logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel Episode 4 Part 1

Sinopsis My Secret Hotel Episode 4 part 1. Pada episode sebelumnya, diceritakan kalau Hae Young dicurigai sebagai pembunuh Dong BAe karena dompet Hae Young ditemukan di mayat Dong BAe. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apa Hae Young benar2 membunuh Dong Bae? Sebab pada malam Dong BAe dibunuh, Hae Young memang terlibat pertengkaran dengannya dan hampir menusuk dadanya.



Sinopsis My Secret Hotel Episode 4 part 1




Detective Kim menemui Hae Young di kantornya untuk meminta penjelasan mengenai dompetnya. Tantu saja saat diberitahu kalau dompetnya ada di mayat Dong BAe, Hae Young terkejut namun dia tetap mengelak jika dijadikan tersangka pembunuh Dong BAe. Detektif Kim lalu menunjukkan foto Sang Hyo yang ditemukannya didalam dompet Hae Young. Melihat foto itu, Hae Young terdiam.

Kita tinggalkan sejenak Hae Young, sekarang kita beralih pada Sang Hyo yang tengah sibuk melakukan sesuatu. Tepat disaat itu, teman2 muncul. Sepertinya mereka kompakkan memakai baju warna hitam. Mereka melihat bunga yang sengaja diletakkan Sang Hyo di meja Dong BAe.

Kita kembali pada Hae Young yang diminta detektif Kim untuk bicara. Dia meminta Hae Young untuk mengakui hubungannya dengan Sang Hyo. Setelah terdiam beberapa saat, akhirnya Hae Young bicara, dia mengatakan kalau dia akan bekerja sama dalam penyelidikan kasus itu, namun dia memberi syarat, sampai kebenaran terungkap, dia meminta detektif Kim menjaga rahasia tentang Hae Young dan Sang Hyo.





“Sang Hyo dan aku…. Bertemu di Las Vegas 7 tahun yang lalu. Kami kemudian menikah seperti kami sedang bermain game. Seperti permainan yang akan kami mainkan… kami berpisah dalam waktu kurang dari 3 bulan. Kami tidak mengajukan lisensi pernikahan kami, jadi… secara hukum… kami berdua belum menikah.” Ucap Hae Young mulai bercerita setelah detektif Kim menyetujui persyaratannya.

“Apakah itu sebabnya Hwang Dong BAe mengancammu?”

“Ya, Kami memang bertengkar… tapi aku tidak membunuhnya.” Jelas Hwa Young dan memang benar, ternyata pada malam itu mereka berdua memang terlibat perkelahian sengit, namun Hae Young masih bisa berfikir logis, dia tidak membunuh Dong BAe.


Setelah mendengar cerita Hae Young, detektif Kim langsung membenarkan pernyataan kalau Hae Young memang tidak membunuh Dong BAe. Detektif Kim lalu bertanya apa pada malam itu Hae Young bertemu dengan Sang Hyo. Hae Young dengan ekspresi kecewa menjawab kalau pada malam itu dia tidak bertemu dengan Sang Hyo karena Sang Hyo sedang berbicara dengan seseorang di taman, jadi HAe Young memutuskan untuk langsung pulang.

“Saya tahu kau bukan pembunuhnya.” Ucap detektif Kim  yang kemudian mengatakan kalau dia tahu, Hae Young sudah melaporkan kehilangan dompetnya pada pukul 8 malam dan pada saat itu Hwang Dong BAe sedang makan di komisaris karyawan dengan banyak saksi. Detektif Kim juga mengatakan alasan dia datang menemui Hae Young dan berpura2 menuduh Hae Young sebagai pembunuh, semua itu adalah karena dia penasaran dengan hubungan Sang Hyo dan Hae Young.

Sebelum pergi, detektif Kim tetap menahan dompet Hae Young karena itu merupakan salah satu bukti pembunuhan. Namun dia menyuruh Hae Young menyimpan foto Sang Hyo karena kalau sampai jatuh ketangan orang lain, mereka berdua akan mendapat masalah, secara Hae Young adalah pria yang akan menikah dengan wanita lain.




Sang Hyo bersama tim-nya sedang memeriksa ruang aula pernikahan.  Tepat disaat itu Sang Hyo mendapat panggilan yang memberitahunya kalau Soo Ah datang dan ingin bertemu dengannya. Diberitahu kalau SOo Ah ingin menemuinya, Sang Hyo langsung terbayang dengan tamparan Soo Ah. Tak ingin mendapatkan tamparan seperti itu lagi, Sang Hyo mengajak Eun Joo latihan membela diri, jadi kalau Soo Ah melayangkan tamparan lagi, dia bisa mengelak dan membalasnya.


Saat bertemu dengan Soo Ah, Sang Hyo merasa kecewa karena sikap Soo Ah sudah berubah 180  derajat dari sebelumnya. Kali ini, Soo Ah bersikap manis dan meminta maaf atas semua yang sudah dia lakukan sebelumnya. Sang Hyo kecewa karena tidak bisa membalas dendam.

Sang Hyo duduk di bangku taman dan dia terus melihat surat pembatalan  kontrak pernikahan. Sang Hyo merasa lega karena akhirnya dia tidak perlu bertemu dengan Hae Young lagi.

Flashback !!!!




Sang Hyo lalu teringat pada saat Hae Young mengajaknya menikah. Pada saat itu, mereka terlihat bahagia berdua. Ada sepasang bule yang mengambil gambar mereka. Tak berselang lama setelah itu, setelah mereka menikah, kita melihat Sang Hyo menangis dan menyobek fotonya dan Hae Young.

Hae Young pulang dan tak mendapati Sang Hyo lagi di dalam rumah, dia hanya mendapatkan sobekan foto Sang Hyo. Sobekan foto itulah yang ditemukan oleh detektif Kim di dompetnya Hae Young.


Kembali pada masa sekarang, dimana Hae Young memutuskan untuk membakar foto Sang Hyo agar tak menjadi masalah dikemudian hari.


Detektif Kim dan detektif Lee masih berusaha mendiskusikan tentang siapa pembunuh Dong BAe. Karena Dong BAe tidak punya keluarga dan tidak pernah berinteraksi dengan tetangganya, detektif Kim pun menduga kalau pembunuhnya pasti salah satu orang yang ada di hotel itu. Untuk memastikannya, detektif Kim pergi ke hotel dan menginterogasi Sang Hyo dan timnya.




Saat diinterogasi, Young Mi dan Gyung Hee tidak mengatakan yang sebenarnya mereka berbohong. Young Mi mengatakan kalau Dong BAe sangat baik padanya, padahal Dong BAe pernah menarik rambutnya saat dia tahu Young Mi sedang mengupingnya. Sedangkan Gyung Hee mengatakan kalau malam itu, dia pulang cepat, padahal pada saat Hae Young mencari Sang Hyo, Gyung Hee sedang menangis di ruangannya.


Untuk kasus Gi CHul, aku masih tidak bisa komentar dulu, apa dia sedang berbohong atau tidak, tapi sepertinya ada sesuatu yang dia sembunyikan dan dia bekerja sama dengan Cha Dong Min. Gi Chul mengaku pada detektif Kim kalau dia dan Dong Min minum bersama di pinggir sungai Han malam itu.


Setelah semua tim-ny diinterogasi, sekarang giliran Sang Hyo yang diinterogasi. Sebelum masuk ruangan, Sang Hyo teringat pada apa yang Dong BAe katakan padanya sebelum dia meninggal. Sang Hyo galau, dia galau dalam memutuskan untuk memberitahu detektif Kim tentang apa yang Dong BAe katakan itu atau tidak.



Pada Sang Hyo, detektif Kim tidak menanyakan tentang kasus Dong Bae, dia malah bertanya tentang siapa yang Sang Hyo pilih antara Goo Hae Young dan Jo Sung Gyum. Tentu saja Sang Hyo terkejut mendapat pertanyaan seperti itu, karena hal itu tak ada hubungannya dengan kasus. Walau detektif Kim memaksa ingin tau, Sang Hyo tak bisa memberitahunya. Tak mendapatkan jawaban yang dia inginkan, detektif Kim pun mengatakan kalau interogasi selesai dan Sang Hyo bisa pergi. Didalam buku catatannya detektif Kim menulis, “kecewa! Pada Nam Sang Hyo cantik hari ini.



Bingung! Karena tidak mendapatkan pertanyaan yang sama seperti teman2nya, Sang Hyo pun bertanya kenapa detektif Kim tidak menanyakan tentang apa yang Snag Hyo lakukan antara pukul 10 sampai 12 malam.

“Kau sedang berbicara dengan Jo Sung Gyum di taman pada saat itu.” Jawab detektif Kim.

Mendengar itu tentu saja Sang Hyo terkejut, “bagaimana kau tahu?”

Detektif Kim menjawab kalau Hae Young yang sudah memberitahunya, dia juga member tahu Sang Hyo kalau pada malam itu Hae Young datang ke hotel. Mendengar itu tentu saja Sang Hyo langsung penasaran, tentang kenapa Hae young datang ke hotel semalam itu, namun saat dia bertanya pada detektif Kim, detektif Kim malah menjawab kalau dia juga tidak tau alasannya.



Diluar detektif Kim bertemu dengan Dong Min. Dan saat detektif Kim ingin mengkonfirmasi jawaban Gi CHul pada Dong Min, dari kejauhan terlihat Gi Chul seperti memberi kode pada Dong Min agar mengatakan hal yang sama seperti yang dia katakan.

Detektif Kim sepertinya menyadari kalau Gi Chul ada di belakangnya dan memberi  kode pada Dong Min. namun detektif Kim  bersikap seperti tidak mengetahuinya dan berjalan pergi.

SungGyeom menyuruh asistennya untuk mencari informasi tentang orang2 yang bekerja di hotel mereka sejak tahun 1984. Sung Gyeom terus berusaha mengungkap rahasia kematian ayahnya.

Tanpa sengaja, Sang Hyo dan Sung Gyeom bertemu di dalam lift. Sung Gyeom bergitu senang menggoda Sang Hyo hingga membuat Sang Hyo tersenyum malu dan terus menunduk. Apalagi saat Sang Hyo bertanya apa Sung Gyeom akan pergi keluar. Sung Gyeom dengan spontan kalau dia akan pergi minum bersama Nam Sang Hyo. Tentu saja Sang Hyo tak menolak ajakan minum Sung Gyeom yang tiba2 sepperti itu.


Eun Joo bertemu dengan Dong Min saat dia baru saja keluar dari lift. Dia meminta Dong Min ikut serta dalam acara yang dia buat, namun Dong Min menolak bergabung. Tepat disaat itu Sang Hyo dam Sung Gyeom  keluar dari lift sebelahnya. Tentu saja melihat kebersamaan mereka Eun Joo langsung cemburu.

“Kenapa kalian berdua turun bersama?” tanya Eun Joo terlihat tak rela.

“Oh yeah, aku akan pergi minum dengan Nam Sang Hyo.” Jawab Sung Gyum.



Tak mau member kesempatan pada Sang Hyo dan Sung Gyeum berduaan, Eun Joo mengajak Dong Min untuk menjadi partnernya minum, jadi dia bisa bergabung dengan Sang Hyo dan Sung Gyeum. Walaupun merasa tak nyaman, Sung Gyeum dan Sang Hyo pun tak bisa menolaknya.

Seperti ingin memutuskan harapan Eun Joo yang terus mengejarnya, Sung Gyeom sengaja menggoda Sang Hyo didepan Eun Joo dan Dong Min. Namun bukan Eun Joo namanya kalau langsung minder dan menyerah. Di depan Sang Hyo, Eun Joo sengaja membahas tentang dasi yang Sung Gyeom kenakan sekarang adalah hadiah darinya. Bukan hanya mengatakan kalau itu adalah hadiah darinya, Eun Joo juga berani mengatakan maksud dia memberikan dasi itu pada Sung Gyeom.

“Tolong menjadi milikku.” Ucap Eun Joo dengan berani. Mendengar itu, Sung Gyeom langsung menjawab apa dia harus melepas dasi itu sekarang. Seperti tak memperdulikan Eun Joo, Sung Gyeom langsung beralih pada Sang Hyo dan bertanya apakah Sang Hyo juga mau memberinya hadiah.

“Sebuah dasi? Anda sudah memiliki satu.” Jawab Sang Hyo.

“Aku bisa menggantinya setiap saat.” Jawab Sung Gyeom.

Masih belum menyerah Eun Joo berkata lagi kalau dia akan memberikan hadiah untuk mengikat Sung Gyeom. Tak ma uterus dikejar oleh Eun Joo, dengan blak2 an Sung Gyeom menjawab kalau Eun Joo bukanlah wanita tipenya.

Eun Joo yang masih tak mau kalah dari Sang Hyo, sengaja bertanya pada Dong Min tentang pendapatnya mengenai Sang Hyo. Dia bahkan menambahkan kalau menurutnya Sang Hyo dan Dong Min adalah pasangan yang cocok. Sudah merasa tak nyaman dengan obrolan itu, Dong Min pun memutuskan untuk pergi duluan. Sama halnya dengan Sung Gyeom, dia juga merasa tak nyaman jika berada dekat dengan Eun Joo yang hanya bisa mengacaukan acaranya dengan Sang Hyo, diapun mengajak semuanya pulang dan mengakhiri acara minum2nya. Sebelum beranjak pergi, Eun Joo berkata pada Sang Hyo kalau Sang Hyo bukanlah tandingannya untuk mendapatkan Sung Gyeom.


Saat Sung Gyeom ingin naik mobil, EUn Joo langsung menghampirinya dan meminta Sung Gyeom mengantarkannya pulang. Eun Joo berkata kalau itu sebagai balasan karena dia sudah memberikan Sung Gyeom dasi. Mendapat permintaan seperti itu, tentu saja Sung Gyeom tak bisa menolak, dia langsung menyuruh EUn Joo masuk mobil. Saat Eun Joo sudah berada di dalam mobil, Sung Gyeom menyuruh supirnya untuk mengantarkan Eun Joo pulang, sedang kan dia sendiri pulang dengan Sang Hyo naik bis. 

bersambung part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger