logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Dating DNA/ Love Cell Episode 12

Sinopsis Dating DNA/ Love Cell episode 12. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau ternyata bukan Ji Woon yang menyebarkan tentang berita penciplakan album Seo Rin, bahkan Ji Woon lah yang mengatasi masalah tersebut. Setelah masalah itu, Seo Rin memilih berakting padahal dia dinilai tidak bisa melakukan akting dengan baik. Seo Rinpun tidak bisa menahan sakit hatinya saat dia mendengar pembicaraan manager Ji Woon dan asistennya yang mengatakan kalau Seo Rin tidak bisa berakting dan dia hanya menyusahkan orang lain saja. Dae Choong yang sedang berada di lokasi syuting mendengar kalau Seo Rin hilang, jadi dia dengan cepat mencari Seo Rin dengan bantuan alat dari Nebi.

[Kesabaran]



Saat Dae Choong  sedang bersama Seo Rin, Ji Woon tiba2 muncul dan mengajak Seo Rin kembali ke tempat syuting. Seo Rin menolak dengan alasan kalau dia sedang tidak ingin syuting dan Dae Choong mendukung keinginan Seo Rin. Tentu saja hal itu membuat Ji Woon kesal dan mengatakan kalau semua itu bukan urusan Dae Choong.

“Pernahkah kau... memikirkan apa yang kuinginkan? Sebelum aku menyadarinya, saat hal jadi sangat sulit untukku... Dae Choong lah yang ada di sisiku, bukan kau.” Ucap Seo Rin dan Ji Woon menjawab kalau dia juga ada di sisi Seo Rin, hanya saja Seo Rin tak menyadarinya.


Tiba2 Nebi muncul sebagai penggemar Ji Woon. Dia kemudian meminta Ji Woon memberinya tanda tangan di punggungnya. Saat Ji Woon bertanya siapa nama Nebi, Nebipun menjawab kalau Ji Woon bisa menulisnya ‘Pendaki yang cantik.’




Sebelum pergi, Nebi memberikan  sebuah botol yang berisi air mineral pada Ji Woon. Dia mengatakan kalau air itu sangat bagus untuk Ji Woon. Namun sayang, Ji Woon tidak meminum air itu, dia malah memberikannya pada Seo Rin dan tentu saja Seo Rin langsung meminumnya. Euuum.... minuman apa itu yah kira2? Knp warnanya ada pink-nya gitu. Kita cari jawabannya di scene selanjutnya.


Dae Choong hendak mengajak Seo Rin pergi namun Ji Woon menghalanginya dengan mengatakan kalau 50 kru sedang menunggu Seo Rin karena syuting tertunda.

“kenapa mereka harus mengalami kesusahan karena kau? Seo Rin... kau orang yang bertanggung jawab. Jadi.... kau harus kembali denganku sekarang.” Ucap Ji Woon dan Seo Rin pun  melepaskan genggaman tangan Dae Choong. Seo Rin bersedia kembali ke lokasi syuting bersama Ji Woon.


Tak ingin Seo Rin kelelahan karena berjalan menuju lokasi syuting sendiri, Ji Woon pun menawarkan diri untuk menggendongnya. Seo Rin pun tak menolaknya, dia meninggalkan Dae Choong begitu saja bersama Ji Woon.


“Aku tahu butuh waktu agar kau merasa lebih baik. Tapi syuting hari ini.... haruskah aku.....”belum sempat Ji Woon menyelesaikan kata2nya, Seo Rin langsung memukul kepala Ji Woon dan menyuruhnya berhenti bicara.



Melihat hal itu, Nebi jadi khawatir pada Dae Choong yang berdiri mematung sendirian. Terlihat jelas diwajahnya kalau dia sedih.




Ji Woon dan Seo Rin mulai melakukan syuting, dimana adegannya adalah Ji Woon membasuh kaki Seo Rin. Saat sedang membasuh kaki Seo Rin, tiba2 Ji Woon mencium bau tak sedap dan itu adalah bau kentut Seo Rin. Seo Rin sendiri sudah terlihat gelisah, sepertinya dia sedang menahan untuk buang air besar. Tak bisa menahannya lagi, Seo Rin langsung pergi dari tempat syuting tanpa berkata sepatah katapun.


Ji Woon tak ingin para kru yang lain tau tentang apa yang terjadi pada Seo Rin, jadi dia tak membiarkan orang lain mengejar Seo Rin dan dia berkata kalau dia sendiri yang akan mengejar Seo Rin.

Seo Rin sedang tergesa-gesa pergi ke toilet, dia bahkan tak mau Ji Woon mendekatinya. Namun Ji Woon harus memberitahu Seo Riin sesuatu, sebelum dia mengatakan hal itu, dia meminta Seo Rin tenang terlebih dahulu.


“Kamar mandi itu...sedang dalam perbaikan.” Ucap Ji Woon dan tentu saja hal itu membuat Seo Rin shock. “kamar mandi terdekat sekitar 2 km dari sini.”


Tepat disaat itu Dae Choong muncul dengan menggunakan motor, dia menyuruh Seo Rin cepat naik ke motornya karena dia akan mengantarnya ke kamar mandi.

“Apa kau tahu situasi yang sedang dihadapi Seo Rin?” tanya Ji Woon kesal pada Dae Choong.

“Aku lebih tahu dari pada siapapun!” jawab Dae Choong dan pergi.



Setelah mengeluarkan semuanya, Seo Rin baru bisa tersenyum lega. Dia kemudian bertanya bagaimana bisa Dae Choong tiba2 muncul. Dae Choong pun menjawab kalau dia merasa dia harus datang.

Seo Rin berkata kalau bukan karena Dae Choong, pasti dia akan mendapatkan masalah dan Dae Choong pun mengerti perasaan Seo Rin.



“Rasanya seperti dunia berhenti dan kau mulai berkeringat dingin. Aku tak menyukainya.” Ucap Dae Choong dan Seo Rin pun mencubit perut Dae Choon karena merasa malu. Tanpa mereka sadari, Ji Woon dan Nebi melihat keakraban mereka. Berbeda dengan ekspresi Nebi sebelumnya, kali ini dia melihat Dae Choong dan Seo Rin tanpa senyum. Euuum... apakah Nebi mulai menyukai Dae Choong? Saksikan kelanjutannya di sinopsis episode 13.

Bersambung
Sinopsis Dating DNA/ Love Cell episode 13

Scene tambahan!



“Guru, jika kau terus berlatih jatuh cinta seperti kau berlatih akting... bisakah kau jadi ahli?” tanya Nebi pada guru akting Seo Rin dan si guru menjawab pertanyaan Nebi dengan sebuah lagu yang mana lagu itu di sensor, jadi kita tidak bisa mendengar lagu apa yang di nyanyikan.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Haiiiii....:)
Ceritanya makin menarik
Di tunggu lanjutannya :)

Balas

tau apa judul lagu yang di part 15 bagian 5 menitan ga???

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger