logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Dating DNA/ Love Cell Episode 10

Sinopsis Dating DNA/ Love Cell episode 10. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau Dae Choong memutuskan untuk berhenti mendekati Seo Rin dan semua itu karena Ji Woon mengatakan kalau Dae Choong tidak pantas dengan Seo Rin dan jika publik tau hubungan mereka, itu akan merugikan karir Seo Rin. Tentu saja Seo Rin tak senang keputusan Dae Choong karena dia sudah terlanjur nyama dengannya. Apa yang akan terjadi pada hubungan mereka berdua? Dan apa yang akan dilakukan oleh Nebi sebagai Love Cell-nya Dae Choong? Yuk kita lanjutkan sinopsisnya.... cekidooot...

Sinopsis Dating DNA/ Love Cell episode 10
[Pilihan]
Bab 2:Pertumbuhan Love Cell



Episode 10 dimulai dengan adegan dimana Seo Rin mengadakan jumpa press dan mengaku kalau dia ingin mengakhiri karir keartisannya. Euum ada apa dengan Seo Rin? Apakah dia benar2 akan berhenti menjadi artis demi Dae Choong? Ternyata tidak. Karena semua itu hanyalah bayangan Dae Choong yang langsung buyar karena dia berteriak “Tidak”.


Tiba2 Nebi mengagetkan Dae Choong karena dia juga berteriak “Tidak”. Nebi berteriak karena kuning telur yang akan dia masak pecah. Hahahha... ada-ada aja.




Nebi membuatkan ramen untuk Dae Choong namun Dae Choong masih saja terus melamun karena berpisah dengan Seo Rin. Dia berkata kenapa pria tak berguna seperti dirinya dilahirkan di dunia ini? Mendengar itu Nebi mendesah dan berkata kalau didunia ini tidak ada orang yang tidak berguna. Jadi tak peduli semiskin atau seterpuruk apapun itu, Dae Choong harus tetap makan. Tepat disaat Nebi berkata seperti itu, dia menoleh lagi ke arah Dae Choong dan terkejut karena Dae Choong sudah menghabiskan semua ramennya. Ahhahha.... Nebi sudah salah kira, dia kira Dae Choong tak nafsu makan karena masalah yang sedang dia hadapi, tapi ternyata... sebaliknya.

“Haruskah aku menyerah? Sejujurnya aku tidak bisa menanganinya. Aku bukan orang yang tepat untuk Seo Rin.” Ucap Dae Choong sambil mengelus2 perutnya karena kekenyangan.

“Jadi? Aku hampir mati karenamu.”


“Sejujurya,aku tidak percaya diri.” Jawab Dae Choong dan membuat Nebi kesal. Diapun mengajak Dae Choong ke suatu tempat.


Nebi mengajak Dae Choong ke pertemuan orang-orang tanpa sel cinta. Sebelum masuk ke ruangan pertemuan, Nebi berkata kalau seperti itulah masa depan Dae Choong nanti, jika dia sampai kehilangan cintanya.


Saat Dae Choong duduk dikursi dan bergambung dengan orang2 yang kehilangan sel cinta, dia langsung di lukis oleh seseorang yang duduk di depannya. Setelah itu satu per satu dari mereka memperkenalkan diri.


[Pria jahat Lee Hyun Dae] Yang merasa dirinya tampan dan beranggapan semua wanita akan memperebutkan dirinya kemanapun dia pergi.



[Pria kedua] baru saja sembuh dari kondisinya yang begitu buruk. Dia mengatakan kalau sekarang dia sudah punya teman baru, yaitu sebuah boneka beruang besar berwarna putih.


[Penulis Webtoon Sel Cinta] yang adalah seorang kartunis.


[Petinju: sangat emosional]



[Kepala Bagian: baik hati]  mengaku setelah sel cintanya mati, saat dia melihat artis cantik, dia tidak merasakan apa2. Dan hal itu membuatnya sedih sampai2 dia menangis. Nebi mendekatinya dan mengataka pada semua yang datang untuk menyemangati pria yang bernama Soo Hyuk itu.





Kita beralih pada Seo Rin yang sedang berlatih dance. Tiba2 dia menghentikan latihannya dan teringat pada 10 tahun yang lalu, dimana dia dan Ji Woon masih sama2 sebagai trainee. Saat itu Ji Woon mengajak Seo Rin makan ceker ayam. Awalnya Seo Rin menolak untuk memakannya,tapi karena terus disuapi oleh Ji Woon, Seo Rin pun akhirnya memakan ceker ayam itu dengan lahap.


Seo Rin ingin melupakan ingatan itu dan dia pun terus melakukan gerakan2 dance tapi terlihat aneh, tak seperti sebelumnya. Seo Rin pun berhenti berlatih dan memilih duduk.


Tepat disaat itu guru akting  Seo Rin muncul dan bertanya apa stress Seo Rin sudah berkurang. Seo Rin pun tak menjawabnya, dia hanya menyapa gurunya itu.


Sambil memegangi gitar, si guru bertanya apa Seo Rin merasa akting begitu sulit ataukan semua itu karena Ji Woon. Seo Rin hanya menjawab kalau alasannya adalah dua-duanya. Si guru lalu berkata kalau dia sudah mengenal Seo Rin dan Ji Woon selama 10 tahun dan dia bisa tahu semua yang terjadi hanya dengan melihat mata Seo Rin.

“Apa Ji Woon dan aku seperti pasangan serasi?” tanya Seo Rin.


“Ada orang lain selain Ji Woon kan?” ucap si Guru dan Seo Rin pun langsung membantahnya. Dia hanya mengaku kalau dia tidak mengerti pria. Seo Rin merasa kalau pria tidak bisa jujur dengan apa yang mereka rasakan.

“jreng!!” tiba2 terdengar suara petikan gitar yang keras. “Apa wanita jujur?” tanya Si Guru dengan emosi.





Tersebar berita tentang penjiplakan album  Seo Rin dan Dae Choong membacanya. Dengan tergesa-gesa Dae Choong meninggalkan tempat pertemuan orang-orang yang kehilangan sel cinta dan pergi menemui Ji Woon. Saat bertemu dengan Ji Woon, Dae Choong langsung mencengkram kerah bajunya dan berkata, “apa ini rahasia yang kau katakan?”

Bersambung..
Sinopsis Love Cell episode 11 dari ayu


Scene tambahan episode kali ini,kita hanya melihat seseorang yang memegang sebuah pistol dan melihat pertemuan Ji Woon dan Dae Choong dari sebuah televisi.



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger