logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 1 - Terakhir

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 1 - Terakhir. Dua minggu lagi drama korea Good Doctor berakhir, tenang saja dan jangan kecewa karena ganti dari Good Doctor tidak kalah keren dan bagusnya, karena baru saja melihat posternya kita sudah melihat wajah Yoo Eun Hye. Gak usah berlama-lama lagi, yuk kita bahas tentang drama ini.


Detail :

Judul: 미래의 선택 / Mi Rae-ui Suntaek
Judul lain: Mi Rae's Choice / Future's Choice / The Choice of the Future / The Future Choice
Genre: Romance, fantasy, time travel
Episodes: TBA
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 14 Ontober 2013 ---
Air time: senin dan selasa pukul 22:00

Pemain:

Yoon Eun-Hye - Na Mi-Rae
Lee Dong-Gun - Kim Shin
Jung Yong-Hwa - Park Se-Joo
Han Chae-Ah - Seo Yoo-Kyung
Choi Myoung-Gil - Na Mi-Rae (Year 2043)
Ko Du-Shim - Lee Mi-Ran (Se-Joo's grandmother)
Oh Jung-Se
Lee Mi-Do

Sinopsis :

"Marry Him If You Dare" bercerita tentang  cinta dan pekerjaan orang-orang yang bekerja di stasiun penyiaran. Seorang wanita, yang bekerja sebagai penulis di stasiun penyiaran kembali bertemu dengan dirinya di masa lalu. Lalu wanita itu memberikan saran kepada dirinya di masa lalu.

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 1 - Terakhir 

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 1 Part 1 Part 2

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 2 Part 1

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 3

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 4

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 5

Sinopsis Marry Him If You Dare Episode 6

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Kayanya dibulan ini aku begitu sangat bahagia seperti mendapatkan hadiah/kado yang sangat aku inginkan sejak lama gimana aku ga senang dan bahagia secara film drama korea terbaru drama korea kesukaakku yang dimainkan sang idolaku yang aku tunggu2 sejak lama akirnya aku bisa melihatnya juga The Heirs filmnya si ganteng Lee Min Hoo oppa dan Marry Him If You Dare filmnya sicantik Yoo Eun Hye eonnie
Pokoknya aku begitu sangat bahagia buanget...........................................................................................................

Balas

Kayanya dibulan ini aku begitu sangat bahagia seperti mendapatkan hadiah/kado yang sangat aku inginkan sejak lama gimana aku ga senang dan bahagia secara film drama korea terbaru drama korea kesukaakku yang dimainkan sang idolaku yang aku tunggu2 sejak lama akirnya aku bisa melihatnya juga The Heirs filmnya si ganteng Lee Min Hoo oppa dan Marry Him If You Dare filmnya sicantik Yoo Eun Hye eonnie
Pokoknya aku begitu sangat bahagia buanget...........................................................................................................

Balas

Ditunggu kelanjutannya.. :-D

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger