logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Trot Lovers Episode 4 Part 1

Sinopsis Trot Lovers episode 4 part 1. Setelah berhasil menyelamatkan Chun Hee dari tempat karoke, Jun Hyun langsung meminta maaf pada Chun Hee atas apa yang sudah dia lakukan padanya. Jun Hyun kini sudah menyadari kesalahannya dan dia memohon pada Chun Hee untuk memberinya satu kesempatan lagi. Apakah ChunHee akan member Jun Hyun kesempatan? Yuk kira ikuti synopsis episode empat ini. Cekidot….

Sinopsis Trot Lovers episode 4 part 1



Jun Hyun sampai berlutut untuk memohon maaf dan meminta Chun Hee memberinya satu kesempatan lagi. Dia berjanji kali ini akan menjadikan Chun Hee penyanyi yang sebenarnya. Namun Chun Hee sudah lelah menjalani proses menjadi penyanyi ini, “Aku benar2 tidak bisa melakukan ini lagi.” Chun Hee menangis dan pergi.


Karena harapan satu-satunya untuk bangkit tak mau bergabung lagi dengannya, akhirnya Jun Hyun harus menggantikan Chun Hee bekera di ruang karoke. Dengan menggunakan rambut palsu dan kaca mata Jun Hyun menjadi pemusik yang mengiringi para pelanggan yang ingin bernyanyi. Namun tak seperti yang dia harapan, menjadi musisi ditempat seperti itu bukanlah hal yang mudah, dia harus mengalami penghinaan seperti  diberi permen karet bekas. Bukan hanya itu, seorang pelanggan setengah mabuk yang tak menyukai Jun Hyun, juga menyiram wajah Jun Hyun dengan air. 



Jun Hyun pergi ke toilet, dia melepas rambut palsu dan kacamatanya. Saat menatap wajahnya dicermin, dia teringat pada Chun Hee yang begitu benci padanya, karena sudah membuat dia bekerja ditempat seperti itu. Jun Hyun juga teringat pada Presdir Jo yang mengatakan padanya kalau Jun Hyun harus berhenti berfikir seluruh dunia berputar disekitarnya, karena kalau Jun Hyun tetap berfikir seperti itu, dia pasti akan mengalami perubahan drastis dalam hidupnya.

Jun Hyun melihat permen karet bekas yang masih ada ditangannya, dia merasa apa yang dikatakan Presdir Jo benar2 terjadi, selain itu dia juga merasakan apa yang Chun Hee rasakan.



Saat Chun Hee akan mengantarkan Byul ke sekolah, mereka melihat Jun Hyun tertidur pulas di depan rumah mereka. Byul membangunkan Jun Hyun, namun dia tak membuka matanya. Tapi setelah dia mendengar suara Chun Hee, Jun Hyun  langsung membuka matanya dan meraih tangan Chun Hee. Lagi2 Jun Hyun mengajak Chun Hee bekerja sama dengannya, namun sayang jawaban Chun Hee masih sama seperti sebelumnya, dia merasa kapok kerja sama dengan Jun Hyun.

Saat akan berjalan pergi untuk mengantarkan Byul, ponsel Chun Hee berbunyi. Pada orang yang menelponnya itu, Chun Hee meminta agar orang itu memberinya gaji untuk hidup karena dia tidak bisa menjual rumahnya sekarang.


Jun Hyun benar2 tak menyerah untuk diberi satu kesempatan lagi oleh Chun Hee, sampai2 dia mengikuti Chun Hee mengantar Byul ke sekolah. Bukan hanya mengikuti Chun Hee ke sekolah Byul, tapi dia juga mengikuti Chun Hee melakukan interview kerja.

Tak ingin Chun hee diterima direstoran itu, Jun Hyun pun menggagalkannya dengan mengatakan pada si pemilik restoran kalau Chun Hee sekarang sedang dikejar2 dua rentenir. Si pemilik restoran percaya dan Chun Hee pun gagal mendapat pekerjaan.



Jun Hyun terus saja mengikuti kemanapun Chun Hee pergi sampai2 membuat Chun Hee kesal. “Kenapa kau melakukan ini padaku? Kau pikir itu menyenangkan diikuti seperti ini? Aku ini tak sebebas dirimu.”

“Aku tidak melakukan ini karena aku punya waktu luang. Choi Chun Hee, percaya padaku sekali ini saja. Aku akan membuatmu menjadi seorang penyanyi. Meskipun itu tidak akan terjadi secara instan, aku bisa melakukannya. Kau pasti tidak mendapatkan uang untuk membayar kembali utangmu kan?” tanya Jun Hyun.

“Sejak kapan kau menjadi begitu tertarik pada utang orang lain? Apakah orang menjualnya seperti itu dan kemudian melarikan diri dengan uang?” ucap Chun Hee marah. Jun Hyun terus meminta Chun Hee mempercayainya sekali lagi, namun sayang Chun Hee benar tak mau lagi mempercayainya, bahkan dia menyuruh Jun Hyun untuk pergi dari hidupnya. 



Chun Hee berjalan pergi dan tepat pada saat itu dia mendapat telepon dari pelatih Bong yang meminta bantuan Chun Hee menjaga restorannya selama ibu pelatih Bong pergi. Tentu saja Chun Hee langsung menerima tawaran itu, secara dia juga sedang mencari pekerjaan.

Jun Hyun yang tak kenal putus asa, masih tetap mengikuti kemanapun Chun Hee pergi. Walau sebelumnya Chun Hee menyuruhnya pergi. Dengan menggunakan kacamata plus rambut palsu, Jun Hyun  duduk di meja yang paling sudut.

Karena pelanggan mulai berdatangan, Chun Hee pun langsung mulai bekerja. Melihat Chun Hee sudah mendapat pekerjaan tentu saja itu membuat Jun Hyun resah, karena kalau Chun Hee sudah mempunyai pekerjaan baru, maka Jun Hyun tidak akan punya kesempatan lagi untuk mengajak Chun Hee menjadi penyanyi.


Kita beralih ke tempat lain dimana kita melihat Choi Myung Sik ( ayah Chun Hee ) sedang memilih-milih buah di sebuah kios buah. Ternyata dalam persembunyiannya Myung Sik sudah berhasil mendapatkan beberapa uang.


Karena merasa heran pada sosok Jun Hyun, Pelatih Bong pun bertanya “siapa dia” pada Chun Hee. ChunHee menjawab  kalau Pelatih Bang tak perlu mengkhawatirkan tentang Jun Hyun. Pelatih Bong melihat kea rah Jun Hyun sekali lagi dan dia merasa familiar dengan wajah Jun Hyun, namun dia tak tahu siapa. Tak mau pusing, Pelatih Bong pun pergi.



Pelanggan yang makan di restoran pelatih Bang merasa kalau mereka seperti pernah melihat Chun Hee, salah satu diantara mereka berkata kalau Chun Hee mirip dengan orang yang menyanyi di audisi Shine Star. Mereka pun memberanikan diri bertanya pada Chun Hee untuk memastikannya.

“Apa kau orang  itu? Orang yang menyanyikan lagu ‘hot pepper’?” tanya salah satu dari mereka.

Namun karena Chun Hee malah terlihat bingung, teman orang yang bertanya itu langsung berkata kalau Chun Hee sepertinya bukan orang yang ada di video itu.


Jun Hyun yang mendengarkan semua itu langsung berteriak “Benar! Hot Pepper! Kalian semua lihat video audisinya. Lagunya menyenangkan bukan?” ucap Jun Hyun sambil berjalan menghampiri rombongan orang yang bertanya pada Chun Hee.

Ketiga pria yang penasaran tadi langsung terlihat senang saat mengetahui kalau mereka bertemu dengan penyanyi yang lagi naik daun karena video audisinya sudah menjadi tranding topic. Salah satu diantara mereka bahkan meminta tanda tangan pada Chun Hee.


Kesempatan itu kemudian dimanfaatkan oleh Jun Hyun untuk menarik perhatian pelanggan yang lain dengan memperlihatkan video audisi Chun Hee. Semua pelanggan menyukai nyanyian Chun Hee bahkan mereka juga mengikuti gaya Chun Hee menyanyi.

Saat pelanggan sepi, Pelatih Bang menghampiri Chun heed an bertanya bagaimana rasanya menjadi bintang. Chun Hee pun merendah dengan mengatakan kalau dia sendiri tak menyadari kalau dia punya kemampuan menyanyi. Pelatih Bang berkata kalau Chun Hee punya bakat membuat orang bahagia.


Chun Hee pulang dan bertapa terkejutnya dia saat dia melihat dua kantong besar makanan di depan rumahnya. Dan saat dibuka ternyata semuanya adalah makanan-makanan kesukaan Byul. Ketika tengah asik mengeluarkan makanan-makanan itu, Chun Hee melihat sebuah amplop yangberisi uang, dan diatas amlop bertuliskan, “ Ayah akan mendapatkan uang dan menemui kalian. Tolong tunggu aku sedikit lebih lama.”



Chun Hee shock, tanpa sepatah katapun dia langsung berlari keluar rumah untuk mencari ayahnya. bingung dengan sikap kakaknya yang tiba2 keluar rumah, Byul pun mengambil amplop dan membaca tulisan yang dibuat ayahnya. Byul juga langsung keluar rumah setelah membacanya, namun dia hanya menunggu di tangga. Tepat disaat itu Jun Hyun datang dan bertanya apa yang Byul lakukan di luar rumah.

“Ayah mengirimi kami surat.” Jawab Byul sedih.



Byul menunggu Chun Hee di dalam rumah. Dan ketika Chun Hee masuk rumah, Byul langsung menyodorkan tabungannya pada Chun Hee, “aku melihat surat ayah… jika kita punya uang, kita bisa hidup dengan ayah.” Mendengar itu tentu saja Chun Hee terharu dan langsung memeluk adiknya itu.

Untuk menghilangkan rasa stes-nya Chun Hee pun pergi ke stadium olahraga untuk berlari. Saat tengah berlari, Chun Hee teringat saat dia masih kecil. Saat itu dia sekeluarga berjualan sayuran dipasar. CHun Hee kecil yang kasihan melihat ayahnya kelelahan memanggil pembeli, langsung berinisiatif bernyanyi untuk memanggil para pembeli. Dan cara yang Chun Hee gunakan manjur, banyak pembeli berdatangan dan jualan ayahnya laku.



Jun Hyun muncul dan menemani CHun Hee berlari. tapi karena Jun Hyun bukan seorang atlit seperti Chun Hee, diapun sangat kelelahan mengikuti langkah Chun Hee. Tiba2 Chun Hee berhenti lari dan berkata, "Bisakah aku membayar kembali hutang ayah jika aku menandatangani kontrak dengan Shine Star "

"Apa?" tanya Jun Hyun sambil terengah2.

"Aku bertanya apakah aku bisa mendapatkan uang jika aku menjadi seorang penyanyi?"

"tentu saja. kau mungkin tidak mendapat banyak tetapi kau pasti akan mampu membayar kembali uang ayahmu."

"Oke, ayo kita coba." ucap CHun Hee yang langsung membuat Jun Hyun terkejut tak percaya.


"Kau bilang kau akan mencobanya? kau akan menyanyi kan? kau tidak bisa berubah pikiran  nanti!" pinta Jun Hyun.

"Dia bilang kami butuh uang agar bisa hidup bersama lagi. aku tidak berpikir ada cara lain sekarang. tapi ingatlah satu hal. Aku tidak bekerja denganmu karena aku memaafkanmu. Kau mungkin mengkhianatiku setiap saat. Aku akan menggunakanmu sehingga aku bisa menjadi seorang penyanyi juga. mengerti?" ucap CHun Hee dan Jun Hyun tersenyum mendengarnya.



Chun Hee dan Jun Hyun datang ke Shine Star untuk membicarakan masalah kontrak-nya dengan Geun Woo. Sebelum Geun Woo berbicara, Chun Hee mendahuluinya dengan bertanya tentang uang yang akan diterimanya. Secara jujur Chun Hee mengatakan kalau dia membutuhkan uang agar keluarganya bisa hidup bersama lagi. Namun sayang Geun Woon menjawab kalau dia tidak bisa membayar CHun Hee sekarang, karena CHun Hee harus menunjukkan bakatnya dulu, baru setelah itu dia bisa memutuskan akan membayar CHun Hee berapa. Chun Hee mengerti dan dia pun langsung menandatangi kontraknya.

"Selamat menjadi  bagian dari keluarga Shine Star, Nona Choi Chun Hee." ucap Geun Woo dan menjabat tangan CHun Hee.


Tepat disaat itu direktur Wang masuk. Geun Woo langsung berkata pada Chun Hee untuk mencari direktur Wang jika dia butuh bantuan. Tak punya pilihan lain, direktur Wang pun berjanji pada Geun Woo akan membantu CHun Hee.



Chun Hee keluar bersama direktur Wang yang akan menunjukkan bagian-bagian yang ada di Shien Star. Sekarang hanya tinggal Geun Woo dan Jun Hyun diruang Presdir. Jun Hyun langsung menawarkan diri pada Geun Woo untuk menjadi manajer Chun Hee.

"Kau bukan manajernya?"  tanya Geun Woo.

"tentu saja aku produsernya." jawab Jun Hyun.

"Bukankah ini sama?"

"begini, manajer dan produser itu berbeda."

"mengingat aku harus membayar keduanya, jadi itu aku anggap sama saja." jawab Geun Woo santai.

Jun Hyun keluar ruangan Presdir dengan perasaan kesal karena dia gagal mendapatkan honor dua kali lipat. Dia pun langsung menelpon Presdir Jo untuk protes. Tapi karena tetap dia akan dibayar dengan satu honor, Jun Hyun pun mengikhlaskannya asal, Presdir Jo mau merilis album comeback-nya. 



“Aku akan membuatmu menjadi peringkat nomor 1 di tangga lagu billboard dalam tahun ini. Ingat saja pada musikmu, karena karirmu tergantung pada itu semua.”  Ucap Presdir Jo.

“Aku mengerti. Tolong penuhi janjimu itu.” Jawab Jun Hyun.

Presdir Jo menutup teeponnya. Kita melihat Presdir Jo berada di depan rumah Chun Hee, euum… kayaknya dia sudah mengontrak rumah yang ada di dekat rumah Chun Hee. Supirnya menghampiri nya dan berkata “Seperti yang anda perintahkan, kami sudah menahan rumah nona Choi Chun Hee dan kami akan kembali menyewakannya lagi.”

Wah  ternyata orang yang membuat Chun Hee terpaksa menerima kontrak di Shine  Star adalah Presdir Jo.



Disebuah kegiatan baksos, terlihat Joo Hee yang dengan setengah hati menyajikan makanan  untuk orang-orang. Diantara orang2 yang datang terlihat Myung Sik, dan Joo Hee langsung shock saat melihatnya. Euum sebenarnya apa yang terjadi pada mereka? Seperti nya antara ibu Soo In dan orang tua Chun Hee saling kenal.

Saking gak fokusnya karena melihat Myung Sik, sampai2 Joo Hee menumpahkan makanan yang dia bagikan.



Setelah mendapat tempat yang nyaman, Myung Sik pun memakan makanannya. Dia teringat pada Chun Heed an Byul. Sambil melihat foto-foto anaknya Myung Sik berkata, “Anak-anakku, ayah benar2 minta maaf.”


Kita beralih pada Chun Hee yang mendapat tutor menjadi seorang artis yang baik dari Jun Hyun sebagai produsernya. Jun Hyun mengatakan kalau untuk anak baru seperti Chun Hee agar bisa bertahan hidup di dunia entertainment harus mempunyai koneksi dan menjaga sikap.


“Sulit untuk bertahan hidup di dunia ini dengan kepribadianmu yang dingin.” Ucap Jun Hyun sambil menempelkan wajahnya pada wajah Chun Hee. “Ada beberapa aturan yang harus diikuti oleh penyanyi pemula. Aku akan mengajarkan kepadamu hari ini.”

“Aturan apa?” tanya Chun Hee.


“Aturan pertama dari penyanyi baru. Kau harus menyapa orangdengan baik. Aturan yang kedua, selalu punya senyum yang manis didepan seniormu. Aturan nomor tiga. Jika seniormu memberikan sesuatu, bahkan jika itu sesuatu yang sudah dia kunyah, kau tidak bisa menolak untuk mengambilnya.” Ucap Jun Hyun pada Chun Hee.  Setelah mendapat semua tutor itu, Chun Hee mencoba mempraktekkan, namun sayang bukannya mendapat sambutan yang baik dari semua seniornya, dia malah ditatap aneh oleh semuanya.

bersambung
Sinopsis Trot Lovers episode 4 part 2 
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

lanjut...
semangat unni bikin sinopsis nya ..^^

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger