logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Kill Me Heal Me Episode 13


Di episode 13 kita mulai melihat Ri Jin yang perlahan-lahan mengingat masa lalunya. Karena de javu yang dia rasakan, Ri Jin pun shock sampai-sampai dia jatuh pingsan dan demam. Dalam tidurnya, dia mengigau seperti apa yang Do Hyun igaukan dulu. Ri Jin meminta Do Hyun bermain bersamanya.

Untuk masalah perusahaan, Do Hyun mengundurkan diri dari jabatannya dan kesempatan itu langsung di gunakan oleh Tuan Cha dan Ki Joon untuk mendapatkan dukungan dari pemegang saham yang lain.

Yang lucu di episode ini dan sangat sayang untuk di lewatkan adalah Do Hyun berubah menjadi Yo Na saat dia sedang bersama dengan Ri On. Kesempatan itupun di gunakan Yo Na untuk menciumnya. wkwkkw... ngakak pas scene ini.

Karena Yo Na mencium Ri On, Ri Jin pun langsung meninjunya, agar dia tak melakukan hal-hal yang aneh lagi. Akibat pukulan Ri Jin itupun, Yo Na pingsan. Dan sadar-sadar Do Hyun sudah berada di rumah Ri Jin.

Di akhir episode kita melihat Do Hyun yang terkejut karena menemukan foto Seo  Yeon di tempat pembakaran. Dia pun jadi heran dan bertanya-tanya tentang hal itu.

Sinopsis lengkap bisa teman-teman baca di blognya Puji.


Sinopsis Kill Me Heal Me Episode 13 part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger