logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Goddess of Fire, Jung Yi Episode 27

Sinopsis Goddess of Fire, Jung Yi Episode 27. Semakin buat penasaran beneran dah ne drama. Aku nonton drama ini sekaligus nge-recap jadi aku juga belum tahu kelanjutan dan akhir drama ini bagaimana walaupun episodenya sudah lengkap di leptop ku. hhehehhe...Tapi asik juga, jadi setiap ngetik dari episode yang satu ke episode yang satunya lagi jadi menyenangkan. 

Sinopsis Goddess of Fire, Jung Yi Episode 27 !!!


Kang Chun menemui Jung Yi dan langsung berlutut, dia maminta Jung Yi menyelematkan Yook Do. Jung Yi berkata kalau dia mau menyelamatkan Yook Do asal Kang Chun menjawab pertanyaannya dengan jujur, dia bertanya apakah Kang Chun yang menyuruh Yeon Ok membuat glasir persik untuk Eul Dam. Tentu saja Kang Chun tidak menjawab dengan jujur, dia masih menyangkal kalau dia yang melakukannya. Karena sikap keras kepala Kang Chun menutupi kejahatannya, Jung Yi pun tidak mau menyelamatkan Yook Do. 



Kang Chun menemui Kakek Moon dan mengatakan kalau dia akan menyerahkan posisi ketua Bun Won pada kakek Moon. Selain itu dia juga mengatakan apa yang sudah Jung Yi lakukan pada Yoo Do, dia meminta kakek Moon membujuk Jung Yi agar mau menolong Yook Do. Kang Chun juga berjanji, jika Jung Yi melakukan itu semua, dia mau melakukan permintaan Jung Yi. 


Kakek Moon mengatakan apa yang Kang Chun katakan pada Jung Yi, walaupun Kang Chun sudah mengatakan itu semua pada kakek Moon, Jung Yi yakin walaupun Yook Do bebas, Kang Chun tidak akan mengakui kesalahannya. 


Kang Chun dalam kebingungan yang  besar antara melawan Jung Yi atau menyelamatkan Yook Do. 



Keesokanharinya, Kang Chun menemui Jung Yi dan memberinya sekotak emas, dia ingin Jung Yi menyelamatkan Yook Do dengan emas itu sebagai imbalannya. Jung Yi tentu saja menolak karena yang dia inginkan adalah Kang Chun membersihkan nama ayahnya. Jung Yi juga menambahkan kalau awalnya dia sudah berniat menyelamatkan Yook Do, namun karena apa yang dilakukan Kang Chun  sekarang, itu membuat Jung Yi mengurungkan niatnya. 


Raja memanggil P Gwang Hae dan bertanya tetang kelanjutan kasus Yook Do. Melihat kasus Yook Do, Raja jaditeringat pada kasus Eul Dam. Dia pun menceritakan kasus tersebut pada P Gwang Hae. Mendengar persamaan kasus tersebut, P Gwang Hae jadi teringat dengan kata-kata Tae Do yang mengatakan kalau Jung Yi sedang berusaha membuka kedok Kang Chun yang sebenarnya. P Gwang Hae pun berjanji kalau Raja mau menyerahkan kasus itu padanya, dia akan mengungkap kebenaran kasus Yook Do dan juga kasus Eul Dam. 


P Gwang hAe mulai menginterogasi Yook Do. Yook Do pun menceritakan apa yang sudah dia lakukan untuk memenangkan kompetisi antara dia dan Jung Yi.


Ratu dan Penasehat Yi jadi was-was saat mengetahui kalau P Gwang Hae akan mengusut kasus Eul Dam. Tepat disaat itu Kang Chun datang menemui mereka. Kang Chun meminta bantuan Ratu untuk menyelamatkan Yook Do dengan mengancam akan memberitahu Raja kalau ratulah yang memberitahu tentang alergi Ratu Gong Bin dulu. Tentu saja Ratu tidak ingin membantu Kang Chun, dia malah menantang Kang Chun untuk melakukannya, dan setelah itu mereka bisa lihat siapa yang akan di percaya oleh raja. 


Jong Soo menemui Hwa Ryung di tokonya, dia bertanya tentang tanah liat yang Hwa Ryung berikan pada Yook Do. Hwa Ryung pun langsung mengatakan kalau semua itu sebenarnya adalah ulah Jung Yi. Namun Jong Soo lebih percaya pada Jung Yi, dia menyalahkan Hwa Ryung yang tega membuang teman kecilnya dan membiarkan dirinya dimanfaatkan oleh orang kaya. 


Jong Soo tambah tak percaya lagi saat tahu kalau Hwa Ryung lah yang membocorkan identitas Jung Yi saat Jung Yi masih menyamar sebagai Tae Pyung. Jong Soo benar-benar shock mengetahui  kalau anaknya sejahat itu, dengan lemas diapun keluar dari toko Hwa Ryung. 


P Gwang Hae menginterogasi semua orang yang ada di Bun Won. Ternyata P Gwang Hae menginterogasi tentang kasus Eul Dam. Gook Bi yang baru selesai diinterogasi langsung mengatakan pada Jung Yi untuk tidak memberitahu hubungan Jung Yi dan Yeon Ok yang sebenarnya. 



Ratu terus mendesak raja untuk cepat memberi keputusan tentang kasus Yook Do. Raja pun berjanji akan mempercepat prosesnya agar Ratu merasa tenang.



Giliran Jung Yi di interogasi. Jung Yi mengakui kalau tanah liat dan glasir itu adalah miliknya. Saat P Gwang Hae meminta penjelasan lebih lanjut, Jung Yi malah mengatakan kalau dia ingin bertemu dengan P Shin Seong. 




P Gwang Hae memenuhi permintaan Jung Yi untuk mempertemukannya dengan P Shin Seong. Agar mereka bisa berbicara banyak, P Gwang Hae meninggalkan mereka dan berniat menemui Raja dan memberikan informasi yang dia dapat dari interogasi. Namun sayangnya saat dia menemui Raja, Raja sedang bersama Ratu yang langsung memotong kata-katanya kalau P Gwang Hae terlambat karena Raja sudah mengeluarkan perintah untuk memenggal Yook Do. Raja terlihat tidak nyaman, karena sebenarnya dia tidak ingin tergesa-gesa memutuskan hukuman, namun untuk menyenangkan Ratu, dia pun menambahkan kalau pemenggalan itu akan berlangsung besok.  


Kang Chun yang mengetahui Yook Do akan dipenggal, hanya bisa menangis didepan pintu gerbang penjara. Hwa Ryung yang melihatnya langsung menemui Jung Yi dan menyudutkannya atas apa yang sudah dia lakukan. 



P Im Hae menemui Yook Do, dan menyuruh Yook Do mengakui kesalahannya dan mengatakan kalau orang yang memberitahu penyakit P Shin Seong adalah P Gwang Hae. Dia menyuruh Yook DO menyeret nama P Gwang Hae untuk dipersalahkan juga. Jika Yook Do mau melakukannya, P Im Hae berjanji akan menyelamatkan hidup Kang Chun. 



Belum sempat Yook Do mengatakan iya, P Gwang Hae datang untuk menghentikan P Im Hae. P Gwang Hae bertanya dengan marah, tentang tujuan P Im Hae melakukan itu semua, tentu saja P Im Hae ingin menjadi Raja untuk membuat ibunya tenang dan dia juga akan membuatkan kuburan yang bagus buat ibunya. P Gwang Hae mengatakan kalau dia juga ingin melakukan semua itu juga, dia belajar, dia bertahan hidup selama ini karena ada ibunya yang mengawasi. P Gwang Hae juga mengatakan kalau dia tidak ingin menjadi pangeran yang memalukan, pernyataan itu membuat P Im Hae sadar kalau P Gwang Hae sedang menyindirnya.



Keesokan harinya, Kang Chun berpakaian serba putih berlutut di depan gerbang istana memohon ampunan Raja untuk Yook Do, selain itu Kang Chun juga mengatakan kalau dia bersedia menggantikannya.


Namun Raja tetap pada keputusannya. Yook Do diarak ke tengah kota untuk di eksekusi. 

(Liat scene ini buat aku tegang juga, pedang algojo yang diayun-ayunkan itu nah... bikin merinding.)

Hwa Ryung dan Kang Chun yang bisa melihat Yook Do dengan perasaan tidak tega. 



Tepat disaat algojo akan memotong kepala Yook Do, pengawal kerajaan datang dan menghentikannya. Pengawal itu mengatakan kalau hukuman Yook Do dibatalkan, namun Yook Do masih harus diinterogasi jadi dia harus dibawa ke istana lagi.


Ternyata yang menyelamatkan Yook Do adalah Jung Yi, dia sudah menceritakan yang sebenarnya pada raja dengan bantuan P Shin Seong. 



Mengetahui yang sebenarnya, tambah membuat raja marah karena Yook Do yang dia sudah puji sebagai ahli keramik terbaik malah berbuat curang hanya untuk menang. Bukan hanya Yook Do yang disalahkan, Kang Chun juga disalahkan oleh Raja. 


Walaupun sudah memberi pelajaran  pada Kang Chun, Jung Yi tetap tidak akan berhenti karena dia belum mengungkap kebenarannya kalau ayahnya tidak bersalah.


Yook Do diperbolehkan untuk dibawa pulang oleh Kang Chun. Di rumah Kang Chun mulai meracuni pikiran Yook Do untuk membalas dendam pada Jung Yi. Kang Chun juga menceritakan alasan Jung Yi melakukan itu semua yaitu Jung Yi ingin membalas dendam atas apa yang sudah dia lakukan pada Eul Dam dulu. Walaupun tahu ayahnya yang sudah membuat Eul Dam menjadi penghianat, Yook Do tidak membenci ayahnya, dia malah akan membantu ayahnya untuk membalas dendam pada Jung Yi. 

Kang Chun menemui Ma Poong dan mengatakan kalau sebentar lagi Ma Poong harus melakukan tugas terakhirnya, namun sebelum melakukan itu semua Ma Poong harus bersembunyi dulu. 


Dalam hati Ma Poong berkata, “anak anda yang hampir terbunuh, masih bertahan dan sedang berusaha menjatuhkan anda. Itu adalah karma anda



Yook Do tidak dapat tidur dengan tenang, dia terus terbayang-bayang dengan kejadian dimana dia hampir saja mati dieksekusi. 



Keesokanharinya dia berdiri didepan Bun Won, dalam hati dia berkata, “tak perduli apapun, aku harus tetap tinggal di Bun Won untuk membalas dendam.”


Tepat disaat itu Jung Yi keluar bersama tiga sekawan, mereka tahu kalau Jung Yi dan Yook Do harus bicara jadi mereka meninggalkan Jung Yi dan Yook Do bersama. Terang-terangan Yook Do mengatakan kalau dia akan membalas apa yang sudah Jung Yi lakukan padanya. Dia akan terus berusaha mengalahkan Jung Yi, apapun caranya. 


“Maafkan aku, tapi anda bukan musuh saya, aku tidak akan melibatkan anda lagi, jadi minggirlah.” Ucap Jung Yi.

bersambung sinopsis Goddess of Fire, Jung Yi Episode 28
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

makin seruuuuu....
Aku kecewa sama yook do, begitu mudahnya diracuni sama ayahnya (kaya ga punya pendirian). org yg dulunya baik sama jung yi skr berbalik memusuhi jung yi hanya karena hasutan ayahnya....
Yook do a... Jung yi itu adikmu sendiri

Balas

Wah,,,makin penasaran ne ama endingnya
Kepingin tau apa reaksi kang chun klu dia tau bahwa yung yi adalah anaknya sendiri yang berusaha menjatuhkannya,,yook do sifatnya sama persis kyk ayahnya selain tamak juga licik

Balas

penasaraaaaaaaaaaan

makin lama makin seru nih konfliknya.. :)

eonnie, gomawo sinopsisnya! :))
cuma di blog ini yang terkomplit-plit-plit! (h)

Balas

mbak posting lagi donk
makin penasaran ne :)

Balas

akhirnya baca.lagi...
mpe akhir ya kutunggu kelanjutannya.
tx.by debri

Balas

Udah ada dvd nya tp msh pengen baca sinopsisnya biar klop.hehehhe :d :-d :>) (h)

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger