logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Trot Lovers Episode 8 Part 1

Sinopsis Trot Lovers episode 8 part 1. Pada episode sebelumnya, Geun Woo melihat ponsel Chun Hee tertinggal di mobilnya. Diapun hendak mengembalikannya. Namun apa yang dia dapatkan, dia melihat Chun Heed an Jun Hyun masuk rumah, dari percakapan mereka berdua Geun Woo bisa tau kalau mereka berdua tinggal bersama. Tentu saja hal itu membuatnya sakit hati secara dia sudah sangat menyukai Chun Hee. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Yuk kita baca di sinopsisnya.



Sinopsis Trot Lovers episode 8 part 1 !!




Di dalam rumah, Chun Hee menyadari kalau ponselnya tidak ada. Dia pun menelpon nomornya dengan ponsel lain. Geun Woo masih berada di depan rumah Chun Hee saat menjawab telepon dari Chun Hee. Raut wajahnya terlihat kecewa berat saat dia mendengar suara Jun Hyun yang menyuruh Chun Hee makan.

“Presiden, apa kau sudah jauh?” tanya Chun Hee. “Jika kau belum pergi terlalu jauh, aku akan datang untuk mendapatkannya.”

“Maaf, tapi aku sudah cukup jauh dari rumahmu.” Jawab Geun Woo berbohong dan berjanji akan mengembalikan ponselnya besok.

Jun Hyun langsung kesal saat dia menyuruh Chun Hee makan, namun dia malah menjawab kalau dia sudah makan. Melihat Jun Hyun yang kesal padanya, Chun Hee pun merasa bersalah, dia kemudian memutuskan ikut makan agar Jun Hyun tidak kecewa. Tentu saja Jun Hyun langsung tersenyum senang karena Chun Hee mau makan masakannya.


Geun Woo melihat ponsel Chun Hee yang masih ada padanya. Melihat itu, Geun Woo  teringat pada saat-saat bersama Chun Hee. Dan itu membuat jantungnya berdetak kencang.


Keesokanharinya, Jun Hyun dan Byeol dengan semangat melihat hasil tanaman selada mereka. Mereka sangat puas melihat selada yang mereka tanam tumbuh subuh.


Chun Heed an Jun Hyun sedang berlatih kelenturan saat Geun Woo datang untuk mengembalikan ponsel Chun Hee. Namun Geun Woo tak langsung membiarkan Chun Hee mengambil ponselnya.

“Aku ingin makan malam di rumahmu hari ini.” Ucap Geun Woo masih menahan ponsel Chun Hee. Tanpa menunggu jawaban Chun Hee yang mengiyakan atau tidak, Geun Woo langsung memutuskan kalau dia akan tetap pergi ke rumah Chun Hee untuk makan malam bersama.

Melihat sikap Geun Woo yang seperti itu pada Chun Hee, tentu saja Jun Hyun langsung menggerutu. Dia lalu bertanya kenapa ponsel Chun Hee ada pada Geun Woo. Chun Hee tak bisa langsung menjawabnya.

“Apa kau bersama bajingan itu kemarin?” tanya Jun Hyun saat menyadarinya. “Kau tidak akan membiarkan dia masuk rumah kan?” tanya Jun Hyun lagi namun tak langsung dijawab oleh Chun Hee.

Sampai di rumah, Chun Hee langsung beres-beres. Selagi dia beres-beres, dia menyuruh Jun Hyun belanja bahan makanan. Dia juga menyuruh Jun Hyun untuk memetik seladanya. Tentu saja Jun Hyun tak rela seladanya dimakan Geun Woo, diapun melarang Chun Hee menyentuh seladanya itu.

Jun Hyun melakukan apa yang Chun Hee minta, namun kasian Jun Hyun, baru sampai rumah, Chun Hee menyuruhnya pergi lagi karena Chun Hee tak mau Geun Woo melihat Jun Hyun di rumahnya. Sambil menikmati es, Jun Hyun tidur-tiduran di luar. Dia terus mengerutu tentang Geun Woo.


Tepat disaat itu, dia melihat mobil Geun Woo muncul, reflek Jun Hyun langsung menjatuhkan dirinya ke tanah agar tidak terlihat oleh Geun Woo.



Chun Hee membuka pintu lemari tepat disaat itu Geun Woo muncul dibelakangnya  dan berkata kalau pintunya rusak. Geun Woo kemudian membalik badan Chun Hee dan menyuruhnya berhati-hati. Pelahan-lahan Geun Woo mendekatkan bibir nya ke bibir Chun Hee. Namun sebelum adegan kissing itu terjadi tiba2 kita mendengar suara Jun Hyun yang berteriak, “TIDAAAAAAAAK!”

Ternyata semua  itu hanyalah imajinasi Jun Hyun. Hahhahah…. Tak mau hal itu benar2 terjadi, Jun Hyun memutuskan masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah Chun Hee dan Byul sedang makan bersama Geun Woo. Dia memuji masakan Chun Hee, mendengar itu Byul langsung nyeletuk kalau yang selama ini memasak di rumah adalah “Ahjussi”.  Tak ingin Byul mengatakan tentang Jun Hyun yang tinggal bersama mereka, Chun Hee pun reflek menyumpal mulut Byul dengan makanan.

Geun Woo lalu bercerita pada Byul kalau dia sudah menembak Chun Hee, namun dia menolaknya. Geun Woo pun meminta bantuan Byul untuk mendekatkan dirinya  dengan Chun Hee, karena Byul menyukai Geun Woo, jadi diapun menyanggupi permintaan Geun Woo. To the point Byul bertanya pada kakaknya apa kakaknya itu tidak menyukai Geun Woo. Tentu saja Chun Hee tak bisa menjawabnya.



Tepat disaat itu bel pintu berbunyi dan Chun Hee langsung berlari untuk membukakan pintu. Saat dia melihat Jun Hyun yang datang, Chun Hee langsung ingin menutup pintu namun tak bisa karena Jun Hyun menghalanginya dengan tangannya.




Seolah-olah datang sebagai tamu, Jun Hyun pun masuk ke dalam rumah. Sengaja ingin menghancurkan acara makan bersama itu, Jun Hyun ikut nimbrung di meja makan. Geun Woo hendak minum, namun dengan cepat Jun Hyun menangkap cangkir yang Geun Woo pegang. Hehehe… secara itu adalah cangkir kesayangan Jun Hyun, jadi dia tidak akan membiarkan Geun Woo menggunakannya. Tak ingin terjadi keributan, Chun Hee langsung mengambil gelas lain dan memberikannya pada Geun Woo.

Bukan hanya cangkir miliknya, yang tak boleh disentuh Geun Woo. Selada yang dia tanampun, tak sedikitpun dibagikannya  pada Geun Woo. Saat mencuci tangan, Geun Woo melihat ada 3 sikat gigi di dalam kamar mandi, dua sikat gigi dewasa dan satu sikat gigi anak-anak. Melihat itu, Geun Woo benar2 yakin kalau Jun Hyun dan Chun Hee tinggal bersama.

Di meja makan, Jun Hyun sedang menikmat buah-buahan sebagai pencuci mulut. Chun Hee terus memintanya pergi, namun Jun Hyun tak mau. Tepat di saat itu, Geun Woo keluar dari kamar mandi dan mengatakan kalau dia akan pergi. Mendengar itu, Jun Hyun pura2 tak dengar dan terus memakan buah-buahannya.

“Kau tak mau pergi, Jang Jun Hyun?” tanya Geun Woo sengaja, agar Jun Hyun keluar rumah karena dia tau, Jun Hyun tinggal di rumah itu. Mau tak mau Jun Hyun pun ikut pergi keluar agar Geun Woo tidak curiga.



Saat hanya berdua di luar rumah, Jun Hyun terang-terangan menyuruh Geun Woo untuk tidak datang lagi ke rumah Chun Hee, karena alasan kalau hal tersebut tidak akan bagus untuk Chun Hee, jika Presdir-nya terus mengunjungi rumahnya. Namun bukannya menyanggupi permintaan Jun Hyun, dengan nada menantang Geun Woo berkata kalau dia akan lebih sering lagi ke rumah Chun Hee, karena dia menyukai makanan buatan Chun Hee. Geun Woo juga menegaskan kalau dia datang ke rumah Chun Hee bukan sebagai Presdir perusahaan, namun sebagai seorang pria. Dengan jelas Geun Woo mengakui kalau dia menyukai Chun Hee.

Tanpa mereka sadari, Presdir Jo mendengarkan semua pembicaraan mereka berdua. Presdir Jo terkejut menyadari kalau sudah terjadi cinta segitiga antara Chun Hee – Jun Hyun dan Geun Woo.

Jun Hyun kembali pulang ke rumah Chun Hee, tanpa basa basi terlebih dahulu, Chun Hee langsung bertanya kenapa Jun Hyun muncul tiba2 seperti itu dimakan bersamanya dengan pria lain. Bukannya menjawab pertanyaan Chun Hee, Jun Hyun malah hanya diam saja dan langsung masuk ke dalam kamar. Mendapati sikap Jun Hyun yang seperti itu, Chun Hee langsung kebingungan, dia bingung kenapa Jun Hyun marah padanya.


Di dalam kamar, Jun Hyun tak memperdulikan apa yang Chun Hee ucapkan, karena di kepala-nya penuh dengan pengakuan Geun Woo yang berkata kalau dia menyukai Chun Hee. Jun Hyun terlihattidak terima Geun Woo menyukai Chun HEe.

Saat makan bersama, Jun Hyun terus memperhatikan wajah Chun Heed an berkata dalam hati, “ternyata bukan matanya. Bukan hidungnya juga. Bibirnya juga tak cantik. Tapi senyumnya….. tidak jelek.” Ucap Jun Hyun dan tersenyum sendiri.


Chun Hee menyadari itu dan langsung mendekatkan wajahnya ke wajah Jun Hyun. “Kau aneh akhir-akhir ini.”

“Apa…..” ucap Jun Hyun menutupi apa yang dia rasakan.

“Kau… marah karena selada kan?” tebak Chun Heed an langsung meminta maaf.

“Unnie, mereka bilang kau berada diperingkat ketiga.” Ucap Byul dan menunjukkan berita yang dia baca di internet pada Chun Heed an Jun HYUn. Tentu saja hal tersebut membuat Chun Heed an Jun Hyun senang. Mereka kemudian langsung pergi ke toko kaset untuk memastikannya, dan benar ! Chun Hee benar2 berada di urutan ke tiga. Dengan jahilnya, Jun Hyun memindahkan satu kaset Chun Heed an  meletakkannya ke kotak tempat posisi satu.

Mulai terkenal, Chun Hee pun di wawancarai. Saat ditanya apa Chun Hee punya pengalaman berkencan, dengan polosnya, Chun Hee menjawab kalau dia sangat sibuk berlatih menjadi pelari maraton, jadi dia tidak pernah punya kesempatan untuk berkencan. Reporter itu kemudian bertanya apa kelebihan Chun Hee.

“Karena aku melakukan banyak olahraga, tubuhku cukup kuat.” Jawab Chun Hee. Mendengar jawaban Chun Hee, Jun Hyun langsung terlihat lemas dan berucap berakhir sudah. Karena seharusnya, Chun Hee sebagai penyanyi wanita tidak boleh mengatakan tubuhnya kuat.

Geun Woo memberikan sebuah mobil pada Chun Heed an itu adalah hadiiah dari perusahaan atas prestasi yang Chun Hee capai sampai sekarang. Di dalam mobil, Jun Hyun memakaikan syal di leher Chun Hee, semua itu dilakukan agar tenggorokan Chun Hee terlindungi.

“Ketika kau berada di dalam mobil, kau akan menyalakan AC di hari yang panas seperti ini. Jadi, kau harus pakai syal seperti ini, mengerti?” tambah Jun Hyun sambil memakaikan syal.

Chun Hee hendak meminum kopinya, namun Jun Hyun dengan cepat mencegahnya dan berkata kalau kopi tidak akan baik untuk tenggorokannya. Chun Hee mengeluh kalau dia sangat butuh kopi sebelum mengemudi karena kalau tidak, dia nanti akan mengantuk. Tapi karena Jun Hyun tak memperbolehkannya meminum kopi, jadi Chun Hee pun tidak meminumnya, alhasil saat mengemudi dia terus menguap. Melihat Chun Hee yang berjuang menahan ngantuk  dan terus mengemudikan mobil, Jun Hyun merasa tak tega padanya.



Agar dia bisa mengemudikan mobil dan membawa Chun Hee kemanapun, Jun Hyun akhirnya memutuskan belajar menyetir pada Tae Song.

Chun Hee melakukan sesi pemotretan dengan model pria. Agar terlihat ada chemistry antara Chun Heed an model pria itu, sang fotografer menyuruh model pria itu memegang pinggang Chun Hee. Tentu saja melihat itu Jun Hyun tak terima, namun dia bisa apa, dia hanya bisa menahan amarahnya.

Karena ekspresi Chun Hee masih tidak dapat, sang fotografer bertanya apa Chun Hee belum pernah berkencan, jujur Chun Hee menjawab kalau dia belum pernah melakukannya. Sang Fotografer lalu  memberikan contoh ekspresi yang benar dengan model Jun Hyun. Tentu saja Jun Hyun merasa risih di temple-tempeli oleh seorang pria seperti itu. Saking kesalnya, Jun Hyun pun memutuskan pergi.

Pemotretan selesai dan waktunya makan bersama, sangat disayangkan manager tidak diperbolehkan ikut makan bersama. Melihat Jun Hyun diperlakukan seperti itu, tentu saja Chun Hee merasa tak enak padanya.

Soo In shock berat saat mendapati semua posternya di perusahaan diganti oleh poster Chun Hee. Keterkejutan Soo In  tak sampai disana, dia tambah terkejut saat manager-nya datang dan memberitahunya kalau yang di undang untuk menghadiri acara pembukaan bukanlah Soo In melainkan Chun Hee.

Joo Hee yang juga mengetahui hal tersebut langsung meluapkan kekesalannya pada Soo In. Dia marah karena Chun Hee berhasil mengambil alih peringkat lagu Soo In, iklan Soo In bahkan sekarang Chun Hee juga yang akan menjadi bintang dia acara pembukaan.

“Park Soo In…. dengarkan baik2….. Dunia ini adalah tempat yang dingin…. Meskipun kau sudah berjuang selama delapan tahun untuk sampai ke tempat mu sekarang. Hanya dibutuhkan kurang dari satu hari bagimu untuk jatuh. kau akan kehilangan semuanya karena seorang penyanyi trot seperti Chun Hee…. Apa  kau hanya akan menyerahkan semuanya sekaranga?” teriak Joo Hee.



Soo In memilih pergi ke kantin untuk menenangkan diri. Direktur Wang yang mengerti apa yang sedang Soo In rasakan langsung menghampirinya. Pada Direktur Wang, Soo In berkata kalau dia selalu merasa takut setiap kali dia ingin naik ke atas panggung. “Aku stess karena aku haru mengambil semua tanggung jawab 3 menit di atas panggung. Tapi ketika aku turun panggung…  stress bahkan terlasa lebih berasa.”

Seolah mengerti apa yang dirasakan Soo In, direktur Wang langsung menyuruh seseorang untuk mencari tahu tentang Chun Hee.


bersambung
Sinopsis Trot Lovers episode 8 part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger