logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
loading...

Sinopsis My Secret Hotel Episode 12 Part 2

Sinopsis My Secret Hotel episode 12 part 2. Pada part sebelumnya diceritakan kalau Sang Hyo memutuskan untuk mau membantu Hae Young menghadapi orang tuanya. Dia mau tinggal bersama Hae Young selama seminggu. Tentu saja Hae Young sangat senang karena ternyata dia sengaja meminta orangtuanya tinggal di rumahnya sebelum mereka berangkat ke Amerika. Agar dia bisa dekat dengan Sang Hyo. Disisi lain, detektif Kim mulai mencurigai Sung Gyeom sebagai pembunuh Young Mi.

Sinopsis My Secret Hotel episode 12 part 2 !!!


Dong Min menghadap Moo Yang dan memberitahunya kalau detektif Kim menemui Sung Gyeom atas kasus kematian Young Mi. Dari sana Dong Min  menebak kalau Young Mi saat itu pasti juga mendekati Sung Gyeom dan menawarinya kalung itu.


Detektif Kim baru saja keluar dari ruangan Sung Gyeom. Di dalam ruangan Sung Gyeom berdiri sambil melihat ke luar ruangan dari dinding yang berlubang-lubang. Dia tersenyum sinis. Euuuum.. entah apa yang dia pikirkan.


Hae Young menelpon Shi Chan dan memberitahunya kalau dia tidak bisa masuk kerja karena hari ini Hae Young ingin menghabiskan waktunya bersama Sang Hyo. Mendengar Hae Young tak akan datang ke kantor hari ini, semua pegawainya langnsung senang karena mereka bisa pulang cepat.


Saat semua pegawai pulang dan hanya tinggal Shi Chan yang berada di kantor. Jung Eun datang dan bertanya keberadaan Hae Young. tentu saja shi Chan mengatakan yang sebenarnya kalau Hae Young dan Sang Hyo sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan orang tuanya.

“Kau bilang apa? Bukankah Hae Young dan Sang Hyo berpisah?” tanya Jung Eun dengan marah.

“Mana mungkin mereka berpisah....begitu mudah.” Ucap Shi Chan dan mengatakan kalau masih banyak pria keren didunia ini selain Hae Young.

“Siapa? Dimana?” tanya Jung Eun.

“Dia mungkin dekat denganmu. Itu aku.” Bisik Shi Chan dan langsung berlari pergi. Namun sayang, Jung Eun tak maksud dengan apa yang Shi Chan katakan.


Hae Young dan Sang Hyo sedang sibuk memasak  dan parahnya tak ada satupun dari mereka yang bisa masak hingga semua masakan semuanya hancur, ada yang gosong ada yang keasinan. Pokoknya gak  ada masakan yang benar.

Sang Hyo benar-benar kelihatan stres sampai-sampai dia lupa memakai sarung tangan saat akan mengambil masakan yang sudah dia buat di oven. Alhasil jari  Sang Hyo terbakar. Sang Hyo tak mau memperdulikan lukanya sendiri dan hendak meneruskan masakannya. Namun Hae Young tak mengizinkannya. Sampai-sampai dia menggendong Sang Hyo untuk keluar dari dapur, agar jarinya bisa di obati.


Tepat disaat itu, orang tua Hae Young datang. Namun disaat mereka hendak memencet bel, mereka mendengar suara Hae Young dan Sang Hyo sedang asik berdua. Tak ingin mengganggu kesenangan anaknya, kedua orang tua Hae Young pun memutuskan pergi jalan-jalan sebentar dan membiarkan Hae Young dan Sang Hyo berdua lebih lama lagi.


Tak seperti yang ada di dalam pikiran orang tua Hae Young. karena di dalam rumah, Hae Young sedang mengobati jari Sang Hyo, bukan sedang bersenang-senang. Hehhehe. Diperhatikan seperti itu oleh Hae Young, membuat Sang Hyo hampir terbuai, namun dia langsung tersadarkan dengan ingatan dari ucapan Sung Gyeom yang berkata, “tak bisakah kau memikirkanku?” Teringat kata-kata itu,Sang Hyo langsung menarik tangannya dan berkata tidak apa-apa.


Sung Gyeom mendapat telepon dari Ketua Jung yang mengajaknya makan malam. Karena Sung Gyeom memang tak punya acara, jadi dia menyanggupinya. Ketika tiba di restoran,ternyata bukan Ketua Jung yang Sung Gyeom temui melainkan Soo Ah. Ternyata semua itu adalah akal-akalan Soo Ah agar bisa dekat dengan Sung Gyeom.

Tepat disaat itu Eun Joo datang dan bergabung dengan mereka berdua. Eun Joo berkata kalau dia dan Sung Gyeom sebelumnya punya janji untuk makan malam. Karena Eun Joo memberi kode agar dia mengatakan iya, Sung Gyeom mengiyakan kalau dia memang punya janji dengan Eun Joo. Tanpa diminta, Eun Joo langsung duduk disamping Soo Ah dan ikut makan bersama. Soo ah tentu saja merasa terganggu karena dia sudah memplaning agar bisa makan malam berdua saja dengan Sung Gyeom, tapi sekarang malah diganggu Eun Joo. Sedang kan untuk Sung Gyeom sendiri, dia tak mempermasalahkan kehadiran Eun Joo.


Saatnya memesan makan dan kedua wanita ini selalu menebak apa yang Sung Gyeom sukai. Mereka selalu ingin makanan atau minuman yang mereka pilih sama dengan selera Sung Gyeom. Namun Sung Gyeom yang tak mau membuat suasan bertambah ribut, langsung memilih makanan dan minuman yang berbeda dari kedua makanan yang kedua wanita itu pilih.


Kita beralih pada Sang Hyo yang sudah menghidangkan makan buatannya ke pada orang tua Hae Young. Di depan orang tuanya, Hae Young begitu membela sang Hyo dengan mengatakan kalau Sang Hyo sangat berusaha keras saat memasak sampai-sampai jarinya terluka.


Waktunya makan tiba dan dari semua masakan yang Sang Hyo buat tidak ada yang bisa dimakan. Walaupun begitu orang tua Hae Young tidak langsung mengatakannya pada Sang Hyo. Mereka terus tertawa agar Sang Hyo tidak tersinggung. Sang Hyo benar-benar merasa tak enak karena ketahuan tak bisa masak.


Acara makan malam Sung Gyeom dengan Soo Ah dan Eun Joo selesai. Soo Ah berpura2 mabuk dan dia menggunakan alasan itu untuk diantar pulang oleh Sung Gyeom. Namun Eun Joo tidak membiarkan hal itu terjadi, jadi dia langsung mengatakan kalau dia sudah menelpon supir pengganti untuk Soo Ah. Tentu saja Soo Ah pulang dengan cemberut karena usahanya untuk mendekati Sung Gyeom jadi gagal total gara2 Eun Joo.


Saat hanya berdua, Sung Gyeom mengucapkan terima kasih pada Eun Joo karena sudah membantunya malam ini. Sebagai ucapan terima kasih Sung Gyeom pun mengajak Eun Joo minum bersama. Namun Eun Joo menolaknya.

“GM Jo... apa kau tertarik denganku? Tidak kan? Lalu kenapa kau mengajakku minum? Kenapa kau terus memperdayaku saat kau tidak tertarik padaku? kau terus memperdaya orang ... tidak heran wanita mengejar-ngejarmu. Aku akan menerima niat baikmu... tapi aku sedang tak mood untuk minum denganmu malam ini. Pria macam apa yang tersenyum dengan matanya?” ucap Eun Joo dan pergi.

Sung Gyeom hanya diam saja saat Eun Joo mengoceh. Setelah Eun Joo pergi, Sung Gyeom bergumam kalau dia nyaris tersinggung oleh kata2 Eun Joo.

Sang Hyo sedang mengupas buah untuk orang tua Hae Young, sedangkan Hae Young sedang senyum-senyum sendiri sambil melihat sang Hyo. Melihat anaknya yang senyyum-senyum sendiri, ibu pun menyuruh Hae Young untuk menghampiri Sang Hyo. Mendapat perintah seperti itu, Hae Young pun tak menolak.


Hae Young langsung menghampiri Sang Hyo dan memeluknya dari belakang. Sang Hyo berusaha melepaskan diri, namun pelukan Hae Young begitu kencang. Sang Hyo mengancam akan pergi kalau Hae Young seperti itu terus, tapi Hae Young tetap tak mau melepaskannya dengan alasan ayahnya akan jatuh pingsan kalau Sang Hyo pergi. Tak ingin menjadi pengganggu keasikan anaknya, ibu dan ayah Hae Young pun memutuskan masuk kamar mereka.



“Aku senang...  aku senang... dengan kenyataan bahwa... kau disini membuatku senang. Aku senang... kau berdiri  di hadapanku. Aku senang.... kita disini bersama-sama.” Ucap Hae Young dan menenggelamkan kepalanya dalam pelukan.

Sang Hyo hanya diam saja membiarkan Hae Young memeluknya seperti itu, namun tiba2 dia teringat lagi dengan kata-kata Sung Gyeom. Jadi dia berusaha melepaskan diri dari pelukan Hae Young dengan cara menginjak kaki Hae Young dengan keras.


Di dalam kamar, hae Young menyalakan lilin agar kamarnya terlihat romantis. Namun apa yang dia inginkan tidak bisa terjadi karena Sang Hyo langsung menyuruhnya duduk di lantai. Dari bawah, Hae Young memandangi Sang Hyo dan berkata kalau hati Sang Hyo sangat baik.

“terima kasih Nam Sang Hyo.... karena bersikap baik.... pada orang tuaku. Setidak-tidaknya... karena kau sudah mau datang.” ucap Hae Young dan Snag Hyo tak menjawab apa2. dia hanya menyuruh Hae Young tidur karena dia sendiri sudah mengantuk.

Hae Young membaringkan badannya, namun dia tidak tidur,dia malah melihat kearah sang Hyo terus. Sang Hyo menyuruhnya tidur karena kalau Hae Young belum tidur, dia juga tak mau tdur. Mendengar itu Hae Young sadar kalau Sang Hyo pasti takut dia akan melakukan sesuatu pada Sang Hyo. Jadi, Hae Young langsung membalikkan badannya untuk tidur.



Melihat punggung Hae Young, sang Hyo jadi teringat saat mereka menikah dulu, saat itu Sang Hyo selalu merengek pada Hae Young agar Hae Young tidak membelakanginya. Apa yang Sang Hyo pikirkan sama seprti yang Hae Young juga pikirkan sekarang.


Hae Young membalikkan badannya dan melihat Sang Hyo melihat kearahnya. Dia lalu bertanya apa yang sedang Sang Hyo pikirkan. Sang Hyo menjawab tidak ada.

“lalu kenapa kau belum tidur?” tanya Hae Young.

“Aku hanya tidak mengantuk.”

“haruskah aku menidurkanmu?” tanya Hae Young


Apa yang akan Hae Young jawab? Sabar yah.... tunggu jawabannya dipart ke nanti siang. 

sinopsis My  Secret Hotel ep 12 part 3
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

loading...
Copyright © 2013. Drama Populer - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger