logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel Episode 14 Part 2

Sinopsis My Secret Hotel episode 14 part 2. Pada part sebelumnya diceritakan kalau Shi Chan dan teman-temannya berencana untuk membantu Hae Young mendapatkan Sang Hyo. Apakah rencana mereka akan berhasil? Yuk kita cari tau kelanjutannya dari sinopsis part 2-nya ini....

Sinopsis My Secret Hotel episode 14 part 2.



Atas permintaan karyawannya, Hae Young langsung menghubungi Sang Hyo dan mengatakan kalau dia ingin membuat pesta pindah rumah, jadi Sang Hyo harus pulang cepat dan mempersiapkan makanan untuk mereka semua. Hae Young bersikap tak terlalu menyukai rencana itu namun dalam hatinya dia sangat berharap rencana Shi Chan dan teman-temannya berhasil.


Sang Hyo sudah berada di rumah saat Hae Young dan karyawannya datang. Dengan manis Sang Hyo mempersilahkan semuanya masuk, namun saat giliran Hae Young ingin  masuk juga, Sang Hyo langsung menghalanginya dan mengepalkan tinjuannya pada Hae Young pertanda dia tak senang dengan acara yang di buat tanpa persetujuannya.

Melihat kepalan tangan Sang Hyo, Hae Young dengan tersenyum mengulurkan tangannya dan menyebut kertas. Hehhehe..... Hae Young membuat seolah2 mereka sedang suit.

Sung Gyeom pergi ke ruangan Sang Hyo namun dia sudah tidak ada di tempat. Dengan polosnya, pegawai baru mengataan kalau Sang Hyo pulang cepat karena ada pesta pindahan di rumahnya. Tentu saja Sung Gyeom kecewa mendengarnya namun dia tidak memperlihatkannya.

Setelah Sung Gyeom pergi, Gi Chul memberitahu si pegawai baru kalau apa yang dia katakan sudah salah namun si pegawai baru tidak merasa dia sudah melakukan hal yang salah.



Di ruangannya, Sung Gyeom melihat batu love-nya. Mungkin dia kepikiran kalau dia akan kehilangan cintanya. Euuum... kasian Sung Gyeom apalagi ibunya juga sepertinya gak setuju dia dan Sang Hyo bersama. Karena ibunya secara diam2 menelpon Moo Yang dan bertanya kenapa Moo Yang bisa membiarkan Sung Gyeom bersama Sang Hyo. Dia bahkan meminta Moo Yang untuk memisahkan Sung Gyeom dan Sang Hyo karena dia tak mau mereka bersatu.

Tepat disaat itu Sung Gyeom datang dan sempat mendengar kalau ibunya menelpon Moo Yang, namun sepertinya dia tak mendengar kalau ibunya sedang membicarakan tentang dia dan Sang Hyo. Mendengar ibunya bicara dengan Moo Yang, Sung Gyeom pun bertanya apa ibunya kenal dengan Moo Yang.

“Aku dulu bertemu dengannya sekali dua kali.” Jawab ibu.

Melihat ekspresi ibunya yang sedikit mencurigakan, Sung Gyeom pun bertanya apa ibunya tau tentang kematian ayahnya. Ibu tetap menjawab kalau ayah Sung Gyeom meninggal karena kecelakaan.

“Kenapa ibu tidak mengatkaan yang sebenarnya?” tanya Sung Gyeom dengan emosi.

“Lupakanlah yang terjadi pada ayah. Ini sudah 30 tahun.” Jawab ibu namun Sung Gyeom tetap pada pendiriannya untuk mencari tahu tentang semua itu. mendengar ucapa Sung Gyeom, ibu bergumam kalau seharusnya dari awal dia tidak membiarkan Sung Gyeom mengambil alih hotel itu. Ibu juga mengajak  Sung Gyeom untuk kembali ke Amerika.

“Tidak. Aku tidak akan kembali seperti ini.” Ucap Sung Gyeom dengan wajah serius.



Pesta pindahan dimulai dan acara minum pun mulai dilaksanakan. Botol diputar dan tepat sasaran, botol mengarah pada Sang Hyo. Sang Hyo tak ingin minum dengan alasan kalau dia tak bisa minum. Namun karyawan Hae Young tak membiarkan hal itu mereka pun membuat yel2 agar Sang Hyo mau minum. Wkwkwkw.... lucu banget dah yel-yel-nya.

Sang Hyo bersiap meminum minumannya, namun dia malah memberikannya pada Hae Young. Dengan ekspresi cute-nya Sang Hyo meminta Hae Young meminum minumannya.  Hae Young tak bisa menolak padahal teman-temannya sudah memberi kode agar Hae Young menolak.

Shi Chan mendekati Hae Young dan bertanya kenapa Hae Young meminum minuman itu. Hae young menjawab kalau dia tidak bisa menolak permintaan Sang Hyo karena dia sangat cantik baginya. Bukan hanya minuman yang pertama, bahkan untuk yang kedua, ketiga, keempat dan seterusnya Hae Young jugalah yang meminum minuman itu sampai2 Hae Young mabuk berat dan tak sadarkan diri.


Karyawan perempuan mulai melakukan rencana keduanya, mereka memuji Hae Young sebagai pria yang sangat tampan. Namun disaat salah satu karyawan mengatakan tentang kepribadian Hae Young, Sang Hyo langsung memotong kalau kepribadian Hae Young kurang baik.

“Aku tahu ini sulit untuk kalian semua. Dia melakukan apapun yang dia mau dan benci kekalahan. Kepribadiannya tidak sehebat itu.” ucap Sang Hyo dan diaminin oleh semuanya, yah mereka jadi berpihak pada Sang Hyo... wkwkkwkw. “Tapi aku yakin kalau disaat kalian kerja keras semalaman...  jika itu tidak sempurna.....  dia akan bilang, ‘kau sebut ini pekerjaan?’ ‘kenapa kau disini jika kau akan melakukan ini’ ‘apa yang bisa kau lakuan denganbenar?’ ‘ini saja yang kau bisa?’ aku yakin dia mengomeli pegawainya seperti itu.” semuanya mengangguk. “Aku yakin dia mengatakan...  ‘apa yanng kau lakukan! Apa yang kau lakukan untuk mencegahnya jadi seburuk ini!  Aku yakin itu sangat sulit.” Ucap Sang Hyo dan dia menambahkan kalau  dia tahu benar bagaimana kepribadian Hae Young dan pasti akan sulit bagi semua pegawainya untuk mengikuti kemauannya. Untuk lebih mengakrabkan, Sang Hyo pun mengajak semuanya minum.



Shi Chan dan temannya memapah Hae Young masuk ke kamar. Dalam tidurnya, Hae Young terus berkata kalau dia meminta Sang Hyo untuk tidak pergi. Saat hanya berdua, Sang Hyo tidak keluar dari kamar, dia malah dengan begitu pengertiannya memberikan bantal untuk Hae Young.  Melihat  Hae Young tidur, Sang Hyo bergumam kalau cara tidur Hae Young masih sama seperti dulu.


Paginya, Hae Young terbangun dan melihat Sang Hyo tidur di depannya. Melihat Sang Hyo tidur, Hae Young mengucapkan kalau cara tidur Sang Hyo masih sama sepeti dulu.


Ibu Sung Gyeom menelpon Moo Yang lagi dan memintanya untuk memisahkan Sang Hyo dari Sung Gyeom. Tak punya pilihan lain Moo Yang pun melakukannya dengan cara menyuruh sang Hyo cuti kerja untuk sementara. Moo Yang menyuruh cuti dengan alasan kalau Sang Hyo dan Sung Gyeom bekerja di tempat yang sama terus, maka rumor tentang mereka pacaran tidak akan mereda.


Sang Hyo keluar ruangan Moo Yang dengan lemas dan tanpa sengaja dia bertemu dengan Sung Gyeom. Sang Hyo memberitahu Sung Gyeom kalau dia akan mengambil cuti kerja sementara waktu. Mendengar itu, Sung Gyeom langsung menebak kalau yang menyuruh Sang Hyo cuti pasti Moo Yang. Tak ingin Sung Gyeom dan Moo Yang saling membenci terus, Sang Hyo pun mengatakan kalau semua itu adalah idenya sendiri.

“Itu tidak perlu. Kurasa dia ingin memisahkan kita. Aku akan mengizinkan itu, sementara waktu... aku akan menjaga jarak... darimu... ada beberapa hal yang harus diurus dalam waktu itu. jadi,,,, teruslah bekerja di hotel.” Ucap Sung Gyeom dan Sang hyo hanya diam saja. “Sang Hyo-shi.... untuk terakhir kalinya, maukah kau ikut bersamaku ke suatu tempat? Kau bilang ingin tahu perasaanmu yang sesungguhnya. Sebelum aku mendengar jawabannya..... aku ingin mengatakan sesuatu. aku tidak akan meminta sesuatu seperti ini lagi.” Pinta Sung Gyeom dan Sang Hyo pun mengiyakannya.


Tepat disaat itu Moo Yang muncul dan langsung menyuruh Sang Hyo masuk ke ruangannya. Karena Sung Gyeom juga menyuruhnya masuk, jadi Sang Hyo pun masuk ke ruangannya dan meninggalkan mereka berdua.


Saat hanya berdua, Moo Yang berkata kalau sudah seperti yang dia bilang sebelumnya agar Sung Gyeom tidak membingungkan Nam Sang Hyo. Sung Gyeom menjawab kalau dia tahu bahwa Moo Yang sangat menyayangi Sang Hyo dan juga tak menyukai dirinya. Tapi meminta Sang Hyo cuti, Sung Gyeom pikir itu sangat berlebihan.

“Aku memutuskannya demi kebaikan Manager Nam. Jika kalian bersama-sama, dan hanya akan ada luka akhirnya.”ucap Moo Yang dan sung Gyeim pun langsung membantahnya. Diapun berjanji akan melindungi Sang Hyo.

Di ruangannya, Sung Gyeom memukul meja, wajahnya serius dan terlihat sangat emsosi. Sama seperti halnya Sung Gyeom, Moo Yang juga memukul meja saking kerasnya. Moo Yang menceritakan keluh kesahnya tentang permintaan ibu Sung Hyo untuk memisahkan dua sejoli itu ( Sang Hyo dan Sung Gyeom.

“jangan khawatir.... aku akan menanganinya.” Ucap Dong Min dan keluar.


Di luar dia bertemu Hyung Hee. Dia menyuruh Hyung Hee pergi ke rumah sakit karena Moo Yang sangat mengkhawatirkannya. Dia juga berkata kalau Hyung Hee butuh sesuatu dia bisa langsung menghubungi Moo Yang. Namun Hyung Hee tak mau, dia hanya minta agar Dong Min mengabaikannya. Jadi dia bisa terus bekerja di hotel.




Di kantornya,  Hae Young teringat kembali saat dia melihat Sang Hyo tidur. Dia pun bergegas pulang untuk membuat makan malam romatis untuknya dan Sang Hyo. Pada Shi Chan, dia berjanji kalau muali sekarang dia ingin melakukan sesuatu untuk Sang Hyo.

Hae Young pulang dengan membawa bahan makanan dan sebelum memasak, dia menelpon Sang Hyo dan menyuruhnya untuk tidak makan malam diluar dan segera pulang. Sang Hyo menyanggupinya saja,padahal dia akan pergi bersama Sung Gyeom.....euuum bakal jadi masalah nih kayaknya.


Kemana Sang Hyo dan Sung Gyeom pergi, mereka pergi ke tempat penjualan apartemen. Sung Gyeom ingin membeli sebuah apartemen untuk membuktikan pada ibunya kalau dia tak mau kembali ke Amerika karena dia serius dengan Sang Hyo. Setelah melihat-lihat rumahnya, Sung Gyeom pun menandatangani kontraknya.



Di rumah Hae Young sedang sibuk memasak steak dengan pedoman resep dari internet. Kita kembali lagi pada Sang Hyo dan Sung Gyeom, dimana Sung Gyeom mengajak Sang Hyo makan malam. Sang Hyo merasa tak nyaman dan hendak menolak, namun Sung Gyeom mengatakan kalau makan malamnya tidak akan menyita waktu banyak. Jadi Sang Hyo pun tak bisa menolak. Tanpa mereka sadari, ada Dong Min yang sedang mengawasi mereka dan mengikuti mereka.


Apa yang akan dilakukan Dong Min? Karena sebelumnya dia berjanji pada Moo Yang kalau dia akan mengurus tentang perpisahan Sang Hyo dan Sung Gyeom. Euuum... kayaknya Dong Min ini orang yang berbahaya, apa dia akan melakukan sesuatu yang membahayakan Sang Hyo dan Sung Gyeom. Kita saksikan jawabannya di part ke 3
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger