logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Surplus Princess Episode 7 Part 2

Sinopsis surplus princess ep 7 part 2. Pada part sebelumnya diceritakan kalau direktur Hoon mendatangi tempat jualan Ma Nyeo dan memesan dua porsi takoyaki. Direktur Hong ternyata memilih tempat Ah Ma Nyeo untuk melepas rasa galaunya, karena sebelumnya dia baru saja menerima telepon dari mantannya dan memberitahunya kalau mantannya itu akan menikah lagi. Apa yang terjadi selanjutnya? Yuk kita lanjut sinopsisnya.


Sinopsis surplus princess ep 7 part 2



Tepat disaat itu dia melihat Woo Sun datang, tak ingin Woo Sun melihatnya direktur Hong langsung bersembunyi dibalik mobil Ma Nyeo. Woo Sun datang memang untuk menemui Ma Nyeo karena sepertinya dia menyukai Ma Nyeo, sampai2 dia membawakan makanan untuk Ma Nyeo, makanan itu adalah makanan yang ada di lab tempat  dia bekerja. Tanpa Woo Sun sadari, direktur Hong mendengar semuanya. Direktru Hong merasa kesal tapi dia tak bisa keluar.

Pada Ma Nyeo, Woo Sun berkata kalau dia merasa kasihan pada bosnya itu, karena dia merasa bos-nya itu kesepian. Dia bahkan mengejek bosnya itu gila kerja sampai2 dia tak punya waktu untuk bernafas. Membahas tentang kesepian, Woo Sun lalu mengajak Ma Nyeo berkencan agar mereka berdua juga tak kesepian satu sama lain.


Ma Nyeo menolak ajakan iitu karena dia merasa nyaman hidup seperti itu. tentu saja jawaban itu membuat Woo Sun kecewa. Namun rasa kecewa itu langsung berubah ketakutan saat dia mendapat sms dari direktur Honng yang menyuruhnya untuk datang menemuinya.



Setelah Woo Sun pergi, direktur Hong muncul lagi di hadapan Ma Nyeo dan meminta takoyakinya. Ma Nyeo terlihat bingung karena direktur Hong muncul danhinga dengan tiba2 seperti itu, namun dia tak bertanya apa-apa,dia hanya menyajikan takoyaki yang direktur pesan.


Ji Young memberitahu Hyun Myung, kalau di internet dia menemukan orang yang bisa membantu mereka untuk menang kontes karena orang itu sudah disebut sebagai rasa kontes. Orang itu bahkan sudah berkecimpung di dunia kontes selama 10 tahun. Ji Young begitu yakin akan bisa menang dengan bantuan orang itu,namun keyakinan itu langsung sedikit ciut saat Hyun Myunng bilang hal tersebut hanya akan sia-sia saja. Karena walau Ji Young dapat menemukan  orang itu,belum tentu orang itu akan mau membantu mereka. Namun Ji Young masih tetap pada pendiriannya, dia masih tetap ingin mencari tahu tentang raja kontes itu dan meminta bantuan padanya.

Karena Ji Young masih tak mengerti pada apa yang dia katakan, Hyun Myung pun menepuk pundak Ji Young dengan menggunakan tangan Big. “Sudahlah.... temukan materinya saja dulu.” Ucap Hyun Myung dan pergi.




Diperlakukan seperti itu oleh Hyun Myung membuat Ji Young merasa kalau Hyun Myung masih tetap tak menghargainya. Ingin membuktikan kalau pilihannya benar, Ji Young pun meneruskan pencariannya. Setalh berusaha mencari, Ji Young menemukan satu foto si raja kontes, dan orang yang ada di foto itu mirip sekali dengan Sun Kyu. Mereka berdua penasaran, apakah orang itu benar2 SunKyu atau bukan. Untuk memastikannya mereka pun menunjukkannya pada Hae Young.



Setelah melihat foto itu, Hae Young dengan yakin berkata kalau orang yang ada di foto itu benar2 Sun Kyu, pria yang sangat dia sukai. Hae Young lalu bertanya kenapa foto Sun Kyu ada di internet. Sambil membuka kaca matanya Ji Young menjawab kalau orang yang ada di foto itu adalah si raja kontes yang ahli di dunia berburu pekerjaan. Mereka pun ingin membuktikan kalau Sun Kyu benar2 adalah raja kontes dengan bukti-bukti yang akan mereka cari sendiri, karena kalau mereka tanya langsung pada Sun Kyu, dia pasti tidak akan mau mengaku.

Hae Young juga penasaran pada identitas Sun Kyu yang sebenarnya, jadi dia memutuskan untuk ikut dengan Big dan Ji Young dalam proses pencaritahuan ini.



Di kamarnya, Shi Kyung sedang mempersiapkan kopernya setelah itu dia pergi begitu saja. Melihat Shi Kyung pergi dengan membawa koper besar, langsung membuat Ji Young dan kawan-kawan penasaran dengan isi koper itu. Ji Young lalu ingat kalau malam sebelumnya, dia juga melihat Sun Kyu pergi dengan membawa koper besarnya.


Saat itu, setelah Sun Kyu pergi, Ji Young membuat karya seni dengan menggunakan chip. Dan tanpa terasa waktu terus berjalan sampai tibalah pagi. Pada saat itulah Sun Kyu pulang dan saat ditanya Ji Young, kenapa Sun Kyu pulang sepagi itu, Sun Kyu tak menjawab dia hanya mengkunci lemarinya dengan gembok.




Mendengar cerita Ji Young itu, mereka bertiga jadi penasaran pada isi lemari yang ada di kamar Sun Kyu itu. namun saat dibuka, ternyata isi lemari itu kosong, yang ada di dalamnya hanyalah helm.

Ji Young lalu mulai berpikir dan dia yakin kalau semua isi lemari itu adalah hal-hal yang bisa membantu seseorang dalam kontes. Jadi karena sekarang iklan kontes sudah ditayangkan jadi dia pasti sudah membawanya dan membantu orang lain. Hae Young juga membenarkan analisa Ji Young, karena koper Sun Kyu memang terlihat aneh. Dia lalu mengajak Ji Young dan Big untuk mengikuti Sun Kyu dan mencari tahu semuanya.




Hyun Myung keluar kamar dan melihat Ha Ni tertidur di sofa. Diapun menghampiri Ha Ni dan duduk didepannya. Dengan lembut dia mengusap rambut Ha Ni yang menutupi wajahnya. Tepat disaat itu Ha Ni terbangun, tak ingin Ha Ni tau apa yang sedang dia lakukan, Hyun Myung pun langsung mencubit pipi Ha Ni dan berkata, “Kau tidak boleh tidur disini, dasar bodoh!”

Hyun Myung lalu beranjak pergi dan mengajak teman-temannya makan. Makanan sudah siap, namun tak ada satupun teman-temannya yang muncul. Dia tidak tahu kalau teman-temannya pergi mengikuti Sun Kyu.




Mencium bau makanan, Ha Ni ikut turun dan ingin makan lagi, karena semua yang dia makan sebelumnya sudah dia muntahkan dan sekarang dia merasa lapar lagi. Saking tidak sabarannya,Ha Ni langsung ingin memegang pancinya, tentu saja dia lansung kepanasan karena panci itu tak ada pelindungnya. Ha Ni dengan kesal berkata kalau dia ingin memakan supnya, dia harus memegang pancinya, jadi paling tidak di panci itu harus ada pegangannya atau paling tidak ada yang membalutnya.


Mendengar ucapan Ha Ni itu, Hyun Myung langsung mendapat ide brilian. Karena makanan korea harus selalu disajikan dalam keadaan panas, jadi banyak orang menggunakan panci tanah liat. Namun orang asing tidak tahu tentang hal itu hingga mereka sering tersengat panas. Dan untuk mengikuti kontes ini, mereka bisa membuat pegangan yang dingin untuk panci. Mereka bisa menggunakan silikon atau material baru  yang bisa meredam panas. Hyun Myung dan Ha Ni tentu saja senang karena sudah berhasil mendapatkan materi yang keren untuk kontes.




Ji Young dan kawan-kawan mengikuti Sun Kyu, mereka melihat Sun Kyu bertemu dengan beberapa orang yang kemudian mengikutinya. Mereka mengira kalau orang-orang yang menemui Sun Kyu adalah orang2 yang ingin belajar tentang kontes padanya. Tepat disaat itu, Ji Young pergi sebentar karena kebelet pipis.



Tiba2 Sun Kyu mengarah ke arah persembunyian Hae Young dan Big. Tak ingin ketahuan, Hae Young langsung menarik wajah Big dan membuatnya seolah-olah kalau mereka sedang berciuman. Diperlakukan seperti itu oleh Hae Young tentu saja Big protes, karena selama ini dia belum pernah melakukan ciuman pertamanya, tapi sekarang Hae Young malah mendekatkan bibirnya dan bibir Big sepert itu. Namun Hae Young tak memperdulikan protesan Big karena dia lebih fokus pada Sun Kyu. Big merasa kalau harga dirinya sebagai pria benar2 di hancurkan oleh Hae Young.



Mereka terus mengikuti Sun Kyu dan melihat kalau pengikut Sun Kyu semakin banyak dan banyak. Merasa kalau sudah waktunya bagi mereka untuk menggerebek Sun Kyu, eh malah Sun Kyu dan rombongan menghilang dengan cepat.




Tiba2 muncul sebuah van di depan mereka dan di belakang mereka muncul rombongan Sun Kyu dan kawan-kawan dengan menggunakan pakaian aneh2. Mereka semua berteriak-teriak sambil berlari menuuju van yang baru saja datang. Melihat penampilan Sun Kyu yang aneh itu tentu saja membuat Ji Young dan kawan-kawan shock ditambah lagi, Sun Kyu bertingkah seolah2 tak mendengar panggilan mereka.




Dari dalam van keluar beberapa gadis dan seperti mereka adalah kelompok girl band. Sedangkan Sin Kyu dan teman-temannya merupakan fans dari gadis-gadis itu. salah satu dari gadis itu berkata kalau mereka sebentar lagi akan mengeluarkan album, jadi dia meminta para fans-nya itu untuk sabar menunggu. Tentu saja semuanya langsung bersorak riang mendengar kabar itu.



Melihat Sun Kyu yang berbeda sekali dari apa yangsudah dia bayangkan, benar2 membuat Hae Young shock berat dan memutuskan pergi. Big mengejar Hae Young dan langsung memeluknya.


Setelah menjadi pemandu sorak clubfans, Sun Kyu masuk ke sebuah mobil mewah dan bertanya pada orang yang ada mobil itu tentang apa yang terjadi. Orang  itu berkata kalau seorang wartawan sedang mencaritahu tentang Sun Kyu dan dia sekarang sudah mengetahui semuanya.

“Darimana?” tanya Sun Kyu.

“KY.”

“Aku akan mengurusnya. Fotoku pasti masih ada di internet. Hapus fotonya.” Pinta Sun Kyu pada orang itu.




Shi Kyung lagi-lagi mendatangi rumah Ha Ni namun disana tidak ada siapa-siapa. Diujung jalan kita melihat Ha Ni dan Hyun Myung berjalan bersama, sepertinya mereka habis pulang berbelanja. Ha Ni merasa senang karena dia bisa mendapatkan ide tanpa disengaja. Dia bertanya lagi pada Hyun Myung apa mereka bisa menang dengan ide itu?

“Euuuum..... kurasa.... kesempatannya 99 %” jawab Hyun Myung.

Ha Ni begitu senang mendengarnya karena dengan dia memenangkan kontes itu maka dia akan punya kesempatan untuk mengaku cinta pada  Shi Kyung. Hyun Myung merasa tak nyaman mendengarnya, dia pun bertanya apa Ha Ni sangat menyukai Shi Kyung? Dengan riang Ha Ni menjawab kalau dia sangat menyukai Shi Kyung. Terlihat jelas kekecewaan di wajah Hyun Myung, mendengar jawaban Ha Ni.




Ha Ni tiba2 terlihat bingung? Apa yang membuatnya bingung. Semua itu adalah karena tiba2 hujan turun. Dan dia takut kalau dia akan menjadi putri duyung di jalan dan tepat didepan Hyun Myung. Melihat Hyun Myung mengenakan payung, Ha Ni langsung berlari padanya dan bergendong padanya. Hyun Myung tentu saja shock  mendapati Ha Ni yang tiba2 bergendong padanya.

“Gendong aku pulang...” ucap Ha Ni ketakutan.


Tanpa Ha Ni sadari, Shi Kyung melihat apa yang dia lakukan. Tentu saja Shi Kyung tak kalah shocknya, dia bahkan langsung menurunkan bunga yang dia bawa untuk Ha Ni.

Euuuum.... penasaran sama cinta segitiga Ha Ni, Hyun Myung dan Shi Kyung. Selain itu aku juga penasaran sama hubungan Hae Young dan Big, yang sepertinya menarik juga untuk diikuti.

Bersambung
Sinopsis Surplus Princess ep 8

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Big sm hae y0ng ntr pcrn

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger