logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Doctor Stranger Episode 9

Tae Sool memanggil Jin Soo dan Han Seung Hee untuk mengatakan kalau PM Seok Joo merubah rencana. Seung Hee diperitahkan untuk masuk ke dalam tim Jae Joon, namun Seung Hee tak mau melakukannya dia tetap pada pendiriannya.


Setelah Seung Hee memberitahu siapa dia sebenarnya pada PM Seok Joo dengan memperlihatkan ada atau tidak bekas luka pemasangan ginjal. PM Seok Joo pun mengizinkan Seung Hee  masuk ke dalam tim Hoon. Sebelum Seung Hee kembali ke rumah sakit, Jin Soo mengingatkan Seung Hee, kalau sampai Hoon gagal memenangkan kompetisi, Hoon dan Seung Hee  pasti akan langsung dibunuh.

Operasi dimulai pukul 10.00 dan tim Hoon mulai pada pukul 11.30. Walau terlambat 30 menit, Hoon bisa melakukan yang terbaik dan mengejar ketinggalan. Namun karena Soo Hyun terus melihat kearah jam, dia pun tak focus hingga membuat pembuluh darah bayi pecah. Hoon pun langsung menyuruh Soo Hyun menjahitnya. Tapi Soo Hyun ragu melakukannya hingga dia banyak membuang waktu. Hoon pun mengingatkan dengan tegas agar Soo Hyun melakukannya seperti yang sudah dia ajarkan sebelumnya.

Setelah berusaha menenangkan dirinya dan mengingat semua penghinaan dr Eun dan Jae Joo, Soo Hyun pun memberanikan diri untuk menjahitnya. Namun sayang waktu terus berjalan dan tim Jae Joon lah yang lebih cepat selesai melakukan operasinya.

Apa yang akan terjadi pada Hoon setelah ini? Apa dia akan benar-benar di pecat? yuk baca sinopsisnya yang sudah dibuat oleh mbak ANNA. Klik link dibawah ini....




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger