logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Mr Back / Mr Baek Episode 6 dan 7

Pada episode sebelumnya diceritakan kalau In Ja berhasil mengusir Shin Hyung dari rumah dan perusahaan Ketua Choi. Mendengar berita itu Ha Soo terlihat khawatir pada keadaan Shin Hyung, sepertinya dia mulai menyukai Shin Hyung. Secara kebetulan Ha Soo melihat Shin Hyung di sebuah kedai dan sedang minum2 disana. Shin Hyung yang sedang merasa frustasi karena di usir oleh keluarganya sendiri, tiba2 merasa kesakitan. Melihat Shin Hyung yang kesakitan, Ha Soo pun langsung menghampirinya dan menolongnya. Kita pun diperlihatkan pada liontin permata yang ada di tas-nya Ha Soo, dimana liontin itu memancarkan sinarnya, dan secara tiba2 Shin Hyung yang tadinya kesakitan langsung sembuh. euuuum.... permata itu sepertinya mempunya kekuatan untuk menyembuhkan Shin Hyung dan kekuatan yang selama ini dia peroleh juga sepertinya dari permata itu. Karena semenjak kehilangan permata itu, Shin Hyung sering merasa kesakitan.

Ingin tahu lebih jelas dan lengkap sinopsis Mr Baek episode 6 ini, silahkan baca di blog-nya mbak anis dengan mengklik link dibawah ini,







Rencananya drama ini akan saya tulis bareng sama mbak anis... episode 8 akan ditulis sama mbak anis dan 9-nya insya alloh saya yang akan menulisnya, dan terus seperti itu bergantian episode. 

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger