logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Kedekatan Bum Jo ( Pinocchio ) dan Ibunya

Buka forum soompi dapat foto bagus tentang kedekatan KimYoung Kwang ( Bum Jo ) dan aktris senior Kim Hae Sook ( Nyonya Park, ibu Bum Jo ). Melihat foto ini, jadi tak perlu heran kalau di drama pinocchio mereka terlihat dekat banget dan chemistry sebagai ibu dan anak dapat banget. Kim Young Kwang meng-upload fotonya bersama Hae Sook di instagramnya dengan judul, “Madame Park Ro Sa”.

Di drama pinocchio Kim Young Kwang berperan sebagai Bum Jo, seorang pemuda kaya yang berasal dari keluarga chaebol dan memiliki sebuah departement store. Sedangkan Kim Hae Sook berperan sebagai ibunya yang sangat menyayangi Bum Jo sampai-sampai dia selalu memenuhi apapun permintaan anaknya itu. Kim Hae Sook di drama ini bernama Park Ro Sa, seorang wanita sukses yang menjadi president Bum Jo Departement Store.

Walaupun dari keluarga yang kaya raya dan selalu dimanjakan oleh ibunya, Bum Jo rela bersusah payah menjadi seorang reporter hanya untuk bisa bersama In Ha ( Park Shin Hye). DI drama pinocchio kita juga diperlihatkan bagaimana susahnya, beratnya menjadi seorang reporter. Tak jauh melenceng dari judulnya, seperti yang kita tahu kalau boneka kayu pinokio itu tidak bisa berbohong dan di drama ini, orang yang mengidap sindrom pinokio juga tidak bisa berbohong. Bedanya, kalau boneka kayu hidungnya akan memanjang, di drama ini dia akan cegukan. 

source : soompi
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger