logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel Episode 10 Part 2

Sinopsis My Secret Hotel episode 10 part 2. Pada part sebelumnya, diceritakan kalau Sang Hyo akhirnya tau Young Mi sudah meninggal dan ternyata penyebab Young Mi meninggal karena dia tau siapa pembunuh ayah Sung Gyeom. Dari yang Gi Chul beritahukan, orang yangsudah membunuh Young Mi dan Dong Bae adalah Dong Min. Dan saat diberitahu oleh Gi Chul tentang semua itu, Gyung Hee langsung menemui Dong Min dan bertanya kenapa Dong Min melakukan itu semua, Gyung Hee menangis. Euuum.... jadi penasaran, ada hubungan apa diantara mereka berdua. Yuk kita cari jawabannya dengan mengikuti kelanjutan drama ini.

Sinopsis My Secret Hotel episode 10 part 1

Sinopsis My Secret Hotel episode 10 part 2



Jung Eun mengajak Soo Ah ketemuan dan dia meminta Soo Ah menceritakan kebenaran dibalik pernikahan Hae Young dan Sang Hyo. Dia bertanya apa Soo Ah sudah diancam oleh Sang Hyo atau dia sudah diculik saat hari pernikahan. Belum sempat Soo Ah menjawab, Jung Eun terus bicara kalau dia tidak suka pada Sang Hyo dan dia juga berkata kalau kepriadian Soo Ah juga menyebalkan tapi tak masalah karena soo Ah punya banyak uang, jadi Sang Hyo bukan apa-apa. “Tapi kenapa dia mendapatkan Hae Young?” tanya Jung eun memaksa.

Soo Ah tak mau me njawab pertanyaan Jung Eun, dia lebih memilih membahas tentang Jung Eun yang mengatai dia punya kepribadian menyebalkan, karena dia tak terima dikatai seperti itu. Jung Eun nyolot kalau bukan hal itu yang jadi maslaahnya, dia terus meminta Soo Ah mengatakan padanya kenapa Hae Young bisa menikah dengan Sang Hyo.

“Dengar... aku menyingkir demi kebaikan cinta mereka yang indah. Dan memang benar,mereka saling mencitai.. jangan mimpi.... kau bukan tipe Hae Young oppa.” Ucap Soo Ah dengan kesal dan langsung memilih pergi. Namun sebelum Soo Ah pergi  dia menumpahkan minuman ke kaki Jung Eun.

Tentu saja Jung Eun tak terima diperlakukan seperti itu, dia lalu membalas Soo Ah dengan menyiramkan air ke wajahnya. Keduanya memang punya kepribadian yang hampir sama, jadi karena mudah terpancing emosi, mereka saling jambak-jambakan. Mereka berdua tak peduli kalau sekarang mereka sedang berada di tempat umum.


Hae Young mendapat telepon dari pihak kepolisian untuk menyelesaikan permasalahan Soo Ah dan Jung Eun. Saat melihat Hae Young datang, Soo Ah dan Jung Eun langsung menghampirinya dan menggandeng tangannya. Mereka berdua sama berusaha mendapatkan perhatian dari Hae Young, namun tentu saja Hae Young tak menyukainya karena dia memang tak menyukai mereka berdua.

Setelah menyelesaikan dengan detektif Kim, Soo Ah dan Jung Eun pun dibebaskan. Hae Young menyuruh mereka untuk saling bermaafan dengan berjabat tangan, namun mereka tak mau. Tapi karena Hae Young berteriak, jadi mereka mau tak mau harus berjabat tangan.


Merasa urusannya sudah selesai, Hae Young pun berjalan pergi. Soo Ah lalu memanggilnya lagi dan bertanya “Ada apa dengan wajahmu?” mendengar pertanyaan itu, Hae Young langsung tersenyum dan berbalik, “Sang Hyo yang menggambarnya.”

Tentu saja Soo Ah senang mendengarnya karena dia sudah mendukung hubungan mereka berdua. Soo Ah lalu beralih pada Jung Eun dan berkata kalau apa yang dia katakan tentang hubungan Hae Young dan Sang Hyo benar semua, jadi Jung Eun tidak akan punya kesempatan untuk merebut Hae Young.

Sang Hyo menelpon ibunya dan bertanya apa benar ibunya berpikir kalau kematian ayahnya hanyalah sebuah kecelakaan, walaupun begitu Sung Gyeom tetap pada pendiriannya kalau ayahnya sudah dibunuh.


Setelah Sung Gyeom menutup teleponnya, dia dan Sang Hyo bertemu. Melihat Sung Gyeom terlihat sedih, Sang Hyo pun bertanya apa itu karena dirinya. Mendapat pertanyaan itu, Sung Gyeom malah balik bertanya apa Sang Hyo punya sindrom putri sehingga Sung Gyeom harus memikirkannya terus. Sang Hyo pun menjawab kalau dia pikir Sung Gyeom kelihatan sedih karena pernikahan Sang Hyo dan Hae Young. Dengan cepat sung Gyeom berkata kalau dia sedih bukan hal itu, namun dia tak memberitahu Sang Hyo apa yang terjadi.

Sung Gyeom juga melihat kesedihan di wajah Sang Hyo, diapun bertanya kenapa? Sang Hyo menjawab kalau dia terus kepikiran tentang Young Mi, dia tak tahu kalau Young Mi meninggal dan dia juga tidak datanng ke pemakamannya.

“Jangan memikirkan itu. kau tidak tahu orang macam apa Hae Young Mi itu.” ucap  Sung Gyeom yang langsung berkata  kalau malam ini, dia ingin sekali makan ramen di rumah Sang Hyo. Tentu saja Sang Hyo tak bisa menolak permitaan itu.


Hae Young sekarang sudah berada di toko bunga, dia sedang mencari-cari bunga yang cocok untuk diberikan pada Sang Hyo. Dia berkata pada si penjual bunga kalau bunga itu untuk melamar istrinya. Saat penjual bunga bertanya tentang kumis buatan Hae Young, Hae Young dengan senang menjawab kalau kumis itu seperti bulu ketiak samson untuk dirinya. Karena dengan adanya kumis itu, itu membuat dia menemukan keberanian lagi.

Saat Hae Young hendak masuk ke rumah Sang Hyo, dia melihat Sang Hyo pulang diantarkan Sung Gyeom. Tentu saja Hae Young sedih melihatnya. Diapun langsung bersembunyi agar mereka tak melihat dirinya.



Saat akan di ajak masuk ke dalam rumah, Sung Gyeom berkata agar Sang Hyo masuk duluan dan dia akan menyusul sekitar 30 menit lagi. Mau ngapain dan kemana Sung Gyeom, ternyata dia pergi ke toko bunga tempat Hae Young membeli bunga sebelumnya.



Di rumah Sang Hyo sedang merapikan rumahnya karena sudah diberantaki oleh Hae Young. Tepat disaat itu, bel pintu berbunyi. Sang Hyo dengan cepat membukakan pintu karena mengira kalau Sung Gyeom yang datang. Namun wajah kecewa langsung muncul padanya ketika yang datang bukanlah Sung Gyeom tapi Hae Young.


Tanpa diberi izin terlebih dahulu, Hae Young langsung nyelonong masuk rumah. Sang Hyo berusaha menyeretnya keluar tapi Hae Young tidak mau. Sung Gyeom sudah berada di depan pintu rumah Sang Hyo, tepat disaat dia hendak memencet bel pintu, tiba2 pintu terbuka dan Hae Young yang keluar.

“Kenapa? Apa kau kecewa aku lagi yang muncul, bukan Nam Sang Hyo?” tanya Hae Young  dengan senang.


Sang Hyo keluar untuk memastikan hae Young benar2 pergi, dia langsung terkejut saat melihat Sung Gyeom sudah datang. seolah dia pemilik rumahnya, Hae Young mengajak semua masuk dan makan bersama. Di dalam rumah, Hae Young menguasai sofa Sang Hyo yang hanya Cuma satu, jadi Sung Gyeom harus duduk di kursi tambahan yang unyu.


Hae Young sengaja membuat Sung Gyeom malu dan cemburu, seperti mengatakan kalau Sung Gyeom selalu selangkah dibelakangnya, karena Hae Young sudah terlebih dahulu membelikan bunga untuk Sang Hyo. Tak nyaman dengan hal itu Sang Hyo menyuruh Hae Young pergi, tapi Hae Young tak mau dan dia malah berkata kalau Sang Hyo sudah mengizinkan dia menginap tadi malam.


Tak mau Sung Gyeom salah paham, Sang Hyo langsung meralat kalau tadi malam Hae Young datang dalam keadaan mabuk dan langsung tidur. Hae Young benar-benar seperti anak kecil yang merasa sudah memenangkan sesuatu, dia terus berusaha membuat Sung Gyeim cemburu dengan mengtakan kalau gambar kumis yang ada di wajahnya adalah buatan Sang Hyo dan Sang Hyo juga membuatkan ramen untuknya dipagi hari. Sang Hyo mencoba memberi penjelasan pada Sung Gyeom namun Sung Gyeom tak mau.

“Aku bisa lihat dengan baik kalau Goo Hae Young suka sekali memaksa.” Ucap Sung Gyeom santai.

“Apa? “ Hae Young langsung ikut berdiri, “Dengar Jo Sung Gyeom.... Nam Sang Hyo.... menikah denganku. Jika kau ingin bicara tentang pemaksaan, kaulah orang yang.....”


Belum sempat Hae Young menghabiskan kata2nya, Sung Gyeom langsung memotong, “Kau menikah karena cinta, itu 7 tahun lalu. Kali ini, itu Cuma pernikahan demi kebaikan hotel. Itu yang kudengar.” Ucap Sung Gyeom dan langsung dibenarkan dengan anggukan oleh Sang Hyo. “Nam Sang Hyo dan aku.... memutuskan untuk berkencan terlepas dari pernikahan itu. sekarang...  apa butuh.... penjelasan lebih jauh?” tanya Sung Gyeom membalas perkaraan Hae Young sebelumnya.


Hae Young terdiam, apalagi Sang Hyo menyuruhnyapergi. Di mobilnya, Hae Young langsung menghapus gambar kumis itu. dia terlihat benar-benar patah hati dan kesal, bahkan sebelum pergi dia menekan klakson dengan kencang berkali-kali.


Didalam rumah, Sung Gyeom dan Sang Hyo terlihat mematung satu sama lain. Sung Gyeom lalu berkata kalau dia tak ingin makan malam lagi karena itu dia memutuskan untuk pulang saja. Dia juga berkata kalau dia tak ingin makan ramen lagi mulai sekarang. Mendengar itu tentu saja membuat Sang Hyo merasa bersalah padanya.




Saat hanya sendirian dirumah, Sang Hyo benar-benar merasa bingung  untuk menghadapi kedua pria itu. Hae Young terus terbayang pada apa yang dikatakan oleh Sung Gyeom, dimana dia berkata kalau dia dan Sang Hyo sudah memutuskan untuk berkencan. Walaupun sudah menang, Sung Gyeom juga tak bisa melupakan begitu saja tentang apa yang Hae Young katakan kalau Hae Young dan Sang Hyo sudah menikah lagi.


Di kantornya, detektif Kim terus berfikir tentang siapa yang sebenarnya membunuh Young Mi, Dong Bae dan ayah Sung Gyeom. Detektif Kim tau kalau Moon Yang berusaha menutupi tentang kematian ayah Sung Gyeom sedangkan Sung Gyeom sendiri berusaha mengungkap tentang kebenarannya.


Sang Hyo berangkat bekerja seperti biasanya, dia terkejut saat melihat Sung Gyeom sudah menunggunya untuk berangkat bersama. Sang Hyo langsung meminta maaf atas apa yang terjadi tadi malam. Sung Gyeom lalu berkata kalau dia ingin membantu Sang Hyo untuk menyingkirkan Hae Young dalam kehidupannya jika apa yang Sang Hyo katakan tentang dia yang tak mau kembali pada Hae Young adalah benar. Sang Hyo membenarkannya, jadi Sung Gyeom pun memutuskan akan memberitahu semua staf hotel-nya tentang hubungan mereka berdua.

Setibanya di hotel, Sung Gyeom sengaja menggandeng tangan Sang Hyo. Dua reseptionis tukang gosip melihatnya,dan mereka pun langsung memberitahukannya pada Eun Joo tentang apa yang mereka lihat.


Dengan emosi, Eun Joo langsung mencari Sang Hyo ke kantornya. Namun dia langsung tak bisa marah karena melihat Sung Gyeom disana. Sung Gyeom sedang mengumumkan pada pegawai departemen pernikahan kalau dia ingin mengundang semuanya makan nanti malam karena dia ingin mengumumkan sesuatu pada mereka. Sung Gyeom juga mengundang Eun Joo.


Soo Ah menemui Hae Young dan bertanya tentang siapa Jung Eun sebenarnya. Hae Young menjawab kalau Jung Eun adalah seorang penguntit. Tepat disaat itu Eun Joo datang dan langsung marah2 karena Hae Young tak bisa mengambil hati Sang Hyo padahal mereka berdua sudah berbulan madu.


Eun Joo dan Soo Ah masuk ke ruangan Hae Young untuk bicara. Eun Joo bertanya apa Hae Young punya maslaah sebagai laki-laki, mendengar pertanyaan itu, Soo Ah langsung mengiyakannya. Hae Young geram di sangka seperti itu, dia punlangsung menjawab kalau dia tidak punya masalah apa-apa.

“Lalu bagaimana bisa masalahnya jadi seburuk ini? Aku menikahkanmu dan mengantarmu bulan madu. Kau harusnya menutup kesepakatan dengan Nam Sang Hyo.” Ucap Eun Joo kesal.

Hae Young lalu bertanya apa alasan Eun Joo datang dan marah2 semua karena hal itu. Eun Joo menghela nafas dan menjawab kalau Sang Hyo dan Sung Gyeom akan mengumumkan tentang hubungan mereka pada staf hotel. Eun Joo mengingatkan Hae Young kalau dia dan Sang Hyo sekarang sudah menikah, jadi jangan diam saja saat istrinya akan diambil oleh orang lain. Eun Joo menyuruh Hae Young melakukan sesuatu. hae Young lalu bertanya dimana Sang Hyo dan Sung Gyeom akan mengumumkan hal tersebut.




Malamnya semua berkumpul di sebuah cafe.  Saat Sung Gyeom ingin mengumumkan hubungannya dengan Sang Hyo, tiba2  lampu mati dan saat lampu menyala kita melihat Hae Young sudah berada di atas panggung dan dia bernyanyi lagu yang mengungkapkan isi hatinya saat ini. Dia bernyanyi dengan sangat apik, apalagi dia juga melakukan dance hingga membuat semua pengunjung cafe berdecak kagum padanya.




Sang Hyo shock dan dia merasa akan terjadi keributan setelah penampilan Hae Young. Jadi dia mengajak Sung Gyeom pergi namun Sung Gyeom tak mau. Apa yang Sang Hyo takutkan benar2 terjadi, Setelah bernyanyi Hae Young mengucapkan terima kasih pada semuanya karena mereka sudah memberinya kekuatan untuk melakukan semuanya.

“Sebenarnya aku.. memiliki seorang wanita yang sangat kucintai. Wanita itu dicuri dariku. Wanita yang dicuri dariku... aku disini untuk mendapatkannya kembali. Jo Sung Geyom.... maukah kau mengembalikan wanitaku?” ucap Hae Young di depan semua orang.


Sung Gyeom berdiri dari duduknya dan berkata kalau mereka berdua sudah membicarakan hal tersebut tadi malam. Hae Young berjalan mendekat dan menjawab kalau yang dia tahu tadi malam Sung Gyeom juga pulang setelah dia pulanng.

“Goo Hae Young, kau dan Nam Sang Hyo sudah berakhir. Dan aku sedang memulai... dengan Nam Sang Hyo saat ini.”

“Tidak... lagu yang kunyanyikan hari ini adalah jawabanku. Nam Sang Hyo... aku tidak akan menyerahkannya.” Ucap Hae Young dengan pasti.

Tiba2 seorang pengunjung berkata kalau Sung Gyeom juga harus menjawabnya dengan lagu juga, dan semuanya setuju. Mendengar itu Sang Hyo langsung panik karena sebelumnya Sung Gyeom pernah berkata kalau dia tidak bisa bernyanyi. Dia langsung mengajak Sung Gyeom pergi tapi Sung Gyeom tetap tak mau pergi.





Sung Gyeom lalu menyanyikan lagu yang mengungkapkan isi hatinya. Sang Hyo tentu saja tersentuh dan terharu akan hal itu walau Sung Gyeom bernyanyi dengan suara pas-pasan. Melihat itu semua Hae Young merasa kalah dan berjalan mundur.

Semua orang memberi tepuk tangan atas lagu yang dinyanyikan Sung Gyeom. Dengan kesal dan kecewa Eun Joo menghampiri Hae Young dan berkata kalau mereka sudah kalah.

Sang Hyo benar2 sudah jatuh cinta pada Sung Gyeom bahkan dia tak melihat lagi ke arah Hae Young.

Bersambung

Sinopsis My Secret Hotel ep 11
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Judul lagu yg dinyanyikan Sung Gyeom apa ya? Ada yg tau sist? Tq

Balas

Itu yang jadi hae yeong, Tal tal nya Empress ki ya? Atau cuman mataku aja.

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger