logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Kill Me Heal Me Episode 15


Do Hyun ingin menyelamatkan Ri Jin yang di culik oleh anak buah Nyonya Shin. Saat dia berkelahi dengan anak buah Nyonya Shin, kepalanya di pukul hingga membuat kepalanya berdarah. Namun disaat itulah, dia malah mengingat semua masa lalunya, dia bisa tahu kalau anak perempuan yang dulu bermain dengannya di ruang bawah tanah adalah Ri Jin. Karena Do Hyun terus berusaha menerobos anak buah Nyonya Shin, diapun terus dipukuli sampai tak berdaya lagi. Di sebuah ruangan, Ri Jin tersadar dan langsung duduk. 

Nyonya Shin di bertahu anak buahnya kalau ada seorang pemuda mengikuti mereka dan tau tempat persembunyian mereka. Mendengar itu tentu saja Nyonya Shin marah, dan dia meminta anak buahnya itu untuk mencari tahu siapa pria itu dan alasan dia mencari Ri Jin. Anak buah Nyonya Shin tidak mengenal DO Hyun, jadi dia tak tahu kalau orang yang mereka pukuli itu adalah anak bos mereka. 

Nyonya Shin menyuruh anak buahnya untuk pergi dari tempat itu sebelum polisi datang dan masalahnya jadi semakin besar.Dia juga menyuruh anak buahnya itu untuk tidak membawa2 namanya jika ada masalah nantinya. Setelah menutup telepon, anak buah Nyonya Shin langsung memutuskan pergi meninggalkan Do Hyun yang terkapar dengan berlumuran darah di wajahnya. 

Di ruangan tadi, Ri Jin beranjak dari duduknya dan berusaha membuka pintu namun pintu itu terkunci. Di kunci seperti itu di dalam sebuah ruangan membuat Ri Jin menjadi dejavu. Dia merasa, dulu saat kecil dia juga pernah di kunci seperti itu. Memori itu membuat Ri Jin sesak nafas dan dia pun dengan segera mengambil kantong dan meniupnya. Dia mendengar suara anak kecil yang berkata kalau anak itu akan datang setiap pukul 10.

Tiba2 seseorang masuk ruangan dan itu adalah bayangan ayah Do Hyun. Melihat bayanga itu tambah membuat Ri Jin takut dan langsung bersembunyi. Ri Jin terngiang lagi dengan suara anak kecil yang mengatakan kalau dia minta maaf karena datang terlambat. 

Tepat disaat itu, pintu juga terbuka dan Do Hyunlah yang muncul. Ri Jin langsung menghampirinya dengan khawatir. Dengan sisa tenaganya, Do Hyun meminta maaf pada Ri Jin karena datang terlambat. Apa yang dikatakan Do Hyun, sama persis dengan apa yang Ri Jin ingat. Setelah mengucapkan kata maaf, Do Hyun ambruk dan Ri JIn pun memanggil-manggilnya dengan panik.

Ri On dan sekretaris Ahn datang dengan waktu yang bersamaan. Mereka pun langsung membawa Do Hyun ke rumah sakit. Di rumah sakit Do Hyun langsung mendapat perawatan. Di bangku tunggu, Ri Jin menunggu kabar Do Hyun dengan cemas. Ri On menghampirinya dan memberikannya sekaleng minuman agar Ri Jin merasa tenang. Namun Ri Jin masih termenung dan tak meminum minuman yang Ri On bawa. 

Melihat Ri Jin begitu mengkhawatirkan Do Hyun, tentu membuat Ri On kesal karena dia tahu Ri Jin di culik pasti ada hubungannya dengan Do Hyun, namun Ri On tak bisa memberitahukan semua itu pada Ri JIn. 

Saat berjalan keluar, Ri On tak sengaja mendengar pembicaraan sekretaris Ahn dengan seseorang di telepon mengenai penculik Ri Jin. Sekretaris Ahn di beritahu tentang pemilik villa dimana Ri Jin di sekap. Setelah Sekretaris Ahn menutup teleponnya, Ri On langsung menghampirinya dan bertanya siapa pemilik vila itu, namun sekretaris Ahn tidak mau memberitahukannya. Tentu saja hal itu membuat Ri On kesal dan langsung menelpon seseorang dan meminta bantuannya.

Pada dr Seok, Ri Jin menceritakan apa yang dia alami saat di sekap. Dia juga mengaku kalau dia ingin sekali mengembalikan ingatannya itu, karena dia pikir ingatan masa lalunya itu berhubungan dengan Do Hyun. Tanpa Ri Jin sadari, Do Hyun mendengar apa yang mereka bicarakan. 

Ri Jin kembali ke kamar Do Hyun dan terkejut saat tak menemukan Do Hyun di sana. Ri Jin tambah shock saat menemukan DO Hyun berada di atap dengan posisi seperti ingin bunuh diri. Mengira itu adalah Yoo Sub, Ri Jin pun langsung menariknya dan berusaha membujuknya agar tak bunuh diri.

Ingin tahu apakah itu benar Yo Sub atau bukan? Tunggu kelanjutannya pada sinopsis episode 15 lengkap diblog-nya mbak Puji yah? 

Sinopsis Kill Me Heal Me Episode 15 Part 1

Sinopsis Kill Me Heal Me Episode 15 Part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger