logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Golden Rainbow Episode 27 Part 1

Sinopsis Golden Rainbow Episode 27 Part 1. Setelah mendapat cerita dari Young Hye tentang anaknya, Han Joo pun mencocokannya dengan cerita Man Won saat Man Won menemukan Baek Won di pantai. Menduga kalau Baek Won adalah anak Young Hye, Han Joo pun mengetes DNA mereka dan hasilnya cocok. Han Joo memberitahu Young Hye via SMS, namun sayangnya saat itu ponsel Young Hye terjatuh saat dia memukulkan tasnya pada Jin Ki, jadi yang membaca sms tentang kebenaran itu adalah Jin Ki. Tak mau rencana nya merebut Golden Fishery hancur karena Han Joo, Jin Ki pun mengirim sms mengajak ketemuan  dengan menggunakan ponsel Young Hye. Percaya kalau yang mengajak ketemu adalah Young Hye, Han Joo pun pergi ketempat itu seorang diri.

Sinopsis Golden Rainbow Episode 27 Part 1 !!!


Han Joo tiba ditempat ketemuan dan yang muncul adalah Jin Ki. Han Joo pun penasaran dan bertanya dimana Young Hye karena dia janjian dengan Young Hye bukan dengan Jin Ki. Tak menjawab pertanyaan Han Joo, Jin Ki malah balik bertanya,”Apa maksudmu Baek Won adalah putri kandung Young Hye?”

“Dimana Young Hye!!!” teriak Han Joo. Tepat disaat itu, Kwang Do turun dari mobil Jin Ki. Han Joo pun bertanya alasan Jin Ki membawa Kwang Do.


“Jawab dulu pertanyaanku. Apa maksudmu Baek Won adalah putri kandung Young Hye?” tanya Jin Ki lagi.

Han Joo menjawab kalau dia tahu Jin Ki lah yang menyuruh Chun Won untuk menyamar menjadi Ha Bin agar tujuan Jin Ki merebut Golden Fishery tercapai. “Tapi ternyata Baek Won lah Ha Bin yang sebenarnya.”


Jin Ki masih tak percaya pada apa yang Han Joo katakan. Han Joo pun mengeluarkan hasil tes DNA yang sudah dia lakukan. Dan itulah bukti bahwa Young Hye adalah ibu kandung Baek Won. Masih penasaran kenapa Jin Ki yang datang padahal Young Hye yang mengiriminya SMS, Han Joo pun menanyakannya lagi.

Jin Ki pun menjawabnya jujur kalau Young Hye sudah meninggalkan ponselnya. Dari sana Han Joo sadar kalau Jin Ki lah yang menyuruhnya datang dan Kwang Do juga datang  untuk membantu Jin Ki menutup mulut Han Joo.


Jik Ki mendekati Han Joo dan menyuruh Han Joo untuk tidak menjadi musuhnya. “Jika kau diam saja, maka tidak akan ada hal buruk terjadi. Kau hanya jalani hidupmu tanpa harus mengungkapkan kebenaran ini. Jangan halangi langkahku.”

“Tidak bisa.”

“Kau sama seperti aku. Tidakkah kau  tau aku? Hanya kau keluargaku? Aku tak ingin menyakitimu.”

“Kaulah yang memutuskan hubungan kita. Kau yang menculik anak 5 tahun itu dan memalsukannya untuk mengambil alih perusahaan. Kau bukan lagi keluargaku.” Ucap Han Joo, dia juga menambahkan kalau Baek Won berhak tahu siapa ibu kandungnnya karena itulah yang seharusnya dilakukan keluarga.


Karena keras kepalanya Han Joo, Jin Ki pergi dan membiarkan Kwang Do maju untuk menghajar Han Joo. Tapi bukan Han Joo namanya kalau bisa dikalahkan dengan mudah. Bisa dibilang Kwang Do dan Han Joo seimbang. Jin Ki yang melihatnya, tak tinggal diam. Dia mengambik stik golf dari dalam mobilnya.


Han Joo bisa mengalahkan Kwang Do, namun sayang dari belakang Jin Ki memukulkan stik golf-nya ke kepala Han Joo. Kepala Han Joo berdarah dan setelah menyebut nama Baek Won, Han Joo jatuh tak sadarkan diri.


Di dapur restoran Baek Won merasa tak tenang, dia terus memegangi ponselnya. Dia pun mengetik sms untuk seseorang.



Jin Ki sedang membuka2 hasil tes DNA Baek Won dan Young Hye. Sedangkan Kwang Do sedang meletakkan Han Joo dikursi kemudi mobil pick up-nya. Sepertinya mereka akan membuat kematian Han Joo seolah2 adalah kecelakaan mobil. Saat akan memasang sabuk pengaman, Kwang Do mendengar ponsel Han Joo berbunyi dan itu adalah sms dari Baek Won. Kwang Do pun langsung menunjukkannya pada Jin Ki. Baek Won mengirim sms kenapa Han Joo tidak menjawab telponnya dan kemana Han Joo pergi membeli ikan.



Membaca sms itu Jin Ki pun punya ide dan menyuruh Kwang Do mengendarai mobil Han Joo dan mengikutinya dari belakang. Setelah mendapatkan tempat yang cocok dan dekat dengan tempat membeli ikan, Jin Ki pun memutus tali rem mobil Han Joo dan menyuruh Kwang Do memindahkan Han Jo ke kursi kemudi.



Mobil Han Joo berjalan dan menghentak pinggir jalan sehingga membuat Han Joo tersadar. Melihat didepannya ada mobil, Han Joo pun berusaha mengerem namun dia tidak bisa menghentikan laju mobilnya karena rem sudah diputus oleh Jin Ki.


Han Joo tak mau menabrak mobil yang ada didepannya jadi dia memilih membelokkan mobilnya sehingga  mobil yang dikendarai Han Joo terjun dari jalan raya.


Baek Won dan Man Won sama2 sedang merasa tak tenang karena Han Joo yang tak bisa dihubungi. Young Hye muncul, Baek Won langsung bertanya apa Han Joo sudah menghubunginya. Young Hye menjawab kalau ponselnya hilang dan bertanya ada apa.

Man Won menjawab kalau tadi pagi ayahnya pergi membeli ikan ke Kang Hwa Do tapi sampai sekarang tak ada kabar. Selain itu Man Won juga sudah menghubungi pasar ikan, dan mereka bilang Han Joo belum datang. Mereka tambah tak tenang karena sekarang ponsel Han Joo mati.


Ha Bin menemui Presdir Kang di ruang kerjanya. Melihat Ha Bin, Presdir Kang bertanya kenapa Ha Bin tidak kerja. Ha Bin pun menjawab kalau hari itu adalah hari libur. Presdir Kang terlihat linglung sepertinya penyakitnya sedang kambuh, karena dia mengira waktunya makan siang padahal dia baru saja makan siang.

Ha Bin yang menyadari penyakit Presdir Kang langsung memanfaatkannya dengan berkata kalau tadi malam Presdir Kang sudah berkata padanya akan memberikan semua sahamnya. Tentu saja Presdir Kang tambah terlihat kebingungan. Ingin tetap dicap sebagai cucu yang baik dan tidak mengharapkan harta, Ha Bin pun berkata kalau apayang Presdir Kang katakan tadi malam itu pasti hanya bercanda.


Diruang kerjanya, Do Young teringat tentang  pembicaraannya dengan Han Joo dimana Han Joo mengatakan kalau Kwang Dolah yang ada di balik penculikan Ha Bin saat kecil, selain itu juga Han Joo berkata kalau sebenarnya Ha Bin rencananya akan diculik selama seminggu setelah itu dilepaskan kembali. Dari perkataan Han Joo, Do Young pun mencocokkannya dengan fakta yang dia terima dari Presdir Kang yang mengatakan kalau pada tahun 1989 ( tahun lahirku tuh... wkwkkw) Jin Ki menjabat sebagai direktur akuntansi dan pada saat itu 3 milyar won telah hilang. Namun seminggu kemudian, uang itu didepositkan di rekening perusahaan.


Do Young merekam suaranya sendiri menggunakan ponselnya. “Pada tahun 1989, dalam usaha menutupi 3 milyar Won yang digelapkannya, ayahku menyuruh Jo Kwang Do untuk menyekap Jang Ha Bin hanya selama seminggu. Dan Jo Kwang Do memerintahkan Kang Dong Pal untuk melakukannya. Tapi kang Dong Pal... mengatakan dia menculiknya untuk biaya RS putri kandungnya. Ini sangat berbeda dari ketika ia mengatakan dia diperintahkan untuk menyekap selama seminggu. Mana yang benar? Ayahku mulai curiga sehingga ia menyuruh sekretaris Oh untuk menyingkirkan catatan akuntansi tahun 1989. Dan ini menunjukkan hubungan mengapa ia harus menjaga anak itu hanya untuk seminggu. Lalu kenapa Kang Dong Pal berbohong? Mengapa ia menyingkirkan buku akuntasi?”


Jin Ki pulang ke kantornya dengan lemas. Dia bahkan sempat menyentak sekretaris Oh yang bertanya apa terjadi sesuatu. karena Jin Ki mengatakan kalau dia ingin sendiri, sekretaris Oh pun pergi. Ketika sendirian, Jin Ki melihat tangannya yang bergetar. Dia teringat saat dia memukulkan stik golf pada Han Joo.


Jin Ki terlihat terpukul, dia menyingkirkan semua barang2 yang ada di meja kerjanya. Dia terduduk lemas dan menangis.


Man Won berusaha menghubungi Han Joo namun ponselnya tak aktif lagi, mungkin sudah dibuang oleh Jin Ki. Tak berapa lama, telepon restoran berbunyii dan Baek Won lansung mengangkatnya. Si penelpon memberitahu Baek Won kalau Han Joo sekarang berada di rumah sakit .



Dengan taksi, Baek Won, Man Won dan Young Hye pergi kerumah sakit. Saat mereka bertanya ke meja administrasi tentang Han Joo, tiba2 muncul seorang polisi yang bertanya apa mereka keluarga Han Joo. Polisi itu mengatakan kalau mobil Han Joo terjerumus di jalan tepi pantai dan seorang pria yang melewati TKP menelpon polisi. Dan sekarang Han Joo sedang dioperasi.


Mereka bertiga menunggu di depan ruang operasi. Setelah selang beberapa jam, dokter keluar dan memberitahu kalau operasinya berhasil menghentikan pendarahan namun pendarahan otak yang terjadi akibat kecelakaan masih cukup serius. Tim dokter sudah melakukan yang mereka bisa, jadi sekarang yang harus mereka lakukan adalah menunggu dan melihat apakah perlu menjadwalkan ulang operasi.

Seorang perawat keluar dari ruang operasi dan menunjukkan jam pemberian Young Hye yang sudah penuh darah. Melihat itu, Young Hye langsung merebutnya dan menangis.

Han Joo keluar dari ruang operasi untuk dipindahkan ke ruangan lain. Young Hye, Baek Won dan Man Won mengikutinya sambil terus memanggil2 Han Joo.


Do Young hendak bersiap2 pergi ke rumah sakit tepat disaat Jin Ki pulang dalam keadaan mabuk. Do Young memberitau ayahnya kalau dia akan pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Han Joo yang terluka parah dan belum siuman sampai sekaarang.

Mendengar Han Joo masih hidup tentu saja membuat Jin Ki terkejut. Do Young yang tak tahu kalau ayahnya yang ingin membunuh Han Joo berkata kalau dia akan memberitahu kabar Han Joo lebih lanjut nanti.


Di kamar rawat, Young Hye dan Baek Won terus memanggil2 Han Joo dan meminta dia untuk bangun. Man Won berkata mungkin karena  pengaruh anestesinya belum hilang, jadi Han Joo belum sadar. Baek Won membenarkan ucapan Man Won, karena ayahnya orang yang kuat.


Mengetahui Han Joo masih hidup, Jin Ki langsung menemui Kwang Do dan menyuruhnya untuk melakukan sesuatu agar Han Joo mati. Karena kalau Han joo hidup dan siuman, habislah mereka berdua.


Do Young membawakan kopi untuk Baek Won dan bertanya apa Baek Won baik2 saja. Baek Won menjawab kalau dia masih belum merasa tenang karena ayahnya terluka parah. Do Young berkata kalau Han Joo akan baik2 saja, jadi Baek Won harus bisa menenangkan dirinya.


Do Young bertanya tentang bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi? Baek Won menjawab kalau Han Joo sedang dalam perjalanan untuk membeli ikan dari Kang Hwa Do dan mobilnya tergelincir ke tebing. Polisi juga sudah mengatakan kalau itu adalah kecelakaan.

“Ini mungkin bukan kecelakaan.” Ucap Man Won yang tiba2 datang.

“Apa maksudmu?”  tanya Do Young.


Man Won mengatakan kalau mobil yang menabrak DoYoung adalah mobil curian, yang dipinjam tersangka dari industri perikanan Jin Kang. Man Won pun menebak kalau Jo Kwang Do yang melakukannya untuk membalas dendam pada Man Won.

“Jo Kwang Do sudah kembali dari China?” tanya Do Young terkejut. 

“Kita belum tahu. Polisi sedang menyelidiki truk itu. kita akan menemukan kebenerannya segera. Dan jika ayahku siuman, kita akan tahu apa yang sebenarnya terjadi.” Jawab Baek Won.

Mendengar Jo Kwang Do yang berada di balik semua ini, tentu saja DO Young langsung curiga kalau ayahnya juga terlibat.

Di kantor Jin Ki sedang gelisah menunggu kabar dari Kwang Do yang sedang berusaha membunuh Han Joo untuk yang kedua kalinya.


Young Hye sedang bersama Han Joo. Dia terus meminta Han Joo untuk cepat bangun dan tidak membuat dia menunggu lama.

“Kau harus sadar sekarang dan ceritakan betapa buruknya makananku...... Han Joo oppa...”


Tepat disaat itu seorang dokter datang, walaupun ditutup masker kita bisa tebak kalau dokter itu adalah dokter gadungan karena dia bukan dokter tapi Jo Kwang Do. Young Hye yang memang belum pernah bertemu Kwang Do langsung percaya begitu saja saat Kwang Do memintanya keluar ruangan.



Diluar ruangan Young Hye bertemu dengan Baek Won yang langsung bertanya kenapa Young Hye diluar. Young Hye menjawab kalau dokter yang mengoperasi Han Joo sedang memeriksa Han Joo.

“Apa ? aku baru saja bertemu dengan dokternya.” Ucap Baek Won.

“Apa?” tanya Young Hye terkejut. Baek Won pun langsung sadar ada yang tak beres dan langsung masuk ke ruangan.



Di dalam ruangan Kwang Do membuka respirator Han Joo dan langsung membekap Han joo menggunakan bantal. Untungnya, Baek Won cepat datang dan langsung menghentikan Kwang Do. Baek Won berhasil  membuka masker Kwang Do.  Mengira Baek Won tak mengenalinya, Kwang Do hendak melawan Baek Won dengan tanpa masker.


“Kau... Jo Kwang Do?” ucap Baek Won terkejut.



Mendengar itu, Kwang Do langsung mengurungkan niatnya untuk melawan Baek Won, dia langsung melarikan diri. Baek Won hendak mengejarnya, tapi dia teringat ayahnya dan langsung memasang kembali respirator-nya.

Young Hye datang dan bertanya apa yang terjadi. Dengan panik, Baek Won menyuruhnya untuk memanggil dokter dan menjaga Han Joo.


Di luar ruangan, Baek Won bertemu dengan Man Won dan Do Young. Dia langsung memberitahu mereka kalau Jo Kwang Do muncul dan mencoba membunuh Han Joo. Mendengar itu, man Won dan Do Young langsung bergegas lari dan mencarinya.


Orang yang mereka cari sudah keluar rumah sakit dan pergi dengan mobil. Do Young langsung menelpon detektif Lee, dia memberitahu detektif Lee kalau Kwang Do sudah kembali. Do Young juga menyuruhnya mengirim semua polisi ke RS Yang In dan melakukan pemeriksaan.

“Dia bukan seorang penyelundup biasa. Dia sudah mencoba membunuh seseorang.” Tambah Do Young.


Jin Ki mendapat telepon dari Kwang Do yang memberitahunya tentang kegagalannya membunuh Han Joo dan anggota keluarga Han Joo yangmelihat wajahnya dan mengenalinya. Jin Ki benar2 terlihat cemas dan berharap Han Joo tak akan pernah sadar selamanya. Dia juga menyuruh Kwang Do untuk bersembunyi karena polisi pasti akan meningkatkan pemeriksaan untuk mencarinya.

Bersambung

Sinopsis Golden Rainbow Episode 27 part 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

min ini ud tamat blum sih di korea?

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger