantornya, detektif Kim sedang berpikir keras tentang kematian Young Mi. Dia menghubungkannya dengan informasi tentang Dong Bae yang menelpon ibu Sung Gyeom sebelum dia meninggal. Saking kesalnya karena tidak menemukan jawaban dari misteri itu,  detektif Kim menghentakkan penanya ke meja.  Sampai2 detektif Lee yang tertidur langsung bangun karena kaget. 

Pada detektif Lee, Detektif Kim berkata kalau dia sangat penasaran tentang hal yang akan dikatakan Dong Bae pada Sung Gyeom, sampai2 dia mengancam ibu Sung Gyeom seperti itu. detektif Kim juga penasaran dengan hubungan antara Dong Bae, ibu Sung Gyeom dan Young Mi, saking penasarannya dia bahkan menghubungan ketiga nama mereka dengan garis jadi membentuk bentuk segitiga. Melihat itu, detektif Lee langsung berkomentar kalau hubungan mereka bertiga pastilah sebuah cinta segitiga. Wkwkwkkw.... dasar polisi ngawur. Untungnya saja detektif Kim tidak percaya pada perkiraan detektif Lee itu. bahkan dia berucap kalau dia sangat penasaran bagaimana orang seperti detektif Lee itu bisa menjadi detektif. 

Detektif Kim lalu melihat video cctv di hari kejadian.Dari video itu terlihat jelas kalau Young masuk kamar itu pada pukul 18.09 dan tiba2 waktunya lompat jadi pukul 19.00. Jadi video dari pukul 18.09 – 19.00 sudah dihapus oleh seseorang. Dan saat itulah Young Mi dibunuh. 


Lagi2 detektif Kim menemui Dong Min untuk mencaritahu bagaimana bisa orang menghapus file cctv. Dong Min memberitahu kalau pada saat hari pernikahan Sang Hyo, seluruh hotel lumayan menjadi kacau hingga semua anggota keamanan sibuk mengeluarkan tamu2 Jung Soo Ah. Jadi pada hari itu ruangan kontrol kosong. 

Pegawai laki2 yang sebelumnya mengaku kalau dia tahu siapa pembunuhnya, sengaja menunggu detektif Kim dari ruangan kontrol cctv. Dan saat dia melihat detektif Kim, dia langsung menghampirinya dan berkata kalau dia tahu siapa pembunuhnya. 


Sung Gyeom terus memandangi batu love-nya dan tersenyum. Dia kemudian menulis surat ucapan selamat pada Hae Young atas pernikahannya. Dia tentu saja menulis untuk Hae Young dan Soo Ah, karena dia belum tahu kalau pasangan Hae Young adalah Sang Hyo, bukan Soo Ah. Sebelum pergi, dia menitipkan surat itu pada seorang pegawai hotel dan menyuruhnya untuk menyampaikannya pada Hae Young. 

Di kamar, Soo Ah sedang sibuk memilih pakaian sedangkan Sang Hyo sudah siap dengan pakaian simplenya. Melihat penampilan Sang Hyo, lagi2 Soo Ah berkomentar, “Pastilah enak jadi dirimu, kau punya keyakinan kalau kau terlihat bagus memakai apapun.” Tentu saja itu dia katakan untuk menghina Sang Hyo. 



Tepat disaat itu Hae Young masuk dan karena tak mau mendengar obrolan mereka, Sang Hyo memilih pergi. Hae Young hendak mengejarnya namun dihalangi oleh Soo Ah yang bertanya tentang keberadaan Ki Ho. Hae Young pun menyuruh Soo Ah mencarinya sendiri. Soo Ah lalu mengaku kalau dia tidak bisa hidup tanpa uang, tak perlu menunggu diminta, Hae Young sudah tau maksud Soo Ah, jadi dia langsung memberikan kartu kreditnya pada Soo Ah. 

“Ambil ini dan makan yang enak2 dengan Ki Ho dan lakukan apapun yang kau mau.” Ucap Hae Young dan sebagai gantinya, dia meminta Soo Ah untuk tidak datang lagi ke resort ini dan mengganggunya. 

Sang Hyo sudah berada di lobi hotel dan dia terus mengeluh karena hinaan Soo Ah terhadap pakaiannya. Dia mengeluh karena sebenarnya, dia sudah begitu banyak berpikir untuk memilih pakaian itu. 



Tiba2 seorang pegawai menghampirinya dan memberikan surat ucapan selamat dari Sung Gyeom. Tepat disaat itu Sung Gyeom datang dan pegawai itu langsung menghampirinya. Tentu saja Sang Hyo terkejut  melihat dia dan Sang Gyeom berada di resort yang sama. Sebelum Sung Gyeom sempat melihat dirinya, Sang Hyo dengan cepat bersembunyi dibelakang meja resepsionis.



Kita kembali ke secret hotel, dimana pegawai laki2 itu mengajak detektif Kim ke taman dan setelah merasa yakin tidak ada seorang pun yang melihat pegawai itu memberitahu kalau pembunuhnya adalah Yeo Eun Joo. Tepat disaat itu Eun Joo sedang mengantarkan para wartawan melihat kamar yang digunakan oleh Sang Hyo dan Hae Young sebagai kamar pengantin mereka. Semua itu dilakukan sekaligus untuk mempromosikan kamar VIP mereka, yang mewah dan nyaman.

Pegawai itu berkata kalau dia melihat Eun Joo mengancam  Young Mi, namun dia tidak tahu mereka sebenarnya sedang membicarakan tentang apa. Yang pegawai itu dengar adalah, “Dia bilang jika dia tidak segera melepaskannya.... dia bilang akan membunuh Young Mi.”

Kembali pada Eun Joo yang menunjukkan kamar mandi di kamar pengantin Hae Young. Kamar mandi yang sebelumnya di penuhi kelopak mawar dan mayat Young Mi, sekarang sudah bersih tanpa noda sedikitpun. 

Setelah memberitahukan semua yang dia tahu pada detektif Kim, pegawai itu memilih pergi namun sebelumnya dia meminta detektif Kim untuk tidak memberitahukan siapa2 kalau dia yang memberitahu semuanya. 

Saat sendirian, detektif Kim mengangkat telepon dari anak buahnya yang mengatakan kalau sidik jari yang ditemukan di tempat lilin yang digunakan untuk membunuh Young Mi adalah sidik jari Yeo Eun Joo. 

Eun Joo baru saja selesai menunjukkan semua sudut kamar pengantin Hae Young. Saat dia akan kembali ke ruangannya, detektif Kim memanggilnya dan mengajaknya bicara. 

Sang Hyo mengintai kepergian Sung Gyeom dari balik dinding.  Setelah Sung Gyeom pergi, dia berkata.... “dia akan terkejut mendengar berita tentang ku. Maafkan aku direktur.”


Tiba2 seseorang menangkap pundaknya dan dengan kasar membalik tubuh Sang Hyo. Tentu saja Sang Hyo terkejut dibuatnya dan ternyata orang yang melakukan itu adalah Hae Young. Melihat Hae Young, Sang Hyo langsung mengungkapkan kekesalannya.

“Hae Young.... ini semua salahmu.....” ucap Sang Hyo dengan kesal dan mendorong Hae Young. Tentu saja Hae Young bingung dibuatnya, karena dia tidak tau kesalahannya kali ini apa lagi.

Dalam perjalanan pulang, Sung gyeom teringat kalau dia meletakkan batu love diatas meja dan lupa mengambilnya lagi. 

Hae Young terus mengikuti Sang Hyo dan bertanya apa yang terjadi. Dengan kesal Sang Hyo berkata kalau seharusnya Hae Young membatalkan pernikahan saat mengetahui Soo Ah kabur. Hae Young tak mengerti pada apa yang Sang Hyo katakan dan dia meminta penjelasan, namun belum sempat Sang Hyo menjelaskan Soo Ah datang. 

Soo Ah kembali karena hp nya ketinggalan. Tanpa mengetahui situasi dan kondisi, Soo Ah meminta Sang Hyo untuk mengambilkan ponselnya. Tentu saja Sang Hyo enggan melakukannya karena situasi hatinya sedang tidak bagus. Mengerti apa yang sedang Sang Hyo rasakan, Hae Young pun berkata kalau diayang akan mengambilkan ponselnya.



“Aku meninggalkan oppa yang begitu perhatian.... aku... bagaimana dia.... jatuh cinta pada wanita sepertiku.... dan harus melalui luka ini?”ucap Soo Ah dengan pede-nya. “Berakhir dengan pernikahan palsu.... dengan wanita sepertimu.” Tambah Soo Ah saat hanya berdua dengan Sang Hyo. “Dia gagal dalam pernikahan pertama. Dan lebih dari itu, aku juga meninggalkannya. Aku benar2 orang yang jahat.”

“Ya, itu sudah pasti.” Jawab Sang Hyo. 

Soo Ah lalu memberitahu Sang Hyo kalau yang dia dengar mantan istri Hae Young adalah orang yang arogan, wanita kelas rendah yang materialistik dan murahan dengan setiap pria. Tentu saja Sang Hyo langsung terpancing emosi, karena mantan istri Hae Young yang Soo Ah maksud adalah dia sendiri. 

Tepat disaat itu Hae Young muncul dan Sang Hyo langsung menghampirinya. Tanpa ragu2 Sang Hyo langsung memukul wajah Hae Young. 

“Apa kau gila, Nam Sang Hyo?” tanya Hae Young

“Ya, aku gila... apa? Pria lain... tersenyum lebar dan menggoda?” tanya Sang Hyo dengan emosi.

‘Apa.... apa yang kau bicarakan?” tanya Hae Young tak mengerti.

Soo Ah yang masih tak tahu kalau mantan istri Hae Young adalah Sang Hyo, langsung menghampiri mereka dan bertanya “Apa kau gila, Nam Sang Hyo?”

‘Kalian berdua memberiku masalah dua kali lipat. Panggil wartawan atau siapapu yang kau inginkan.” Ucap Sang Hyo dan pergi namun langkahnya langsung terhenti saat melihat Sung Gyeom di depannya. 



“Apa yang kau lakukan disini, Nam Sang Hyo?” tanya Sung Gyeom dan menatap tajam pada Hae Young yang berada di belakag Sang Hyo. Berada di tengah2 seperti itu dengan kondisi yang sedikit rumit, membuat Sang Hyo kebingungan.

Bersambung....
Sinopsis My Secret Hotel Episode 9 by Ayu

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger