logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Trot Lovers Episode 8 Part 2

Sinopsis Trot Lovers Episode 8 Part 2. Chun Hee berhasil menggeser posisi Soo In, baik di peringkat tangga lagu maupun di iklan yang seharusnya Soo In bintangi. Semua itu membuat Soo In frustasi, untuk membantu Soo In kembali menjadi penyanyi terkenal direktur Wang menyuruh seseorang untuk memata-matai Chun Heed an mencaritahu sagala hal tentang nya. Bagaimana nasip Chun Hee, jika dia ketahuan tinggal bersama dengan Jun Hyun? Yuk kita simak kelanjutan drama ini, setelah tertunda beberara minggu….


Sinopsis Trot Lovers Episode 8 Part 2



Chun Hee sedang makan bersama Jun Hyun. Jun Hyun terlihat lemas dan tak bersemangat sedikitpun. Saat ditanya oleh Chun Hee, Jun Hyun hanya menjawab semua itu karena jadwal Chun Hee yang sangat padat, jadi dia merasa kelelahan.


“Apa aku harus membantumu menemukan kekuatanmu kembali?” ucap Chun Heed an mengeluarkan hadiah yang sudah dia siapkan untuk Jun Hyun. Tentu saja Jun Hyun tak memperlihatkan rasa bahagianya, dia masih menutup-nutupinya.


Tiba-tiba Tae Song muncul dan langsung mengambil jaket pemberian  Chun Hee. Reflek Jun Hyun langsung memukul tangan Tae Song dan marah-marah. Melihat Jun Hyun menyukai pemberiannya, tentu saja Chun Hee senang.


Sesampainya di rumah, Jun Hyun langsung memakai jaket pemberian Chun Hee. Sambil melihat dirinya di cermin dia berterima kasih pada Chun Heed an berjanji akan memakai jaket itu terus. Masih memakai jaket itu, Jun Hyun keluar rumah. Di luar dia melihat seseorang sedang mencuri selada yang dia tanam bersama Byul. Tentu saja Jun Hyun langsung berjalan mengendap2 dan menangkap orang tersebut.



Betapa terkejutnya dia saat dia menyadari kalau orang yang sedang mencuri seladanya adalah Presdir Jo. Pada Jun Hyun, Presdir Jo mengakui kalau dia sekarang tinggal di perumahan dekat rumah Chun Hee. Dia kemudian bertanya tentang tugas yang dia berikan pada Jun Hyun.

“Lagunya peringkat ketiga dari The Music Trend beberapa waktu lalu.” Jawab Jun Hyun dengan bangga dan kemudian mengingatkan Presdir Jo tentang janjinya kalau dia berhasil membuat Chun Hee mencapai posisi pertama.

Setelah melakukan chatingan dan merasa cocok, Tae Song dan Pil Nyeo melakukan janjian untuk bertemu di restoran milik Pelatih Bang. Tae Song melakukan chat dengan nama  Dewa Trot dan Pil Nyeo dengan nama Nona  Balada.



Saat melihat Pil Nyeo masuk restoran, Tae Song pura2 tak mengenalnya. Dia juga tidak tau kalau yang chating bersamanya dengan nama Nona  Balada adalah Pil Nyeo. Masih penasaran dengan sosok Dewa Trot, Pil Nyeo pun menelponnya. Sambil terus berbicara di telpon dengan Pil Nyeo, Tae Song membawakan makanan padanya. Tentu saja hal tersebut membuat mereka sama2 menyadari kalau Dewa Trot adalah Tae Song dan Nona Balada adalah Pil Nyeo. Pil Nyeo terlihat senang dengan hal kebetulan tersebut, namun sebaliknya Tae Song tak terlihat merasakan hal yang sama.

Joo Hee menemui Soo In dan memberikannya tiket nonton  agar dia bisa pergi bersama Geun Woo.



Beralih ke rumah Chun Hee, dimana Jun Hyun dan Chun Hee sama-sama keluar dari kamar karena kepanasan. Mereka berdua berebut kipas angin. Karena tak ada yang mau mengalah, akhirnya mereka bersama Byul tidur di ruang tengah. Tepat di saat mereka bertiga sedang terlelap tidur, tiba2 ada seseorang yang mengambil gambar mereka.

Keesokanharinya  di Shine Star, Soo In sengaja menunggu Geun Woo di depan ruangannya. Saat Geun Woo keluar ruangan, diapun langsung menunjukkan tiket yang diberikan ibunya semalam dan mengajak Geun Woo untuk pergi bersama menonton opera. Namun sayang Soo In harus menelan kekecewaan, karena Geun Woo menolak dan mengatakan kalau dia punya janji lain.

Ternyata Geun Woo lebih memilih pergi bersama Chun Hee daripada menerima ajakan nonton Soo In. PAda Chun Hee, Geun Woo hanya berkata kalau dia ingin membawa Chun Hee menemui temannya.  Chun Hee tak terlihat nyaman pergi dengan Geun Woo seperti itu, namun dia tak juga bisa menolak ajakan Geun Woo secara dia adalah Presdir.

Tepat di saat itu Jun Hyun menelpon dan mengatakan kalau dia ingin menjemputnya. Tanpa mengetahui kalau Chun Hee sedang besama Geun Woo, Jun Hyun berkata dengan semangat kalau dia sebentar lagi sampai. Dengan rasa bersalah, Chun Hee menyuruh Jun Hyun untuk tidak datang karena dia ada janji dengan seorang teman. Mendengar Chun Hee lebih memilih pergi dengannya, Geun Woo tersenyum senang.  Jun Hyun tentu saja sangat amat kecewa, karena hari itu adalah hari pertama dia mengemudi sendiri untuk menjemput Chun Hee.


Teman yang ingin Geun Woo kenalkan dengan Chun Hee adalah Dal Bong dan dia adalah seekor kuda. Bukan hanya memperkenalkan temannya itu, Geun Woo juga membiarkan Chun Hee mengendarainya. Setelah puas menunggang kuda, mereka berdua jalan2 bersama Dal Bong. Geun Woo mengaku kalau melatih Dal Bong menjadi jinak bukanlah hal yang mudah baginya.

“Aku akan menunggu…. Pada awalnya rasanya baru….. setelah menghabiskan beberapa waktu bersama-sama, itu menyenangkan dan aku ingin lebih dekat dengan dia. Pada awalnya aku tinggal di sisinya karena hal tersebut menarik. Lalu setelah itu, aku merasa hanya ingin berada disana untuknya.” Ucap Geun Woo dan memeluk kudanya. “Ketika aku menyadari…. Jika aku terus menunggu…. Kemudian suatu hari aku akan memenangkan hati itu.” Tambah Geun Woo yang bermaksud akan terus menunggu Chun Hee sampai Chun Hee mau menerimanya.

Tepat di saat itu perut Chun Hee berbunyi pertanda lapar, mendengar itu membuat Geun Woo tertawa dan berkata kalau itulah kenapa dia menyukai Chun Hee karena Chun Hee selalu begitu merasa hidup.



Geun Woo kemudian mengajak Chun Hee makan steak. Saat melihat Chun Hee tengah asik makan, Geun Woo mengerjainya dengan mangatakan kalau daging yang dia makan adalah daging Dal Bong. Tentu saja hal tersebut membuat Chun Hee langsung merasa mual dan ingin mengeluarkan apa yang sudah dia makan. Melihat Chun Hee kebingungan, Geun Woo pun langsung tertawa terbahak-bahak.

“Kau sangat polos Choi Chun Hee…. Apa aku akan melakukan hal itu pada Dal Bong?” ucap Geun Woo.

“Aku hampir tidak bisa makan.” Keluh Chun Hee.

Melihat Chun Hee seperti sedang memikirkan Byul, Geun Woo pun berkata kalau dia akan membungkuskan satu steak untuk Byul. Tentu saja hal tersebut membuat Chun Hee senang. Memanfaatkan kebaikan Geun Woo, Chun Hee meminta Geun Woo membelikan satu steak lagi dengan alasan agar dia bisa makan bersama dengan Byul. Tak bisa menolak permintaan Chun Hee, geun Woo pun menyanggupinya walau dia tahu, sebenarnya steak yang satunya itu bukanlah untuk Chun Hee sendiri, melainkan  untuk Jun Hyun. 

Saat Chun Hee pulang ke rumah, Jun Hyun dan Byul sedang main bulu tangkis di dalam rumah. Melihat barang bawaan Chun Hee tentu saja Jun Hyun langsung bertanya dengan siapa Chun Hee janjian, namun karena tak mau Jun Hyun marah, chun Hee pun tak memberitahunya.

Soo In sedang membersihkan make-up nya di kamar, saat Joo Hee masuk dan bertanya kenapa Soo In tak jadi nonton opera dengan Geun Woo. Soo In hanya berkata kalau dia tak ingin pergi karena dia lelah. Melihat Soo In yang terlihat lemas dan tak bersemangat, Joo Hee pun mengerti dan langsung meninggalkannya sendiri.

Keesokanharinya, Soo In dan Joo Hee pergi ke salon. Mereka bertemu dengan dua teman Joo Hee. Salah satu ahjumma berkata kalau Soo In terlihat cocok bersama geun Woo, namun ahjumma yang satu berkata kalau Geun Woo sepertinya sudah punya pacar. Karena ahjumma itu kemarin melihat Geun Woo bersama seorang gadis di tempat berkuda. Soo In dan Joo Hee tentu saja terlihat tak senang mendengarnya.

Di kantornya, Joo Hee menelpon direktur Wang dan memintanya mencaritahu apa Geun Woo punya pacar. Disisi lain, Soo In yang sudah menyadari siapa gadis yang ahjumma maksud, langsung menghampiri Chun Heed an mengajaknya bicara 4 mata.



Saat hanya berdua, Soo In to the point bertanya kemana Chun Hee pergi kemarin? Dia bertanya apa Chun Hee pergi berkuda? Dengan polosnya, Chun Hee langsung mengiyakannya. Mendengar itu, Soo In langsung tersenyum sinis dan bertanya apa sebenarnya alasan Chun Hee masuk Shine Stars?

“Aku datang untuk bernyanyi…” jawab Chun Hee.

“Bernyanyi saja. Tapi kenapa kau berkencan?” teriak Soo In.

“Apa?” tanya Chun Hee tak mengerti.

“Kau mendapatkan Presdir di satu tangan dan tangan yang lainnya mendapatkan Jun Hyun. Kau menjaga tangan dari kedua orang itu.” Tuuduh Soo In.  “Aku tidak pernah berpikir, nona Choi Chun Hee, kau benar2 diiatas rata2.”

“Senior, kupikir kau salah paham.” bela Chun Hee

“Salah paham? lalu kenapa kau pergi naik kuda dengan presdir kemarin? Ada saran untukmu. Jika kau hanya ingin merayu pria, coba itu di tempat lain. Shine Star bukanlah tempat dimana seseorang sepertimu harus melakukan itu.”

“Senior?”

“Jangan panggil aku senior.  Aku tidak pernah punya junior sepertimu.” Ucap SOo In dan pergi.


Dengan kesal Soo In merobek semua poster Chun Hee, untungnya ada Jun Hyun datang dan langsung menghentikan apa yang Soo In lakukan. Jun Hyun bertanya kenapa Soo In melakukan hal tersebut. Soo In pun berteriak kalau hal itu bukan urusan Jun Hyun. Tentu saja Jun Hyun menjawab kalau hal tersebut adalah urusannya, karena Chun Hee adalah penyanyinya.

“Choi Chun Hee, choi Chun Hee, Choi Chun Hee! Kenapa kau terus peduli dengan Choi Chun Hee?” teriak Soo In.

“Soo In..”

“Sadarlah…. Kau juga penyanyi kan? Uruslah hal itu sendiri. Tidak baik jika hal itu menjadi rumor  tentangnya dan Presdir.”

“Maksudmu apa?”

“Kau tak tahu kalau hal itu sudah menyebar, kalau dia dicap sebagai perayu Presdir?”

“Apa yangkau tahu tentang Choi Chun Hee? Dia bukan orang seperti itu.” Bela Jun Hyun.

“Kupikir kau adalah orang yang tidak tahu apa2 tentang dia. Apa kau tahu mereka berdua pergi berkuda kemarin?” teriak Soo In kesal dan tentu saja informasi itu membuat Jun Hyun terkejut.

Direktur Wang memberikan pada Joo Hee tentang foto-foto yang mata2 nya dapat setelah mengikuti Chun Hee. Melihat foto Jun Hyun dan Chun Hee tidur bersama, tentu saja Joo Hee langsung berpikir sesuatu yang bisa menjatuhkan Chun Hee. Seseorang menemui Geun Woo dan menunjukkan foto-foto tentang Jun Hyun dan Chun Hee. Sepertinya orang itu sengaja menemui Geun Woo agar mendapatkan uang yang lebih banyak daripada yang diberikan direktur Wang.

Saat pulang, Jun Hyun memberanikan diri untuk membawa mobilnya. Saking gugupnya mengemudi, Jun Hyun hampir menabrak orang.



Geun Woo menemui Jun Hyun saat dia pulang dari memarkir mobil. To the point, Geun Woo langsung meminta Jun Hyun keluar dari rumah Chun Hee secepat mungkin. Geun Woo mengaku kalau dia sebenarnya tidak mempermasalahkannya kalau Jun Hyun ingin tinggal bersama Chun Hee secara Jun Hyun adalah manajernya. Namun, Jun Hyun harus tetap keluar agar tidak terjadi skandal dan merusak karir chun Hee yang baru saja naik. Geun Woo juga  memberikan foto yang dia dapat dari  wartawan itu.

“Dia bilang dia akan memberiku  gambar2 ini, jika aku membayarnya dua kali lipat dari Direktur Yang. Meskipun aku tidak menjawabnya, aku ingin ini menjadi hal  terakhir.” Ucap Geun Woo.

“terima kasih karena memberitahuku. Tapi aku tidak bisa meninggalkan rumah ini. Kenapa? Karena seperti yang kau bilang, aku manajer Choi Chun Hee. Biarkan orang bicara. Mereka akan berhenti  jika kau mengabaikan mereka.” Jawab Jun Hyun dan pergi.

“Sebuah skandal bisa jadi akhir dari seorang penyanyi.  Kau tahu ini lebih baik dariku. Kau akan meninggalkan rumah ini kan? Jang Jun Hyun…. Kau menyukai Choi Chun Hee.”

“Aku akan mengurus urusanku sendiri. “ jawab Jun Hyun dan masuk rumah.

Jun Hyun membelikan es krim untuk Chun Hee dan Byul. Dia senang melihat Chun Hee dan Byul senang.


Keesokanharinya, Geun Woo langsung menemui Joo Hee dan marah2 karena Joo Hee sudah menyelidiki tentang Chun Hee dengan cara seperti itu. Tak ingin disalahkan, Joo Hee pun membela diri dengan mengatakan kalau Geun Woo juga sudah melakukan hal yang sama, geun Woo sudah membiarkan dua penyanyi di management yang sama bersaing.

“Kenapa kau terus membantu Choi Chun Hee?” tanya Joo Hee.

“Apa aku melakukan itu? Yah, benar. Aku mungkin selalu membantunya. Karena sebenarnya aku menyukai Choi Chun Hee.”

“Ya?”

“Oleh karena itu kau tidak perlu repot2 dengan Choi Chun Hee lagi. Jangan ganggu dia lagi.” Ucap Geun Woo dan pergi.

Bersambung !
Sinopsis Trot Lovers Episode 8 Part 3



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger