logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Dating DNA/ Love Cell Episode 8

Sinopsis Dating DNA/ Love Cell episode 8. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau Seo Rin dan Dae Choong  makan ceker ayam dan minum soju  bersama disebuah kedai, setelah itu mereka juga pergi ke tempat karoke. Malam itu, Dae Choong benar-benar bisa dibilang berkencan dengan Seo Rin dan Seo Rin pun menyukai waktu2 bersama Dae Choong. Apa yang akan terjadi pada hubungan mereka berdua setelah ini? Yuk kita lanjutkan sinopsisnya.


Episode 8

~Pengorbanan~

Bab 2 : Pertumbuhan Sel Cinta


Manager Ji  Woon pergi mencari rumah Dae Choong, di tangga di bertemu dengan si tetangga yang masih sibuk dengan latihan bela dirinya. Manager Ji Woon menyapanya, namun si tetangga hanya diam dan memandang si manager dengan tatapan aneh. Tak nyaman, si manager pun memilih pergi.


Nebi membuka internet dan terkejut dengan berita yang ada. Diapun langsung membangunkan Dae Choong. Karena baru bangun dan nyawanya belum kumpul, Dae Choong pun mengambil galon yang ada di dekatnya dan meminum airnya.




“Bagaimana bisa kau minum air sekarang?” ucap Nebi dan menunjukkan berita online yang dia lihat dari tadi pada Dae Choong. Mendengar berita tentang Seo Rin yang tertangkap kamera sedang berkencan tadi malam,Dae Choong terkejut dan reflek langsung menyemburkan air minum yang ada di mulutnya dan melempar galon yang dia pegang. Galon yang Dae Choong lempar, melayang dan mengenai kepala manager Ji Woon.


“Galon air... dan sakit kepala.” Ucap manager Ji Woon sambil memegangi kepalanya. Hahhaa.... walaupun kesakitan, ekspresinya masih datar2 aja...


Berita tentang kencan Dae Choong dan Seo Rin sudah menjadi perbincangan hangat di media. Kantor management Seo Rin pun mendapat banyak telepon yang meminta konfirmasi. Dengan kesal manager Seo Rin membawa Dae Choong ke kantor sambil  menjewer kuping Dae Choong. Masih terus menjewer telinga Dae Choong, si manager juga terus memarahinya.


Tiba2 seseorang memukul kepala si manager. Sepertinya dia adalah pimpinan perusahaan management Seo Rin. Dia memarahi manager Seo Rin, karena kasalahan si manager lah dan kecerobohan si manager lah, Seo Rin bisa jalan dengan orang seperti Dae Choong.

“Kau tahu berapa banyak kerugian yang diderita perusahaan karena kajadian ini?” tanya orang itu.


“Dengan seluruh penghentian kontrak iklan... jumlahnya sekitar 20 juta won?” jawab si manager dan tentu saja Dae Choong shock mendengar hal itu.


“Bagaimana dengan imej-nya? Apa yang akan kau lakuka dengan pengrusakan imej kelas atasnya? Semua yang sudah dan akan kita raih dimasa depan... semuanya lebih dari 500 juta won!” ucap si atasan dan Dae Choong tambah merasa bersalah mendengarnya.

“Hanya ada satu solusi... “ ucap Manager Seo Rin. Euuum.... kira2 apa yah solusinya? Yuk kita lanjut lagi ceritanya.




Seorang reporter mengatakan kalau pria yang digosipkan dengan Seo Rin selama ini adalah managernya. Dan untuk membuktikannya, mereka juga menampilkan video kebersamaan Seo Rin dan Dae Choong di tempat bermain boling. Semua itu memang sudah disetting untuk membuktikan kalau Dae Choong dan Seo Rin benar-benar hanya manager dan artisnya. Agar imej Seo Rin tidak rusak.


Setelah pengambilan gambar tentang kekompakan mereka berdua, sekarang giliran Dae Choong di wawancara sebagai manager Seo Rin. Mengetahui kalau Dae Choong akan diwawancara, Seo Rin pun merasa tak enak, karena dia bisa menebak kalau Dae Choong pasti gugup melakukannya. Walau begitu, dia tidak bisa melakukan apapun untuk membantu Dae Choong.



Sebelum wawancara dimulai, Nebi muncul dan memberikan permen karet bercuit pada Dae Choong. Permen karet bercuit... dapat membuat orang yang memakannya bisa lancar berbicara tanpa rasa gugup sedikitpun.


Karena Dae Choong masih terlihat bingung, Nebi pun langsung membuka permen karet itu dan menyuapkannya pada Dae Choong. Seperti yang Nebi perintahkan, Dae Choong pun terus mengunyah permen karet itu. Sampai dia diminta bicara mengenai Seo Rin.



“Seo Rin itu cantik diluar.... tapi lebih cantik di dalam. Meskipu artis dicintai banyak orang... mereka juga dibenci tanpa alasan. Jadi Seo Rin juga sakit dan menderita. Tiap kali aku melihat Seo Rin tersenyum pada para kru... aku heran bagaimana dia bisa sangat tulus pada orang lain.” Ucap Dae Choong dan tentu saja Seo Rin merasa senang dengan ucapan Dae Choong.




Sebaliknya, Ji Woon yang juga melihat berita wawancara itu di tv terlihat tak senang dan langsung mematikan tv-nya. Manager Ji Woon  muncul dan mengatakan kalau dia sudah mendapatkan informasi tentang Dae Choong.



Dae Choong mengantarkan Seo Rin pulang dan saking senangnya dengan apa yang Dae Choong katakan saat wawancara, Seo Rin terus-terusan menonton videonya di hp, sampai2 membuat Dae Choong malu.

“Dae Choong-shi...bagaimana kau bisa bicara dengan baik dan manis?” tanya seo Rin dan Dae Choong menjawab kalau dia hanya mengungkapkan apa yang dia rasakan. Seo Rin kemudian mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah Dae Choong lakukan untuknya. Dae Choong menjawab kalau dia lah yang harus nya mengucapkan terima kasih karena berkat Seo Rin, dia akhirnya mendapatkan pekerjaan dan bisa melihat Seo Rin setiap hari. Dae Choong kemudian bertanya tentang manager Seo Rin yang sebelumnya.



“Dia akan pergi dan mulai bertani. Kurasa itu lebih cocok untuknya.” Jawab Seo Rin dan kita melihat manager Seo Rin sudah mengemasi barang2nya dan pergi. Ternyata solusi yang diberikan manager Seo Rin untuk menjaga imaje Seo Rin adalah dengan mengorbankan posisi managernya dan memberikannya pada Dae Choong.

“Bisakah kau menolongku Dae Choong?” tanya Seo Rin.

“Tentu, setiap saat.”

“Tak peduli apa kata orang, atau bahkan keadaan jadi sulit, tetaplah disampingku seperti saat ini. Sangat sulit menemukan seseorang seperti mu. Kau juga berbeda dengan orang lain.” Pinta Seo Rin dan tentu saja Dae Choong tak menolaknya. Dia berjanji akan selalu ada disamping Seo Rin sebagai manager dan teman.



Seo Rin tersenyum senang dan mengulurkan jari kelingkingnya. Dae Choong pun menyambut jari kelingking Seo Rin dan mereka pun saling mengaitkannya sebagai tanda “janji”.

Nebi yang memantau Dae Choong dan Seo Rin dari jauh, langsung terlihat senang dengan perkembangan hubungan Dae Choong dan Seo Rin.



Seo Rin masuk ke dalam rumah dan tiba2 Ji Woon muncul dan langsung menarik pundak Dae Choong.

“Siapa kau?” tanya Ji Woon.

Bersambung
Sinopsis Dating DNA/ Love Cell episode 9

Scene tambahan!!!


Nebi bertanya pada asisten Seo Rin, “Tidak bisakah kau berkorban demi cinta?”



“Apa kau gila? Cinta adalah hal yang egois.” Jawabnya dan melihat ke arah manager Seo Rin yang hendak berjalan pergi. “Cinta juga hal bodoh untuk dilakukan.” Tambahnya. 
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger