logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Dating DNA / Love Cell episode 4

Sinopsis Dating DNA/ Love Cell episode 4. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau akhirnya Dae Choong berhasil bertemu dengan Seo Rin, dan semua itu berkat ide Nebi. Apakah Dae Choong benar-benar bisa meluluhkan hati Seo Rin dan menjadi pacarnya? Yuk kita lihat bagaimana perjuangan Dae Choong untuk mendapatkan cintanya? Cekidot....


Sinopsis Dating DNA/ Love Cell episode 4




Dae Choong langsung menggendong Seo Rin dan membawanya ke rumah sakit saat dia melihatnya jatuh pingsan. Awalnya manager Seo Rin ingin menanyakan ini dan itu pada Dae Choong, kenapa dia tiba-tiba bisa bersama Seo Rin, tapi berkat Nebi manager itu pun mengurungkan bertanya banyak hal dan membiarkan Dae Choong membawa Seo Rin ke mobil, agar bisa cepat dibawa ke rumah sakit.


Di rumah, Dae Choong hanya bisa memantau keadaan Seo Rin dari berita di internet. Ternyata Seo Rin pingsan karena alergi pada cumi-cumi. Dae Choong pun terlihat begitu khawatir, dia pun berkata semenjak dia bertemu langsung dengan Seo Rin, dia  selalu memimpikan Seo Rin dalam tidurnya.



Mendengar pengakua Dae Choong itu, Nebi pu melihat disekelilingnya dimana banyak celana Dae Choong yang bergelantugan. Nebi menebak kalau Dae Choong pasti mimpi basah.... hahhaha.... tapi dengan cepat Dae Choong langsung membantah tebakan itu.


Nebi lalu menyuruh Dae Choong untuk tidak mengunjungi Seo Rin di rumah sakit karena dia bisa-bisa di tuduh sebagai penguntit. Dae Choong lalu bertanya tentang penampilannya dan Nebi menunjukkan gambar dimana badan Dae Choong berubah menjadi cairan.


Dae Chong frustasi dan merebahkan badannya. Nebi pun ikut-ikutan. Dae Choong lalu meminta Nebi untuk membiarkannya memakai krim wajah itu lagi, tapi ditolak oleh Nebi karena semua barang-barang darinya hanya bisa dipakai satu kali saja.



Mereka kemudian mendengar pertengkaran tetangga mereka dengan pacarnya. Pacar si tetangga mengeluh karena pacarnya itu selalu sibuk dengan latihan bela dirinya dan tak memperdulikannya. Pacar si tetangga sangat marah sampai2 dia memukuli si tetangga, dan kemudian terduduk dan menangis.


“Apa yang akan kau lakukan jika pacarmu marah seperti itu?” tanya Nebi.

“Aku akan berlutut memohon.” Jawab Dae Choong dan Nebi menggeleng. “Atau... memberinya hadiah.”


Nebi berkata kalau disaat seperti itu yang dibutuhkan hanyalah tangan tuhan. Namun Dae Choong tidak percaya, dia beranggapan hal itu hanya akan menambah si wanita menangis.

“itulah sebabnya kau bodoh.” Ucap Nebi dan menyuruhnya untuk terus melihat pertunjukkan di depan mereka.



Si tetangga duduk didepan pacarnya dan secara perlahan dia mengusap rabut pacarnya dan kemudian menghapus airmataya. Pacarnya terdiam sejenak dan langsung menjatuhkan dirinya ke pelukan si tetangga dan menangis.

“Itu adalah teknik sentuhan, yang digunakan pada saat yang tepat.” Ucap Nebi memberi penjelasan pada Dae Choong.

“Jadi ketika dia marah, aku harus menyentuh pipi dan tangannya?” tanya Dae Choong dan tentu saja langsung dikatai bodoh oleh Nebi.



“Kau tidak boleh menyentuhnya sembarangan. Kau harus menunggu waktu yang tepat. Dan sentuhlah dengan tulus. Wanita tahu itu.”ucap Nebi dan kita melihat si tetangga mengacungkan jempolnya pada Nebi seolah2 semua yang dilakukannya adalah ide Nebi.

Walaupun sudah dijelaskan sedemikian rupa, Dae choong masih tidak bisa mengerti, dia tidak tahu apa yang diketahui wanita. Mendengar itu Nebi merasa frustasi, dia merasa akan sangat sulit mengajari Dae Choong untuk bisa mendapatkan cintanya.



Nebi duduk dan tiba-tiba dengan wajah serius Dae Choong duduk didepannya dan kemudian menyentuh pipi Nebi. Nebi terkejut dan terbengong2 dengan sikap Dae Choong.

“Apa yang kau lakukan?” tanya Nebi.

“Kau mengatakan untuk melakukannya seperti ini.” Jawab Dae Choong polos. Hahaha...

Nebi langsung menyingkirkan tangan Dae Choong dari wajahnya, “Apa otakmu itu hanya asesoris?”



“Nebi-ku tidak biasanya kejam seperti ini.” Ucap Dae Choong dengan pelan lalu tiba2 langsung duduk disamping Nebi dan memeluknya. “Aku merindukanmu Nebi!!!”

Tentu saja dipeluk seperti itu oleh Dae Choong langsung membuat Nebi meronta minta dilepaskan.



Kita beralih ke rumah sakit dimana Seo Rin dirawat. Dia menelpon managernya dan meminta dibelikan ceker ayam kesukaannya. Tepat disaat itu, kurir barang datang dan membawa kotak besar untuk Seo Rim. Ponsel Seo Rim berdering dan dia hendak memberikannya pada Sun Ah tapi malah ditangkap oleh kurir barang. Saat mendengar Ji Woon yang menelpon, Sun AH pun langsung mengambil kembali ponsel itu dan memberikannya pada Seo Rin. Dia bahkan tidak perduli pada tanda yang diberikan Seo Rin kalau dia tidak mau bicara dengan ji Woon.


Karena ponsel sudah berada di tangannya, jadi mau tak mau Seo Rin pun harus bicara dengan Ji Woon. Setelah mengatakan tentang keadaannya,Seo Rin pun langsung menutup teleponnya. Sun AH bertanya kenapa Seo Rin bersikap seperti itu, mungkin saja Ji  Woon menelpon karena khawatir.


“Jika dia begitu khawatir, mengapa dia tidak datang untuk menjenguk?” ucap Seo Rin.

“Dia juga  khawatir tentang skandal.” Jawab Sun Ah dan memberitahu kalau orang yang mengirim kotak besar itu adalah Ji Woon.


Chun Ji Woon: Bintang Hallyu Top Asia. Ji Woon sepertinya sangat menyukai Seo Rin namun tidak dengan Seo Rin. Manager Ji Woon bertanya tentang apa yang Ji Woon kirim untuk Seo Rin dan Ji Woon hanya menjawab kalau itu adalah benda yang seharusnya seorang pasien punya.



Benda apa itu? ternyata itu adalah sebuah boneka beruang besar. Hehehe... Seo Rin dan Sun Ah sampai terbengong2 melihatnya.






Masih di tempat yang sama, Dae Choong sambil mengenakan masker terus berjoget2 ria. Dae Choong merasa risih harus menggunakan masker, tapi Hebi mengatakan kalau dia harus melakukannya agar kulit wajahnya bagus. Tepay disaat itu ponsel Dae Choong berdering dan itu adalah telepon dari managernya Seo Rin yang memberitahu Dae Choong kalau Seo Rin mengundangnya untuk datang ke acara ulang tahun Seo Rin. Tentu saja mendengar undangan itu Dae Choong langsung terkejut dan tak percaya.

Bersambung
Sinopsis Dating DNA/ Love Cell episode 5

~Scene tambahan~


Nebi bertanya pada pacar si tetangga ,”Saat momen apa yang paling menyakitkan saat kamu pacaran?”



“Aku pikir itu terjadi ketika ia selalu sibuk dan aku tidak pernah berada di prioritas pertamanya.” Jawab pacara tetangga dan kemudian mengatakan pada si tetangga kalau dia sedang membicarakan tentang dirinya. 
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger