logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Blood Episode 3


Ji Sang panik karena dia tiba-tiba tak tahan melihat darah, padahal dia sudah memakan pil buatan Hyun Woo. Tak ingin semua orang melihat perubahan dirinta, Ji Sang pun meminta waktu 5 menit untuk kembali ke ruanganya. Untung saja ada pil yang baru Hyun Woo berikan untuknya dan masih dia simpan di dalam jas, jadi Ji Sang pun masih bisa kembali ke ruang operasi dan melanjutkan operasinya dengan baik.

Setelah membawa pil yang ada di brangkas kerjanya pulang dan diperiksa oleh Hyun Woo, akhirnya Ji Sang tau kalau pilnya sudah di tukar oleh orang lain. Dan yang menjadi masalahnya sekarang adalah ada orang lain yang tahu tentang jati diri Ji Sang yang sebenarnya.

Yang terungkap pada episode ini adalah ternyata Yoo Ri Ta adalah anak perempuan yang diselamatkan oleh Ji Sang dulu. Namanya dulu adalah Chae Yeon, dia meminta pada suster yang merawatnya untuk mengganti namanya, namun si suster tak mau karena nama itu adalah nama pemberian orang tua Chae Yeon. Chae Yeon sendiri ingin mengganti namanya karena setiap kali dia mendengar namanya di panggil, dia akan terus mengingat orang tuanya yang sudah meninggal. Dan untuk mengatasi masalah Chae Yeon itu, si suster pun mengatakan agar Chae Yeon menggunakan nama katoliknya, yaitu Ri Ta. Jadi semenjak itulah nama gadis yang di selamatkan Ji Sang menjadi Ri Ta.

Berkat Jae Wook, Ji Sang bisa mengakses database rumah sakit, namun di dalamnya sudah tak ada lagi informasi yang sebelumnya ditemukan Hyun Woo. Hal itu membuat Ji Sang dan Hyun Woo sadar kalau sudah ada orang yang sengaja memancing mereka datang ke Korea dan orang itu juga pasti mengetahui semua tentang Ji Sang. Saat di tanya Hyun Woo, apakah ada orang yang Ji Sang curigai, Ji Sang langsung teringat pada Jae Wook namun dia tak mengatakan apa2 pada Hyun Woo.

Ternyata walaupun Jae Wook dan kelompoknya adalah golongan vampir, tapi dia membuat peraturan agar mereka tidak meminum darah segar. Karena dia tak ingin golongan mereka di sebut sebagai monster, dia ingin membuat semuanya sadar kalau mereka adalah makhluk yang lebih unggul dari manusia bukan seorang monster.

Ntah apa yang di rencanakan Jae Wook, dia sengaja memunculkan orangnya di hadapan Ji Sang. Dari yang dia katakan, dia ingin membuat Ji Sang bertemu dengan orang yang bernasip sama dengannya. Saat tengah berkelahi dengan orang suruhan Jae Wook, tiba2 muncul seseorang yang menembakkan obat pada Ji Sang.

Komentar :
Ini hanya pemikiran yg tiba2 terlintas, ntah itu benar2 Hyun Woo atau orang lain, tapi di menit sebelum Ji Sang berkelahi dengan orang suruhan Jae Wook, kita diperlihatkan pada Hyun Woo yang menyiapkan sebuah pistol dengan cairan sebagai pelurunya. Semoga saja itu bukan Hyun Woo... karena kalau itu benar2 Hyun Woo... kasihan Ji Sang... jadi gak ada temennya.

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Oke deh Mbak Lilik,, Episode 3 sudah lengkap...

Balas

Aku berfikiran sama suntikan apa itu dipersiapkan hyun woo???? Tapi anehnya klo dia bekerjasama jae wook gak mungkin hyun woo memberikan bantuan ji sang? Apa hyun woo berpura2? Jadi penasaran sama hyun woo

Balas

Bknx suntikn itu disiapkn buat jaga2,krnakn sebulmx ada yg mengintai rmhx.

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger