logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Spoiler Goddess of Fire, Jung Yi Episode 15

Sebelum saya membuat sinopsis Jung Yi episode 15 secara lengkap, saya hanya akan membuat previewnya terlebih dahulu untuk mengabati rasa penasaran para pencinta drama yang diberi judul panjang The Goddess of Fire, Jung Yi ini. Dan untuk sinopsis lengkapnya saya usahakan secepatnya diselesaikan. 


Diepisode sebelumnya Jung Yi ketahuan menyimpan cangkir milik Eul Dam yangdiperintahkan oleh Kang Chun untuk di hancurkan. Dengan alasan kalau dia tidak tega untuk menghancurkan cangkir berharga itu, jelas saja membuat Kang Chun bertambah marah dan mengancam Jung Yi akan di keluarkan dari Bun Won. Kang Chun kemudian memberikan cangkir itu pada Jung Yi dan menyuruhnya menghancurkan cangkir itu tepat dihadapannya, tentu saja Jung Yi hanya terdiam, bingung... dia tidak mungkin menghancurkan satu-satunya peninggalan ayahnya yang dia punya. 

Dengan marah, Kang Chun merebut kembali cangkir itu dan hendak menghancurkannya sendiri.

Kang Chun menemui Ratu dan meminta tolong padanya untuk membujuk Raja membuat sebuah perjamuan istana, dan Raja pun menyetujuinya. Seperti biasanya Bun Won lah yang mempersiapkan semua perlengkapannya. Kesempatan itu di gunakan Kang Chun untuk menyingkirkan kakek Moon dari Bun Won. Dengan sengaja dan tanpa persetujuan Kang Chun mengumumkan kalau yang akan membuat persiapan perjamuan adalah Kakek Moon. Kang Chun juga menyuruh Tae Pyung untuk ikut andil dalam pembuatannya bersama Kakek Moon. 

Yook Do yang sedari pertemuan hanya diam saja, tiba2 bersuara dan menantang Kakek Moon untuk berduel dengannya. Dengan berani dan tanpa ragu, Yook Do mengatakan kalau sampai dia kalah, dia akan menyerahkan posisinya dan meninggalkan Bun Won. Semua orang terkejut mendengarnya. 

Jika ada kompetisi, pasti juga ada yang namanya juri, dan yang akan menjadi juri pada kompetisi itu adalah Kang Chun sebagai Ketua Bun Won dan P Gwang Hae sebagai asisten Bun Won. Agar adil mereka harus mencari satu orang lagi yang netral. Dengan cepat Kang Chun langsung mendekati P Im Hae dengan mengajaknya ke rumah gisaeng dan minum bersama. Dia meminta P Im Hae untuk menjadi juri dan berada dipihaknya.

Merasa kalau semua itu akan berjalan dengan tidak adil, jadi P Gwang Hae menceritakan semuanya pada Raja. Mendengar tentang kompetisi itu, Raja tertarik  dan ingin menjadi juri dari kompetisi tersebut. 

Tentu saja mengetahui Raja ikut andil dalam kompetisi tersebut, membuat Kang Chun kelabakan. Bukan hanya Kang Chun, Ratu dan Penasehat Yi pun ketakutan. 

Ditengah2 ketegangan kompetisi, Tae Do yang sudah mempersiapkan semuanya membuat sebuah acara kejuatan untuk Jung Yi. Dia melamar Jung Yi. 

Apakah Jung Yi menerima lamaran Tae Do, kita saksikan sinopsis lengkapnya.

Potongan adegannya :










Videonya :


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

mb.aku dah liat yang ini.benaran deh aku tiap hari kunjungi blog ini ber ulang2 siapa tau mb. liliknya udah bikin sinopsisnya beberapa seri. maunya aku sih.benar2 baggus cerita yung yi ini.semangat ya nulisnya
tx berat
by debri

Balas

Kyaaaaa tae do nglamar jung yi,,, :o ,
g sabar nunggu sinop lengkapnya,
semangat mbak (9^o^)9

Balas

mb, ayoooo fighting .... aku baca teruss loh sinopsis nya (insyaAllah) ....fighting mb

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger