logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel Episode 12 Part 3

Sinopsis My Secret Hotel episode 12 part 3. Pada part sebelumnya diceritakan kalau Sang Hyo dan Hae Young lagi-lagi tidur di kamar yang sama namun tak seranjang. Sang Hyo tidur di kasur dan Hae Young tidur di lantai. Melihat Hae Young dari belakang, mengingatkan Sang Hyo pada kenangan-kenangan saat dia dan Hae Young masih menikah dulu.  Euuum.... apa yang akan terjadi pada pasangan suami istri ini? Yuk kita lanjutkan sinopsisnya.

Sinopsis My Secret Hotel Episode 12 Part 3



Karena Sang Hyo tidak bisa tidur, Hae Young pun bertanya apakah Sang Hyo ingin di tidurkan. Mendengar pertanyaan itu membuat Hae Young dan Sang Hyo teringat lagi pada kenangan mereka dulu. Saat itu, Sang Hyo juga tidak bisa tidur jadi Hae Young memeluknya dan menyanyikan lagu nina bobo untuk sang Hyo hingga Sang Hyo tertidur pulas. (Lagunya sama kayak lagu nina bobo di golden rainbow)




Walaupun Sang Hyo ingin, dia tidak akan menerima tawaran Hae Young karena dia sudah berjanji pada dirinya kalau dia tidak akan mau kembali pada Hae Young. Jadi sang Hyo pun berbalik dan mencoba tidur.




Detektif Kim dan detektif Lee sedang berada di sebuah kedai. Sambil makan detektif Kim terus kepikiran dengan kasus Young Mi. Dia teringat kembali dengan percakapannya dengan Sung Gyeom. Saat ditanya apa Sung Gyeom yang sudah membunuh Young Mi dan kalau Sung Gyeom masih tak mau bicara, maka detektif Kim akan menahan Simon. Mendengar ancaman kalau Simon akan di penjara, akhirnya Sung Gyeom bicara, dia memberikan pada detektif Kim surat yang dikirim Young Mi sebelum dia meninggal. Dan isi surat itu adalah, “Ayahmu sudah dibunuh. Apa kau tahu siapa pelakunya?”

Sung Gyeom menambahkan kalau Young Mi tidak memberitahu siapa pembunuhnya, dia hanya mengatakan kalau dia mencurigai seseorang. Saat ditanya apa yang Sung Gyeom dan young Mi bicarakan terakhir kali, Sung Gyeom menjawab kalau saat itu Young Mi berkata kalau dia punya bukti berupa barang milik pembunuh ayah Sung Gyeom. Dan jika Sung Gyeom menginginkannya, dia harus memberi Young Mi sejumlah uang.

‘Aku menerima telepon itu saat perjalanan bisnisku. Dalam rangka untuk menemui Hae Young Mi, Simon kembali kesini. Meskipun begiitu Hae Young Mi, tidak muncul di waktu yang dia janjikan.” Tambah Sung Gyeom.


Detektif Lee bertanya kenapa Simon dan Sung Gyeom tidak langsung ditangkap saja. Detektif Kim menjawab kalau mereka butuh bukti kuat untuk melakukannya, karena Sung Gyeom punya alibi dan Simon tidak ada hubungannya dengan kasus itu.


Sung Gyeom mencoba menelpon Sang Hyo namun tak diangkat oleh Sang Hyo karena dia sudah tertidur. Hae Young belum tertidur dan dia melihat panggilan dari Sung Gyeom. Karena tak diangkat oleh Sang Hyo, Sung gyoem pun mengiriminya SMS.

“Sang Hyo-shi... aku merindukanmu sepanjang hari.”

Membaca sms itu, ide jail Hae Young muncul dan dia membalas sms dari Sung Gyeom, dengan isi, “Gendral Manager... diam dan tidurlah sekarang.”


Tentu saja Sung Gyeom terlihat bingung membacanya karena Sang Hyo tak pernah berbicara kasar seperti itu padanya. Andai saja dia tahu kalau yang mengirim pesan adalah Hae Young bukan Sang Hyo. Hehehhe.


Hae Young kemudian selfi dengan Sang Hyo yang sudah tertidur pulas. Dia begitu menikmati hari-hari kebersamaannya dan Sang Hyo. Setelah berfoto, Hae Young tak kembali ke tempatnya, dia malah berbaring di samping Sang Hyo.



Keesokanharinya, Hae Young dan Sang Hyo sudah tidur sambil berpelukan. Tentu saja Sang Hyo langsung teriak saat mendapati Hae Young ada di samping. Dia bahkan mendorong Hae Young sampai jatuh dari tempat tidur.

Sang Hyo langsung buru-buru keluar kamar saat menyadari ibu Hae Young sudah menyiapkan sarapan. Melihat ibunya dan Sang Hyo sangat akrab, Hae Young terlihat senang.


Tanpa Sang Hyo tahu, Sung Gyeom sekarang sedang menunggu dirinya  didepan rumahnya. Euum kasian Sung Gyeom. Dia tak tahu kalau Sang Hyo sekarang sedang duduk santai bersama keluarga Hae Young.

Orang tua Hae Young memberikan hadiah pernikahan pada Sang Hyo dan Hae Young berupa sebuah mobil. Wooow! Tentu saja Sang Hyo terkejut, apalagi pernikahannya dengan Hae Young hanyalah pernikahan status.


Sang Hyo berkata pada hae Young kalau dia tak bisa menerima mobil itu, karena pernikahan mereka adalah pernikahan palsu. Namun Hae Young juga tak bisa berkata pada orang tuanya kalau Sang Hyo menolak, jadi mau tak mau Sang Hyo pun harus menerima mobil itu dan membawanya bekerja.


Melihat Sang Hyo dan Hae Young pergi bekerja bersaama-sama, ayah berkomentar kalau Hae Young benar-benar jatuh cinta pada Sang Hyo.  Ibu pun membenarkan jadi dia tak heran kenapa Hae Young sangat memohon pada mereka untuk tetap melanjutkan pernikahannya dengan Sang Hyo saat Soo Ah kabur. Karena pada saat itu Hae Young sampai berlutut untuk mendapatkan persetujuan orang tuanya.


Dalam perjalan ke kantor, Sang Hyo bertanya kenapa Hae Young ikut ke dalam mobilnya, padahal Hae Young punya mobil sendiri. Hae Young tersenyum dan berkata, “kau sudah menyebut ini, mobilku.”

“oh... Maksudku adalah... aku tanya kenapa kau masuk kesini?” tanya Sang Hyo lagi dan Hae Young menjawab kalau dia melihat Sang Hyo tak pandai menyetir jadi dia ikut karena dia khawatir.

“Aku pengendara yang sangat baik.” Jawab Sang Hyo. Baru selesai dia berkata dia sudah menunjukkan kalau dia memang tak bisa mengendarai mobil dengan baik karena Sang Hyo membelokkan mobilnya dengan sangat kasar selain itu, Sang Hyo juga salah menyalakan lampu sen hingga dia harus mendapat klakson dari mobil di belakangnya.

Sang Hyo sudah terlihat gugup karena dia terus melakukan kesalahan. Takut terjadi apa-apa Hae Young pun berpegangan dengan kuat. Tepat disaat itu Sung Gyeom menelpon namun tak di jawab oleh Sang Hyo karena dia sedang fokus menyetir.

Sung Gyeom menelpon karena dia masih di depan rumah Sang Hyo. Positif thingking dia pun beranggapan kalau Sang Hyo sedang tak ada di rumah, atau Sang Hyo sudah berangkat kerja pagi-pagi sekali.

Sang Hyo dan Hae Young akhirnya sampai ke parkiran hotel. Hae Young bergumam kalau dia sangat takut, bahkan dia mengira kalau dia akan mati. Sang Hyo kemudian memberikan kunci mobilnya pada Hae Young karena dia tak mau para karyawan hotel bergosip tentang dirinya dan selain itu, Hae Young juga harus pergi ke kantornya.

“Kalau begitu nanti aku akan menjemputmu.” Tawar Hae Young dan Sang Hyo langsung menolak tawaran itu.


Tepat disaat itu Sung Gyeom datang dan melihat kebersamaan mereka. Dengan ekspresi marah, Sung Gyeom menghampiri mereka dan bertanya pada Sang Hyo, “Sedang apa kau disini?”

“Yah.... itu....” jawab Sang Hyo terbata-bata, dia tak bisa mengatakan yang sebenarnya pada Sung Gyeom.

“Waktu yang tepat Jo Sung Gyeom. Menurutmu apa yang kami lakukan? Pergi bekerja.” Jawab hae Young.

“Aku tidak bertanya padamu, Goo Hae Young.” ucap Sung Gyeom.


“Kupikit tidak masalah siapapun yang menjawab.’ Jawab Hae Young dan Sang Hyo masih kebingungan memberi penjelasan pada Sung Gyeom.

“Apa masih ada sesuatu yang tertinggal di antara kalian?” tanya Sung Gyeom pada Sang Hyo dan Sang Hyo langsung menjawab tidak. “Lalu kenapa kalian datang ke kantor bersama-sama?”



Sang Hyo tak bisa menjawab karena takut, melihat sang Hyo seperti itu Hae Young pun bertanya, “apa kau melakukan kejahatan? Apa bersama denganku adalah kejahatan?”

Sang Hyo tak menjawab pertanyaan itu, dia hanya menyuruh Hae Young untuk cepat pergi namun Hae Young tak mau melakukannya. Karena Hae Young tak mau pergi, Sung Gyeom pun menarik tangan Sang Hyo dan mengajaknya pergi, namun Hae Young tak membiarkan hal itu terjadi, dia juga menarik tangan Sang Hyo yang satunya.


Sung Gyeom dan Hae Young adu mulut lagi dan Sang Hyo benar-benar dibuat frustasi. Dia menghentakkan tangannya untuk melepaskan diri. Namun Sung Gyeom dan Hae Young masih belum puas bertengkar, mereka hendak berkelahi dan Sang Hyo terus berusaha menghentikan mereka.


Tak punya cara lain, Sang Hyo memeluk Sung Gyeom dengan erat dan memohon padanya untuk tidak berkelahi. Melihat Sang Hyo memeluk Sung Gyeom seperti itu, tentu saja hae Young tak suka dan dengan emosi dia menarik Sang Hyo agar melepas pelukannya pada Sung Gyeom.

Bersambung

Sinopsis My Secret Hotel ep 13
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Wah telaten banget ya bikin sinopsisnya salut! Nulis jg dnk neng di www.siperubahan.com
Ada hadiah uang tunainya lho

Balas

Makasih ya udah nulisin sinopsisnya di tunggu kelanjutannya ya mba....
Salam kenal ya mba

Balas

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger