logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Blood Episode 10


Mulai episode 10 untuk drama yang dibintangi Go Hye Sun ini, penulisan sinopsis-nya saya akan joinan bareng dengan Ratna di blognya yang beralamat http://drama2korealovers.blogspot.com/ Karena untuk episode 10-nya sudah di tulis oleh Ratna maka disini saya hanya akan menulis review-nya saja berikut dengan LINK sinopsisnya.

Blood episode 10, kita akhirnya tahu alasan Ketua Yoo menyetujui apa yang Jae Wook lakukan dengan tim pengembangan obat baru. Ketua Yoo sebenarnya tidak tahu tentang virus VBT-01 yang ingin Jae Wook sebarkan pada semua pasien, yang hanya dia tahu adalah Jae Wook akan membuat obat yang bisa menyembuhkan tumor dan kanker. Semua itu karena Ketua Yoo ingin menggunakan obat itu untuk menyembuhkan penyakitnya sendiri, itulah alasan  kenapa Ketua Yoo sangat mendukung Jae Wook walau harus menentang Kyung In dan Ri Ta, ponakan kesayangannya. 

Dan untuk kisah Ri Ta dan Ji Sang, merekapun semakin dekat saja dan sudah terang-terangan menunjukkan perhatian satu sama lain. Bahkan Ji Sang sudah mau mengajak Ri Ta makan malam bersama. 

Di balik kisah bahagia itu, kita harus berdebar-debar karena Jae Wook mulai mengetahui kalau Ri Ta sudah tahu tentang siapa Ji Sang sebenarnya. Yang aku takut, Ri Ta dalam bahaya, karena Jae Wook sudah mengutus anak buahnya untuk mengawasi Ri Ta. 

Di episode akhir, Ji Sang marah pada Jae Wook karena Jae Wook sudah membuat mengambil pasiennya. Yang sangat membuat Ji Sang marah adalah karena dia tahu Jae Wook ingin membuat semua pasien yang ada di bangsal 21A terinfeksi.


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Paman Ri Ta jga gak sabar mau jd subyek penelitiannya."Ji Sang pasti sedih tidak dapat memberikan harapan untuk sembuh, suatu hari kita tidak akan merasa seperti itu lagi". Kata2 Jae wook itu yg buat Ji Sang geram *

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger