logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Film Terbaru Kim Nam Gil "Pandora"

Kim Nam Gil, aktor yang namanya mulai melejit saat membintangi drama seuguk yang berjudul Queen Seondeok, kini mulai tersiar kabarnya lagi kalau dia akan membintangi sebuah film yang diberi judul “Pandora.” Selain Nam Gil film berjudul Pandora ini juga akan dibintangi oleh Kim Myung Min, Kim Dae Myung, Na Moon Hee dan Jung Jin Young.

Film ini akan disutradarai oleh Park Jung Woo, dimana dia sudah pernah menyutradari film yang berjudul “Deranged” pada tahun 2012 lalu dan meraih box office. “Pandora” akan menjadi film tentang bencana di Korea mengikuti drama-drama sebelumnya seperti, “Tidal Wave” di tahun 2009,  “The Tower” di tahun 2012 dan “The Terror Live” pada tahun 2013. Dibalik bencana yang terjadi, Pandora berkisah tentang pengabdian dan pengorbanan seorang Presiden yang mau mempertaruhkan hidupnya demi negaranya.

Kim Nam Gil akan berperan sebagai Jae Hyuk yang berjuang sendiri untuk menyelamatkan bangsa dan keluarganya. Sedangkan Kim Myung Min di film ini akan berperan sebagai Presiden Korea Selatan.

Film ini direncakanan akan mulai syuting pada awal tahun depan dan semoga film ini pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar sehingga bisa mencapai box office. Euuum semoga juga oppa Nam Gil ngambil project drama seri setelah ini, karena udah kangen pengen liat dia di drama seri lagi. Dan semoga juga karakternya bisa kayak Bidam. Hehehheh....


source : Soompi
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger