logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel Episode 16 Part 1

Sinopsis My Secret Hotel Episode 16 Part 1. Pada episode sebelumnya diceritakan kalau akhirnya Sung Gyeom tahu tentang kebenaran siapa pembunuh ayahnya. Benar-benar kenyataan yang menyakitkan untuk Sung Gyeom saat mengetahui kalau ibunya sendirilah yang membunuh ayahnya. Apa yang terjadi setelah Sung Gyeom mengetahuinya? Yuk kita ikuti sinopsis yang sudah saya  buat ini. Cekidooooot....

Sinopsis My Secret Hotel Episode 16 Part 1 !!!


Sung Gyeom sedang sendirian di kamarnya, dalam hati dia berkata. “Nam Sang Hyo-shi.... apa yang harus kulakukan sekarang?”


Kita beralih pada Hae Young yang terduduk lemas dilantai, dalam hati dia berkata,”Sang Hyo....  tanpamu... bagaimana aku bisa hidup?”


Kedua laki2 itu sedang membutuhkan keberadaan Sang Hyo, karena itu kita beralih pada Sang Hyo, sedang apa dia? Ternyata dia juga sedang sendirian, dalam hati dia berkata, “Nam Sang Hyo....  siapa yang kau... tangisi sekarang?”


Keesokanharinya di Secret Hotel. Lagi2 Gi Chul mengomeli Sung Min karena selalu bersembunyi saat dia ketakutan. Dia juga mengomeli Sung Min karena Sung Min memasang banyak salip di meja kerjanya. Tepat disaat itu Sung Gyeom muncul dan melihat ke arah Sang Hyo.

“Apa anda ingin bertemu Manager Nam?” tanya Gi Chul dan Sung Gyeom menjawab tidak. “Manager Nam belum datang.” tambah Gi Chul. Mendengar itu Sung Gyeom pun bertanya apa Sang Hyo sakit. Gi Chul menjawab kalau dia tidak tahu karena Sang Hyo tak menjawab teleponnya.

“Jangan terlalu khawatir, saya yakin suaminya akan mengurusnya.” Ucap Sung Min seolah2 tak tahu apa hubungan Sung Gyeom dan Sang Hyo. Mendengar kata2 Sung Min, Sung Gyeom pun terlihat tak nyaman dan kemudian pergi.


Dalam perjalanan kembali ke kantornya, Sung Gyeom teringat kembali dengan kata2nya saat berkata pada Sang Hyo kalau dia tak akan lagi menunggu Sang Hyo. Sepertinya Sung Gyeom menyesal sudah mengatakan hal itu, karena sekarang dia jadi  tak bisa menghubungi Sang Hyo lagi walau untuk bertanya kabarnya.

“Untuk saat ini... aku senang Goo Hae Young bersamamu, Sang Hyo.” Ucap SungGyeom dan melanjutkan perjalanannya.



Tebakan Sung Gyeom salah, Sang Hyo tidak sedang bersama Hae Young, tapi dia sedang sendirian di rumahnya. Sang Hyo menangis semalaman dan kondisinya sama persis seperti saat dia masih di Las Vegas, dimana dia jatuh pingsan di lantai.

“Nam Sang Hyo... kau seperti ini lagi.” Ucap Sang Hyo dalam hati.



Kita beralih pada Hae Young yang sedang berbicara di telepon dengan seseorang. Hae Young berkata kalau dia ingin menjual rumahnya secepat mungkin setelah itu dia akan pergi ke luar negeri. Hae Young berdiri dan menatap sebentar ke foto pernikahannya dengan Sang Hyo. Tepat disaat itu. Ci Gyul menelponnya dan bertanya tentang Sang Hyo.  Mendengar kabar Sang Hyo yang tak berangkat kerja dan tak ada kabar, sempat membuat Hae Young khawatir namun dia langsung menghentikan kekhawatiran itu. Sebelum menutup telepon dia berkata kalau  Sang Hyo pasti akan berangkat kerja sebentar lagi.


Shi Chan dan teman-temannya sudah mempersiapkan project mereka yang akan dipersentasekan pada klien mereka jam 6. Shi Chan pun menelpon Hae Young untuk mengingatkannya untuk datang.

“Oia... apa kau sudah berbaikan dengan Sang Hyo?” tanya Shi Chan.

“Aku hampir sampai. Aku akan bicara saat sampai disana.” Jawab Hae Young dan menutup telepon.

Shi Chan terus saja penasaran, apa Hae Young dan Sang Hyo sudah baikan atau belum.  Dia berkata pada teman2nya kalau sampai Sang Hyo pindah, maka mereka semua akan tamat. Jadi sampai Hae Young kelihatan baik2 saja, semua proyek yang mereka kerjakan harus disembunyikan dengan baik. Mereka pun bertanya kenapa.

“Kalau dipikir2... Samantha adalah Sang Hyo. Saat kami di Amerika, Hae Young menghilang, sekitar 4 bulanan. Untungnya, Hae Young kembali, lalu dia menyibukkan diri dalam pekerjaan. Dia menyelesaikan proyek 6 bulan dalam satu atau dua bulan. Dan sekali lagi, dia menghilang.... tapi, dia kembali dalam keadaan kacau.”



Flasback saat Hae Young kembali lagi setelah dia pergi ke Las Vegas untuk menemui Sang Hyo dan ternyata Sang Hyo sudah tak ada lagi disana. Hae Young mengamuk bahkan dia menghancurkan project yang sudah dia buat bersama Shi Chan. Hae Young juga menyalahkan Shi Chan atas berakhirnya hubungan dia dan Sang Hyo.

“Dan selama setahun, dia berkeliaran ke seluruh penjuru Amerika, memeriksa setiap hotel yang dia jumpai. Dia mencari wanita bernama Samantha. Dan akhirnya dia tak bisa menemukannya. Dia menyia-nyiakan satu tahun lagi. Jika bukan karena ayahnya, aku yakin dia akan tetap seperti itu.” tambah Shi Chan menceritakan kisah cinta Hae Young.

“Bagaimana  mungkin dia mempertaruhkan segalanya demi seorang wanita?”tanya pegawai wanita.

“Ini mungkin karena seseorang seperti istrinya.” Jawab pegawai pria.


“Mungkin saja karena dia adalah Goo Hae Young. karena itu adalah Goo Hae Young. Saat dia jatuh cinta, dia tidak berpikir hal yang lain. Di hadapan cinta, dia hanya melihat cinta. Itulah dia.” Jawab Shi Chan dan tepat diakhir ucapan Shi Chan, kita melihat Hae Young memutar balik mobilnya. Kemana Hae Young?


Sudah bisa ditebak, dia pergi ke rumah Sang Hyo. Dengan panik, Hae Young terus menggedor pintu dan memanggil nama Sang Hyo. Namun tak ada jawaban dari Sang Hyo, karena Sang Hyo sudah tak sadarkan diri.



Dari lantai baawah, Sung Gyeom melihat ibunya bersama Moo Yang, tentu saja itu membuatnya tak senang. Ibu mengaku pada Moo Yang kalau dia dan Sung Gyeom belum berbicara soal apapun. Semua itu karena dia tak bisa menghadapi Sung Gyeom.

“Sung Gyeom, tidak akan memaafkanku. Dia tidak akan, menemuiku.”

“Waktu akan menyembuhkan. Kau menempatkan segalanya untuk membesarkannya. Pada akhirnya, dia tidak bisa mengabaikanmu.” Ucap Moo Yang menghibur, namun kata2 itu malah tambah membuat ibu sedih dan menangis.


Tepat disaat itu Sung Gyeom muncul dan bertanya apa mereka berdua tak merasa malu. “Baik itu ibu ataupun direktur... salah satu dari kalian pasti membunuh ayahku. Itu tetap menjadi kenyataan bahkan setelah 30 tahun berlalu. Tapi bagaimana bisa kalian saling menatap... dengan mata penuh penghiburan? Sekarang karena aku tahu segalanya... apa kalian mencoba mendapatkan cinta yang lama hilang?” ucap Sung Gyeom dengan emosi.

“Bukan begitu Sung Gyeom.”

“Tolong segera pergi ke Amerika. Segera.” Ucap Sung Gyeom pada ibunya.

“GM Jo, dia ibu yang membesarkanmu, meski banyak rintangan.” Potong Moo Yang.

“Jika ibu tidak ingin kehilangan anak semacam itu, tolong pergilah sekarang.” Ucap  Sung Gyeom dan pergi. Mendengar ucapan kasar Sung Gyeom membuat ibu tambah menangis.


Di kantornya detektif Kim bertanya2 apa benar Dong Min membunuh dua orang itu  atas permintaan Moo Yang atau bukan. Walaupun Dong Min mengatakan kalau dia membunuh mereka berdua karena dia ingin membunuhnya, tetap saja detektif Kim masih merasa ada sesuatu yang mengganjal. Detektif Lee yang tak mau ambil pusing lagi, langsung mengatakan kalau masalah itu sudah selesai jadi mereka bisa menutup kasus itu. tapi detektif Kim masih penasaran pada misteri yang masih tersembunyi.



Kyung Hee sedang berada di toilet dan tepat disaat itu dia melihat ibu Sung Gyeom menangis. Melihat ibu Sung Gyeom, Kyung Hee terlihat tak senang.



Kita beralih pada Sang Hyo yang sekarang sudah mendapat perawatan dari dokter, namun karena demamnya yang sangat tinggi, dia pun belum sadarkan diri. Dengan penuh pengertian, Hae Young mengkompres Sang Hyo. Tepat disaat itu Shi Chan menelpon dan memberitahu Hae Young  kalau klien mereka sudah menunggu dia selama 2 jam.

“Kenapa kau tak menjawab teleponmu? Kenapa kau tak kesini?” tanya Shi Chan.

“Maaf aku tidak bisa.” Jawab Hae Young.

“Hei, apa kau tahu berapa besar nilai kontrak ini?”


“Maaf.” Ucap Hae Young dan menutup teleponnya. Dia kemudian lebih fokus pada Sang Hyo. Sambil melihat Sang Hyo dia bertanya dalam hati. “Jika ini bukan soal diriku.... apa yang menyiksamu separah ini?” udap Hae Young dan kemudian menggenggam  tangan Sang Hyo dan menciumnya.

Sambil menatap ke luar, Sung Gyeom berkata dalam hati kalau walaupun Moo Yang adalah ayah Sang Hyo, dia tetap tidak bisa berhenti sekarang.  “Sampai akhir aku akan menanyai direktur. Soal Hwang Dong Bae dan Hae Young Mi. Aku akan mencari tahu apakah dia bertanggung jawab atas kematian mereka. Maafkan aku, Sang Hyo.”


Keesokanharinya, Sang Hyo terbangun dan dia melihat Hae Young disampingnya. Dengan lembut Hae Young menyuruh Sang Hyo untuk berbaring saja. Sang Hyo pun menjawab kalau dia sudah tidak apa2 dan dia bertanya kenapa Hae Young bisa berada di rumahnya.

“Aku mendapat telepon kemarin, karena kau tidak muncul di kantor.” Jawab Hae Young.

“Apa kau disini semalaman?” tanya Sang Hyo dan langsung duduk. “Aku tak apa2 sekarang, kau boleh pergi.”

“kau sakit. Mana bisa aku meninggalkanmu seperti ini? Aku tidak ingin pergi.” Jawab Hae Young.

Sang Hyo pun mengatakan kalau dia merasa tak nyaman kalau ada Hae Young di sampingnya. Lagi pula dia juga ingin pergi bekerja. Hae Young langsung menjawab kalau dia akan mengantarkan Sang Hyo kerja, karena dia khawatir Sang Hyo akan pingsan di jalan. Namun Sang Hyo menolaknya.

Karena selalu di tolak oleh Sang Hyo, Hae Young pun menghela nafas dan langsung meraih ponselnya untuk menghubungi Sung Gyeom agar dia menjemput Sang Hyo. Namun sebelum Hae Young melakukan hal tersebut, Sang Hyo langsung mencegahnya dengan merebut ponsel Hae Young. Sang Hyo berkata kalau dia tak mau mengganggu Sung Gyeom yang sedang sibuk mengurus urusan hotel. Tak punya pilihan lain, Sang Hyo pun menyetujui tawaran Hae Young untuk mengantarkannya kerja.


Salam perjalanan menuju hotel, Sang Hyo dan Hae Young saling diam. Sang Hyo melihat kearah Hae Young dan dalam hati dia berkata, “Saat kau bersamaku, aku merasa kau bersungguh-sungguh. Jadi, aku ingin mempercayaimu lagi, tapi.... saat aku berbalik untuk melihatmu lagi. Kenapa kelihatannya kau berbohong?”



Saat sampai di hotel, Hae Young bertanya apa Sang Hyo sudah baik2 saja. Sang Hyo pun mennggangguk. Sebelum Hae Young pergi, Sang Hyo meminta Hae Young untuk tidak mencarinya lagi. Bahkan jika Sang Hyo sakit, Hae Young tak perlu mengkhawatirkannya.

“Mudah bagimu untuk datang dan pergi, tapi... itu sangat sulit bagiku.”

“menurutmu aku kembali padamu dengan mudah? Tidak, tidak sekalipun. Itu tidak pernah mudah. Tidaklah  mudah untuk datang padamu, dan.... meninggalkanmu... sangat juga sangat sulit dilakukan.  Karena aku sudah pernah kehilanganmu. Karena aku tahu bagaimana rasanya tanpa dirimu.” Ungkap Hae Young dan Sang Hyo menjawab kalau bagi dirinya, kembali pada Hae Young, sangatlah sulit untuknya.

“Tapi setiap kali kau menggoyahkanku. Setiap kali kau berpegangan padaku. Lebih sulit bagiku untuk mengikuti jalan itu. jadi, mari kita... bersikap seperti orang asing. Kau lakukan yang kau mau. Dan aku akan melakukan apa yang ku mau. Mari kita hidup seperti itu. aku sungguh ingin berpisah denganmu selamanya.” Ucap Sang Hyo.

Karena hal itu yang diingin kan Sang Hyo, Hae Young pun berjanji akan mengilang dari hadapan Sang Hyo selamannya. “Sang Hyo, aku tidak akan kembali sampai kau yang menginginkannya.” Ucap Hae Young dan pergi dengan perasaan sedih.


Atas perintah Sung Gyeom, Eun Joo mengantar ibu Sung Gyeom ke bandara. Sung Gyeom mengirim ibunya pulang ke Amerika tanpa menemuinya terlebih dahulu, ya... semua itu karena dia masih kecewa pada ibunya.

Saat berada di lobi, ibu bertemu dengan Moo  Yang. Dia meminta ibu untuk tidak pergi. Tanpa Moo yang ketahui, Kyung Hee mendengar apa yang dia katakan pada ibu. Kyung hee menangis sedih mendengarnya.



Simon memberitahu Sung Gyeom kalau ibunya tidak jadi kembali ke Amerika. Tepat disaat itu Moo Yang muncul dan berkata kalau selama 30 tahun ini dia sudah menutupi rahasia ibu Sung Gyeom. Tapi sekarang dia akan melindungi ibu Sung Gyeom dengan cara yang lain.


“menurutmu kau masuk akal? Meskipun jika kematian ayahku disebabkan oleh ibuku, kau memerintahkan kematian Hae Young Mi dan Hwang Dong Bae. Kau pikir aku akan tinggal diam soal itu?” tanya Sung Gyeom emosi.

“Aku tidak melakukan itu. jika kau menentangnya. Ibumu tidak akan menerimaku. Tapi... ini adalah permintaan terakhir pria tua ini. Tolong berikan ijinmu. Jika.... kau tidak suka melihatku, aku akan meninggalkan tempat ini yang telah keabdikan selama 30 tahun ini. Ucap Moo Yang. Namun SungGyeom tak mau menerima penawaran dari  Moo Yang itu.

“Aku memutuskan untuk menyerahkan cintaku guna untuk menghukummu. Aku tidak bisa membiarkanmu melakukan itu.” ucap Sung Gyeom dengan serius.

Apa yang akan terjadi setelah ini? Apakah Moo Yang benar2 dalang dari kematian Young Mi dan Dong Bae? Sabar yah, kita lanjut besok lagi. Malam ini saya sudah ngantuk, jadi segini dulu. Hehehe

Bersambung
Sinopsis My Secret Hotel ep 16 Part 2



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger