logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Emergency Couple Episode 15 Part 2

Sinopsis Emergency Couple episode 15 part 2. Pada part sebelumnya kita melihat Chang Min yang benar-benar menjauhi Jin Hee, dia melakukan itu karena Jin Hee yang memintanya. Bagaimana cerita Jin Hee dan Chang Min selanjutnya? Yuk kita lanjutin jalan ceritanya, cekidooooooooot...............


Sinopsis Emergency Couple episode 15 part 2 !!!!


Ah Reum masuk keruang obat2an,dia masih merasa ada sesuatu antara Chang Min dan Jin Hee terlebih sebelumnya mereka sama-sama mengaku kalau mereka sudah pernah bercerai. Sedang memikirkan hal itu, tiba2 Chang Min muncul dan membuat Ah reum terkejut. Penasaran dengan yang barusan dia pikirkan, Ah reum pun berniat menanyakannya langsung pada Chang Min.

Karena Jin Hee menolak untuk membawakan makanan untuk staf UGD, jadinya ibunya datang ke UGD dan membawa makanan itu sendiri sekalian menemani Gwang Soo untuk cek up.  Takut ibu akan bertemu dengan Chang Min, membuat Gwang Soo jadi gelisah sendiri.

Ibu berpapasan  dengan seorang perawan. Pada perawat itu ibu berkata kalau dia adalah ibu Oh Jin Hee dan perawat itupun berkata kalau Jin Hee baru saja keluar dari ruang tes X ray. Dan sepertinya ibu datang ke UGD bukanlah untuk bertemu dengan Jin Hee karena yang ditanya keberadaannya adalah dr Gook?

Sambil menggendong Gwang Soo  masih gelisah dan celingukan kalau2 Chang Min muncul disekitar mereka.

Kita kembali lagi pada Ah Reum mulai bertanya,”kebetulan, apa kau dan dr Oh Jin Hee..... “


Belum sempat Ah Reum menyelesaikan pertanyaannya, perawat Heo muncul dan mengatakan kalau ibunya Chang Min datang. Tentu saja Chang Min langsung pergi menemui ibunya sebelum ibunya membuat masalah lagi. Sampai2 dia tidak perduli pada Ah Ruem.

Jin Hee melihat ibunya Chang Min dibangku tunggu sedang menelpon seseorang. Tak mau terlihat oleh Sung Sook, Jin Hee pun mencari jalan lain dan karena tidak fokus pada jalannya, diapun menabrak Chang Min.

Jin Hee memberitahu Chang Min kalau ibunya ada di bangku tunggu. Dan Chang Min menjawab kalau dia sudah tahu. Jin Hee lalu menyuruh chang Min segera menemui ibunya dan dia sendiri langsung pergi ke tempat lain agar tidak bertemu dengan ibunya Chang Min.


Chang Min  menghampiri ibunya dengan wajah tak bersemangat. Ibunya bertanya kenapa Chang Min tidak mengangkat teleponnya, apa Chang Min ingin memutus hubungan keluarga dengannya. Tak menjawab pertanyaan ibunya, Chang Min langsung bertanya apa yang terjadi?


Ibu Jin Hee dan Gwang Soo masuk ke ruangan dr Gook setelah diantar oleh perawat yang bertemu dengan mereka sebelumnya. Dengan ramah dr Gook menyambut ibu Jin Hee dan Gwang Soo, diapun bertanya kenapa ibu datang?   Ibu menjawab karena dr Gook sudah bekerja keras jadi dia membawakan makanan untuk dr Gook dan semua staf UGD. ( euuum....tempat makan sekecil itu, cukup kah untuk semuanya.... euuuum....)

“Kenapa ibu repot2.”ucap dr Gook

Gwang Soo menambahi kalau semua itu untuk ucapan terima kasih  karena mereka sudah merawat anaknya dengan sangat baik. Euuuuum..... Gook bayi nya lucu bener...

Ibu menambahkan pula kalau dia sengaja datang untuk menyapa dr Gook dan memintanya untuk lebih memperhatikan Jin Hee... waduuuh ne ibu2 to the point banget yak..

Kembali lagi pada Chang Min dan ibunya, dimana ibunya berkata kalau ayah Ah Reum ingin bertemu dengan Chang Min. Sung Sook pun sudah mengatur pertemuan keluarga Ah reum dan keluarga Chang Min, jadi dia meminta Chang Min untuk  tidak berkata apapun dan menunjukkan wajahnya. Chang Min menjawab kalau dia tidak menyukai jenis pertemuan seperti itu.


“Apa kau ingin mempermalukan ibumu?”

Tak mau bertengkar,Chang Min pun berkata kalau dia sedang sibuk dan ingin kembali ke pekerjaannya. Sebelum Chang Min pergii,Sung Sook mengingatkan Chang Min kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya. Walaupun selalu berselisih paham, tapi Sung Sook tetaplah ibunya Chang Min, dia datang dengan membawa sup rumput laut dan memberikannya pad Chang Min.

“Kenapa ibu membawanya kesini?”

“Apa ada orang yang membuat sup rumput laut untukmu?” tanya Sung Sook yang tahu kalau tidak ada orang yang membuatkanya untuk Chang Min. Chang Min pun mengambilnya dan menyuruh ibunya pergi.

Kembali keruangan dr Gook, dimana ibu membuka tempat makanannya untuk memperlihatkan makanan yang dia bawa.Gwang Soo berkata kalau mertuanya itu jago memasak. Ibu menambahkan kalau diatidak tau masakannya itu enak atau tidak. Ibupun meminta dr Gook mempertimbangkan usahanya dalam membuat jika menurut dr Gook tidak enak. Dr Gook memuji kalau makanan itu seperti makanan pesta jadi dia akan membaginya ke semua staf UGD.

Masih merasa tak nyaman kalau2 ibu akan bertemu dengan Chang Min, Gwang Soo pun mengajak ibu pergi namun ibu masih betah berlama2 ngobrol dengan dr Gook. Ibu terus saja meminta Dr Gook untuk memperhatikan Jin Hee, dia juga bertanya apa dr Gook sudah menikah. Tak nyaman, dr Gook pun menjawab kalau dia belum menikah.


Sung Sook dalam perjalan keluar UGD, dilorong rumah sakit dia tak sengaja mendengar dr Kim menyebut nama Jin Hee. Sung Sook langsung pergi ke  meja administrasi  dan bertanya apakah ada dokter magang yang bernama Oh Jin Hee bekerja disini? Perawat Choi membenarkan dan bertanya kenapa? Sung Sook tak menjawab. Perawat Heo lalu bertanya apa Sung Sook ingin bertemu dengan Jin Hee? Sung Sook langsung berkata tidak, karena dia ingin langsung bertemu dengan kepala yang bertanggung jawab atas dokter magang yang bertugas di UGD.

Dengan perasaan kesal dan marah Sung Sook berjalan menuju ruangan dr Gook. Betapa terkejutnya Sung Sook  saat bertemu dengan ibu Jin Hee diruang dr Gook. Begitu juga dengan ibu Jin Hee. Melihat Sung Sook, dr Gook pun menyapanya dengan panggilan ibunya Chang Min. Mendengar itu Gwang Soo langsung terperangah.

Ibu bertanya kenapa Sung Sook bisa berada disini. Sung Sook menjawab kalau anaknya magang di rumah sakit ini. Tentu saja ibu tambah terkejut karena kalau Chang min bekerja di rumah sakit itu pasti Jin Hee sudah bertemu dengannya.


Sung Sook menanyakan hal yang sama, kenapa ibu Jin Hee ada di sini. Ibu menjawab kalau anaknya juga magang di rumah sakit ini. “Katamu... anakmu bekerja disini?”

“Ya, dia dokter magang dirumah sakit ini. Benarkan?” tanya Sung Sook pada dr Gook untuk mendukung ucapannya. Dan dr Gook pun membenarkannya. Ibu bergumam bukannya Chang Min ada di amerika kenapa tiba2 dia ada di rumah sakit yang sama dengan Jin Hee.

“Ibu mertuanya sebenarnya....” ucap Gwang Soo yang ingi memberitahunya.

“Apa ini? Kau tahu tentang ini?” tanya ibu pada Gwang Soo,

“Aku akan menjelaskan padamu nanti. Kenapa kita tidak pergi saja sekarang?” ajak Gwang Soo.


Sung Sook melihat makanan yang ibu Jin Hee bawa dan berkomentar kalau ibu Jin Hee sedang berusaha menyuap dr Gook agar tetap mempekerjakan Jin Hee yang menurut Sung Sook tidak berkompeten sebagai dokter. Tentu saja ibu Jin Hee tidak terima anaknya dibilang seperti itu. Dan akhirnya ibu Jin Hee dan Sung Sook adu mulut di ruangan dr Gook.

Chang Min dan Jin Hee sama2 sedang berada di ruang administrasi. Perawat yang mengantarkan ibu Jin Hee ke ruangan dr Gook bertanya apa Jin Hee tahu kalau ibunya ada disini. Jin Hee dan Chang Min saling menatap sebentar karena sama2 terkejut. Dengan tenang Jin Hee menjawab, “ibuku?”

Perawat Heo yang juga ada disana memberitahu Chang Min kalau ibu Chang Min  sekarang berada di ruang dr Gook. Berbeda dengan respon Jin Hee yang tenang, Chang Min meresponnya dengan terkejut, “Apa? Ibuku?”

Chang Min melihat ke arah Jin Hee dan mereka sama2 menyadari sesuatu. Bergegas mereka langsung pergi ke ruang dr Gook.

Sampai di ruang dr Gook Sung Sook dan ibu Jin Hee sudah berperang hebat, Jin Hee dan Chang Min langsung memegangi ibu mereka masing2. Karena pertengkaran iitu Gook kecil jadi takut dan menangis. Ibu Jin Hee tambah terkejut saat melihat Chang Min benar2 ada di hadapannya. Chang Min tak punya pilihan lain,dia pun memberi salam padanya. Sung Sook langsung memukul Chang Min karena memberi salam pada ibu Jin Hee. Dr Gook yang masih tidak tau permasalahannya hanya bisa terbengong2 menyaksikan semuuanya.

Ibu dengan emosi bertanya pada Jin Hee kenapa Chang Min ( dia menyebutnya bajingan ) ada di rumah sakit yang sama dengannya. Mendengar anaknya disebut bajingan, Sung Sook tidak terima.

Jin Hee dan Chang Min langsung membawa ibu mereka keluar dari ruangan dr Gook. Sebelum keluar Jin Hee meminta maaf pada dr Gook atas apa yang terjadi. Karena masih tak tahu apa yang terjadi, dr Gook masih terbengong2.

Di koridor dr Shim melihat Jin Hee dan Chang Min yang memegangi ibunya masing2. Karena mereka baru saja keluar dari ruangan dr Gook, dr Shim pun langsung pergi menemui dr Gook dan bertanya apa yang terjadi. Tapi dr Gook hanya menjawab dengan gelengan kepala.

Chang Min mengomeli ibunya karena membuat keributan di rumah sakit. Sung Sook yang masih belum puas ribut dengan ibunya Jin Hee langsung meronta dan menendang kaki Chang Min. Euuum... sakit beneran tuh kayaknya. Kasian Chang Min ku.

Bukan hanya Sung Sook yang meronta minta dilepaskan ibu Jin Hee juga minta dilepaskan. Dia bertanya pada Jin Hee kenapa dia tidak memberitahunya kalau magang dengan Chang Min. Lagi2 Sung Sook tak terima karena ibu Jin Hee menyebut Chang Min bajingan.

“Aku mengatakannya kenapa? Setelah mengacaukan hidup putri berhargaku.kenapa kau muncul lagi?” teriak ibu Jin Hee pada Chang Min dan Jin Hee berusaha menghentikn ibunya.

“Karena putrimu itu, kehidupan putraku penuh kegelapan.” Teriak sung Sook.

“Apa yang ibu lakukan!” teriak Chang Min pada ibunya.

“Kau pergi ke Amerika setelah bercerai, kenapa kau muncul disini dan  mengganggu putriku lagi? Apa tidak cukup kau membuatnya menderita. Apa kau mau membuatnya menderita lagi?” teriak ibu Jin Hee lagi pada Chang Min. Jin Hee meminta ibunya berhenti dan pergi.

“Siapa yang berteriak padanya sekarang? Karena putrimu itu, kemungkinan anakku menikah lagi hancur. Kau kan bisa bersama orang lain....  kenapa kau harus merayu putraku lagi?” teriak Song Sook pada Jin Hee.

“Merayunya?” ibu Jin Hee benar2 kesal dan hendak menyerang Song Sook, untungnya saja ada Jin Hee dan Gwang Soo yang menahannya.

Chang Min langsung maju kedepan dan meminta maaf atas semua yang sudah dia lakukan pada Jin Hee. Sung Sook tak terima Chang Min meminta maaf, dia malah memukuli Chang Min karena melakukan itu. Chang Min meminta ibunya berhenti, tapi karena ibunya terus mengamuk, diapun langsung menggendong ibunya dan membawanya pergi. Wkwkkwkkw.... lucu banget dah scene ini.

Gwang Soo berkomentar kalau semua itu sudah kelewatan batas. Dan lagi2 Gook kecil menangis. Ibu berucap kalau hatinya seperti mau meledak menghadapi ibunya Chang Min. Tak mau terjadi keributan lagi, Jin Hee membujuk ibunya untuk pergi dari rumah sakit.

Sung sook meronta minta diturunkan. Setelah sampai ke ruangan lain, Chang Min pun menurunkannya. Begitu diturunkan, Sung Sook langsung memukuli Chang Min dan bertanya kenapa  Chang Min dan ayahnya melakukan hal itu padanya.


“apa yang dia lakukan sekarang?” tanya Chang Min tak mengerti.

“Sepertinya ayahmu dan Oh Jin Hee terus berhubungan.”

“benarkah”


“Oh Jin Hee memberinya stetoskop sebagai hadiah dan kartu juga. Aku melihat kartu itu...  yang isinya, ‘terima kasih telah membimbingku selama ini’ atau sebagainya. Dan juga, sepertinya ayahmu banyak menolongnya untuk menjadi dokter. Aku sungguh tak bisa berkata-kata!” ucap Sung Sook kesal. Dan Chang Min hanya diam saja mengetahui semua itu.

Diruangan kerjanya, Dr Gook termenung sambil menatap makanan yang ibu Jin Hee bawa. Dia teringat saat Chang Min mengatakan kalau dia mulai menyukai Jin Hee dan menyuruh dr Gook untuk tidak mendekati Jin Hee. Dan yang terakhir, Chang Min pernah mengatakan kalau Jin Hee adalah pacaranya. Sepertinya dr Gook sudah menyadari hubungan seperti apa yang terjadi antara Jin Hee dan Chang Min.


Tepat disaat itu Jin hee masuk menemuinya. Jin hee datang untuk meminta maaf karena keributan yang sudah dibuat oleh ibunya.

“Kau bercerai... apa mantan suamimu itu Oh Chang Min?”

Jin Hee diam sejenak, lalu berkata kalau sebenarnya baru akan menceritakan semuanya pada dr Gook. Tanpa melihat kearah Jin Hee, dr Gook berkata kalau tidak ada alasan untuk Jin Hee memberitahunya. Jin Hee hanya diam saja tak menjawab. Handpone dr Gook bergetar dan dia menggunakan itu untuk pergi meninggalkan Jin Hee.

Yong Gyu masih shock karena kesalahan yang dia perbuat sebelumnya. Dia berusaha menenangkan dirinya sebelum masuk untuk memeriksa seorang pasien. Yong Gyu berusaha memeriksa pasien yang sudah terlihat sangat kesakitan. Tapi tangan Yong Gyu gemetaran saat menggunakan stetoskop. Perawat Heo melihatnya dan bertanya ada apa. Dengan cepat Yong Gyu menjawab tidak apa2.

Pasien bertanya apa penyakitnya sangat parah? Yong Gyu yang sudah memeriksa denyut jantung si pasien dari tadi belum juga mengetahui sakit yang diderita pasien. YongGyu menyerah, dia menyuruh Perawat Heo  memanggil dr Kim untuk menggantiikannya memeriksa pasien.

Yong Gyu masih shock dengan semuanya, dia terduduk lemas di bangku tunggu di koridor rumah sakit. Ah Reum datang menghampirinya dan bertanya apa yang terjadi. Melihat Yong Gyu yang berkeringat, Ah Reum langsung mengeluarkan sapu tangannya dan memberikannya pada Yong Gyu. Tapi Yong Gyu yang merasa dirinya baik2 saja menolak sapu tangan itu.


Ah reum yang khawatir pada  Yong Gyu langsung duduk disampingnya dan melap keringat yang ada di wajah Yong Gyu. Ah reum juga bertanya apa yang terjadi?

“sebenarnya.... aku meletakkan stetoskop ke pasien... tapi aku tidak bisa mendengar apapun.... “

“Apa?” ucap Ah reum terkejut.

“Aku merasa telingaku tertutup. Pikiranku kosong. Tanganku gemetaran dan keluar keringat dingin juga.”

“Ini tidak bagus Yong Gyu.... sepertinya ini karena masalah kesalahan obat yang kemarin. Kenapa kau tidak bertemu dokter?aku akan membawamu ke kepala sekarang.”ucap Ah reum dan pergi menemui dr Gook tapi langsung di cegah oleh Yong Gyu.

“Jangan! Tenang saja. Aku benar2 tidak apa2.” Ucap Yong Gyu.

“Bagaimana kau mau melewati ini kalau seperti ini?”

“Jika kau memberitahu kepala, evaluasi magangku akan hancur. Aku tidak bisa.” Jawab Yong Gyu.

“Apa itu penting sekarang?” tanya Ah Reum yang tak setuju dengan pemikiran Yong Gyu.

Chang Min hendak membuka dan memakan sop rumput laut buatan ibunya. Tapi sebelum dia benar2 membuka tutupnya. Dia menutupnya lagi dan menjauhkannya.

Jin Hee muncul dan bertanya apa isi termos yang ada di depan Chang Min. Namun Chang Min hanya berkata bukan apa2. Tak perlu waktu lama, Jin Hee pun langsung menyadari kalau hari ini adalah hari ulang tahun Chang Min.  Tak menanggapi kalau hari ini adalah hari ulang tahun dirinya, Chang Min malah bertanya apa Jin Hee baik2 saja.

“bagaimanapun  semua orang tidak tahu. Jika aku tahu ini akan terjadii, aku akan mengatakannya lebih awal.”

“kenapa ibuku datang ke rumah sakit tiba2? Aku benar2 minta maaf.”

“kenapa kau meminta maaf padaku? Sekarang kau mengerti kenapakita tidak bisa melakukannya kan? (balikan lagi )” tanya Jin Hee dan Chang Min hanya diam saja. Sebelum keluar ruangan, Jin Hee mengucapkan selamat ulang tahun pada Chang Min. Dan Chang Min hanya bisa menghela nafas.

Perawat Heo dan rekannya sedang membicarakan tentang keributan antara ibu Jin Hee dan ibu Chang Min, dari keributan itu mereka bisa menarik kesimpulan kalau Jin Hee dan Chang Min adalah pasangan cerai. Perawat Heo begitu terlihat kecewa pada kenyataan yang baru saja dia dengar, bagaimana tidak? Dia juga orang yang sangat menyukai Chang Min seperti Ah Reum.

Perawat Choi muncul bersama dr Ahn dan menyuruh kedua perawat itu kembali bekerja. Ternyata dr Ahn juga mendengar percakapan kedua perawat itu dan bertanya pada perawat Choi, siapa pasangan cerai yang perawat2 itu maksud. Perawat Choi menjawab kalau pasangan itu adalah Chan Min dan Jin Hee.

“Cangtul.... benarkah?”tanya dr Ahn tak percaya dan mulai menyadari kenapa Chang Min begitu membela Jin hee.


Ternyata makanan yang sedang dimakan perawat sebelumnya dan juga dicicipi oleh dr Ahn adalah makanan yang dibuat oleh ibunya Jin Hee. Pada dr Shim, dr Gook berkata kalau hari ini Jin Hee sudah membuat 3 kejutan untuknya.

“Tiga kejutan?” tanya dr Shim.

“Dia bilang dia bercerai.... dan ternyata mantan suaminya Oh Chang Min. Bahkan dia bicara tentang kehamilan.”

“kenapa membicarakan kehamilan? Tidak mungkin.” Ucap dr Shim.



“Aku benar2 tak mengerti maksudnya.” Ungkap dr Gook. Tepat disaat itu Young Ae muncul dan mengatakan kalau dia ingin memberitahu dr Gook sesuatu.

Yung Ae masuk ruang dokter dengan muka lemas dan duduk dikursi. Tak lama kemudian Young Gyu muncul dan duduk didepannya. Mereka berdua sama2 terlihat tak bersemangat.

“Kau sudah menyampaikannya?”tanya Yong Gyu.

“Aku memberitahu kepala tentang ini. Ada apa denganmu Yong Gyu?”

Yong Gyu menjawab kalau dia belum memberitahu dr Gook.

Dr Kim dan dr Jang masuk. Dr Jang langsung memarahi Yong Gyu yang tidak bisa menangani pasien.  Dr Kim berusaha membela Yong Gyu dengan mengatakan kalau hal tersebut wajar dilakukan oleh dokter magang. Dr jang sangat marah pada Yong Gyu,  ditambah lagi karena Yong Gyu meminta cuti. Dia mengingatkan Yong Gyu kalau UGD sedang kekurangan orang jadi bagaiimana bisa Yong Gyu berpikir untuk libur.

Dr Kim terus berusaha menenangkan dr Jang dan membela Yong Gyu. Dia berkata kalau Yong Gyu perlu istirahat beberapa hari. Mendengar pembelaan dr Kim, dr jang tambah kesal dan langsung mencubit bibir dr Kim.

“Jika aku bilang aku meminta istirahat, aku akan dipukul sampai mati.” Gumam Young Ae.

Dr Jang mendengarnya, ‘Apa kau bilang?”. Young Ae langsung mengatakan bukan apa2. Dr jang benar2 terlihat kesal.

Bersambung

Sinopsis Emergency Couple episode 15 Part 3.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

Wah,bibir πЧã Gook junior mirip chang min....mbak pic πЧã koq dikit kali Чα"̮?ditambahin dong...•♡̬̩̃̊˚♏åKα̲͡Sih˚♡̬̩̃̊•

Balas

sung sok (ibu changmin) bukna dah thu y klo jin hee magang d rs yg sma ma changmin? Or sung sok lum thu klo jin hee masih mgang d rs i2,n ga jdi dpca?... Bngung....

Balas

Lucu pas liat ekpresi dr.gook liat duo ibu" yg lg ribut sdngkan dy g ngerti bengong aj kreeeen hhhheee.....

Balas

Mbak, part 3 nya mana ya. Penasaran banget nii

Balas

part 3 lama bgt :'(

Balas

part 3 nya mana kak,,,,,,,,,, hampir stres nih karna penasaran,, :'(

Balas

Part 3 lama bener mbak??

Balas

Lnjutannya mana mbk.....;(
lnjut donk mbk....:)

pnasaran nehhhhh

Balas

drama ini di korea nya udh selesai tayang ato msh tayang kah? penasaran banget..

Balas

koq lama lanjutannya sih?

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger