logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Angel Eyes Episode 9

Sinopsis Angel Eyes Episode 9. AKhir episode 8 benar – benar  sangat mengejutkan bagi Ji Woon karena dia harus melihat Dong Joo dan Soo Wan berpelukan di tengah hujan. Dari pemandangan itu dia bisa tahu kalau cinta pertama Dong Joo adalah Soo Wan dan cinta pertama Soo Wan adalah Dong Joo.



Ji Woon pulang dengan hati hancur menyadari kalau dia sudah dibohongi oleh Soo Wan dan Dong Joo. Setelah mengetahui fakta itu, Ji Woon langsung berubah sikap pada Dong Joo. Yang tadinya sangat ramah dan baik, jadi berubah sinis.




Pada Dong Joo dan Soo Wan, Ji Woon mengatakan kalau dia akan terus mempertahankan cintanya pada SOo Wan. Dia tak akan mau menyerahkan Soo Wan begitu saja.



Min Soo bertemu dengan Woo CHul dan menanyakan perkembangan penyelidikan kasus tabrak lari Jung Hwa. Woo Chul merasa kesulitan menyelidikinya karena semua orang yang dia akan selidiki rata2 orang kaya semuanya. Min Soo membaca satu profil dan merasa kalau nama orang itu tak  asing baginya. Nama orang itu adalah Kang In Tae. Woo Chul memberitahu Min Soo kalau Kang In Tae adalah suami dari direktur RS Seyoung, dr Oh Young Ji. Mendengar itu Min Soo langsung sadar kalau Kang In Tae adalah ayah Ji Woon. Euuum…. Min Soo ini kebiasaan kali yah…. Selalu melupakan nama orang…. Kemaren aja dia lupa-lupa ingat sama nama Dong Joo…. Heheheh


Di rumah, Soo Wan berusaha memberitahu dr Yoon kalau dia sangat mencitai Dong Joo. Namun dr Yoon tetap tak ingin tahu, dia tetap menginginkan agar Soo Wan hanya menikah dengan Ji Woon. Dr Yoon bahkan mengancam, jika Dong Joo dan Soo Wan tetap pada pendirian mereka, dia tak akan mau lagi mengakui Soo Wan dan Dong Joo sebagai anaknya.  




Episode 9 diakhiri dengan adegan mengharukan dimana Dong Joo mendengar rekaman suara ibunya untuk yang pertama kali. Dong Joo menangis mengingat semuanya. Mengerti apa yang sedang dirasakan Dong joo, Soo Wan pun berusaha menenangkannya dengan cara memeluk dan menciumnya.

Sinopsis Angel Eyes Episode 9 dari mbak Anna


Sinopsis Angel Eyes Episode 9 part 2



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger