logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Blood Episode 6

Pipi Ji Sang terluka karena sabetan pisau dari pasien yang kecanduan alkohol. Ri Ta mengejarnya karena khawatir. Saat dia terus memperhatikan luka di pipi Ji Sang, tiba2 luka-nya lama kelamaan menghilang. Ji Sang yang menyadari hal itu langsung dengan cepat menutupi pipinya dengan tangan dan langsung pergi, dia menolak di obati oleh Ri Ta. Ya iyalah... kalau dia bersedia diobati Ri Ta, bakal gawat... Ri Ta bakal tau siapa dia sebenarnya.

Di rumah, Ji Sang mengadukan apa yang terjadi  di rumah sakit pada Hyun Woo, dia juga menceritakan tentang efek obat dari Hyun Woo yang hanya mampu bertahan selama 3 jam. Dan Ji Sang juga bertanya kenapa setiap dia melihat darah, dia selalu merasa lemah padahal kalau vampir yang lainn akan langsung merasa kuat dan buas.

Di episode 6 ini lumayan banyak yang terungkap, mulai dari Jae Wook yang ternyata dulua adalah seorang dokter yang sangat menyayangi pasiennya dan kemungkinan Jae Wook berencana membuat semua orang menjadi vampir karena dia tak mau orang-orang mati. Kita diperlihatkan disaat Jae Wook kehilangan pasien kesayangannya, karena pasien itu bunuh diri. Pasien itu bunuh diri karena orang tau angkatnya tak bisa mengurusnya karena biaya rumah sakitnya, dan karena sudah tak dibiayai, pihak rumah sakitpun hendak mengeluarkan anak tersebut dari rumah sakit. Jae Wook terlihat sangat kehilangan pasiennya.

Selain hal itu, kita juga diceritakan kalau akhirnya Ji Sang tahu bahwa Ri Ta adalah anak perempuan yang dia selamatkan dulu di hutan. Ji Sang terlihat senang saat menyadari kalau akhirnya dia bertemu dengan gadis itu lagi, namun dia tidak bisa memberitahu Ri Ta kalau dia adalah orang yang menyelamatkannya dulu.






Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger