logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Trot Lovers Episode 6 Part 2

Sinopsis Trot Lovers episode  6 part 2. PAda part sebelumnya, kita melihat Geun Woo menjadi penolong Soo In yang sedang dikerumuni fans-nya di taman bermain. Tentu saja Soo In sangat menyukainya, apalagi selain ditolong Geun Woo juga mau bermain bersamanya. Sebagai ucapan terima kasihnya, Soo In mentraktir Geun Woo makan dan tentu saja tawaran itu tidak ditolak oleh Geun Woo.


Sinopsis Trot Lovers episode  6 part 2

Soo In dan Geun Woo masuk ke cafĂ© di dekat Shine Stars dan disana mereka bertemu dengan Jun Hyun dan Chun Hee yang juga sedang makan bersama. Sebelum Geun Woo datang, Chun Hee makan dengan lahapnya sampai2 dia tidak memperdulikan ucapan Jun Hyun yang meminta-nya makan pelan2 karena dia adalah seorang wanita. Namun  setelah Geun Woo datang dan berkata kalau Chun Hee cukup berat saat dia menggendongnya, Chun Hee langsung makan dengan sangat pelannya. Perubahan sikap Chun  Hee tentu saja mendapat protes dari Jun Hyun. Tapi Chun Hee tak perduli dan hanya menghardik Jun Hyun agar dia diam.



Geun Woo lalu bertanya tentang pintu lemari yang ada di atas wastafel pada Chun Hee, dia berkata kalau pintu itu akan bahaya jika tidak diperbaiki. Mendengar Geun Woo pernah pergi ke rumah Chun Hee tentu saja Soo In terlihat tak senang. Jun Hyun yang tak suka pada Geun Woo langsung bertanya kenapa dia begitu tertarik dengan urusan orang lain? Jun Hyun hendak mengatakan kalau dia sudah memperbaiki pintu lemari itu, namun  sebelum dia mengatakannya, Chun Hee langsung mencegahnya dengan menginjak kakinya. Tak suka diperlakukan seperti itu, Jun Hyun pun membalas Chun Hee. Dengan kesal Jun Hyun menginjak kaki Chun Hee, disaat Chun Hee sedang minum.  Alhasil tangan Chun Hee tersiram air panas.

Melihat Chun Hee yang tersiram, secara spontan Jun Hyun dan Geun Woo mengulurkan tisu padanya. Tak memperdulikan tisu dari Jun Hyun, Chun Hee langsung mengambil tisu dari geun Woo. Tentu saja Jun Hyun terlihat kecewa.

Geun Woo mengantarkan  Soo In pulang. Sebelum dia berjalan pergi, dia berpapasan dengan Chun Hee dan Jun Hyun. Geun Woo pun memberikan bando kelinci yang diberikan oleh Soo In pada Chun Hee.

“Ini hadiah untuk gadis kecil (Byul).” Ucap Geun Woon yang tak menyadari kekecewaan yang dirasakan SOo In.



Di rumah Chun Hee mengobati tangannya yang terkena air panas. Jun Hyun merasa bersalah dan diapun membantu Chun Hee mengoleskan obatnya. Jun Hyun lalu bertanya kenapa Chun Hee tak mengambil tisu darinya, malah mengambil tisu dari Geun Woo. Chun Hee tak memberikan alasannya. Jun Hyun lalu bertanya lagi kenapa Chun Hee berubah sikapnya di depan Geun Woo, yang tadinya makan dengan tak sopan dan cepat, langsung berubah pelan.

“Mungkinkah kau suka dengan Presdir?” tanya Jun Hyun. Chun Hee tak menjawab  dan malah mengalihkan pembicaraan. “Sadarlah! Kau pikir Presdir tertarik padamu? Tak bisakah kau tahu hanya dengan memandangnya? Dia tampak persis seperti  seorang psikopat. Lihatlah bagaimana dia menatap sesuatu.”

“Kupikir dia terlihat baik2 saja.” Jawab Chun Hee.


Tepat disaat itu dua rentenir datang untuk mengundang Jun Hyun dan Chun Hee ke acara klub penggemar Chun Hee. Keesokanharinya di Shine Star, Chun Heed an Jun Hyun masih membicarakan tentang acara klub penggemarnya itu. Tepat disaat itu Geun Woo muncul dan ikut nimbrung. Atas nama perusahaan, Geun Woo menyanggupi akan membayar semua catering untuk acara tersebut. Namun sebagai imbalannya, dia juga harus diundang ke acara itu.

Tanpa mereka sadari, SOo In mendengarnya. Dan seperti biasa Soo In tak senang mendengar Chun Hee yang lebih beruntung darinya.

Di kamarnya, SOo In membaca semua komen tentang dirinya yang tak pantas mendapatkan kemenangan. Setelah membaca semua penghinaan itu, Soo In tersenyum seolah dia mendapatkan sebuah ide dari hal tersebut.

Geun Woo sedang membaca tentang Chun Hee di internet saat Soo In menelponnya. Dengan berpura2 sedang ketakutan, Soo In meminta Geun Woo datang  ke rumahnya.

Di restoran pelatih Bang, acara klub penggemar dilaksanakan. Tae Song datang namun dia ragu untuk masuk. Dia datang ke acara itu, sebenarnya bukan karena dia adalah penggemar Chun Hee, melainkan karena dia ingin meminta maaf pada Jun Hyun atas apa yang sudah dia lakukan padanya.  Ditengah kebingungannya, Yook Sik menghampirinya dan mengajaknya masuk ke restoran, karena Yook Sik menganggap Tae Song adalah salah satu dari fans Chun Hee.



Pelatih Bang menghampiri Tae Song dan memberinya balon karena dialah satu2nya penggemar Chun Hee yang masih berumur muda. Tak lama kemudian Jun Hyun dan Chun Hee muncul dengan melantunkan sedikit lagu. Mengetahui  Jun Hyun muncul, Tae Song tak berani memperlihatkan wajahnya sedikitpun.


Geun Woo sampai di rumah SOo In dan terkejut saat melihat kamar SOo In berantakan. Ditambah lagi Soo In yang langsung memeluknya dan menangis ketakutan.  Geun Woo bertanya apa yang terjadi. Soo In menjawab kalau sepertinya ada seseorang yang masuk ke rumahnya dan mengacak-ngacaknya. Dan Soo In mengaku kalau pasti itu karena akibat komentar yang pedas padanya.

“Apa yang aku lakukan?” tanya Soo In menangis.

Tak ingin membiarkan masalah ini berlarut2, Geun Woo pun menelpon polisi dan melaporkannya. Soo In terlihat terkejut namun dia tak bisa berkata apa2.


Kita kembali lagi ke acara jumpa fans Chun Hee dimana acaranya sudah selesai. Chun Hee celingukan mencari geun Woo yang tak kunjung datang.

“Aku bilang presdir tidak akan datang.” Ucap Jun Hyun saat melihat Chun hee celingukan. Chun Hee langsung membantah kalau dia sedang menunggu geun Woo.

Jun Hyun melihat Tae Song dan menghampirinya. Mengira Jun Hyun tak lagi marah padanya, Tae Song langsung memeluknya dan berkata kalau dia merindukan Jun Hyun.

“Apa maksudmu, kau merindukanku bajingan?” ucap Jun Hyun dan memukulnya. Untungnya saja ada Yoo Sik dan Chul Man yang menghentikan Jun Hyun untuk memukuli Tae Song lagi. Jun Hyun menghentikan niatnya memukuli Tae Song karena dia sadar, itu tidak aka nada untungnya. Setelah berkata kalau Tae Song jangan sampai memperlihatkannya lagi , Jun Hyun pun pergi.

Chun Heed an pelatih Bang yang tak tahu duduk permasalahannya hanya kebingungan dengan sikap Jun Hyun yang begitu marah pada Tae Song. Agar tak terjadi kekacauan lagi, Yoo SIk pun menyuruh Tae Song pergi.



Geun Woo berhasil menenangkan Soo In, mengira SOo In sudah tidur Geun Woo pun memutuskan untuk pergi, namun tiba2  Soo In memegang tangannya dan berkata “Tak bisakah kau tinggal bersamaku sedikit lebih lama?”. Soo In melakukan itu, karena dia tahu Geun Woo pasti akan pergi ke acara Chun Hee. Tak punya pilihan lain, Geun Woo pun mengiyakan.

Tepat disaat itu Joo Hee pulang dan saat melihat kondisi kamar SOo In, dia pun langsung terkejut. Geun Woo membantu menjelaskan pada Joo Hee, kalau yang melakukan semua itu adalah orang2 yang tak suka pada Soo In. Dia juga mengatakan pada Joo Hee untuk tidak khawatir karena polisi sudah datang untuk memeriksa.

Dengan datangnya Joo Hee, langsung digunakan kesempatan itu oleh Geun Woo untuk pergi. SOo In terlihat kecewa namun dia tak punya alasan lagi untuk menahan Geun Woo lebih lama.

Sepulangnya dari rumah Soo In, Geun Woo langsung pergi ke restoran Pelatih Bang. Tepat disaat itu  Chun Hee dan Jun Hyun sedang melepas poster Chun Hee. Melihat Geun Woo akhirnya datang juga, tentu saja membuat Chun Hee senang dan berkata kalau tidak masalah Geun Woo datang terlambat.



Jun Hyun tentu saja tidak senang melihat Geun Woo, dia sengaja menjatuhkan posternya pada mereka. Tak memperdulikan sedikitpun apa yang dilakukan Jun Hyun, Geun Woo malah menggunakan poster itu sebagai pelindung mereka berdua, jadi malah berkesan romantis gitu. Hehheeh.

Chun Hee lalu turun dari tangga, karena ingin membuatkan kopi untuk Geun Woo. Melihat Chun hee yang tak menyelesaikan pekerjaan, jelas saja langsung mendapat protes dari Jun Hyun, namun Chun Hee malah tak menghiraukannya, dia malah mencibirnya.

Setelah Chun Hee masuk, Jun Hyun sengaja menyindir Geun Woo, kalau dia mau datang, seharusnya dia datang tepat waktu. Mendapat penyataan itu, Geun Woo langsung menghampiri Jun Hyun dengan ekspresi  serius. “Tuan Jang Jun Hyun, apa kau menyukai Nona Choi Chun Hee?”

“Apa? Omong kosong apa yang kau bicarakan?” ucap Jun Hyun mengelak, bahkan dia berkata kalau Chun Hee tidak selevel dengannya.

“Baik kalau begitu kau tidak menyukainya.” Potong Geun Woo dan langsung pergi kedalam untuk menemui Chun Hee.

Sebelum pergi menemui Geun Woo, dengan wajah yang terus tersenyum Chun Hee merapikan dirinya terlebih dahulu. Geun Woo memuji Chun Hee yang sudah mempunyai banyak penggemar, itu terlihat dari kado yang begitu banyak Chun Hee dapatkan.

Tiba2 pelatih Bang muncul dan berkata kalau Chun Hee memang sudah mempunyai banyak penggemar. Tepat di saat itu Geun Woo mendapat telepon, dan saat Geun Woo pergi untuk menerima telepon Pelatih Bang berkata pada Chun Hee kalau Geun Woo seksi.

Ternyata yang menelpon Geun Woo adalah ayahnya yang meminta bertemu. Geun Woo pun bertanya kemana saja ayahnya akhir2 ini ? dan apakah dia sudah menemukan cinta pertamanya?ayahnya tak menjawab pertanyaan itu,tujuannya mengajak Geun Woo bertemu karena ingin menyuruh Geun Woo membuatkan album untuk Chun Hee. Geun Woo cukup terkejut karena itu sangatlah cepat bagi seorang magang.Dia lalu berkata kalau untuk membuat album trot mereka perlu mempersiapkan segala hal dan Jun Hyun juga harus banyak belajar telebih dahulu. Dengan santai Presdir Jo menjawab kalau bukan Jun Hyun yang akan mengurus album tersebut.



Pesan ayahnya itu langsungGeun Woo sampaikan pada Chun Hee dan Jun Hyun. Tentu saja berita itu membuat Chun Hee terkejut. Geun Woo menambahkan kalau lagu2 yang akan Chun Hee nyanyikan akan diciptakan oleh seorang  komposer bernama Go Eun Tae. Jadi yang harus Chun Hee dan Jun Hyun lakukan sekarang adalah menemui Go Eun Tae.

Chun Hee dengan penuh semangat beranjak dari tempat duduknya dan langsung mengucapkan terima kasih pada  geun Woo. Jun Hyun tak bicara sedikitpun, dia hanya melihat ke arah gitarnya.

“Kau bisa mendapatkan gitarmu kembali setelah album ini berhasil.” Ucap Geun Woo seolah tahu tentang apa yang  Jun Hyun rasakan.

“Aku pasti akan mendapatkannya kembali.” Jawab Jun Hyun.

Melihat gitar kesayangan Jun Hyun ada di ruang Geun Woo, membuat Chun Hee bingung dan bertanya kenapa ada disana. Jun Hyun tak menjawab, dia hanya langsung berjalan pergi. Karena Chun Hee penasaran, Geun Woo lah yang memberitahunya.

“Tuan Jun Hyun memberikannya padaku ketika kau menandatangani kontrakmu.” Ucap Geun Woo. Mendengar itu Chun Hee langsung merasa tak enak pada Jun Hyun dan langsung keluar ruangan Geun Woo untuk bicara padanya.

Chun Hee bertanya kenapa Jun Hyun memberikan gitarnya pada Geun Woo. Jun Hyun menjawab kalau dia tak punya pilihan lain, karena saat itu dia membutuhkan uang secepatnya untuk menandatangani kontrak Chun Hee. “Aku tidak benar2 menjualnya.” Tambah Jun Hyun dan berjalan pergi.

Kita sekarang sudah berada di rumah Go Eun Tae, dimana Chun Hee ditanya tentang alasannya menyanyikan lagu trot. Chun Hee menjawab kalau dia awalnya menyukai lagu trot karena keluarganya dan sekarang karena yang menjadi alasan Chun Hee bernyanyi lagu trot karena semua orang senang saat mendengar dia bernyanyi lagu tersebut.

“Kau bernyanyi trot untuk kebahagiaan oran lain. Lalu apa  istriku akan senang mendengarmu bernyanyi juga?” tanya Eun Tae.

“Apa?” tanya Chun Hee tak mengerti.

“Istriku tidak tersenyum karena dia mengalami alzheimer. Dia benar2 suka lagu trot. Baik... jika kau bisa membuat istriku tersenyum dengan bernyanyi lagu trot, maka aku akan menerima permintaanmu.  Aku akan memberikanmu waktu 24 jam. Bagaimana? Kau mau mencoba?” tawa Eun Tae.

Mendengar tawaran itu, dengan semangat Chun Hee langsung menerimanya, dia sangat optimis bisa membuat istri Eun Tae tersenyum dengan lagunya.



Tak membuang waktu lama, Chun Hee langsung melakukan apa yang Eun Tae minta. Chu Hee menyanyikan beberapa lagu di depan istri Eun Tae,namun sayang istri Eun Tae seperti mendengar Chun Hee bernyanyi. Karena tak ada perubahan ekspresi padanya.

Chun Hee kecapekan sampai2 dia terduduk lemas, “Nyonya, apakah kau tidak suka lagu2 yang aku nyanyikan? Apa yang harus aku nyanyikan untukmu?”

Dalam perjalanan pulang, Chun Hee yang sudah pesimis bertanya pada Jun Hyun, “bagaimana jika kita tidak berhasil besok?”

“Album dan segala sesuatu yang lain akan hilang.” Jawab Jun Hyun. “Bukankah orang itu aneh? Meminta kita membuat istrinya tersenyum? Permintaan konyol apaan itu?”

Chun Hee menjawab kalau permintaan itu tidaklah aneh, karena dia bisa memahaminya. “Ini hanya jika keluargamu sakit seperti itu. kau mungkin akan merasa benar2 sedih. Ini wajar baginya untuk ingin melihat istrinya tersenyum.” Jelas Chun Hee yang kemudian bertanya apa Jun Hyun tidak punya keluarga.

“Ibuku di Amerika tapi kami hampir tidak pernah menghubungi satu sama lain.” Jawab Jun Hyun.

“Hei, kau masih harus sering2 menghubunginya. Aku tidak bisa menghubungi ibuku bahkan jika aku ingin.” Ucap Chun Hee sedih.

Terdengar suara penyiar radio yang meyampaikan pesan dari  anggota pemirsa nomor 3851, “aku punya dua anak perempuan, aku melihat putriku bernyanyi di TV. Aku mengirim cerita ini, karena aku punya sesuatu. Aku ingin bilang pada putriku juga. Anakku, ayah melakukannya semuanya dengan baik jadi jangan khawatir dan teruslah hidup dengan baik. Aku mencintaimu anak-anakku.” Selain pesan itu, pemirsa nomor 3851 itu juga merequest lagu ‘hot pepper’ dari Oh Sung Joo.



Mendengar pesan dan juga lagu request-annya, Chun Hee bisa menebak kalau pemirsa nomor 3851 itu pastilah ayahnya. Jun Hyun yang juga mengenal lagu itu, karena sering dibawakan oleh Chun Hee, langsung inginmenanyakannya pada Chun Hee, namun setelah dia melihat ekspresi Chun hee yang terlihat sedih, dia pun hanya  bertanya kenapa? Kenapa Chun Hee sedih.

“Itu lagu ibuku.” Jawab Chun Hee.

“Lagu ini?” tanya Jun Hyun tak mengerti.

“Ayah melihatku di TV. Lega sekali.” Ucap Chun hee menangis.

Ternyata Myung Sik bekerja sebagai kuli bangunan. Di tempat kerjanya dia juga mendengarkan saluran radio yang sama.

Bersambung
Sinopsis Trot Lovers episode 6 part 3



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger