logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Mr Back Episode 9 Part 2

Sinopsis Mr Back Episode 9 Part 2. Pada part sebelumnya diceritakan kalau Shin Hyung meminta Dae Han membiarkan Shin Hyung untuk mengambil alih Seohae Hotel. Tentu saja Dae Han tak mau, dia tak suka bekerja sama dengan Shin Hyung. Apa yang akan dilakukan oleh Shin Hyung setelah ini? Yuk kita lanjut lagi sinopsis drama ini.


Sinopsis Mr Back Episode 9 Part 2


In Ja dan Young Dal menemui manager Jung dan menunjukkan padanya “Daehan Outlet”. Mendengar Manager Jung menyukai outlet premium Seohae hotel milik mereka, sepasang suami istri itu langsung terlihat senang. In Ja mengusulkan kalau dia sangat berharap Manager Jung bisa bekerja sama dengan manager Hong. Mendengar nama Manager Hong disebut, Young Dal berkata kalau sepertinya Manager Hong menyukai Dae Han. 

****


Wanita elegan yang menjadi tamu di hotel Daehan sedang bersantai dan saat dia melihat Ha Soo, diapun langsung memanggilnya. Pada Ha So, wanita itu mengaku kalau dia adalah pembuat desain hotel itu. Setelah mengatakan hal itu, wanita itupun meminta Ha Soo membawakannya secangkir espresso. Sambil menunggu Ha Soo mengambilknnya, wanita itu pun membuka-buka majalah hotel Daehan. Dia langsung terkejut bercampur kecewa saat mendapati kalau namanya tidak terdapat di majalah itu. Namanya tidak tercantum sebagai pendiri hotel. Rasa kecewanya itu, dia luapkan pada Ha Soo dengan mengungkapkan ketidaksenangannya pada pelayanan Ha Soo. Dia bahkan menuduh Ha Soo yang membuat namanya tidak ditulis. 



Saat wanita itu sedang menguncang2 tubuh Ha Soo, Shin Hyung datang untuk menyelamatkan Ha Soo. 

“Go Bong-shi...” panggil wanita itu saat melihat Shin Hyung. Nah Loh.... koq dia tau...

Wanita itu sangat yakin kalau pria yang ada di hadapannya itu adalah Ketua Choi Go Bong. Dari sinar matanya juga, sepertinya dia sangat menyukai Ketua Choi sampai2 dia memeluk Shin Hyung. Tak nyaman dan tak senang, Shin Hyung pun mendorong wanita itu dan meminta bantuan Ha Soo untuk membantunya mengurus wanita itu.

“Go Bong-shi.. ini aku... ini aku.... Go Bong...” ucap wanita itu dan menangis. Ha Soo melihat kebawah dan dia melihat wanita itu tidak memakai alas kaki. Ha Soo kemudian mengambil bros milik si wanita itu. 

****


Dae Han menghampiri Ha Soo yang sedang duduk sendiri. Dia lalu bertanya tentang pendapat Ha Soo mengenai masalahnya.

“Ada sesuatu yang tidak bisa aku buang. Tetapi aku harus membuangnya. Apa yang harus aku lakukan?” tanya Dae Han.

“Entahlah... jika kenyataannya berbeda dari apa yang kau bayangkan. Seharusnya tidak kau lakukan pekerjaan ini untukmu?” jawab Ha Soo dan Dae Han berkomentar kalau Ha Soo adalah orang yang idealis. Ha Soo pun bertanya juga pada Dae Han. “Semua orang khawatir karena evaluasi tamu. Aku inngin mencoba yang terbaik untuk melakukan pekerjaan yang baik... tetapi jika seseorang tidak tahu apa niatku, apa yang harus aku lakukan?”

“Itu pasti sangat menjengkelkan, jadi kau harus membiarkan orang lain tahu. Tak peduli apa yang diperlukan.” Jawab Dae Han dan Ha Soo berkomentar kalau Dae Han adalah orang yang realis. 

****

Shin Hyung pergi bersama Manager Sung dengan mobilnya. Tanpa mereka sadari, manager Hong melihat kepergian mereka berdua. Dalam perjalanan, Shin Hyung teringat saat dia dan manager Hong berdua. Saat itu manager Hong bertanya tentang rencana Shin Hyung untuk Seohae Hotel. Mengetahui kalau semua itu manager Hong lakukan untuk Dae Han. Shin Hyung pun bertanya kapan dia mulai punya perasaan pada Dae han. Manager Hong pun terdiam. Tepat disaat itu pelayan mengantarkan makanan. Melihat makanan untuk Shin Hyung, Manager Hong melihat ada saus kacang dan diapun menyuruh pelayan untuk mengambilnya. 



“Dia tidak makan saus kacang. Bukankah aku benar? Ketua Choi Go Bong.” Ucap Manager Hong.


Balik lagi pada Shin Hyung yang masih dalam perjalanan. Manager Sung berkata kalau ternyata manager  Jung mememinta kang Gi Chan untuk melakukan sesuatu secara rahasia. Menyadari kalau semua orang sudah mencurigainya, diapun berkata pada manager Sung kalau sebentar lagi akan ada banyak orang yang bertanya padanya tentang identitas  Shin Hyung. Jadi untuk antisipasi atas hal itu, Shin Hyung pun berkata kalau dia akan menulis sesuatu untuk manager Sung. 

****



Shin Hyung dan Manager Sung  pergi ke seorang dokter untuk pemeriksaan. Saat di ronsen, ternyata ada sebuah batu di dalam badan Shin hyung dan si dokterpun mendiagnosa kalau itu adalah batu empedu. Mengetahui kalau di dalam diri Shin Hyung  ada sebuah batu kecil, manager Sung memberitahu dia kalau batu itu kemungkinan meteor yang Shin Hyung telan. Menyadari hal itu, Shin Hyung pun menolak saat dokter menyuruhnya untuk dioperasi agar bisa mengeluarkan batu itu. 

****

Di luar ruang dokter, Shin Hyung mengeluh karena Dr Kim belum juga menelponnya dari Afrika. Manager Sung menjawab mungkin untuk menyelesaikan masalah Shin Hyung membutuhkan waktu lama, lagi pula tahun ini dr Kim berencana untuk mendapatkan nobel. 

****

Myeong Soo pulang dengan membawa ubi jalar, semua orang menyambutnya kecuali Ha Soo, karena dia sedang sibuk menjahit sesuatu untuk wanita yang dia temui di hotel tadi. Tepat disaat itu, Ha Soo mendapat sms dari Shin Hyung yang beriss : “Eun Ha Soo, apa yang kau lakukan?”


Ha Soo tersenyum membacanya dan langsung pergi. Dia tak membalas sms Shin Hyung, karena dia langsung menelponnya. Ha Soo bertanya bagaimana bisa orang seusia Shin Hyung tidak bisa mengetik sms. Shin Hyung hanya beralasan kalau semua itu karena dia tak pernah sms-an selama ini. Mendengar itu, Ha Soo pun berjanji akan mengajarinya besok, karena besok dia ingin mengajak Shin Hyung pergi kesuatu tempat. Tentu saja Shin Hyung tak menolaknya. 

****

Keesokanharinya, mereka pun pergi berkencan. Bahkan Shin Hyung sudah mempersiapkan kacamata yang cocok dengan yang dia pakai untuk Ha Soo. Ternyata Ha Soo mengajak Shin Hyung ke salon untuk pijit. Shin Hyung yang merasa tak nyaman, terus saja berusaha kabur, namun di cegah oleh Ha Soo.



Saat diruang pijit, Shin Hyung sempat protes karena wajah-nya dipegang2 oleh wanita dan dia pun minta dilayani oleh pekerja pria. Entah dia sudah dilayani atau belum oleh pekerja pria, tapi sekarang wajah Shin Hyung sudah penuh dengan masker. Hal itu membuat Shin Hyung tak nyaman. Saat Shin Hyung melihat wajahnya sendiri di cermin, Shin Hyung terkejut dan langsung jatuh dari tempat tidur. Mendengar suara Shin Hyung, Ha Soo hendak melihatnya, namun Shin Hyung “Jangan” sepertinya dia tak mau Ha Soo melihat wajahnya yang seperti itu.



Selesai mendapat perawatan, Shin Hyung keluar sambil mendumel. Melihat wajah Shin Hyung, Ha Soo langsung mengungkapkan rasa senangnya karena kulit wajah Shin Hyung sudah menjadi kencang kembali. 

“Apa yang harus aku lakukan? Mengapa dia terus menjadi lebih cantik?” gumam Shin Hyung saat melihat wajah Ha Soo yang tambah kinclong. 

****


Setelah, mereka pergi ke tempat yang Ha Soo mau, sekarang mereka pun pergi ke tempat yang Shin Hyung mau. Dia mengajak Ha Soo menikmati teh herbal tonik dengan kuning telur. Hadeuuuh.... rasanya kayak apa itu... Karena itu adalah menu pesanan Shin Hyung, Ha Soo pun mencobanya dan ternyata dia menyukainya juga. Ha Soo berkomentar kalau teh itu lezat.  

Ha Soo lalu bertanya tentang wanita yang kemarin itu pada Shin Hyung. “Dia bilang dia merancang Daehan Resort sendiri. Dia bilang dia merancang bangunan dan bertanya apakah aku menyukainya. Dia marah padaku karena namannya tidak ada di brosur.” Cerita Ha Soo.


“Apakah dia desainer Park itu?” ucap Shin Hyung dengan sedikit ragu, tapi kalau dia pikir2 wanita kemarin itu mirip dengan desainer Park. 

“Tapi dia tampaknya menderita demensia.” Ucap Ha soo karena dia melihat wanita itu berjala di hotel tanpa menggunakan alas kaki. 

Shin Hyung sepertinya menyayangkan karena wanita secantik dan secerdas desainer Park terkena dimensia. Ha Soo lalu berkata kalau desainer park pasti sudah bingung karena Shin Hyung memang sangaat mirip dengan Ketua Choi. 

“Melihat dia bertindak seperti itu, dia pasti sudah sangat dekat dengan almarhum Ketua Choi.” Ucap Ha Soo namun langsung dibantah oleh Shin Hyung yang mengaku kalau desainer Park hanya mitra bisnis dengan Ketua Choi. 

****


Manager Jung menemui Dae Han dengan marah. Dia marah karena Dae han ingin membangun kembali Seohae Hotel. Dia mengingatkan Dae Han kalau perusahaan meeka sedang berada dalam krisi keuangan, jadi buat apa mereka merenovasi hotel yang tidak memberikan keuntungan. 

Dae Han beranjak dari duduknya dan bertanya kenapa Manager Jung bersikap seperti itu, disaat dia menginginkan Dae Han gagal sebagai Presdir. 

“Aku bahkan belum mulai konstruksi. Kenapa? Karena jika aku meminjam uang dari resor, kau pikir kau akan menjadi orang yang akan menanggung akibatnya?” ucap Dae Han.

“Presdir Choi. Berikan aku sesuatu yang inovatif bukan rencana bisnis yang mengerikan ini. Karena itulah satu-satunya cara kau akan menerima dana apapun.” Jawab Manager Jung dan pergi.


Manager Hong berusaha menenangkan Dae Han dengan mengatakan kalau semua itu baru awal saja. Lelah, Dae Han pun bergumam, kalau saja ayahnya ada di sini apa yang akan dia lakukan. 

****


Andai Dae han tau, kalau ayahnya sekarang memang masih hidup dan dia sekarang sedang di ajari ngetik sms oleh Ha Soo. Ha Soo berusaha mengajari Shin Hyung dengan sabar, namun Shin Hyung nya sendiri yang tak sabaran dan cepat marah. Ha Soo pun mengajarinya seperti anak kecil hingga akhirnya Shin Hyung berhasil mengetik namanya sendiri. 

****


Desainer Park hendak keluar hotel namun dia bingung, dia lupa pintu keluarnya. Untung saja ada Ha Soo yang muncul dan memberitahunya. Desainer Park lalu meminta maaf kalau dia sebelumnya sangat kasar pada Ha Soo. Ha Soo pun tak mempermasalahkannya, dia malah memberikan desainer park kado. Kado itu berisi pita yang dia jahit kemarin malam. Desainer Park begitu senang menerimanya dan dia mengucapkan terima kasih. 

Tepat disaat itu Shin Hyung muncul dan memanggil “Desainer Park”. Yang mengejutkan, Shin Hyung mengakui kalau dia adalah Choi Go Bong. Desainer Park lalu berkata kalau Ketua Choi adalah pria yang jahat.

“Apakah kau tahu berapa lama aku menunggumu di Stasiun Seoul hari itu?”


“Aku bilang untuk tidak menungguku karena aku ingin bertemu orang lain.” Jawab Shin Hyung dan desainer Park bertanya seberapa cantik wanita itu hingga Ketua Choi menolak wanita seperti desainer Park. Desainer Park akhirnya tak mempermasalahkan semuanya, tujuan dia datang ke Dae Han Hotel karena dia ingin memastikan tentang kabar Ketua Choi sudah meninggal. Dan sekarang dia sudah merasa lega karena melihat Ketua Choi  masih hidup. Shin Hyung pun berpesan pada desainer Park untuk menjaga kesehatannya. 



Desainer Park hendak pergi, namun dia balik lagi dan menyatukan tangan Shin Hyung dan Ha Soo. “Kalian berdua terlihat cocock bersama-sama. Jangan melepaskan tangan ini dan rawatlah satu sama lain. Hidup bahagia selamanya.” Ucapnya dan pergi. Seperginya Desainer Park, mereka berdua masih bergandengan tangan.

Bersambung
Sinopsis Mr Back episode 9 part 3

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Penasaran gmn klnjutan hubungan hasoo sm shinhyung aka gobong ?

Balas

aku masih belum bisa menebak endingnya gimana. apa shin hyung meninggal akhirnya ya?

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger