logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Spring Days Episode 15 Part 1

Sinopsis My Spring Days episode 15 part 1. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau akhirnya Myung Hee membiarkan Dong Ha bersama Bom Yi, karena satu-satunya penyemangat bagi BomYi sekarang adalah Dong Ha. Dong Ha kemudian memberikan gelang yang sudah dia beli pada Bom Yi dan tentu saja Bom Yi senang menerimanya.  Apa yang akan terjadipada Bom Yi selanjutnya? Yuk kita ikuti kelanjutan dramanya.

Sinopsis My Spring Days episode 15 part 1



Bom Yi dan Dong Ha kembali ke kamar rawat. Disana Bom Yi terus melihat gelang pemberian Dong Ha dan tersenyum. Dong Ha kemudian membahas tentang pernikahan mereka. Dia  ingin mengajak Bom Yi menikah disaat Bom Yi sudah selesai operasi dan merasa baikan. Dia juga ingin menjadikan BomYi pengantin tercantik dan pengantin yang paling bahagia yang pernah ada.


Dong Ha kemudian menemui Dong Wook untuk meminta semua informasi yang berhubungan dengan kesehatan Bom Yi. Dong Wook memberitahu kakaknya kalau  Bom Yi akan sering kehabisan napas, merasa pusing, kolaps sampai kehilangan kesadaran. Dan jika semua itu terjadi, dia meminta kakaknya untuk tidak bingung karena akan sangat penting jika Dong Ha bersikap stabil. Dong Ha mengerti dan Dong Wook berkata lagi kalau akan ada seminar tentang pasien transplantasi organ, untuk informasi lebih lanjut akan Dong Wook beritahu besok.

“jika kau terus tinggal di rumah sakit ini... aku akan tidur lebih sering di rumahmu.” Janji Dong Wook dan Dong Ha pun berterima kasih.



Di kamarnya, Bom Yi terus bertanya pada ibunya, kenapa Dong Ha pergi lama sekali. Myung Hee pun menjawab kalau Dong Ha baru pergi sebentar. Tepat disaat itu Dong Ha kembali dan Bom YI pun langsung tersenyum senang.

Myung Hee kemudian meminta Dong Ha untuk pulang malam ini dan beristirahat di rumahnya. Myung Hee tidak bermaksud mengusir Dong Ha, tapi karena dia pikir Dong Ha harus menjaga anak-anaknya dan juga pergi bekerja. Selain itu karena Dong Ha juga belum pernah beristirahat dengan baik semenjak menginap di rumah sakit dan menjaga Bom Yi. Bom Yi pun setuju dan menyuruh Dong Ha untuk pulang dan beristirahat di rumah malam ini.


Dong Ha pulang ke rumah dan disambut oleh Poo Reum yang langsung menceritakan kalau dia dan adiknya kini mulai dekat dengan nenek mereka, ibu Dong Ha. Nenek mereka bahkan berjanji akan sering2 datang mengunjungi mereka.

Poo Reum kemudian memberikan bunga buatannya dan Ba Da pada Dong Ha dan memintanya untuk diberikan pada Bom Yi. Semua itu mereka buat karena mereka tidak bisa memberikan bunga asli pada Bom Yi yang ada serbuknya. Poo Reum lalu bertanya apa penyakit Bom Yi sebenarnya karena dia yakin Bom Yi bukan sakit perut biasa seperti yang Bom Yi akui pada Ba Da. Dong ha hanya menjawab iya, saat Poo Reum bertanya apa Bom Yi akan tinggal lama di rumah sakit. Dia tidak memberitahu tentang transplantasi jantung yang Bom Yi alami.

“Ayah ingin bersamanya untuk melindunginya.” Ucap Dong Ha lagi.

“tentu saja kau harus melakukannya.” Jawab Poo Reum dan tersenyum bangga pada ayahnya. “Ayahku hebat. Kau yang terhebat di dunia!” ucapnya lagi dan memeluk Dong ha sambil berkata kalau dia ingin menikah dengan pria seperti Dong Ha. “Lindungi dia dengan baik. Jaga temanku dengan baik, oke?” pinta Poo Reum dan Dong Ha menjawab dengan anggukan.



Di kamar sendirian, Bom Yi membuka laptopnya dan membuka2 internet. Keesokanpaginya, Dong Ha datang lagi ke rumah sakit dan tepat disaat itu Bom Yi masih tertidur pulas. Dong Ha kemudian meletakkan bunga buatan anak-anaknya di samping Bom Yi dan secara perlahan dia mencium kening Bom Yi.


Bom Yi terbangun dan sudah tak ada lagi Dong Ha di sampingnya,yang ada hanya Se Na yang datang karena diminta Dong Ha untuk menjaga Bom Yi selama dia pergi. Bom Yi lalu melihat bunga buatan Poo Reum dan mengambilnya, Bom Yi tersenyum melihat bunga itu, sepertinya dia tahu dari siapa yang membuat bunga itu. 



Bom Yi kemudian meminta Se Na untuk mengambilkan laptopnya dan menunjukkan sesuatu yang dia dapat dari browsing2-nya semalam. Kita tidak diberitahu apa yang Bom Yi dapat dan apa yang Bom Yi ingin Se Na lakuka karena sekarang kita sudah dialihkan pada Dong Ha dan Hyuk Soo yang sedang bertanya2 pada dokter spesialis jantung yang pernah melakukan transplantasi jantung dan berhasil.




Malamnya, Dong Ha sibuk dengan berkas-berkas tentang kesehatan Bom Yi dan melihat hal itu Bom Yi merasa sedih. Bahkan esok harinya pun, ekspresi Bom Yi  masih terlihat tak bersemangat padahal hasil tes-nya bagus.




Se Na datang menemui Bom Yi namun Bom Yi masih terlihat tak bersemangat dan itu membuat Se Na bingung. Kita beralih pada Dong Wook yang dibawakan makanan oleh Ji Won. Dengan alasan tak suka makan sendirian, Dong Wook pun mengajak Ji Won untuk makan bersama. Makan bersama Dong Wook membuat Ji Won teringat pada masa lalu mereka dimana mereka masih pacaran. Ingin kembali pada masa pacaran mereka dulu, Dong Wook pun tanpa ragu menyuruh Ji Won makan makanan yang dia suapkan. Awalnya Ji Won malu, tapi karena Dong Wook memaksa, diapun mau memakannya. Tepat disaat itu Do Ha masuk dan tentu saja Ji Won jadi salah tingkah dan langsung keluar dari ruangan Dong Wook.


Dong Ha datang untuk menanyakan sesuatu pada Dong Wook tentang hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan Bom Yi. Tak lama kemudian kita melihat Dong Ha buru2 kembali ke kamar Bom Yi karena diberitahu Se Na kalau Bom Yi sekarang sedang menunggu Dong Ha.


Dong Ha masuk  kekamar Bom Yi yang sekarang sudah gelap dan dipenuhi dengan hiasan balon2 yang bergentuk love. Tak lama kemudian kita melihat Bom Yi muncul dengan hiasan pengantin di kepalanya dan tangannya memegang bunga yang diberikan oleh anak2 Dong ha. Dengan tersenyum Bom Yi berjalan menghampiri Dong Ha dan tentu saja Dong Ha terkejut melihat apa yang Bom Yi lakukan.

“Jangan lakukan ini.... aku akan memberikan pernikahan yang sungguhan.” Ucap Dong Ha.

“Kapan?”

“Ketika kau merasa lebih baik.”



“Lalu aku hanya akan menjadi pasien bagimu sampai saat itu, Dong Ha. Aku ingin menjadi istrimu, bukan pasienmu. Bahkan jika aku hanya hidup selama satu menit.” Ucap Bom Yi dan Dong Ha pun tak bisa menolak permintaan Bom Yi untuk menikah sekarang juga. Bom Yi meminta maaf karena tidak bisa membuat Dong Ha menjadikannya pengantin yang paling cantik, “Tapi aku sangat bahagia sekarang dan maafkan aku kalau aku tidak cantik.”

“Kau cantik.”



“Bahkan jika... aku menjadi istrimu sekarang.... aku tidak akan bisa melakukan apapun untukmu. Aku tidak bisa membuatkan makanan yang lezat untukmu. Menemukan kaus kakimu yang hilanng, dan aku tidak bisa berbuat apa2 untuk anak2mu. Hanya satu hal yang bisa aku lakukan sekarang itu adalah memberitahumu bagaimana perasaanku padamu. Maafkan aku.” Ucap Bom Yi yangkemudian meraih tangan Dong Ha. Sambil memegang tangan Dong Ha dan mata berkaca2 Bom Yi berkata, “Aku... Lee Bom Yi, memilihmu, Kang Dong Ha... manusia yang paling manis dan paling baik di dunia ini.... untuk menjadi suamiku. Aku berjanji untuk tetap bersamamu diwaktu baik dan buruk, dalam keadaan sakit, dan sehat. Meskipun aku tidak bisa hidup untuk waktu yang lama, walaupun.... aku hidpu satu hari atau abadi... aku akan mencintaimu dan menghormatimu... seumur hidupku.” Ucap Bom Yi mengucap janji pernikahan.


‘Aku juga berjanji.” Jawab Dong ha dan Bom Yi pun menyuruh  Dong ha untuk mencium pengantin wanitanya. Secara perlahan Dong ha pun melakukannya. Setelah melakukan pernikahan dengan Bom Yi, Dong ha keluar dan menangis.


Dong Ha kembali menemui Bom Yi setelah meluapkan semua emosinya di luar. Bom Yi terlihat sangat bahagia atas apa yang sudah dia lakukan dengan Dong Ha hari ini.  Dia juga berharap agar dia bisa lekas sembuh,  “Aku tidak keberatan menikah dengan sederhana, tapi aku tidak sabar untuk berbulan madu.”



Dong Ha pun bertanya kemana Bom Yi ingin pergi? Bom YI dengan yakin menjawab kalau dia ingin pergi ke bukit berangin di pulau Udo. Dong Ha pun langsung menyampaikan keinginan Bom Yi itu pada Hyuk Soo. Awalnya Hyuk Soo menolak ide itu, namun setelah Dong Wook mengatakan tidak apa2 karena dia bisa meminta bantuan dokter kenalannya yang tugas di pulau Udo dan juga Dong Ha bersedia mengeluarkan helikopternya, Hyuk Soo pun tidak bisa berkata apa2 lagi untuk menolaknya.

Bersambung

Sinopsis My Spring Days episode 15 part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger